Model Wanita Cantik Kelas Dunia Pemilik Kulit Paling Aneh


Sahabatanehdidunia.com mungkin masih ingat dengan ulasan inspiratif terkait dengan Khoudia Diop, model berwarna kulit hitam mengkilap asal dari negara Senegal yang sukses mendapat perhatian dunia karena berhasil menjadi supermodel internasional! Atau mungkin diantara anda masih tidak bisa melupakan pesona Winnie Harlow, model kelas dunia dengan kulit totol-totol bak sapi asli yang berhasil menggeluti dunia permodelan melalui ajang pencarian model di televisi yakni America’s Next Top Model. Kedua wanita tersebut berhasil menapaki tangga kesuksesan karena keunikan warna kulit yang masing-masing mereka memiliki. Mungkin bagi sebagian orang melihat keunikan warna kulit keduanya merasa aneh atau bahkan ada yang merasa jijik. Namun siapa sangka bahwa Khoudia Diop dan Winnie Harlow bukanlah satu-satunya model wanita dengan kulit paling aneh yang mampu mengguncang panggung catwalk dunia. Berikut pesona kecantikan model wanita dengan kulit paling aneh di dunia.

Winnie Harlow

Model Winnie Harlow

Winnie Harlow adalah model yang saat ini berusia 21 tahun yang memiliki vitiligo yaitu hilangnya pigmen atau warna kulit dengan munculnya bercak bercak putih pada area tubuh. Kehilangan pigmen warna kulit pada model ini terjadi pada saat Winnie berusia 4 tahun yang Kala itu, bercak-bercak putih bermunculan di sekitar lutut, bibir, dan di atas alis matanya. Penindasan yang ia alami pada masa remaja dahulu tak membuatnya patah semangat. Sebaliknya, Winnie justru semakin tegar untuk membuktikan bahwa kekurangannya tersebut adalah keunikan yang akan mengantarkannya mencapai sukses. Sahabat anehdidunia.com bermodalkan semangat dan rasa percaya diri, Model yang baru saja mendapatkan kontrak dari label ritel ShowStudio ini mengganti namanya menjadi Chantelle Young, lalu meninggalkan kampung halamannya di Kanada untuk pindah ke California. Publik mulai menaruh perhatian pada Winnie semenjak ia terpilih sebagai salah satu finalis dari ajang pemilihan Model tersohor, America’s Next Top Model. Lewat kontes yang digagas oleh Tyra Banks tersebut, Winnie acap kali mengundang decak kagum para juri lewat hasil foto yang selalu tampak hidup dan berkualitas editorial.

Nastya Zhidkova

Model Nastya Zhidkova

Dibaca dari namanya sudah pasti banyak yang bisa menebak bahwa Nastya Zhidkova pasti berasal dari wilayah Rusia. Yup, Nastya Zhidkova adalah salah satu supermodel wanita terkenal yang berkebangsaan Rusia. Tak seperti model Rusia pada umumnya yang berwajah bak boneka Barbie, Nastya Zhidkova justru memiliki paras wajah dan tentu saja warna kulit yang unik sehingga membuatnya berbeda dan tampak istimewa jika dibandingkan dengan model Rusia lainnya. Bagaimana bisa ia tidak terlihat istimewa, Nastya Zhidkova adalah gadis muda yang berkulit albino dan disebut-sebut sebagai albino paling cantik di dunia. Gadis kelahiran tahun 1996 ini sendiri pun berhasil mendobrak paradigma dunia yang sering memandang kecantikan Rusia biasanya identik dengan rambut merah atau pirang, kulit putih bak keramik ala Barbie. Nastya Zhidkova hadir dengan talenta luar biasanya dan keunikan lahiriah yang dimilikinya. Sahabat anehdidunia.com wajah Nastya yang masih berusia 20 tahun ini pun banyak menghiasi halaman majalah, tabloid dan lain sebagainya. Menariknya lagi, Nastya Zhidkova pun tak hanya terkenal sebagai model namun talenta bermusiknya seringkali mendapat pujian ketika ia kerapkali mengunggahnya di akun Youtube pribadinya.

