Berita Aneh Unik

Konyol, Pasangan Yang Bercerai Karena Alasan Bodoh

29 Oct 2016

Pernikahan menjadi hal yang diinginkan bagi beberapa pasangan yang sudah menjalani hubungan dengan kekasihnya, ataupun bagi seseorang yang langsung ingin menemukan jodohnya dengan jalan ta’aruf dalam ajaran Islam. Namun walaupun begitu, selalu ada saja masalah yang dihadapi oleh laki-laki dan perempuan dalam menjalin suatu hubungan. Seharusnya, apapun masalah yang dihadapi dapat membuat mereka saling belajar dan memperbaiki diri sebelum menuju ke tahap selanjutnya.

Setelah sampai pada tahap pernikahan, pasangan kekasih akan lebih dihadapkan lagi pada suatu permasalahan hidup. Mereka harus mulai memikirkan kehidupan bersama, untuk keturunan dan masa depan mereka nantinya. Mereka yang masih belum mempersiapkan pernikhan dengan matang akan mudah menyerah begitu saja, bahkan dengan alasan yang mungkin bagi sebagian orang dianggap aneh, konyol, dan tidak masuk akal. Berikut akan dijelaskan kasus-kasus perceraian yang dilakukan oleh pasangan dengan alasan yang aneh versi anehdidunia.com.

Suami Dianggap Selingkuh di Game Online

Suami Dianggap Selingkuh di Game Online

Hal ini akan menjadi hal yang aneh dan tidak masuk akal. Bagaimana mungkin seorang wanita bernama Laura Skye menggugat cerai suaminya karena ia menganggap suaminya yang bernama Dave Barmy, telah berselingkuh dengan perempuan lain. Yang jadi permasalahan adalah, perempuan yang dianggap sebagai selingkuhan dari suaminya hanyalah seorang karakter animasi dari Game Online Second Live yang biasa dimainkan oleh suaminya. Laura mengaku cemburu karena melihat Dave memeluk seorang perempuan di yang hanya ada di dunia maya, di sebuah apartemen. Padahal, Laura pun juga seringkali menemani suaminya bermain game online tersebut. Dave mengaku bertemu dengan karakter game wanita tersebut hanya di dunia Game Second Live, tanpa pernah melakukan perselingkuhan yang sesungguhnya di dunia nyata. Laura menggugat cerai Dave tanpa berpikir panjang. Kini mereka sudah resmi bercerai, baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

Alat Kelamin Suami Yang Kecil

Alat Kelamin Suami Yang Kecil

Seorang wanita asal Taiwan yang bernama Zhang berusia 52 tahun menggugat cerai suaminya yang bernama Zhou berusia 55 tahun karena alasan yang tak kalah konyol, yakni karena alat kelamin suaminya yang menurutnya kecil. Selain itu, Zhang bercerita bahwa ia sama sekali tak pernah merasakan kepuasan dari suaminya karena suaminya sering cepat keluar. Di pengadilan, Zhang dengan tegasnya menceritakan alasan mengapa ia ngotot akan menggugat cerai suaminya karena alasan tersebut. Bahkan, Zhang bercerita bahwa alat kelamin suaminya hanya memiliki panjang 5cm seperti alat kelamin yang dimiliki oleh anak-anak. Saat hakim menanyakan kepada Zhang mengapa ia mau menikah dengan Zhou padahal Zhou memiliki kekurangan tersebut, Zhang bercerita bahwa sebelum menikah ia tak pernah sekalipun melakukan hubungan seksual dengan Zhou. Padahal menurut Zhou, Zhang lah yang selama ini memaksanya untuk sering melakukan hubungan seks dengannya.

Cerai Karena Merasa Diremehkan

Cerai Karena Merasa Diremehkan

Di Arab, ada seorang pria yang tega menceraikan istrinya hanya karena ia merasa tidak dihargai dan diremehkan. Bagaimana tidak, saat ia sedang bekerja di kantor, ia tiba-tiba ingin menelepon istrinya karena ia merasa kangen. Namun setelah beberapa kali melakukan panggilan, istrinya tak juga menjawab. Ia kemudian mengirimkan pesan melalui aplikasi WhatsApp. Setelah menunggu beberapa waktu, sang istri tak juga memberikan tanggapan kepada suaminya. Sang suami menjadi kepikiran dan merasa khawatir. Ia kemudian memilih untuk meninggalkan kantor karena ingin pulang melihat keadaan istrinya. Saat ia telah sampai di rumah, ia melihat isttrinya hanya terduduk santai di depan TV. Bahkan, ia juga sedang memainkan handphone nya. Sang suami marah dan bertanya mengapa sang istri tidak menanggapi panggilan serta pesan darinya. Sang istri dengan santainya menjawab bahwa ia sedang asyik chat dengan teman lamanya melaluio WhatsApp. Tak pikir panjang, sang suami langsung menggugat cerai dan mengusir istrinya dari rumah.

