Foto Aneh Unik

Kejadian Gila Manusia Tersangkut Di Tempat Tak Terduga

07 Nov 2016

Orang kadang bertindak tanpa berfikir dulu, karena mereka menganggap sesuatu secara sepele dan cenderung menggampangkan sesuatu, sikap seperti ini biasanya membuat orang terlalu percaya diri dan melakukan sesuatu tanpa perhitungan yang matang, dan akhirnya berakhir dengan sebuah bencana, berikut ini adalah orang-orang yang karena kecerobohanya akhirnya terjebak di tempat-tempat yang tak terduga versi Anehdidunia.com

Pria yang terjebak diantara tembok dan tiang listrik

Pria yang terjebak diantara tembok dan tiang listrik

Pada awal bulan Maret 2016, seorang Pria yang berasal dari Argentina bernama Ramon Gonzalez, mengalami kecelakaan yang mengerikan saat mengendarai sepeda motornya. Cerita bermula ketika Gonzalez yang waktu itu tengah mengendarai sepeda motornya ingin beberbelok di sebuah bundaran, namun naas karena motor yang di kendarainya memaju terlalu kencang, akhirnya motor yang di kendarai Gonzales justru memabrak trotoar dan terbang sampai akhirnya terjebak diantara tembok dan sebuah tiang listrik. Sahabat anehdidunia.com petugas pemadam kebakaran yang datang butuh waktu ebih dari setengah jam untuk mmengeluarkan Gonzalez setelah mereka memotong sepeda motor yang dikendarai Gonzalez. Setelah berhasil di keluarkan Gonzalez di larikan ke Rumah Sakit Nuevo San Antonio de Padua karena mengalami patah pada kedua kakinya dan harus menjalani rawat inap selama berhari-hari

Perampok yang kakinya tersangkut di tembok

Perampok yang kakinya tersangkut di tembok

Seorang Pria harus tergantung selama berjam-jam setelah kakinya tersangkut pada sebuah paku besi sepanjang 6 inchi yang ada disebuah tembok pembatas rumah. Sampai seorang gadis yang tinggal di seberang tembok itu melihat ada sepatu yang tergantung di dinding pembatas rumah tetangganya dia pun melapor pada sang Ayah dan ketika keduanya memeriksa betapa kagetnya mereka melihat seorang pria yang tergantung di dinding tembok itu, mereka pun segera memanggil polisi yang datang beberapa saat kemudian.  Pria yang tergantung di tembok itu belakangan di ketahui bernama Sebastian Hugo Vega seorang perampok yang sedang berusaha memasuki rumah itu dengan cara melompati dinding namun karena kurang hati-hati kakinya malah tersangkut di paku yang menancap di tembok itu, awalnya polisi yang datang sempat menduga Vega telah mati akibat tersengat aliran listrik, karena Vega sama sekali tak bergerak ataupun merespon saat ditanya, tapi rupanya Vega hanya berpura-pura karena ternyata tembok itu tak dialiri listrik sama sekali. Sahabat anehdidunia.com polisi pun segera menurunkan tubuh Vega yang ternyata tak mengalami luka apapun karena hanya sepatunya yang tersangkut di paku pada dinding itu, setelah diselamatkan Vega langsung di gelandang ke kantor pilisi untuk mempertanggungkan perbuatanya.

Wanita yang terjebak di cerobong asap rumah mantan kekasihnya

Wanita yang terjebak di cerobong asap rumah mantan kekasihnya

Pada tahun 2015, seorang wanita berusaha 35 tahun yang menolak untuk disebutkan namanya harus diselamatkan dari dalam sebuah cerobong asap yang ada di rumah mantan kekasihnya setelah terjebak selama lebih dari 2 jam. Dia temukan oleh mantan kekasihnya Tony Hernandes yang juga merupakan Ayah dari ketiga anak mereka, pagi itu ketika Tony terbangun untuk berangkat kerja, Ia mendengar sebuah suara tangisan dan teriakan minta tolong dari arah cerobong asap di rumahnya, benar saja saat dia memeriksanya ada kaki yang telah di penuhi jelaga tergantung di dalam cerobong asap rumahnya, awalnya Tony berusaha menyelamatkan mantan kekasihnya sendiri menggunakan seutas kabel tapi ternyata Ia gagal, dan akhirnya memanggil pemadam kebakaran untuk mengeluarkan, para petugas membutuhkan waktu 2 jam untuk mengeluarkan wanita malang ini setelah terpaksa menghancurkan tembok dari ceobong asap itu, saat berhasil di keluarkan wanita itu ternyata dalam keadaan telanjang. menurut pengakuan wanita itu awalnya pada pukul 5 pagi dia berusaha untuk masuk kerumah mantan kekasihnya lewat pintu depan tapi karena pintunya di kunci dia akhirnya memutuskan untuk masuk lewat cerobong asap dan agar lebih mudah meluncur dia menanggalkan semua pakaianya.

