Foto Aneh Unik

Foto Photobomb Paling Menyeramkan Di Dunia

08 Nov 2016

Sahabat anehdidunia.com kalian pasti sudah tak asing lagi dengan istilah, Photobomb, kan? Sebuah istilah yang merujuk pada tingkah usil orang yang secara sengaja masuk dalam foto orang lain. Di era teknologi yang kina maju saat ini, hampir semua orang rasanya pernah mengalami Photobomb saat bersefie. Baik itu akibat ulah usil teman kita sendiri atau bahkan juga orang jahil yang tak sengaja lewat dan masuk dalam foto yang sedang kita ambil. Photobomb biasanya dianggap hal yang biasa bagi kebanyakan orang dan sebagian diantaranya bahkan ada yang menganggap photobomb merupakan hal yang lucu. Namun tak jarang pula photobomb bisa mengakibatkan orang kesal hingga berbuat anarkis terhadap pelaku photobomb. Dan tak hanya manusia kadang photobomb juga bisa terjadi akibat ulah binatang atau bahkan yang lebih menyeramkan lagi adalah munculnya makhluk astral, dalam sebuah foto selfie. Kemunculan makhluk ini tentu menimbulkan kengerian tersendiri dan bahkan mungkin bisa memberikan mimpi biruk bagi orang tersebut. Kemunculan makhluk astral atau hantu dalam sebuah foto photobomb sendiri ternyata lumayan sering terjadi didunia ini. Sebagian hingga kini masih menjadi misteri namun sebagian lagi seolah membenarkan keberadaan makhluk kasap mata ini di dunia yang kita tinggali lagi. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan berbagi beberapa kisah tentang photobomb yang mengabadikan kemunculan sosok hantu dalam Foto Photobomb Paling Menyeramkan Di Dunia, versi anehdidunia.com

Wajah Di Belakang Pintu

photobomb Wajah Di Belakang Pintu

Dalam sebuah foto yang dilaporkan di ambil di daerah Illinois, Amerika, seorang wanita terlihat tengah berselfie sambit tersenyum dengan lebar, di depan sebuah pintu rumah. Wanita ini tampaknya tak menyadari jika di belakangnya, tepat pada jendela kaca kecil yang ada di pintu tersebut, muncul sesosok wajah misterius dengan raut muka kesal tengah memandanginya. Dengan kondisi seperti itu saja photobomb ini sebenarnya sudah terlihat begitu menyeramkan. Namun yang lebih mengejutkan ternyata wajah yang ada di pintu tersebut bukanlah wajah dari si pemilik rumah. Karena belakangan sang pemilik rumah ternyata telah meninggal dua bulan sebelum gambar ini diambil. Sejak meninggalnya wanita pemilik rumah tersebut, menurut warga sekitar rumah itu selalu dalam keadaan kosong. Tapi entah mengapa bisa terlihat ada sesosok wajah yang tiba-tiba muncul di senuah foto selfie yang dilakukan di depan pintu rumah itu. Yang lebih menyeramkan lagi, jika kita amati baik-baik wajah dalam foto tersebut ternyata memiliki mata yang menyala dan juga wajah yang cenderung pucat. Hingga banyak orang yang menduga wajah tersebut adalah milik arwah dari wanita pemilik rumah yang tak senang dengan kehadiran orang dirumahnya.


Wajah Hatu Dalam Foto Ibu

Photobomb Wajah Hatu Dalam Foto Ibu

Natasha Boden, seorang Ibu beranak satu asal kota Blackpool, Inggris, berinisiatif untuk mengambil foto selfie setelah Ia mengecat rambutnya. Wanita yang tinggal di sebuah apartemen dengan putri semata wayangnya ini, baru saja mengecat rambutnya menjadi pirang agar terlihat lebih seksi. Namun bukanya mendapati dirinya jadi terlihat lebih seksi dalam foto selfie tersebut. Ia justru dikejutkan dengan munculnya sesosok wajah menyeramkan yang dipercaya merupakan hantu penunggu apartemen yang Ia tinggali. Wanita ini mengaku foto ini bukanlah rekayasa, karena dirinya saat itu benar-benar sendirian di rumah. Ia bahkan terpaksa harus mengungsi dari apartemen miliknya dan mengungsi ke hotel akibat takut dengan sosok wajah yang muncul dalam photobomb selfie miliknya. Belakangan fakta menyeramkan lain juga terungkap jika 2 minggu sebelumnya ada mayat dari penghuni apartemen tersebut yang tiba-tiba menghilang tepat sebelum pengurus jenazah datang. Mengetahiu hal tersebut Ibu muda yang masih berusia 20 tahunan ini menolak dengan keras untuk kembali ke apartemen tersebut. Meski pihak pengelola apartemen menawarinya tempat baru yang kjauh lebih baik dari hunian lamnya. Ia kini lebih memilih untuk mencari apartemen baru untuk ditinggali bersama putrinya Dolly yang masih balita.


