Berita Aneh Unik

Manusia Dengan Tampilan Fisik Mirip Hewan Di Dunia

21 Oct 2016

Manusia adalah satu-satunya makhluk hidup yang diyakini paling mulia di dunia. Dibandingkan dengan hewan dan tumbuh-tumbuhan, manusia oleh Tuhan dikaruniai akal, nafsu serta pikiran yang membuat mereka lebih cerdas kemampuannya dalam memilah segala hal yang berkaitan dengan tutur kata dan perilaku. Secara fisik pun, manusia memiliki ciri dan karakteristik yang amat jauh berbeda dengan makhluk hidup lainnya.

Pada umumnya ciri fisik manusia adalah memiliki sepasang mata, telinga, tangan dan kaki, lalu hidung, bibir dan organ dalam tubuh lainnya yang bekerja untuk “menggerakkan” tubuh. Meski demikian, di dunia ini terdapat beberapa orang yang kurang beruntung karena bagian tubuhnya tidak lengkap. Namun bagaimana dengan beberapa manusia dibawah ini yang jika dilihat dari tampilan fisik baik wajah maupun tubuhnya mirip dengan hewan? Berikut ulasannya versi anehdidunia.com.

Bayi Baru Lahir Menyerupai Katak

Kelahiran seorang anak tentu adalah momen yang paling dinantikan oleh tiap pasangan suami istri. Dalam setiap proses kelahiran pun, perjuangan seorang ibu dan ayah juga bagian dari peristiwa paling penting. Namun sebuah proses melahirkan di sebuah wilayah di negara Nepal satu ini mengundang heboh dan membuat gempar warga sekitar. Pasalnya seorang ibu melahirkan seorang bayi yang wajahnya tampak mirip dengan hewan katak! Tak begitu jelas nama ibu dan bayi tersebut, akan tetapi proses melahirkan si jabang bayi itu direkam dan diunggah oleh seseorang kedalam situs Youtube. Kabar kelahiran bayi berwajah katak tersebut nyatanya tak hanya membuat heboh warga Nepal saja melainkan juga beberapa masyarakat dunia yang mengetahui kelahiran bayi tersebut melalui video di Youtube. Kehebohan masyarakat mengenai kelahiran bayi yang wajahnya menyerupai katak tersebut pun mengundang kontroversi dan berbagai spekulasi dari berbagai pihak. Salah satunya adalah beberapa masyarakat yang meyakini bayi wajah tersebut memang hewan katak atau siluman katak! Namun ada beberapa masyarakat yang menganggap spekulasi tersebut adalah ngawur dan tidak masuk akal. Masyarakat yang kontra dengan spekulasi bayi jelmaan siluman katak tersebut meyakini bahwa secara ilmiah wajah bayi tersebut sebagai bagian dari efek penyakit yang dinamakan anecephalic. Entah manakah diantara kedua hal spekulasi tersebut yang paling akurat dengan kondisi bayi berwajah menyerupai katak tersebut.

Pria Berkaki Banyak Layaknya Gurita

Manusia Dengan Tampilan Fisik Mirip Hewan Di Dunia

Jika di Nepal ada bayi yang dijuluki Frog Man lain lagi dengan yang ada di Filipina. Seorang pria yang diketahui bernama Rudy Santos diketahui memiliki kondisi fisik yang tidak biasa. Ia terlahir dengan kondisi memiliki jumlah kaki yang lebih banyak daripada manusia pada umumnya. Hal itulah yang membuatnya mendapatkan julukan sebagai Pria Gurita atau Manusia Gurita di dunia. Sekilas penampakan jumlah kakinya yang tak lazim tersebut memang pasti mengundang berbagai komentar dari orang lain karena memang mirip dengan hewan laut yakni gurita tersebut. Kondisi kaki Rudi Santos yang layaknya gurita tersebut ternyata bukanlah kutukan atau sesuatu yang berhubungan dengan hal ghaib melainkan kondisi kelainan bawaan dari dirinya sendiri. Rudi Santos didiagnosa memiliki kelainan bawaan yang dalam bidang medis disebut dengan kembar parasit atau craniopagus parasiticus. Kelainan bawaan itulah yang membuat bentuk fisik terutama kakinya menjadi aneh. Keberadaan Rudi Santos dengan keanehan dan keunikan kakinya ini membuat heboh masyarakat dunia sehingga oleh beberapa media internasional dan juga masyarakat ia dijuluki sebagai Octoman.