Baca Juga:  Perjalan Asap Rokok Dan Penyakit Akibat Merokok Di Tubuh

Paige Billiot

Model Paige Billiot

Paige Lauren Billiot atau yang lebih terkenal dengan nama Paige Billiot adalah salah satu model asal Los Angeles, Amerika Serikat yang juga dianugerahi kulit unik di dunia. Kulit Page panggilan akrabnya ini memiliki keunikan tersendiri yang terletak di bagian wajahnya. Yup, pipi sebelah kirinya terdapat satu tanda lahir yang cukup lebar dengan warna yang amat kontras dengan warna kulit aslinya sendiri. Akan tetapi tanda lahir yang cukup tak lazim itulah yang akhirnya menghantarkan karirnya sukses di dunia model bahkan juga akting. Sahabat anehdidunia.com tak sekedar melakoni pemotretan untuk beberapa majalah, Paige Billiot pun juga sering wara-wiri di panggung peragaan busana para desainer kelas dunia. Belum cukup itu, ia pun juga menjajal dunia seni peran dan cukup sukses bermain dalam sebuah film yang berjudul Road to Hell. Sedikit kilas balik ke masa kecil Page, ia tumbuh di kalangan orang-orang bahkan teman-teman yang kerap mengejek tanda lahir pada wajahnya.  Akan tetapi ejekan tersebut justru menjadi lecutan semangat bagi Page untuk membuktikan bahwa dengan kekurangannya tersebut ia mampu menjadikannya sebuah hal yang unik dan menghasilkan kesuksesan. Salah satu karyanya yang berhasil menampar stigma publik tentang “keanehan tanda lahirnya” yang justru menjadi daya tarik kecantikannya adalah foto-foto dalam judul Flawless Affect Blog.

Nikia Phoenix

model Nikia Phoenix

Satu lagi model asal Amerika Serikat yang memiliki pesona kecantikan yang justru berasal dari keunikan kulit yang dimilikinya. Dia adalah Nikia Phoenix, gadis berkulit merah yang wajahnya dipenuhi dengan freckles atau bintik-bintik berwarna hitam. Masa kecil Nikia Phoenix pun kenyang dengan berbagai bullyan dari teman-temannya. Ia mengaku seringkali dipanggil dengan sebutan alien karena teman-temannya sering memandangnya dengan tatapan aneh lantaran bintik-bintik hitam yang memenuhi wajahnya. Namun, dari berbagai cemoohan dan olokan itulah Nikia Phoenix termotivasi untuk menunjukkan bahwa wajahnya adalah unik dan istimewa yang suatu hari mampu membawanya meraih kesuksesan. Sahabat anehdidunia.com Nikia Phoenix mencoba peruntungannya di dunia model, dengan berbagai tantangan yang ia dapat selama mencari agensi model yang bersedia menerimanya Nikia tak gentar dan mantap menjalani pilihan hidupnya untuk berkarir di dunia model. Berhasil, nama Nikia Phoenix saat ini telah bertengger di daftar model wanita tercantik di dunia melalui keunikan wajahnya yang dipenuhi dengan bintik-bintik hitam istimewa. Prestasinya di dunia model inipun juga semakin sempurna kala ia seringkali berkampanye mengutarakan hak-hak orang yang bernasib dengannya untuk tidak mendapat perlakuan diskrimatif di lingkungan sekitarnya.