Hantu Clubbing

Photobomb Hantu Clubbing

Seperti kebanyakan gadis muda di Inggris lanya, Kayley dan Victoria biasa menghabiskan malam hari mereka di sebuah Pub atau bar untuk bersenang-senang. Dan selayaknya orang pada umunya kedua kedua gadis asal kota Newcastle, inipun tak lupa mengabadikan foto momen kebersamaan mereka denga berselfie ria. Kedua gadis ini nampak begitu bahagia dengan semnyum lebar mereka dalam foto tersebut. Foto itu bahkan di unggah dalam situs Smapchat untuk menunjukan keeksisan mereka. Namun kegembiraan dua gadis ini tak berlangsun lama. Karena benerapa saat kemudian setelah melihat foto selfie tersebut dengan lebih seksama. Keduanya menyadari kalau ada sesosok wanita yang muncul dalam foto selfie keduanya. Wanita ini sendiri bukanlah wanita biasa karean dari dandananya Ia terlihat menggunakan baju kuno yang bisa di gunakan `wanita pada abad pertengahan di Inggris. Terlebih lagi wanita ini terlihat sedang menyeringai dengan tatapan mata yang tajam dan tawa yang menakutkan. Menyadari poto selfie mereka telah di masuki oleh hantu, Kayley dan Victoria langsung ketakutan dan menghapus foto yang ada di ponsel mereka. namun hal itu sudah terlambat karena postingan mereka sudah terlanjur menjadi viral di media sosial. Hal ini membuat dua gadis muda ini makin ketakutan, karena khawatir kalau hantu wanita yang ada di foto tersebut ternyata mengikuti mereka. Mereka juga tak habis pikir kenapa bisa mendapatkan sebuah Photobomb di tempat clubbing. Yah mungkin hantu tersebut sedang clubing, siapa juga yang tahu?


Hantu Toilet Sekolah

Photobomb Hantu Toilet Sekolah

Bagi kebanyakan orang kisah tentang hantu penunggu toilet sekolah tentu bukanlah hal yang asing lagi. Ada yang mempercayai kisah urban legend ini. Namun tak sedikit pula orang yang menganggap kisah hantu ini hanyalah takhayul belaka. Dan bagi yang meragukan kisah hantu toilet ini, tampaknya harus melihat photobomb yang ada di atas. Karena dalam foto yang berisikan gambar dari dua remaja putri di sebuah toilet sekolah tersebut. jika kita amati baik-baik terlihat sesosok makhluk misterius mirip dengan gambaran kuntilanak yang ada di Indonesia. Dalam foto yang kurang jelas diambil dimana dan kapan tersebut. Terlihat dua orang remaja putri yang jika kita lihat dari seragam anak sekolahnya kemungkinan masih ada di tinggat menengah pertama atau setingkat SMP kalau di Indonesia. Dua remaja ini terlihat begitau ceria tanpa menyadari ada sosok mengerikan yang tengah mengintai mereka dari belakang. Adanya foto ini juga sedikit membenarkan tentang urban legend hantu toilet sekolah yang selama ini telah beredar di masyarakat. Tapi tentu tak semua sekolah toiletnya berhantu hanya beberapa saja yang memang memiliki sejarah kaeangkeran semacam ini.


Photobomb Hantu Dalam Mobil

Photobomb Hantu Dalam Mobil

Hingga saat ini berfoto di dalam kendaraan, terutama mobil merupakan sebuah trend yang masih lumayan banyak diminati, terutama dikalangan gadis-gadis. Namun siapa sangka jika momen selfie yang seharusnya menyenangkan ini, berubah menjadi horor ketika ternyata ada sosok makhluk halus yang muncul saat berselfie di dalam mobil. Hal inilah yang di alami oleh tiga orang gadis remaja yang memutuskan untuk berselfie ria di dalam mobil, tepat sebelum mereka datang ke pesta prom night di sekolah mereka. Ketiga gadis ini awalnya tak menyadari kalau ada sesosok wajah misterius yang terekam tepat di belakang ketiganya di mobil yang mereka tumpangi. Sampai ada salah satu teman mereka yang menyadari adanya keganjilan dalam foto tersebut. Dan benar saja setelah foto tersebut diperbesar ternyata mereka tak sendirian di dalam mobil itu. Ternyata ada sosok makhluk kasap mata yang menyeramkan, duduk bersama mereka dalam mobil tersebut selama ini dan bahkan ikut berfoto dengan mereka. Setelah melihat foto tersebut ketiganya di kabarkan takut untuk menaiki mobil itu, dan memilih pulang dengan berjalan kaki. Karena takut ada yang menumpang mobil yang mereka kendarai.


