Film Aneh Unik

Aneh Dan Nyeleneh Insiden Zombie Nyata Di Dunia

24 Nov 2016

Siapa yang mengira bahwa film yang mengangkat cerita mengenai adanya sosok zombie, yakni seseorang yang telah mati dan ia hidup lagi, dan biasa disebut mayat hidup. Saat ia hidup lagi, ia menjadi sosok yang mengerikan. Zombie juga meneror siapapun manusia yang masih hidup untuk ia gigit agar berubah menjadi zombie. Film-film Hollywood memang banyak memproduksi film zombie yang sebenarnya hanya mengandung fiksi. Sehingga, kemunculan zombie tidak dipercayai oleh banyak orang jika di dalam kehidupan nyata. Namun ada juga orang yang berfantasi bagaimana jika zombie itu benar-benar ada dan muncul dalam kehidupan nyata manusia.

Khayalan seseorang mengenai zombie ada yang sampai membayangkan jika dirinya adalah seorang zombie. Bahkan ia sampai ingin menirukan tokoh zombie dalam kehidupan sehari-hari mereka agar terkesan menjadi zombie yang benar-benar nyata seperti zombie yang ada dalam film-film. Berikut ini akan dibahas mengenai cerita-cerita insiden zombie yang aneh dan nyleneh yang pernah terjadi di dunia versi anehdidunia.com.

Kisah Kecintaan Alex Noble Pada Sosok Zombie

Kisah Kecintaan Alex Noble Pada Sosok Zombie

Alex Noble adalah seorang pria yang memiliki kisah aneh. Ia pernah berperan seolah-olah ia benar-benar menjadi zombie. Mungkin orang lain akan merasa heran dengan apa yang dilakukan oleh Alex ini, saking merasa cintanya dengan zombie, Alex yang sebelumnya bekerja sebagai karyawan finance ini meninggalkan pekerjaan karena ia ingin menjadi zombie dan mengabdikan hidupnya agar ia dapat selalu memerankan menjadi mayat hidup yang profesional. Sejak kecil, Alex memang sudah menyukai tokoh zombie. Keputusannya untuk keluar dari pekerjaan lamanya tidak membuatnya menyesal sama sekali. Karena memang selama beberapa tahun bekerja di perkantoran, Alex sering menyalurkan hobinya untuk tampil sebagai zombie di film-film horor yang sempat berperan sebagai mayat hidup di film-film horor dan televisi. Ternyata dengan memilih untuk keluar dari pekerjaan lamanya, Alex tidak pernah merasa menyesal karena setelah itu ia mendapat tawaran pekerjaan di Slingshot, sebuah perusahaan yang menampilkan hiburan berupa permainan kejar-kejaran dengan zombie.

Korban Tewas Ebola Yang Menjadi Zombie

Dorris Quoi dan Ma Kebeh

Ebola adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh virus yang dapat berakibat fatal apabila tidak segera ditangani oleh ahli medis. Pada tahun 1976 di Sudan dan Kongo, virus Ebola pertama kali ditemukan dan diperkirakan bahwa virus Ebola ini berasal dari tubuh kelelawar yang kemudian menyebar ke hewan lain, dan tidak menutup kemungklnan akan tersebar ke manusia melalui darah hewan yang sudah terkontaminasi. Penyakit ini dianggap mematikan, khususnya di kawasan Afrika Barat. Anehnya, ada cerita mengenai dua orang yang tewas akibat terjangkit virus Ebola bernama Dorris Quoi dan Ma Kebeh mendadak hidup kembali dan menjadi zombie. Kasus tersebut sempat membuat geger publik dan membuat mereka ada yang percaya bahwa kasus ini memang benar-benar ada.

Pria Mirip Zombie Gigit Penumpang di Pesawat

Pria Mirip Zombie Gigit Penumpang di Pesawat

Lelaki asal Brazil melakukan hal yang aneh saat berada di dalam pesawat. Saat itu, Penerbangan Maskapai Aer Lingus rute Lisbon (Portugal) sedang menuju ke Dublin (Irlandia). Lelaki tersebut tiba-tiba bertingkah aneh dan menjadi agresif. Saat ada seorang penumpang lain yang berusaha untuk membuatnya tenang, lelaki tersebut malah menggigitnya. Penumpang lain itu berteriak kaarena merasa ketakutan. Salah satu saksi mata bernama John Leonard mengatakan bahwa saat itu suasana berubah menjadi mengerikan dan banyak penumpang yang merasa takut dan khawatir. Kemudian beberapa orang menangkap lelaki tersebut kerusuhan tersebut dan membawanya ke bagian ekor pesawat. Ia juga mengeluarkan suara-suara aneh yang membuat orang yang mendengarnya menjadi ngeri. Karena kasus kerusuhan yang disebabkan oleh lelaki aneh tersebut, pesawat terpaksa mendarat secara darurat di Bandara Cork, Irlandia.