Akibat Terlalu Menurutu Nasehat Ibu

Akibat Terlalu Menurutu Nasehat Ibu

Sebenarnya, tidak ada yang salah dari menuruti apa yang menjadi nasehat dari ibu. Namun setelah kita menikah, diri kita pun memiliki tanggung jawab untuk melayani dan menjadi istri yang baik bagi suami. Jadi, tak semua nasehat Ibu harus di patuhi. Di dengarkan boleh, malah masih menjadi hal yang wajib bagi setiap anak. Tetapi kita yang sudah berumah tangga harus mulai mempertimbangkan mengenai apa yang menjadi saran dan nasehat Ibu. Kali ini, ada kejadian tragis di Mesir. Awalnya, ada sepasang kekasih yang baru selesai melangsungkan upacara pernikahan mereka. Sang pria membawa istrinya menuju ke rumah baru mereka. Sebelum melangsungkan malam pertama, entah kenapa pria tersebut menampar istrinya sebanyak 3 kali. Istrinya tak terima dan membalas tamparan tersebut karena ia merasa tak melakukan kesalahan apapun. Lalu sang pria memukul istrinya berkali-kali sampai pingsan menggunakan sebuah batang besi. Kemudian, sang istri melaporkannya pada polisi dan polisi pun menanyakan apa alasan sang pria tersebut menampar istrinya. Alasannya sangat aneh dan konyol, yakni karena ia disuruh oleh ibunya untuk menampar sang istri, sebagai bukti bahwa seorang istri harus bersikap tunduk dan patuh pada suami. Tanpa berpikir panjang, sang istri langsung mengajukan gugatan cerai kepada suaminya.

Romantis Namun Berujung Perceraian

Romantis Namun Berujung Perceraian

Pria di Arab Saudi tega menceraikan istrinya hanya karena sang istri menggandeng tangannya saat sedang berjalan di bandara.  Sang istri pun sempat merangkul mesra lengan suaminya dan mengucapkan kata-kata romantis Padahal, niat sang istri hanya ingin bersikap manja dan romantis kepada suaminya sendiri. Namun ternyata, sang suami justru merasa tidak senang dan risih karena ia malu jika sang istri mengumbar kemesraan di depan umum. Pria tersebut terpancing emosinya dan menjadi marah karena merasa tidak dihiraukan oleh sang istri. Ia sudah beberapa kali mengingatkan, namun tidak dihiraukan. Akhirnya, ia memaki-maki istrinya di depan banyak orang dan berkata akan segera mengajukan gugatan cerai.

Alasan dari pasangan untuk bercerai memang beragam. Namun untuk beberapa kisah diatas, alasannya memang sangat-sangat tidak masuk akal. Seharusnya, mereka dapat berpikir lebih lanjut lagi mengenai keputusan mereka. Karena, pernikahan yang telah mereka langsungkan juga membutuhkan perjuangan yang besar. Bukan berarti harus dihancurkan begitu saja karena emosi sesaat yang mungkin bisa membuat adanya penyesalan dari masing-masing pihak. Apalagi dengan tuduhan selingkuh pada suaminya yang jelas-jelas wanitanya adalah seorang tokoh karakter animasi dari game online, dan alasan karena kelamin suami yang terlalu kecil. Hal tersebut merupakan hal sepele yang sebenarnya bisa dibicarakan lebih lanjut tanpa melalui jalan perceraian yang hanya akan membuat pihak yang diceraikan merasa aneh dan tidak terima dengan alasan yang diajukan dalam gugatan cerai kepada pengadilan. Seharusnya yang terpenting dari suatu permasalahan dalam pernikahan adalah mencari solusi agar permasalahan dapat diselesaikan dengan baik.

Sumber Referensi:
http://www.anakregular.com/2015/08/kisah-cerai-paling-konyol-dan-unik-di.html
https://www.wartainfo.com/2015/08/5-cerita-perceraian-suami-istri-dengan-alasan-paling-aneh-di-dunia.html


Related Article

Paling Aneh