Connie Chiu

Model Connie Chiu

Nastya Zhidkova bukanlah satu-satunya model albino yang ada di dunia. Ada satu lain lagi model wanita albino yang pesona kecantikannya mengguncang dunia. Dia adalah Connie Chiu, model wanita albino yang berasal dari Cina. Connie Chiu kecil lahir di Hong Kong dan merupakan anak keempat juga satu-satunya yang albino di keluarganya. Tak lama kemudian keluarga Chiu pun berpindah tempat ke Swedia, masa kecil dan dewasanya pun dihabiskan di negara belahan Eropa tersebut. Di Swedia itulah ia mulai mendalami dunia seni dan juga jurnalisme. Rupanya kondisi albino yang ia alami bukanlah penghalang besar baginya untuk selalu belajar hingga ia berhasil mendulang kesuksesan. Karir modeling pertama yang dijajaki oleh Connie Chu adalah kala ia bekerja untuk seorang desainer Prancis yakni Jean-Paul Gaultier. Sejak saat itulah hingga saat ini pesona kecantikan albinonya sering menghiasi majalah mode. Tak cukup itu saja, Connie Chiu pun merambah bidang seni lainnya dan lagi-lagi ia berhasil membuktikan bahwa keberhasilan tak pernah melihat warna kulitnya yang berbeda dengan orang pada umumnya. Selain menjadi model, ia pun aktif berkampanye mengenai kepedulian terhadap orang-orang albino dan juga bermain musik jazz.

Baca Juga:  Penyesalan Mendalam Sang Calon Ibu

Objek Fritz Liedtke

Model Objek Fritz Liedtke

Untuk yang satu ini ulasannya mungkin tidak menyorot satu orang model melainkan para model dengan kulit aneh yang tampak mempesona setelah wajahnya berhasil dipotret oleh seorang fotografer kelas dunia. Fritz Liedtke adalah salah satu fotografer terkenal di dunia yang terkenal dengan hasil bidikannya yang menakjubkan. Ia seringkali membidik objek-objek naturalis salah satunya adalah manusia. Dan salah satu karya besarnya yang terkenal adalah yang bertajuk Freckles Like Veils of Stars. Dalam karya fenomenalnya tersebut, Fritz Liedtke berhasil membidik puluhan wanita yang wajahnya dipenuhi dengan freckles atau bintik-bintik hitam. Dalam puluhan foto tersebut, tampak keindahan dan kecantikan berbeda yang muncul melalui pesona para wanita dengan wajah penuh freckles tersebut. Dari karya fotografer tersebut terbukti bahwa wanita dengan freckles pada wajah di dunia ini amatlah banyak dan yang terpenting lagi adalah mereka tak kalah mempesonanya dibandingkan dengan wanita lainnya.

Khoudia Diop

Model Khoudia Diop

Sahabat anehdidunia.com Khoudia Diop memang menjadi salah satu perempuan yang memiliki kulit melanin. Foto-fotonya bahkan kini viral dan banyak dicari netizen, khususnya di jejaring sosial Instagram. Dalam akun Instagram dengan nama @melaniin.goddess, Diop bahkan rutin mengunggah foto-foto dirinya hingga kebersamaannya dengan kekasihnya. Akun yang memiliki 104 ribu pengikut itu bahkan dibanjiri dengan berbagai pujian mengenai warna kulit unik yang dimiliki Khoudia Diop. Adapula yang tergila-gila dengan penampilan perempuan cantik itu yang membuat mereka terkesan. Selengkapnya tentang Khoudia Diop

Itulah beberapa wanita yang memiliki kondisi kulit aneh namun tetap mampu mempesona dunia. Selain karena aura kecantikannya yang tetap terpancar, prestasi-prestasi mereka jualah yang turut membantu memuluskan perjalanan karir mereka hingga pada akhirnya mereka berhasil membungkam dunia. Kesimpulannya, “ketidakberuntungan” yang biasanya menghasilkan keanehan atau keunikan dalam diri nyatanya mampu menjelma sebagai kesuksesan dalam kehidupan.

Sumber referensi:
http://www.oddee.com/item_99897.aspx
http://9gag.com/gag/aX9xrvg/albino-model-from-russia-nastya-zhidkova
http://www.cosmopolitan.co.uk/beauty-hair/celebrity-hair-makeup/news/a28712/model-nikia-pheonix-unique-beauty/
http://albinism.ohchr.org/story-connie-chiu.html

Motivasi