Insiden Zombie Yang Gigit Anjing dan Polisi di Pesta Pernikahan

Insiden Zombie Yang Gigit Anjing dan Polisi di Pesta Pernikahan

Siapa yang mengira bahwa dalam suatu pesta pernikahan di Santa Barbara, Amerika Serikat, akan diramaikan dengan kasus seorang pria yang merupakan salah satu tamu undangan. Pria tersebut bertingkah aneh karena ia merasa dirinya adalah zombie. Karena kejadian aneh itu, tamu undangan yang hadir pun jadi merasa ngeri dan takut. Akhirnya mereka memanggil petugas keamanan untuk mengamankan pria tersebut. Berdasarkan cerita dari Sersan Riley Harwood, dua petugas yang datang mendapat serangan darinya, yakni yang satu mendapat pukulan dengan kepalan tangan di wajahnya dan petugas satunya mendapat gigitan di bahunya. Petugas semakin merasa kebingungan saat pria tersebut juga menggigit kaki anjing polisi. Ternyata, ia sedanga dalam pengaruh narkoba. Bahkan saat ia sudah diborgol agar lebih aman, dia tetap bertingkah aneh dan agresif. Ia pun juga masih berusaha menyerang petugas lainnya, dan membuatnya ditahan akibat ulahnya yang merasa dirinya adalah zombie.

Wanita Yang Diserang Zombie di Dalam Kereta

Barangkali ada yang pernah mengerti tradisi April Fools Day? Atau mungkin lebih sering dikenal dengan April Mop. Sebuah acara TV di Brazil membuat acara yang cukup unik pada saat April Mop yang hanya ada setiap tanggal 1 April. Kru yang ikut membuat acara ini merencanakan bahwa nantinya akan ada seseorang yang ditinggal seorang diri di dalam kereta. Kali ini, ada seorang perempuan yang benar-benar tak sadar bahwa dirinya sedang dikerjai. Ia merasa kebingungan saat ia ditinggal sendirian di dalam kereta. Bahkan ia semakin merasa takut saat ia akan keluar, pintu kereta tidak bisa terbuka. Ditambah lagi, lampu kereta yang menyala secara bergantian dan mulai redup, lalu mati. Yang membuat kejadian ini semakin mengerikan, tiba-tiba datahg segerombolan zombie yang berusaha mengepungnya. Benar-benar mirip seperti yang ada di dalam film-film. Wanita tersebut begitu ketakutan dan ia kebingungan karena stasiun sedang sepi, sehingga tidak ada yang bisa dimintai tolong. Ia menangis dan berteriak. Apalagi, zombie-zombie tersebut juga berusaha untuk membuka pintu kereta. Kemudian, para kru acara datang untuk menyelamatkan wanita tersebut dan mengatakan bahwa kejadian ini hanya karena mereka ingin mengerjai seseorang di April Mop.

Cerita mengenai mayat hidup memang aneh. Bagaimana tidak, apakah mungkin seseorang yang sudah meninggal bisa hidup kembali dengan sosok yang mengerikan dan meneror manusia-manusia lain yang masih hidup karena ia mengincar darahnya. Lalu menurut cerita, seseorang yang terkena gigitan zombie juga akan menjadi zombie. Kalau zombie memang benar-benar ada, mungkin di dunia ini sudah tidak ada lagi manusia. Karena satu gigitan zombie saja sudah dapat merubah manusia menjadi zombie. Tetapi untungnya, cerita mengenai zombie tersebut hanyalah fiktif dan tidak nyata. Zombie tidak benar-benar ada di kehidupan nyata. Beberapa cerita diatas hanyalah cerita dari orang-orang yang merasa dirinya adalah zombie. Atau mungkin mereka yang hanya ingin bertingkah seperti zombie.

Sumber referensi:
https://www.merdeka.com/dunia/lima-insiden-teror-zombie-di-dunia-nyata/terjebak-di-dalam-kereta-wanita-ini-diserang-zombie.html
https://www.merdeka.com/teknologi/2-orang-korban-virus-ebola-yang-sudah-mati-jadi-zombie.html
http://www.makintau.com/2014/10/sudah-meninggal-pasien-ebola-ini-hidup-menjadi-zombie.html


Related Article

Paling Aneh