PLARIUSMODIFIKASI101

Foto Aneh Mengerikan Yang Terekam Oleh Nanny Cam

Thursday, January 26, 2017
Seiring dengan kemajuan jaman banyak dari aktivitas harian manusia yang mulai terjamah oleh kecanggihan teknologi. Mulai dari yang berhubungan dengan pekerjaan hingga urusan rumah tangga kini terasa lebih ringan berkat bantuan Gadget. Salah satu contohnya dalam pengawasan anak-anak khususnya mereka yang masih balita. Saat ini sudah ada sebuah teknologi yang bernama Nanny Cam atau kamera pengasuh, yang berfungsi untuk mengawasi balita kita selama 24 jam penuh. Kamera ini berfungsi layaknya CCTV, sehingga kita bisa tahu apa saja yang terjadi dengan anak kita Teknologi yang telah banyak digunakan di Amerika ini juga memungknkan orang tua untuk memantau keadaan balita mereka selama tidur di malam hari maupun saat sedang tak berada di rumah. Namun kadang Nanny Cam juga merekam hal yang tak terduga dan sangat menyeramkan. Salah satunya adalah penampakan makhluk misterius dan menyeramkan yang pernah berhasil terekan lewat Nanny Cam. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan berbagi kisah tentang penampakan makhluk misterius ini dalam, Foto Aneh Mengerikan Yang Terekam Oleh Nanny Cam, versi anehdidunia.com


Bocah Pirang Misterius



Sepasang suami-istri di Amerika dikejutkan dengan sebuah penampakan misterius ketika mereka memeriksa monitor Nanny Cam yang merekam tempat tidur anak mereka. Pasangan ini mendapati ada seorang anak tengah duduk sambil menghisap jempol tanganya tepat disamping anak mereka yang masih tertidur lelap. Kedua orang tersebut awalnya sempat kebingungan dan mengira hal itu hanyalah efek akibat kesalahan pada kamera. Namun semakin dilihat wajah dari bayangan yang ada di samping anak mereka tersebut semakin terlihat nyata. Bayangan bayi lain itu menurut pasangan ini memiliki rambut pirang cerah. Padahal pasangan ini hanya memiliki satu anak dan belum pernah melihat bayi seperti itu di sekitar tempat mereka tinggal. Hal ini membuat banyak orang meyakini bahwa penampakan dalam gambar tersebut merupakan roh halus yang sengaja menampakan diri. Namun disisi lain banyak juga yang mengira bahwa foto hasil rekaman Nanny Cam ini hanyalah sekedar rekayasa saja. Kalau menurut sahabat anehdidunia.com bagaimana, apakah gambar ini asli?


Bayi Yang Bisa Melayang



Sebuah video hasil rekaman Nanny Cam yang di unggah ke situs Youtube segera menjadi viral ketika didalamnya terlihat seorang bayi mampu berdiri di atas pagar pembatas box bayi miliknya. Video ini diawali dengan gambar seorang bayi laki-laki yang diduga bernama Connor itu terus menagis memanggil orang tuanya. Namun kedua orang tua bayi ini nampaknya tidur dengan sangat pulas hingga tak mendengar tangisan bayi mereka. Bayi itupun terlihat semakin gelisah sampai akhirnya bangun dari tidurnya dan berdiri. Saat itulah hal yang sangat mengejutkan terjadi. Secara tiba-tiba Bayi Connor bisa merambat ke atas pembatas box bayinya. Tak hanya sampai disitu ia kemudian berdiri di atas pembatas tersebut sambil menangis memanggil orang tuanya. Secara samar dalam video ini terdengar suara yang memangil "Mama" sebanyak satu kali. Yang menakjubkan adalah bayi Connor terlihat mampu berdiri dengan sangat stabil di pembatas box bayinya tersebut, selama kurang lebih 20 detik, sebelum akhirnya terjatuh. Untungnya bayi tersebut tak terjatuh ke arah depan, melainkan ke belakang tepat di kasurnya. Anehnya kedua orang tua bayi ini sama sekali tak terbangun, dengan suara gaduh yang di sebabkan putra mereka. Setelah melihat video tersebut banyak yang meyakini jika malam itu Connor mendapatkan ganguan makhluk halus yang akhirnya merasuki bayi malang tersebut hingga bisa melakukan hal yang mustahil seperti itu.


