Berita Aneh Unik

Pasangan Transgender Paling Aneh Di Seluruh Dunia

23 Nov 2016

Setiap manusia pasti memiliki takdir untuk mendapatkan pasangan hidupnya masing-masing. Normalnya, pasangan tersebut adalah murni berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. namun siapa yang mengira bahwa ternyata di dunia ini ada yang menjadi pasangan transgender. Pasangan tersebut ada dari mereka yang masing-masing merasa tidak puas dengan diri mereka yang sebelumnya. Misalnya mereka yang dari lahir memiliki jenis kelamin laki-laki, memutuskan untuk mengubah dirinya beserta jenis kelaminnya menjadi seorang perempuan, dan begitu pula sebaliknya. Orang-orang inilah yang menyebut dirinya transgender. Setelah perubahannya kelaminnya, kehidupannya pun juga berubah. Belum lagi jika ada pihak-pihak yang tidak menerimanya seperti keluarga, dan terutama orang tua.

Selain jenis kelamin, para transgender mengubah dirinya dengan cara apapun agar mereka dapat menjadi apa yang mereka inginkan. Entah dari bentuk tubuhnya, bentuk wajahnya, dan lain-lain. Pandangan orang lain terhadap seorang transgender berbeda-beda. Ada yang menganggapnya aneh dan tidak wajar, ada pula yang menganggapnya unik, bahkan ada yang merasa biasa saja karena itu hak mereka. Kali ini akan dibahas mengenai beberapa cerita dari pasangan transgender yang dianggap aneh versi anehdidunia.com.

Arin Andrews dan Katie Hill

Arin Andrews dan Katie Hill

Siapa yang menyangka bahwa pasangan Arin Andrews dan Katie Hill yang sekilas terlihat seperti pasangan biasa, ternyata mereka adalah sesama transgender. Mereka sama-sama berasal dari Tulsa, Oklahoma. Arin Andrews, dua tahun lalu adalah seorang gadis yang bernama Emerald. Sedangkan Katie Hill dulunya adalah seorang laki-laki yang bernama Luke, dan merupakan anak dari seorang Kolonel Marinir. Arin melakukan operasi angkat payudara serta menembakkan testeron, serta rutin berlatih di gym untuk mendapatkan tubuh ideal seperti yang ia harapkan. Sedangkan Katie sebelumnya mendapatkan donatur anonim sebesar 35 ribu US Dolar, karena ia merasa kasihan setelah membaca kisahnya di surat kabar. Uang tersebut kemudian digunakan untuk melunasi operasi pergantian kelaminnya. Katie juga telah mengikuti program pembentukan hormon wanita yang dapat membantunya untuk dapat membuat payudaranya tumbuh secara alami, agar dia tidak perlu melakukan operasi atau implan silikon pada payudaranya. Arin dan Katie bercerita bahwa mereka dipertemukan saat berada di sebuah kelompok pendukung remaja transgender, yang saling terikat satu sama lain, karena mereka memiliki pengalaman dan cerita hidup yang hampir sama. Pada akhirnya, mereka saling jatuh cinta dan menjalin hubungan menjadi sepasang kekasih.

Helen dan Felix

Helen dan Felix

Helen dan Felix merupakan salah satu pasangan yang memiliki pengalaman hidup yang sama. Dahulunya mereka dilahirkan dengan jenis kelamin yang berbeda seperti sekarang. Helen dahulunya adalah seorang pria bernama Leslie. Helen pernah menikah dengan seorang wanita, bahkan sampai 3 kali. Helen pun memiliki 8 anak dari hasil pernikahannya. Namun lama kelamaan, Helen merasa hidupnya tertekan, karena ia merasa terperangkap dalam jenis kelamin yang menurutnya keliru. Ia tak dapat menjalani kehidupannya sebagai seorang ayah, karena ia merasa lebih condong sebagai seorang wanita. Sedangkan Felix yang dahulunya adalah seorang wanita bernama Katy. Sebelumnya Felix sudah pernah menikahi seorang wanita dan memiliki 2 orang anak. Felix merasa aneh dalam pernikahannya, karena memang sejak ia berusia 8 tahun, ia menganggap dirinya adalah seorang laki-laki. Bahkan dalam pernikahannya, ia sempat merasa menjadi homoseksual karena telah menikah dengan seorang pria. Pada akhirnya, Felix memilih untuk melakukan operasi perubahan jenis kelamin pada tahun 2009 dan mengubah dirinya dari Katy menjadi Felix.kemudian, Felix bertemu dengan Helen dalam sebuah forum bersama transgender lainnya. Felix pun jatuh cinta pada Helen dan melamar Helen pada tahun 2011.

