Berita Aneh Unik

Seragam Sekolah Pelajar Paling Seksi Di Dunia

29 Sept 2016

Seragam bagi setiap sekolah memiliki aturan yang berbeda. Namun yang pasti, seharusnya sekolah memiliki ketegasan pada muridnya agar setiap murid memakai seragam tak hanya sesuai ketentuan, namun juga yang sopan. Saat ini semakin banyak siswa-siswi yang makin tidak menuruti aturan yang berlaku. Banyak yang memakai seragam yang ketat dan semakin memperlihatkan bentuk tubuhnya, dan ada yang memakai seragam tetapi tidak rapi. Seragam sekolah juustru menjadi ajang trend fashion untuk saling menampilkan kecantikan masing-masing.

Kali ini, akan dibahas mengenai modifikasi seragam yang mereka lakukan agar terlihat lebih cantik, seksi, yang menarik. Khususnya bagi pelajar wanita. Menurut mereka hal tersebut agar terlihat semakin modern dan mengikuti perkembangan jaman. Padahal jika dilihat, sebenarnya seragam yang mereka gunakan sangat tidak sopan dan tidak pantas untuk digunakan di area sekolah. Berikut ini adalah seragam sekolah para pelajar yang paling seksi di dunia versi anehdidunia.com.

Seragam Sekolah Pelajar Paling Seksi Di Dunia

Seragam Sekolah di Taiwan

Taiwan juga menjadi salah satu negara di Asia yang seragam sekolah para siswi-siswinya tak kalah seksi dibandingkan negara lain. Taiwan memiliki fashion yang unik dan digunakan oleh sebagian besar para remaja disana. Bahkan, tak jarang jika trend fashion yang ada disana menjadi hal yang menarik dan menjadi pusat perhatian. Trend seragam di Taiwan berbeda-beda di tiap sekolah. Karena pada dasarnya gadis-gadis Taiwan memiliki kulit yang putih dan bersih, mereka jadi terkesan cantik dengan model seragam yang sebenarnya cukup sederhana, yakni kemeja putih dan rok berwarna biru muda yang berlipat-lipat. Yang kedua, hampir sama dengan yang dipakai oleh siswi di Jepang. Mereka menggunakan kemeja lengan pendek berwarna putih dengan aksesoris seperti pelaut dan diberi dasi panjang, juga memakai rok pendek berlipat-lipat. Yang ketiga, model seragam ini konsepnya cukup berbeda, yakni menggunakan kemeja lengan pendek dan memakai rompi berwarna abu-abu, lalu diberi dasi kupu-kupu agar terkesan lucu dan imut, serta menggunakan rok abu-abu berlipat-lipat. Yang keempat, seragamnya cukup unik karena mereka menggunakan kemeja lengan pendek dan seragam rok terusan seperti dress, namun lengannya terbuka. Sehingga, lengan kemeja yang dipakai sebelumnya terlihat. Sebenarnya masih ada beberapa tipe seragam yang lucu dan unik yang digunakan oleh siswi di Taiwan ini. Tentunya, tidak mengurangi kesan seksi, imut, dan lucu mereka.

Seragam Sekolah di Thailand

Seragam sekolah di Thailand kali ini justru lebih simple dari desain maupun warnanya, ketimbang negara lain. Tetapi, seragam sekolah di Thailand lebih terbuka dan justru orang melihatnya tidak seperti seragam yang digunakan untuk siswi sekolah. Selain itu, jika digunakan akan terlihat terlalu mencolok dan siswi-siswi sekolah di Thailand menjadi terkesan seksi. Apalagi, seragam yang mereka gunakan juga berukuran ketat. Panjang roknya pun juga diatas lutut, atau ada yang panjang namun memiliki sobekan sampai di atas lutut. Hampir sama ya, sama-sama terlihat seperti bukan rok seragam sekolah. Lekuk tubuhnya juga jadi akan lebih terlihat. Walaupun desain dan warnanya sederhana, siswi-siswi di Thailand tidak kalah cantik dan seksi dibanding sisiwi dari negara lain. Mereka menjadi terlihat lucu dan menggemaskan, karena siswi-siswi disana juga cantik dan memiliki postur tubuh yang ideal.