Bayangan Misterius



Kisah menyeramkan yang pertama kali di unggah ke situs Reddit ini, menceritakan kegelisahan sebuah keluarga yang merasa resah akibat selalu hilangnya jemuran mereka di malam hari. Hingga suatu hari ketika keluarga ini tengah menonton TV di lantai bawah mereka mendengar suara yang biasa dari lantai atas tepatnya di kamar bayi mereka. Merasa khawatir pasangan ini pun memeriksa kamar bayi mereka. Dan benar saja kamar yang ada di lantai atas tersebut, jendelanya sudah terbuka, namun saat diperiksa tak ada siapapun di rumah tersebut. Sampai akhirnya pasangan ini memutuskan untuk memeriksa rekaman dari Nanny Cam yang ada di kamar bayi mereka. Saat memeriksa rekaman inilah keluarga tersebut akhirnya menemukan fakta mengerikan. Dalam video tersebut terlihat ada bayangan yang mondar-mandir dalam kamar bayi mereka, lengkap dengan suara derap kaki yang samar-samar terdengar. Namu anehnya tak ada sosok apapun yang terlihat. Selain itu jika itu memang adalah bayangan pencuri maka mustahil ia bisa lari mengingat rekaman tersebut ada di lantai dua yang cukup tinggi letaknya. Andai pencuri tersebut melompat keluar dari jendela, pastilah ada suara yang terdengar namun nyatanya sama sekali tak ada suara apapun. Belakangan di ketahui jika keluarga tersebut ternyata tinggal di rumah warisan dari pamanya yang terkenal angker. Oleh sebab itu banyak yang meyakini jika peristiwa yang menimpa keluarga tersebut merupakan aksi jahil dari arwah penunggu rumah tersebut.


Teman Yang Tak KasatMata



Masih dari situs Reddit, kali ini dari kisah salah satu pengguna situs berbagi berita dan cerita sehari-hari ini. Seorang wanita mengunggah pengalamannya melihat penampakan misterius di kamar keponakannya saat ia tengah menjaga keponakanya tersebut selama kakaknya pergi. Menurut penuturan wanita tersebut saat itu setelah merasa lelah setelah belajar, ia memutuskan untuk memeriksa monitor Nanny Cam yang merekam kamar tidur keponakanya. Namun saat ia melihat ke monitor tersebut ia melihat banyangan putih yang cukup besar sedang berbaring di tempat tidur keponakanya. Karena merasa ada yang tak beres ia pun segera bergegas lari ke kamar keponakanya untuk memeriksa apa yang baru saja ia lihat. Tapi setibanya di kamar tersebut ia justru terkejut karena tak ada siapapun selain keponakanya di kamar tersebut. Kejadian tersebut kemudian ia ceritakan pada kakaknya tentang penampakan aneh yang ia lihat. Sang kakak kemudian meminta adiknya untuk merahasiakan itu dari Istrinya dan mengaku bahwa ia pun juga sering melihat penampakan yang ada, namun takut memberi tahu istrinya karena takut istrinya akan panik. Keluarga tersebut akhirnya tetap tinggal di rumah tersebut selama 4 tahun sampai akhirnya memutuskan untuk pindah. Dan disinilah hal mengejutkan terjadi, karena saat akan pundah putri mereka terus saja menangis dan mengatakan kalau teman sekamanrnya akan kesepian jika ia pindah. Hal ini seolah membenarkan tentang keberadaan makhluk tak kasatmata di rumah keluarga tersebut.


Wanita Berwajah Tua



Siapapun pasti akan terkejut atau bahkan ketakutan saat mendapai ada orang asing di dalam rumah saat terbangun di pagi hari. Apalagi jika orang tersebut memiliki penampilan yang menyeramkan yang lebih mirip hantu daripada manusia. Hal inilah yang dialami oleh sepasan suami-istri, ketika memeriksa monitor dari Nanny Cam di kamar bayi mereka. Kedua pasutri yang baru bangun tidur ini dikejutkan dengan adanya sosok wanita tua yang sedang berdiri tepat di samping box bayi mereka sambil mengamati bayi yang tengah tertidur di dalam box tersebut. Pasangan ini begitu terkejut dengan apa yang mereka lihat namun tetap berusaha tenang dan memeriksa kamar bayi mereka. Saat diperiksa ternyata tak ada siapapun di kamar bayi mereka dan rumah itu pun masih dalam keadaan terkunci. Meski sempat dibuat kebingungan pasangan ini akhirnya memilih untuk berfikir positif dan menganggap bahwa penampakan tersebut merupakan nenek dari bayi mereka yang baru saja meninggal beberapa waktu yang lalu. Namun tak sedikit pula yang meragukan kebenaran poto seram tersebut dan menganggapnya sebagai tipuan kamera belaka. Namun yang jelas siapapun pasti akan merasa ketakutan jika hal seperti ini sampai terjadi di rumah mereka.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa foto mengerikan yang di hasilkan dari rekaman Nanny Cam. Keaslian dari foto-foto ini tentu tak dapat dipertanggungjawbkan sepenuhnya. Namun ada baiknya jika kita tetap waspada meski telah menggunakan teknologi yang cukup tinggi di rumah kita. Karena meski setinggi apapun sebuah teknologi itu tetap hanyalah alat bantu bagi manusia. Dan yang namanya alat tentu memiliki berbagai macam keterbatasan dan tak bisa menjamim keamanan seseorang secara penuh.

Referesi:
http://www.therichest.com/shocking/15-creepiest-things-ever-caught-on-nanny-cams/