Mitos Polyp, Bangsa Bersayap Yang Konon Merupakan Pendahulu Manusia


Saat ini peeradaban manusia bisa dibilang sudah sangat maju dan canggih. Tapi meski begitu masih banyak misteri tentang dunia ini yang belum bisa terpecahkan. Salah satu diantara misteri itu adalah tentang siapa atau apa yang mendiami bumi sebelum manusia tercipta. Beragam teori tentang hal ini telah berkembang diantaranya yang paling populer tentu adalah keberadaan Dinosaurus, yang konon punah akibat terjangan meteor jutaan tahun yang lalu. Tapi banyak yang meragukan hal ini, karena menganggap dinosaurus hanyalah hewan biasa yang tak layak disenut sebagai ras yang dominan di bumi, meski telah banyak fosil yang telah ditemukan. Diantara kesimpang siuran teori, tentang ras penghuni Bumi ini, mungkin teori tentang bangsa Polyp adalah yang paling sering dianggap relevan sebagai bangsa penghuni bumi sebelum manusia. Bangsa Polyp sendiri konon memiliki ciri fisik yang sangat unik dengan sayap dan dapat terbang layaknya burung. Teori tentang keberadaan bangsa Polyp ini sendiri mulai marak menjadi perbincangan sejak seorang penulis bernama H.P. Lovercracft, menuangkan kisah bangsa ini dalam buku yang ditulisnya pada awal abad 19 yang lalu. Dari sinilah mulai banyak beredar teori tentang keberadaan bangsa Polyp dan eksistensinya sebelum kemunculan ras Manusia. Apakah ini hanya sekedar mitos atau memang kenyataan, hanya waktu yang akan menjawabnya. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan berbagi kisah tentang bangsa Mitos Polyp, ini dalam, Polyp Bangsa Bersayap Yang Konon Merupakan Pendahulu Manusia, versi anehdidunia.com

Wujud Bangsa Polyp

Wujud Bangsa Polyp

Meski bukti eksistensi bangsa Polyp belum pernah didapatkan secara real oleh manusia. Namun beragam asumsi telah telah terlanjur mengemuka tentang wujud dari, bangsa Polyp. Beragam asumsi ini akhirnya saling berkaitan dan membentuk sebuah deskripsi tentang seperti apa wujud bangsa Polyp. Seperi yang sudah disebutkan sebelumnya, konon bangsa Polyp merupakan bangsa spesial yang memiliki sayap. Dengan adanya syap ini, sayap ini membuat Polyp mampu terbang ke angkasa layaknya burung ataupun pesawat terbang. Tak hanya sampai disitu konon Polyp juga memiliki ciri fisik lain yaitu perawakan mereka yang jauh lebih besar dan tinggi jika dibanding manusia. Secara keseluruhan bangsa Polyp konon memiliki tubuh layaknya manusia, hanya saja tubuh mereka lebih besar dan memiliki sayap untuk terbang. Dalam versi lain banyak pula yang menyebutkan kalau bangsa ini tak hanya memiliki satu sayap, berkaki banyak dan masih banyak pula yang lainya. Namun diantara banyaknya versi tersebut tetap terdapat sebuah garis besar yang membuat para pengamat mengambil satu kesimpulan tentang wujud fisik bangsa Polyp, yaitu bahwa bangsa ini merupakan ras yang di anugrahi sayap untuk terbang.

Masa Bangsa Polyp Menguasai Bumi

Masa Bangsa Polyp Menguasai Bumi

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, keberadaan Bangsa Polyp di bumi tentu berada di masa yang sangat jauh sebelum masa keberadaan umat manusia. Tapi kapankan tepatnya itu? secara matematis mungkin akan sulit untuk menentukan kapan bangsa Polyp menjadi penguasa di bumi. Namun menurut beberapa literatur yang ada, bangsa ini diperkirakan mendiami bumi sekitar 750 tahun yang lalu. Masa yang sangat jauh dari catatan keberadan manusia, terutama yang hidup di era modern saat ini. Meskipun begitu, tapi bangsa Polyp sendiri diyakini sebenarnya tak berasal dari bumi, melainkan berasal dari planet Pluto. Teori tentang asal bangsa Polyp yang berada jauh di palett paling ujung di galaksi kita ini, banyak dikemukakan orang berdasarkan buku Lovercraft yang seolah menyebutkanya seperti itu. Hal inilah yang kemudian menjadi dasar dari sebuah kepercayaan bahwa bangsa Polyp berasal dari planet Pluto. Hanysa saja yang menjadi pertanyaan adalah kenapa bangsa ini datang ke bumi dan kemana mereka sekarang?