Seragam Sekolah di Jepang

Kali ini, kita pasti tidak asing dengan seragam sekolah siswi-siswi yang berada di Jepang. Terlihat dari film dan komik Jepang yang biasa kita lihat, bagaimana mereka memodifikasi seragam sekolah menjadi lebih menarik dan lebih seksi. Padaha sebenarnya tujuan utamanya hanya untuk sekolah ya. Sebagian besar siswi di Jepang pada awalnya terobsesi oleh pakaian seragam siswi-siswi yang ada di Thailand. Mereka akhirnya merubah trend pakaian seragam sekolah agar tidak lagi terkesan membosankan dan menjadi lebih fashionable. Ada dua jenis seragam yang sering kita temui. Yang pertama, seragam sekolah dengan menggunakan blazer dan rok mini yang panjangnya diatas lutut. Yang kedua, pakaian seragam yang memiliki model pakaian seperti pelaut yang biasanya kita lihat di tokoh-tokoh anime atau manga Jepang. Ronya pun juga panjangnya diatas lutut. Seragam sekolahnya kemudian diberi dasi yang berwarna terang agar terkesan lebih lucu dan menarik. Selain itu, mereka juga menggunakan kaos kaki yang panjangnya hampir selutut. Penampilan mereka jadi terkesan seksi, menarik, dan lucu.

Seragam Sekolah di Korea Selatan

Korea Selatan juga memiliki trend seragam sekolah bagi para siswi-siswi disana yang tak kalah menariknya dibandingkan negara lain di Asia. Hampir sama sebenarnya. Mereka menggunakan kemeja dan rok mini diatas lutut, lalu ditambah dengan blazer untuk menambah kesan menarik dari para siswi disana. Namun warna yang mereka gunakan lebih soft. Mereka juga hanya sebagian yang menggunakan kaos kaki yang panjangnya hampir sampai ke lutut. Ada yang menggunakan sticking atau legging. Siswi disana penampilannya lebih terkesan sporty. Meskipun begitu, mereka tetap terlihat seksi dengan ukuran seragam yang ketat dan memperlihatkan lekuk tubuhnya. Di Korea juga lebih bebas dalam pemilihan sepatu untuk dipadukan dengan seragam sekolah mereka.

Seragam Sekolah di Indonesia

Di Indonesia, para siswinya juga tak kalah untuk mengikuti perkembangan jaman dalam memodifikasi seragam. Entah berawal darimana trend tersebut dimulai. Tetapi bisa dilihat saat ini bahwa sudah semakin banyak siswi-siswi di Indonesia yang menggunakan seragam, contohnya adalah seragam putih abu-abu menjadi ketat. Entah dari seragam atasannya, atau rok nya pun juga dimodifikasi menjadi ketat. Roknya pun dibuat turun menjadi se pinggang. Lalu mereka menggunakan kaos kaki yang panjang hampir sampai ke lutut. Benar-benar aneh jika kita melihat perkembangan jaman saat ini. Mereka mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan hanya untuk mengikuti trend fashion seragam yang sedikit mengalami perubahan bentuk. Yang menjadi sorotan publik adalah, pakaian seragam sekolah mereka malah semakin memperlihatkan lekuk tubuh mereka dan menjadi perhatian orang-orang yang melihatnya. Hmm, pasti banyak yang menilai kalau hal tersebut tidak pantas ya.

Itulah beberapa informasi mengenai seragam sekolah yang paling seksi di dunia, khususnya yang dibahas dalam artikel kali ini adalah seragam sekolah yang digunakan oleh siswi-siswi di Asia. Selain memiliki wajah yang khas, mereka juga memiliki tubuh yang cukup ideal dan kulit yang menunjukkan ciri khas warga Asia dari masing-masing negara. Hal tersebut membuat mereka menjadi semakin cantik menggunakan modifikasi seragam yang mereka lakukan untuk membuatnya lebih menarik dan terkesan fashionable. Namun mungkin jika di Indonesia, pakaian seragam dengan ukuran yang ketat masih belum dapat diterima oleh pihak sekolah. Karena pada dasarnya seragam sekolah termasuk bagian dari sistem pendidikan yang digunakan oleh para siswanya saat belajar. Jadi, hal tersebut tergantung cara pandang masing-masing orang untuk melihat mana yang benar dan mana yang salah.

Sumber referensi:
http://www.anehtapinyata.net/2016/09/negara-asia-dengan-seragam-sekolah-wanita-paling-seksi.html
http://www.wartainfo.com/2015/08/4-baju-seragam-siswi-sekolah-paling-terseksi-di-asia.html
http://www.malesnulis.com/seperti-inilah-profil-seragam-sekolah-paling-seksi-di-asia/


Related Article

Paling Aneh