Gadis yang terjebak dalam mesin permainan

Gadis yang terjebak dalam mesin permainan

Nama gadis kecil ini adalah Melissa Angel Wilkerson, seorang gadis berusia enam tahun yang telah membuat heboh para pemadam kebakaran saat dia berbuat ulah dengan terjebak dalam mesin permainan pada saat perayaan ulang tahunya. Cerita bermula ketika dia merayakan ulang tahunya yang ke 6 di rebuah restoran Pizza yang ternama di kota Roseburg, Oregon A.S. ketika orang tuanya telah sibuk memyiapkan pesta, gadis kecil ini tertarik dengan sebuah boneka yang ada di dalam sebuah mesin permainan yang ada di sana, dia kemudian memanjat mesin itu dan entah bagaimana bisa masuk kedalamnya untuk mengambil boneka yang dia inginkan. Ayah melissa baru menyadar putrinya ada di dalam  mesin permainan itu, saat ada anak lain yang memberitahunya. untungnya pemadam kebakaran datang tepat waktu, mereka langsung mencopot bagian penutup dari mesin permainan itu dan Melissa pun berhasil di keluarkan dengan aman dan tanpa mengalami cidera apapun.

Bocah 5 tahun di Cina yang kepalanya tersngkut di Pipa Air

Bocah 5 tahun di Cina yang kepalanya tersngkut di Pipa Air

Anak-anak memang terkenal tak bisa berdiam diri dan cenderung suka melakukan hal yang baru, tapi bocah berusia 5 tahun ini sepertinya telah melakukan sesuatu yang kelewatan ketika dia memutuskan untuk memakai Pipa Air sebagai helm dan tak bisa melepaskanya. Bocah yang berasal dari kota Fenghua, Provinsi Zhejiang ini, ketika sedang ada di rumah sendirian memutuskan untuk bermain menjadi superhero dan ingin memakai helm agar mirip dengan superhero favoritnya, tapi karena tak tak memiliki helm itu, dia memutuskan untuk menggunakan Pipa PVC (PolyVinyl Chloride) yang ada dirumahnya, awalnya dia berhasil tapi saat kedua kalinya memakai Pipa itu kepala bocah malang itu justru tersangkut, Orang tua bocah ini pun kaget ketika baru sampai dirumah mereka menemui kepala putranya telah tersangkut di dalam Pipa Air, mereka pun bertindak cepat dan membawa putranya ke stasiun pemadam kebakaran, butuh lima orang pemadam kebakaran untuk memotong pipa itu guna membebaskan kepala si bocah.

Narapidana yang tersangkut di tembok saat mencoba kabur

Narapidana yang tersangkut di tembok saat mencoba kabur

Rafael Valadao, adalah nama dari tahanan yang telah berhasil membuat para sipr penjara tak bisa menahan tawa ketika melihat tubuh gempal Rafael tersangkut di dalam tembok penjara saat tengah berusaha kabur dari penjara. Cerita bermula ketika Rafael yang memiliki bobot tubuh 225 pon (112,5 kg), bersama beberapa temanya membuat rencana untuk melarikan diri dari penjara dengan melubangi tembok sel tahanan mereka di sebuah penjara yang terletak di Ceres, Brazil. teman-temanya yang berbadan lebih kecil melewati lubang itu terlebih dulu dan berhasil lewat, Rafael pun mengikuti jejak teman-temanya tapi rupanya pria pelontos ini lupa memperhitungkan ukuran perutmya, alhasil bukanya berhasil lolos Rafel justru terjebak di tembok dengan perut yang terluka akibat tertusuk besi beton yang ada dalam tembok, sialnya lagi bukanya menolong teman-teman satu sel Rafael justru meninggalkanya.


Rafael yang kesakitan pun akhirnya terpaksa berteriak untuk memanggil para sipir penjara, saat di temukan kondisi Rafael sungguh menyedihkan dengan sepatunya yang lepas satu dancelana jeansnya melorot dan membuat celana dalamnya yang bermotif loreng terlihat, tak ayal hal ini membuat para  sipir tak bisa menahan tawanya saat melihat kondisi Rafael, petugas kebakaran yang mendapat laporan dari penjara akhirnya membebaskan Napi konyol ini yang selalu menjerit kesakitan saat proses evakuasi.

Inti dari semua ini adalah kita harus selau berhati-hati dalam bertindak dan memikirkanya baik-baik terlebih dahulu.

Referensi :
http://www.oddee.com/item_99657.aspx


Related Article

Paling Aneh