Berita Aneh Unik

Kasus Perselingkuhan Wanita Simpanan Paling Terkenal dan Menghebohkan Dunia

28 Sept 2016

Dalam suatu pernikahan tentunya seseorang akan mengalami tantangan dalam hidupnya. Karena seseorang tak melulu memiliki jalan hidup yang lancar. Masalah dalam pernikahan pun ada beragam jenisnya. Mulai dari perekonomian, tidak seimbangnya visi dan misi antara pihak lelaki dengan pihak perempuan, atau bahkan ada juga permasalahan mengenai orang ketiga. Hal tersebut pasti akan menjadi permasalahan yang besar, bahkan sampai menjadi penyebab perceraian. Meskipun begitu, tetap masih ada saja kasus semacam itu terjadi.

Kali ini, akan kita bahas mengenai kasus dari wanita simpanan yang terkenal dan ceritanya ceritanya menghebohkan dunia. Entah bagaimana kasus tersebut bisa terungkap dan menjadi perbincangan yang hangat, sehingga hubungan antar keduanya tak bisa lagi disembunyikan. Hubungan seseorang dengan wanita simpanan ternyata tak hanya dialami oleh masyarakat biasa, namun juga oleh tokoh-tokoh yang dikenal masyarakat. Berikut ini adalah wanita simpanan yang paling terkenal dan menghebohkan dunia versi anehdidunia.com.

Alina Kabaeva

Alina Kabaeva adalah gadis asal Rusia yang merupakan mantan atlet pesenam yang pernah meraih medali emas dalam Olimpiade Athena yang diadakan pada tahun 2004. Menurut kabar yang beredar, Presiden Rusia yang bernama Vladimir Putin ini telah jatuh hati pada Alina. Bahkan, telah tersebar isu bahwa Alina memiliki hubungan cinta dengan Vladmir secara diam-diam sejak 2008 lalu. Saat ini Alina telah menjadi anggota parlemen Rusia dari partai politik yang dipimpin oleh Vladimir. Gosip kedekatan mereka bahkan sampai membicarakan mengenai isu perceraian antara Vladmir dengan istrinya yang merupakan mantan pramugari berusia 55 tahun, dan Vladmir kini berusia 60 tahun. Kedekatan Vladmir dengan Alina memang sudah menjadi rahasia umum, bahkan sempat menjadi perbincangan para pejabat tinggi di Rusia setelah ada yang mengetahui mereka berdua berciuman di sebuah restoran. Bahkan sempat ada isu bahwa Vladmir dan Alina telah memiliki anak perempuan dari hasil hubungan gelap mereka, namun keduanya membantah. Namun saat para wartawan mencoba mencari tahu mengenai apakah Vladmir benar-benar akan menikahi Alina atau tidak, juru bicara Vladmir yang bernama Dmitry Peskov menjawab bahwa Vladmir tidak memiliki waktu untuk mengurusi urusan keluarga. Sebagai Presiden Rusia, Vladmir hanya mengurus tugas negara.

Anne Boleyn

Anne Boleyn adalah seorang Ratu Inggris pada periode tahun 1533 sampai tahun 1536. Ia adalah putri dari Thomas Boleyn yang berprofesi sebagai diplomat, dan ibunya Elizabeth yang merupakan putri dari Duke of Norfolk. Anne Boleyn diperkirakan lahir pada tahun 1501-1507. Anne sempat menjadi pendamping Ratu Claude yang berasal dari Perancis selama hampir tujuh tahun. Anne kemudian kembali ke Inggris pada tahun 1522 dan menjadi pendamping dari Catherine, istri Henry VIII. Karena kesantunan Anna, Raja Henry VIII ingin menjadikannya istri. Namun menurut keyakinan Katolik Roma, pernikahan tidak boleh dipisahkan begitu saja, sehingga Paus menolak permintaan Raja Henry VIII. Maka dari itu, Henry mencoba menyingkirkan pengaruh dan kekuasaan Paus di Inggris agar ia bisa bercerai dengan istri pertamanya yang bernama Catherine of Aragon karena ia tidak bisa memberikan keturunan laki-laki, dan kemudian bisa menikahi Anne Boleyn. Henry dan Anne kemudian mengadakan upacara pernikahan rahasia, yang menghasilkan seorang putri yang kelak menjadi Ratu Elizabeth I pada bulan September 1533. Henry putus asa karena ia tidak bisa segera mendapatkan anak laki-laki, dan berselingkuh dengan pendamping Anne Boleyn yang bernama Jane Seymour. Untuk menikah dengan Jane, maka Henry mencari cara untuk menyingkirkan Anne dengan menuduhnya melakukan perselingkuhan dengan hukuman kepala Anne dipenggal.

