Film Aneh Unik

Prank Video Lelucon Ngerjain Orang Paling Keterlaluan Di Dunia

24 Oct 2016

Mungkin sudah banyak sahabat anehdidunia.com mengetahui dan bahkan sering menonton video jahil yang memperlihatkan seseorang sedang dijahili oleh temannya atau bahkan terhadap orang yang tidak dikenal. Ya Prank adalah bahasa slang yang diadaptasi dari kata Practical Joke, yang dilakukan terhadap seseorang dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Dijaman sekarang melakukan guyonan video ini memang beberapa berhasil memancing tawa para penontonnya.  Dalam prakteknya hari ini, video ini bahkan tidak sekedar membuat tawa ataupun ketakutan terhadap korban walaupun penontonnya, ini bahkan dibuat menjadi trauma karena dibuat sangat detail dan adegannya pun sangat realistik. Mungkin kata video ngerjain paling sadis lebih cocok digunakan untuk video dibawah ini yang menurut admin adalah Prank Video Lelucon Ngerjain Orang Paling Keterlaluan Di Dunia versi anehdidunia.com

Prank Video Lelucon Ngerjain Orang Paling Keterlaluan Di Dunia

Killer Clown Scare Prank

Seorang badut seharusnya membawa suasana senang dan bahagia dengan tampang lucu biasanya dia ada di acara ulang tahun anak. Namun apa jadinya jika tokoh badut akhir akhir ini menjadi sangat mengerikan karena dengan tampang badut yang dibuat sangar mengerikan, melakukan pembunuhan dengan memukul kepala sesorang hingga pecah walaupun hanya sebuah video prank, tetap saja akan membuat penontonnya shock lari terbirit birit.


Killing My Own Kid PRANK!!

Video prank yang dibuat oleh seorang ayah ini sangat membuat sang istri ketakutan dan menjerit jerit histeris serta menangis. Bagaimana tidak, dia membuat anaknya yang masih kecil menggunakan kostum spiderman seolah olah terjatuh dari lantai atas yang tentu saja telah diganti dengan boneka spiderman yang telah disiapkan. Sontak saja sang istri menjerit histeris begitu kembali dari lantai bawah, mengetahui bahwa anaknya terjatuh dan tidak bergerak. Well, dia berhasil membuat istrinya ketakutan. Apakah menurut anda ini lucu?

Chainsaw Massacre Prank

Sebuah video yang diunggah di youtube dengan berjuta juta viewer ini memang layak mendapat gelar video prank paling sadis. Adegan yang dibuat sangat profesional dengan menggunakan orang yang memang tidak mempunyai kaki dan tangan, lalu ditambahkan dengan darah buatan seolah olah usus yang keluar karena sobekan dari mesin gergaji seperti yang terjadi pada film Chainsaw Massacre. Siapapun yang melihat kejadian ini sudah pasti akan lari terbirit birit melihat sesuatu yang tidak biasa kita lihat dalam kehidupan sehari hari. Silahkan tonton videonya.

Revenge Organ theft Prank

Seorang sahabat melakukan prank balasan kepada sahabatnya yang telah melakukan video jahil padanya. Prank ini sangat keterlaluan, karena bisa menyebabkan trauma pada korbannya. Skenario yang dirancang pun sangat teliti. Dia membuat video berita yang memberitakan adanya pencurian ginjal pada sebuah bar dengan cara membuat mabuk sang korban, lalu mencuri ginjalnya saat korban dibius. Setelah tersadar, betapa terkejutnya sang sahabat melihat seluruh tempat berlumuran darah dengan selang menancap pada pinggangnya. Video prank yang luar biasa bukan?

Best Friend Execution Prank

Sebenarnya video yang dibuat ini tidak bertujuan untuk menakutkan, namun candaan yang kelewat batas ini terlalu seram untuk dikatagorikan sebagai sebuah prank. Sehingga video asli dari lelucon ini dihapus oleh pembuatnya. Adegan ini dibuat untuk menakut nakuti temannya dengan membuat seolah olah terjadi penculikan, lalu terjadi pembunuhan. Adegan pertama adalah membuat mobil mogok kemudian mereka diculik yang tentu saja sudah diatur. Ketika terbangun, seperti melihat adegan ISIS yang membunuh sanderanya, Seorang temannya ini ditembak dengan pistol mainan yang membuat sang sahabat dekat menjerit jerit histeris. Sungguh kasihan.

Itulah beberapa video prank ngerjain orang yang tergolong keterlaluan versi anehdidunia.com. Berfikirlah lebih panjang jika membuat sebuah video lucu sehingga tidak menimbulkan hal yang jelek kepada orang lain. Semoga artikel kali ini dapat menambah waawasan anda.

referensi:

youtube.com


Related Article

Paling Aneh