Photobomb Hantu Sekolah

 Photobomb Hantu Sekolah

Sahabat anehdidunia.com beberapa waktu yang lalu, kita telah membahas tentang sekolah-sekolah terangker yang ada di tanah air lengkap dengan fenomena gaib yang ada. Nah, ternyata sekolah angker tak hanya ada di Indonesia karena, di negara tetangga kita Filipina, ternyata juga terdapat pula sekolah yang angker. Walaupun tak di ketahui dengan pasti nama dan dimana sekolah tersebut. Namun lewat sebuah gambar yang beredar luas di jejaring sosial Facebook ini, terlihat jelas betapa angkernya sekolah tersebut. Dalam foto dua orang siswi sekolah tersebut, tepat dibelakangnya terlihat sosok makhluk hitam misterius dengan rambut hitam panjang yang acak-acakan tengah mengintai kedua siswi yang tanpa mengetahui apa-apa terlihat tersenyum dengan begitu lepasnya. Dan foto ini juga bukanlah hasil rekayasa karena menurut penuturan sang guru, Lydia Composanto, yang kebetulan mengambil foto tersebut. Saat kejadian Ia sama sekali tak melihat ada makhluk tersebut ada disana. Akibat kejadian ini, kedua siswi dan guru wanita tersebut kini kini dilanda ketakutan karena tak bisa melupakan sosok yang ada di foto tersebut dan tak mempercayai kenapa hal ini bisa terjadi pada mereka. Sedangkan menurut cerita warga sekitar kemungkinan besar, sosok misterius yang muncu dalam foto adalah arwah gadis cantik yang pernah menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan yang terjadi di sekolah itu. Arwah gadis ini dipercaya tak tenang dan hingga kini masih bergentayangan di sekolah tersebut, hingga akhirnya memunculkan dirinya dalam foto selfie dua siswi tadi.


Hantu Penunggu Danau Di Queensland

Photobomb Hantu Penunggu Danau Di Queensland

Liburan bersama keluarga adalah salah satu hal yang menyenangkan. Selain karena dapat menghabiskan waktu bersama keluarga, momen liburan seperti ini termasuk lumayan sulit didapatkan saat ini mengingat kian sibuknya orang untuk bekerja di era serba uang saat ini. Karena itu momen liburan keluarga biasanya akan dimanfaatklan sebaik mungkin untuk mempererat ikatan kekeluargaan mengingat langkanya kesempata liburan seperti ini. Dan wilayah pedesaan atau gunung biasanya menjadi pilihan karena selain sejuk juga relatif lebih sepi dibanding dengan kota yang selalu padat dan ramai. Hal ini pulaah yang dilakukan oleh sebuah keluarga di Queensland, Australia. Karena itu keluarga ini memilih untuk berlibur di sebuah danau yang ada di wilayah pinggiran kota mereka. Namun siapa snagkan jika pilihan mereka untuk berlibur ke sebuah danau yang bernama Murphis Hole ini, bukanya meninggalkan kesan bahagia justru malah memberikan mereka kenangan seram yang mungkin tak akan pernah bisa dilupakan seumur hidup. Bagamana tidak, karena dalam foto yang mereka ambil ketika keluarga ini tengah asik berenang di danau, ternyata tepat dibelakang mereka muncul sesosok bayangan di dalam air yang terlihat sedikit muncul ke permukaan dan membentuk obyek layaknya seorang manusia. Anehnya tak ada orang yang melihat sosok misterius ini ada di di danau saat itu. Keberadaan makhluk ini baru di ketahui setelah foto itu dicetak. Namun saat berada di danau, anak-anak dari keluarga ini sempat merasakan seolah ada yang menarik kaki mereka saat sedang berenang. Sang Ibu Kim Davisoan juga mengatakan kalau Ia merasa seolah ada yang sedang melihatnya saat wanita ini tengah keluar dari danau tersebut. Kesaksian keluarga ini tentang hal ganjil yang mereka rasakan di danau tersebut anmpaknya bukanlah isapan jempol. Karena ternyata terdapat sebuah kisah mengerikan di danau. Pada tahun 1915 yang lalu, kono ada seorang bernama Doreen O'Sullivan, yang tak sengaja tenggelam dan meninggal saat berenang di danau itu. Hal ini seolah menjawab siapa sosok makhluk misterius dalam foto keluarga tersebut yang di duga kuat merupakan arwah dari Doreen O'Sullivan yang masih gentayangan hingga saat ini.

Sahabata anehdidunia.com Itu;ah beberapa photobomb selfie yang palin menyeramkan didunia ini. Artikel ini bukan bermaksud untuk menakut-nakuti, hanya sja tak ada salahnya saat berselfie kita jugasharus memilah-milah tempat dan senantiasa berhati-hati, agar tak mendapatkan kejutan manis seperti photobomb yang ada di atas.


Referensi:

http://www.therichest.com/shocking/15-of-the-creepiest-ghost-photobombs-of-all-time/


Related Article

Paling Aneh