Alexis dan Karen

Alexis dan Karen

Alexis dan Karen juga merupakan pasangan transgender yang berasal dari Argentina. Alexis adalah seorang perempuan yang kemudian memutuskan untuk menjadi transgender dan mengubah jenis kelaminnya karena ia merasa dirinya adalah seorang laki-laki. Begitupun sebaliknya, Karen merupakan seorang laki-laki yang merasa dirinya adalah seorang perempuan dan juga memilih untuk menjadi transgender seperti Alexis. Saat keduanya bertemu, Alexis dan Karen merasa bahwa mereka saling jatuh cinta. Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk menikah dengan nama baru mereka sekarang yang telah disahkan oleh undang-undang pada Mei 2012 lalu. Sebenarnya pada saat itu Alexis sedang menjalani pengobatan hormon laki-lakinya. Namun Alexis terpaksa harus berhenti sementara mengonsumsi testosteron agar ia bisa hamil. Alexis dan Karen akhirnya memiliki seorang anak yang diberi nama Genesis Angelina. Setelah anak mereka lahir, Alexis melanjutkan pengobatannya dan bersiap untuk menjalani operasi agar ia ia dapat memiliki tubuh laki-laki seperti yang ia harapkan.

Jamie Eagle dan Louis Davies

Jamie Eagle dan Louis Davies

Jamie Eagle dan Louis Davies merupakan pasangan transgender yang berasal dari Wales. Keduanya bertemu saat pada suatu acara, Louis mengundang Jamie sebagai pembicara di depan kelompok universitas. Saat itu, ia telah siap untuk menjadi transgender. Jamie Eagle lahir sebagai laki-laki yang tak nyaman menjalani kehidupannya sendiri dan merasa dirinya adalah seorang perempuan. begitupun Louis Davies, yang terlahir sebagai perempuan tetapi merasa bahwa dirinya adalah seorang laki-laki. Mereka kemudian saling berkenalan dan menceritakan kehidupan masing-masing, lalu pada akhirnya merasa jatuh cinta. Namun saat menjalin hubungan menjadi sepasang kekasih, Jamie dan Louis masih dalam proses menjalani pergantian kelamin. Jamie dan Louis memutuskan untuk melakukan pertunangan. Sebelum menikah mereka memutuskan untuk menyelesaikan permasalahan dan hal-hal yang harus dilakukan sampai akhirnya mereka bisa resmi menjadi seorang transgender.

Jane dan Anne

Jane dan Anne

Jane dan Anne ini juga termasuk dalam pasangan transgender. Namun kali ini ceritanya sangat berbeda, tak seperti cerita dari pasangan transgender diatas. Pada awalnya, Jane adalah seorang pria yang bernama Barry, dan telah menikah dengan seorang wanita yang bernama Anna. Mereka menikah pada tahun 2002. Barry merasa tak puas dan tak nyaman dengan kondisi dirinya sebagai seorang pria. Barry kemudian memutuskan untuk menjalani operasi pergantian jenis kelamin dan menjadi seorang transgender menjadi wanita pada tahun 2011. Barry pun juga mengubah namanya menjadi Jane. Sebenarnya, Anne merasa sangat sedih dan kecewa atas keputusan yang dilakukan oleh Jane. Ia merasa kehilangan sosok Barry yang sekarang telah berubah menjadi seorang wanita bernama Jane. Namun lama kelamaan, Anne bisa menerima kondisi Barry dan mencintainya sebagai sosok Jane. Walaupun baginya, Jane tetaplah Barry, suami yang dulu dinikahinya.

Transgender memang bisa dikatakan aneh, karena mereka benar-benar melakukan tindakan tidak wajar dengan mengubah jenis kelaminnya melalui operas, serta menjalani beberapa terapi agar perubahan jenis kelaminnya bisa total. Para transgender juga melakukan suntik hormon agar mereka dapat menjadi laki-laki atau perempuan seutuhnya. Beberapa cerita diatas merupakan cerita pasangan transgender yang aneh di dunia, dan mereka memiliki cerita yang unik dalam kehidupan masing-masing setelah menjadi transgender dan setelah menjalani hubungan dengan sesama transgender.

Sumber referensi:
https://www.merdeka.com/gaya/5-pasangan-transgender-terunik-di-dunia/jane-dan-anne.html
http://www.anakregular.com/2015/12/empat-pernikahan-transgender-paling.html
http://news.olshops.org/2013/11/7-pasangan-kekasih-ini-mengganti-jenis.html


Related Article

Paling Aneh