Camilla Rosemary

Camila Rosemary merupakan mantan kekasih dari Pangeran Charles. Camilla sempat disebut-sebut sebagai seseorang penyebab perceraian dari pernikahan Pangeran Charles dengan Putri Diana di tahun 1996 lalu. Hal tersebut dikarenakan Pangeran Charles dituduh berselingkuh dengan Camilla yang merupakan kekasihnya semasa muda, dan menjadikannya pelarian. Charles merasa tidak merasakan kenyamanan dari keluarganya di kerajaan. Pangeran Charles sempat dikecam karena kedekatan keduanya, karena saat itu Camilla masih menjadi istri dari Andrew Parker Bowles, lalu bercerai pada tahun 1995. 10 tahun setelah Camilla bercerai dengan suaminya, Pangeran Charles dan Camilla akhirnya menikah. Namun hubungan mereka tak berlangsung lama, karena di tahun 2016 ini Camilla menggugat cerai Pangeran Charles karena ia sempat tertangkap kamera sedang berciuman dengan seorang pria di London. Walaupun sebenarnya Camilla sudah mengetahui sejak lama bahwa suaminya adalah gay, ia akhirnya tidak tahan dan segera mngumpulkan bukti-bukti untuk dibawa ke pengadilan.

Soon-Yi Previn

Soon-Yi Previn adalah anak angkat dari Mia Farrow, yang merupakan istri dari sutradara film terkenal, aktor, penulis, komedian, dan juga musisi jazz Hollywood Woody Allen. Tak disangka, Allen justru menyukai Previn dan berusaha mendekatinya. Bahkan, Farrow sempat menemukan bukti bahwa Allen dan Previn telah menjalin suatu hubungan romantis yang lebih dari sekedar ayah dengan putrinya. Pada tahun 1997, Allen bercerai dengan Farrow dan memilih untuk  menikahi Previn. Padahal saat itu, Allen sudah berusia 56 tahun dan Previn baru berusia 22 tahun. Padahal sebenarnya, kedua anak kandung Allen menolak dan tidak menyetujui Allen menjadikan Previn istri mudanya. Pernikahan mereka benar-benar membuat banyak orang dan media menjadi terkejut. Namun Allen tidak peduli dan tetap melakukannya. Satu tahun setelah mereka menikah, mereka memiliki dua anak perempuan yang didapatkan dari hasil adopsi.

Marilyn Monroe

Mairlyn Monroe, atau yang memiliki nama asli Norma Jeane Mortenson ini lahir pada 1 Juni 1926 di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ia adalah seorang aktris yang juga penyanyi Hollywood ini mengawali karirnya dan menjadi terknal saat memerankan “dumb blonde”. Kematiannya sampai saat ini masih menjadi hal yang misterius, dan berbagai teori konspirasi telah tersebar mengenai apa penyebab kematiannya, sejak ia ditemukan tewas dirumahnya. Kematiannya sangat mendadak, bahkan ada yang mengira bahwa Marilyn meninggal akibat overdosis karena telah meminum obat tidur, dan sempat dikaitkan dengan dugaan skandal seksnya dengan John F Kennedy dan Robert Kennedy atau yang biasa dipanggil Bobby. Perselingkuhan antara mantan Presiden Amerika Serikat dengan artis seksi Marilyn Monroe tersebut sudah menjadi rahasia umum. Bahkan kabar beritanya menjadi semakin terungkap setelah kematian tragis John F Kennedy yang tewas ditembak dan Marilyn Monroe yang tewas overdosis. Keduanya pun pernah diketahui menginap bersama di rumah yang bergaya Spanyol milik Bing Crosby di Palm Spring.

Hubungan yang dialami oleh para selebritis dan para anggota kerajaan terkadang memang sangat rumit. Belum lagi, mereka harus menghadapi bagaimana publik berusaha mencari tahu mengenai kehidupan mereka, termasuk kehidupan pribadi dan soal percintaan. Cerita diatas adalah cerita mengenai hubungan gelap antara selebritis Hollywood yang ceritanya sudah menjadi rahasia umum dan sempat menghebohkan dunia.

Sumber referensi:
http://www.zona1000.com/2013/06/10-wanita-simpanan-paling-terkenal-di.html
http://palingseru.com/50709/5-wanita-simpanan-paling-terkenal-di-dunia
http://www.jpnn.com/read/2013/06/08/175816/Wanita-Simpanan-Putin-Pesenam-Peraih-Emas-Olimpiade


Related Article

Paling Aneh