Bocah Nokturnal Bermata Kucing

Dalam dunia fauna atau hewan ada beberapa jenis spesies hewan yang dikategorikan secara berbeda-beda. Seperti misalnya adalah hewan jenis amfibi, hewan nokturnal dan lain sebagainya. Jenis hewan amfibi yang paling banyak dietahui orang-orang adalah katak sedangkan jenis hewan nokturnal yang paling banyak diketahui orang-orang adalah kelelawar dan kucing. Bicara soal kucing, hewan tersebut masuk dalam keluarga besar bersama harimau dan singa. Hewan yang bisa dipelihara ini diketahui memiliki beberapa kelebihan salah satunya adalah matanya yang dapat menyala di kegelapan. Disebut sebagai kelebihan karena dengan kondisi seperti itu kucing dapat berjalan di dalam kegelapan serta diketahui memiliki pendengaran dan penciuman yang cukup tajam. Dan bagaimana jika kondisi tersebut dimiliki oleh manusia? Bisa menjadi sangat menguntungkan, seperti yang dialami seorang bocah bernama Nong Yohui. Ia memiliki mata berwarna biru yang mampu bercahaya dalam kegelapan mirip dengan kucing! Kondisi tersebut memberikan keuntungan tersendiri terutama ia mampu membaca dalam kegelapan tanpa bantuan cahaya apapun! Kondisi mata yang mirip dengan kucing itulah yang membuat ia menyerupai hewan nokturnal tersebut. Anehnya, para dokter dan ahli medis tidak mampu menjelaskan kondisi mata yang dialami oleh Nong Yohui.

Bocah Berekor Persis Kera

Manusia Dengan Tampilan Fisik Mirip Hewan Di Dunia

Arshid Ali Khan adalah bocah laki-laki asal India yang beberapa tahun lalu membuat heboh dunia karena kondisi fisiknya yang tampak mirip dengan hewan. Lebih tepatnya ialah mirip dengan hewan kera! Yup, bagian bawah punggung Arshid Ali Khan terdapat sebuah ekor yang membuatnya tampak persis dengan kera. India yang dikenal juga sebagai salah satu negara di dunia dengan nuansa mistik yang masih kental pun masyarakatnya merasa terkejut dan dibuat heboh dengan keberadaan bagian tubuh menonjol tak lazim yang ada pada Arshid Ali Khan tersebut. Sebagian besar masyarakat India memang mengkait-kaitkannya dengan kepercayaan bahwa bocah laki-laki tersebut merupakan jelmaan Dewa Hanuman atau di Indonesia dikenal dengan Anoman. Tokoh dewa dalam pewayangan yang merupakan kera putih dan merupakan anak dari Anjani dan Batara Bayu. Kala itu puluhan orang berbondong-bondong dan berjubelan datang ke rumah Arshid Ali Khan hanya untuk menyaksikan secara langsung ekor yang ada di bagian bawah punggung bocah tersebut. Apakah anda juga termasuk yang percaya bahwa bocah tersebut adalah titisan dewa?

Manusia Hybrid Dari Cina

Hewan hybrid adalah salah satu jenis atau spesies hewan baru yang dihasilkan dari perkawinan silang dua hewan berbeda spesies namun masih berada dalam satu keluarga. Seperti misalnya perkawinan silang antara singa dengan harimau, bayi dari hasil perkawinan itulah yang disebut dengan hewan hybrid. Namun anehnya beberapa tahun silam ada sebuah fakta mengejutan yang membuat heboh tentang keberadaan manusia hybrid di Negeri Tirai Bambu, Cina! Di negara tempat asal panda tersebut telah terjadi beberapa kasus yang cukup aneh dimana ada manusia yang meskipun secara fisik tidak ada masalah dan normal seperti pada umumnya akan tetapi tingkah laku serta gerak-geriknya amat mirip dengan perilaku hewan primata seperti kera maupun simpanse. Kehadiran manusia hybrid di Cina pun dianggap sebagai hasil persilangan antara satu spesies dengan spesies yang lain! Belum ada penjelasan ilmiah atau ilmu pengetahuan akurat yang dapat memecahkan “misteri tersebut meskipun ada banyk bukti dokumen-dokumen tentang keberadaan manusia hybrid yang pernah ada di Cina.

Itulah beberapa manusia yang tampilan fisiknya mirip dengan hewan di dunia. Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa manusia adalah satu-satunya makhluk hidup yang paling mulia dengan kelebihan serta kemampuan yang tak dimiliki makhluk hidup lain. Oleh karena itu sebagai sosok yang “sempurna” tentu bisa bersikap bijak jika menemukan orang lain dengan “hanya” kondisi fisik yang tak biasanya. Karena seperti apapun kondisi fisik manusia maupun makhluk hidup lainnya adalah ciptaan Yang Maha Kuasa.

Sumber referensi:
http://ketahui.com/5-manusia-aneh-mirip-hewan-yang-pernah-ditemukan


Related Article

Paling Aneh