Kemampuan Bangsa Polyp

Kemampuan Bangsa Polyp

Karena memiliki sayap tentu kemampuan bangsa Polyp yang paling mendasar adalah terbang. Tapi bukan hanya sekedar terbang saja, bangsa Polyp konon merupakan raja di angkasa pada masanya karena dapat terbang dengan kecepatan yang sangat tinggi. Kecepatan banga polyp dalam terbang bahkan konon jauh melebihi burung tercepat di dunia pada masa itu. Selain itu bangsa Polyp juga masih memiliki kemampuan lainya yang tak kalah hebat. Mereka dipercaya dapat mengontrol angin, dan memanfaatkan angin untu kabur saat terdesak. Di sisi lain konon bangsa ini juga merupakan arsitek yang baik, hingga dapat membangun sebuah bangunan yang sangat tinggi dengan kwalitas yang baik. Bangunan yang tak terkira tingginya ini sendiri selain mereka gunakan sebagai rumah, juga biasanya akan di gunakan sebagai benteng saat berperang. Dan karena banguna ini sangat tinggi maka, hanya bangsa Polyp yang memiliki kemampuan untuk terbanglah yang bisa menjangkaunya, hal ini tentu akan memberikan keuntungan yang besar bagi mereka terutama di saat bangsa Polyp sedang berperang.

Masa Kejatuhan Bangsa Polyp

Masa Kejatuhan Bangsa Polyp

Meski dalam legendanya bangsa Polyp, konon menjadi penguasa nyaris di seluruh bumi. Namun, kekuasaan mereka itu harus selalu di jaga dengan banyak sekali peperangan yang tak berkesudahan. Sampai suatu saat mereka mengalami kekalahan yang sangat telak hingga membuat bangsa Polyp sedikit demi sedikit tersisih dari dunia. Meski tak disebutkan dengan pasti bangsa mana yang berhasil mengakhiri dominasi Bangsa Polyp, namun dalam beberapa literatur kuno yang ada, sebuah bangsa dengan julukan Elder Things lah yang di duga kuat berhasil mengalahkan Polyp. Nama ini sendiri bukanlah nama yang pasti melainkan sebuah julukan karena Elder Thinks jika diterjemahkan dallam bahasa Indonesia berarti Derajad yang lebih tinggi. Menurut legendanya, setelah berhasil mengalahkan bangsa Polyp, bangsa Elder kemudian mengurung sisa-sisa bangsa polyp yang masih ada di bawah tanah dengan segel yang sangat kuat hingga bangsa ini tak bisa keluar hingga waktu yang telah ditentukan. Hal inilah yang diduga uat menjadi penyebab menghilangnya bangsa Polyp hingga saat ini. Hanya saja terdapat kepercayaan lain yang menyebutkan jika suatu saat bangsa ini akan dapat keluar dari segelnya dan bangkit kembali untuk menguasai bumi.

Legenda Kebangkitan Bangsa Polyp

Legenda Kebangkitan Bangsa Polyp

Seperti yang banyak tertulis dalam literatur maupun kitab-kitab kuno yang menyebutkan tentang hal-hal aneh dan mustahil serta kebangkitan bangsa-bangsa dari peradaban kuno di masa akhir dunia ini. Maka banyak orang yang mulai berasumsi jika salah satu bangsa yang akan bangkit dari segel penjara mereka di akhir jaman nanti, diantaranya adalah bangsa Polyp. Kemunculan bangsa Polyp dan bangsa-bangsa kuno lainya ini, sendiri dipercaya akan menjadi petunjuk tentang datangnya hari akhir. Karena dengan munculnya beragam bangsa ini, perang akan muali muncul diantara seluruh bangsa demi keyakinan dan kepentingan mereka sendiri. Gejolak dan kekauan selama masa perang inilah yang akan memicu kerusakan luar biasa di muka bumi, dan nyaris punahnya seluruh makhluk yang ada di bumi, termasuk bangsa Polyp sendiri.

Sahabat anehdidunia.com itulah sedikit kisah tentang bangsa Polyp yang konon merupakan bangsa pendahulu manusia. Namun kisah ini tentu tak harus diyakini sebagai kebenaran mengingat belum cukupnya bukti yang ada. Hanya saja akan lebih baik jika kita mengetahui sesuatu sebelum hal itu terjadi agar, kita lebih siap untuk menghadi sebuah kemungkinan yang terdengar mustahil sekalipun. semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menghibur.

Referensi:

http://www.boombastis.com/fakta-bangsa-polip/74979

Berita Aneh Unik