Berita Aneh Unik

5 Pesta Pernikahan Yang Berakhir Dengan Tragedi

2017-01-16 07:18:43

Pernikahan adalah sebuah proses sakral penyatuan dua manusia dibawah sumpah Tuhan. Setiap pasangan kekasih pasti mendambakan pernikahan dalam hidupnya sekali seumur hidup. Komitmen sejoli pun juga dibuktikan melalui sebuah ikatan pernikahan. Oleh karena itu, bagi setiap orang yang akan melangsungkan pernikahan pasti mempersiapkan segala sesuatunya dengan optimal agar pesta pernikahan yang diimpikan bisa berjalan dengan sempurna.

Konsep acara yang matang, tamu berdatangan, acara lancar dan akhir yang bahagia adalah kriteria ideal bagi setiap pasangan yang menikah. Akan tetapi bagaimana jika yang terjadi adalah sebaliknya, sebuah pesta pernikahan yang seharusnya indah justru diwarnai dengan insiden yang kemudian berakhir dengan tragis. Inilah potret memilukan dari lima pesta pernikahan yang berakhir dengan tragedi versi anehdidunia.com.

51 Tamu Undangan Tewas Luluh Lantak Karena Bom

51 Tamu Undangan Tewas Luluh Lantak Karena Bom

Mendengar kata bom pasti identik dengan tempat atau kota-kota yang akrab dengan perang. Tak terkecuali dengan Turki yang berbatasan langsung dengan negara kawasan perang. Beberapa wilayah pinggiran di Turki memang kerap kali terkena imbas atau sasaran pengeboman, tak terkecuali dengan sebuah pesta pernikahan yang diselenggarakan di Gaziantep. Pesta yang harusnya berjalan meriah dan menyenangkan tiba-tiba berubah mencengkam dimana saat pesta dansa berlangsung tiba-tiba bom bunuh diri turut meluluh lantakkan lokasi pesta pernikahan tersebut. dalam insiden tersebut diketahui sebanyak 51 tamu undangan yang menghadiri pesta tersebut tewas seketika. Presiden Erdogan pun mengumumkan bahwa pelaku bom bunuh diri masih berusia antara 12 hingga 14 tahun. Tragedi bom bunuh diri pada pesta pernikahan ini tak hanya menjadi duka bagi pengantin dan keluarga korban saja namun juga bagi warga Turki. Pesta pernikahan yang seharusnya ditutup dengan bahagia justru ditutup dengan penggalian tanah yang diperuntukkan bagi pemakaman missal korban bom tersebut.

Pohon Besar Tumbang, Ibu Pengantin Wanita Tewas

Whittier’s Penn Park

Sebuah pesta pernikahan dengan konsep garden party digelar oleh pasangan yang berasal dari Amerika Serikat. Pesta yang diadakan di bulan Desember tahun lalu di Whittier’s Penn Park, Los Angeles tersebut berjalan seperti pesta pernikahan pada umumnya hingga kemudian terjadi sebuah insiden yang tak terduga. Sebuah pohon eucalyptus besar yang ada di Southern California Park tumbang hingga menewaskan seorang wanita yang tak lain adalah ibu dari pengantin wanita tersebut! Pohon besar tersebut tumbang pada saat sesi foto yang dilakukan oleh beberapa orang. Selain ibu pengantin wanita, ada lima orang lain yang diketahui sebagai tamu dan kerabat mengalami luka-luka yang cukup parah. Seorang saksi mata bernama Gilbert Duran yang tengah menghadiri pesta ulang tahun di sebelah lokasi kejadian menyatakan bahwa ia sempat merekam video dari pohon besar tersebut lalu beralih ke spot lain untuk mendapatkan cahaya yang lebih baik sesaat sebelum pohon tersebut tumbang. Tragis memang seorang ibu tewas di tengah-tengah pesta pernikahan putrinya.

Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter

Rosemere do Nascimento Silva

Rosemere do Nascimento Silva adalah seorang perempuan cantik asal Brazil yang dijadwalkan akan mengikat janji dengan sang pujaan hatinya yakni Udirley Damasceno. Pesta pernikahan dengan konsep yang antimainstream sengaja dibuat untuk membuat kesan unik dalam pesta tersebut. Hari H pun tiba, seperti pada umumnya Udirley sebagai mempelai pria pun menunggu calon istrinya di altar untuk mengikat janji suci pernikahan. Sementara Rosemere dan sang kakak Silvano Nascimeto da Silva sebagai wali nikah siap meluncur dengan menggunakan helikopter yang terbang melintas dan direncanakan akan mendarat di depan pintu altar untuk memukau tamu dan memberi kejutan pada Udirley. Naas sebelum sampai di altar, helikopter yang membawa Rosemere dan Silvano beserta fotografer wanita yang tengah hamil 6 bulan tersebut terjatuh dan langsung menewaskan empat orang di dalamnya! Mereka adalah pilot, fotografer wanita tersebut, Silvano dan tentu saja Rosemere! Sementara Udirley yang tengah menunggu kedatangan Rosemere pun tak menyangka bahwa tunangan yang beberapa menit lalu harusnya sudah disisinya tidak akan pernah datang.

Tradisi Berbuah Petaka

gunfire

India adalah salah satu negara yang terkenal dengan budayanya yang cukup kental. Negara ini pun tak pernah jauh dari tradisi-tradisi yang melekat di tiap aktivitas penting sehari-hari. Mulai dari upacara keagamaan, pernikahan bahkan kematian semuanya memiliki tradisi yang pantang sekali untuk dilanggar. Seperti tradisi gunfire atau menembakkan pistol ke udara dalam sebuah tradisi upacara pernikahan. Tradisi tersebut hampir tak pernah dilewatkan oleh tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan. Akan tetapi berbeda dengan yang terjadi di bulan November 2016 lalu, dimana tradisi gunfire justru menimbulkan petaka yang menyeramkan! Peristiwa bermula sesaat setelah prosesi pernikahan usai, para tamu undangan yang turut berbahagia pun menembakkan pistolnya ke udara secara bertubi-tubi. Entah karena kelalaian atau murni kecelakaan, beberapa peluru melesat ke dada lima tamu undangan yang ada di lokasi, diantaranya adalah seorang bocah perempuan berusia 11 tahun. kelimanya pun kemudian dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis, hingga tak lama kemudian seorang tamu bernama Sunita pun meninggal dunia!

Tragedi Lantai Dansa Ambruk, Puluhan Tewas

Tragedi Lantai Dansa Ambruk, Puluhan Tewas

Berdansa adalah salah satu momen paling ditunggu ketika pesta pernikahan selain momen melempar buket bunga. Hampir seluruh negara meyakini bahwa momen berdansa bersama adalah bagian penting ketika menggelar sebuah pesta pernikahan. Tak terkecuali juga dengan pasangan pengantin asal Israel yang menggelar pesta pernikahannya di sebuah gedung mewah di pusat kota Yerusalem. Pesta berjalan dengan lancar hingga kemudian menjadi jeritan mencekam ketika tiba-tiba lantai dansa ambruk dan menimbun ratusan orang yang ada di bawahnya! Peristiwa yang sudah belalu cukup lama yakni tahun 2001 ini hingga saat ini masih membekas karena merupakan salah satu tragedi pernikahan yang memilukan. Dari sekian ratus tamu undangan yang ada di dalam gedung tersebut, sebanyak 23 orang tewas di tempat kejadian. Mirisnya dari 23 orang yang tewas tersebut satu diantaranya adalah kakek dari pengantin pria! 380 orang lainnya mengalami luka yang cukup parah termasuk kedua pengantin! Mungkin lebih cocok jika disebut sebagai pesta kematian ketimbang pesta pernikahan.

Itulah 5 pesta pernikahan yang berakhir dengan tragedi yang pernah terjadi di dunia. Dari kelima pesta pernikahan tersebut, tragedi yang dialami berasal dari segala kemungkinan yang memang bisa saja terjadi seperti bencana alam, kecelakaan, kelalaian bahkan ulah manusia lainnya. ironis memang jika sebuah prosesi membahagiakan justru melahirkan duka yang mendalam bagi banyak orang. Menurut sahabatanehdidunia.com dari kelima pesta pernikahan ironis diatas manakah yang akhirnya paling tragis?

Sumber referensi:
http://www.oddee.com/item_99919.aspx
http://www.dailytelegraph.com.au/news/world/tragedy-as-eucalyptus-tree-falls-on-bridal-party-as-they-lined-up-for-group-photo-in-california/news-story/5da93f5cd1385f2347dc2d9a4cf387ab
http://metro.co.uk/2016/12/06/bride-killed-while-making-dramatic-helicopter-entrance-to-her-wedding-6303842/

Related Article

Loading...

Paling Aneh

Loading…