Berita Aneh Unik

Kisah Pernikahan Incest Menikahi Saudara Sendiri Paling Aneh Di Dunia

2017-01-16 02:16:25

Pada sebagian kebudayaan kuno, menikahi saudara sendiri atau bahkan anak yang sekarang di sebut dengan istilah Incest merupakan hal biasa. Kebiasaan menikahi anggota keluarga sendiri ini, dilakukan orang pada jaman itu untuk menjaga kemurnian trah sebuah ras, sekaligus mencegah berpindahkan kekuasaan sebuah ras ke ras lainya. Seperti contoh [ada kebudayaan Mesir kuno, dimana salah satu raja mereka Tutankhamen, merupakan anak hasil pernikahan Incest antara Kakak dan adik kandung. Tak hanya sampai disitu Tutankhamen sendiri kemudian juga menikahi sepupu dekatnya sendiri. Selain itu ratu Mesir yang paling terkenal hingga saat ini Cleopatra, juga di ketahui menikahi ke dua saudara laki-lakinya sendiri.
Tradisi pernikahan sedarah ini terus berlanjut bahkan hingga ke jaman pertengahan dimana, Ratu Victoria menikahi sepupunya sendiri dan membuat keturunanya melakukan hal yang sama. Dalam sebuah kasus yang agak sedikit berbeda, Charles Darwin justru baru menyadari kalau ia menikahi wanita yang masih sedarah denganya saat anak-anaknya mengalami kelainan genetik. Dan seiring dengan perkembangan jaman serta kian majunya pengetahuan manusia, orang mulai menyadari bahaya dari praktik kawin sedarah ini. Dimana pernikahan Incest sangatlah berisiko melahirkan anak yang cacat secara genetis. Selain itu pernikahan sedar juga dianggap perilaku melanggar norma sosial dan telah dilarang hampir di semua tempat. Namun meski begitu tetap saja ada orang-orang yang menjalankan praktik tabu ini. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan berbagai kisah dari pernikahan sedarah ini, mulai dari yang berawal dari ketidaktahuan hingga yang berakhir dengan tragedi dalam, Kisah Pernikahan Incest Paling Aneh Di Dunia, versi anehdidunia.com


Menikahi Cucu Sendiri Dan Menyewa Rahim

Menikahi Cucu Sendiri Dan Menyewa Rahim

Kisah pernikahan sedarah aneh pertama datang dari pasangan Pearl Carter, 72 tahun dan cucunya Phill Bailey, 26 tahun. Pearl yang sewaktu muda menyerahkan putrinya (Ibu Phil) untuk diadopsi. Bertemu untuk pertama kalinya dengan cucunya Phil, pada pemakaman Ibu Phil yang meninggal karena kanker pada saat Phil masih berusia remaja. Namun anehnya meski keduanya bertemu dalam suasana berkabung, Pearl dan Phill justru merasakan ada ketertarikan secara seksual diantara mereka. Setelah itu mereka terus saling bertemu sampai akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Ketidaklaziman hubungan keduanya ini, tentu menimbulkan kontroversi di lingkungan sekitarnya hingga membawa kedua ke meja hijau karena melakukan pernikahan Incest yang dilarang oleh hukum setempat. Tapi bukanya menyadari kesalahan mereka, pasangan ini justru lebih memilih untuk membayar denda sebesar 20 ribu pounds, daripada membatalkan pernikahan mereka. Dan yang lebih gila lagi sahabat anehdidunia.com, pasangan yang telah bersama selama kurang lebih empat tahun ini kini tengah berencana memilki anak dengan menyewa janin seorang wanita. Pearl bahkan mengaku sudah tak sabar menatikan anaknya dengan Phil dan tak peduli dengan pikiran orang tentang mereka.


Pernikahan Incest Yang Berakhir Dengan Tragedi

Pernikahan Incest Yang Berakhir Dengan Tragedi

Berawal dari sebuah acara kumpul keluarga yang dilakukan di Soap Lake, Washington, Amerika pada tahun 2012. Sebuah hubungan tak lazim kemudian terjadi antara Tracy Shannon Nessl (44 tahun) dan Timothy McNamara (66 tahun) yang merupakan pamanya sendiri. Tak berselang lama pasangan ini kemudian memutuskan untuk tinggal bersama dan pindah ke Belize guna menghindari kritik dari saudara maupun teman-teman mereka. Pihak keluarga keduanya berulang kali mengingatkan jika perasaan yang dialami oleh paman dan keponakanya tersebut bukanlah cinta, melainkan perasaan yang ada karena ikatan darah yang mereka punya.

Namun Tracy terus bersikeras jika apa yang mereka rasakan merupakan cinta dan mereka ditakdirkan menjadi pasangan kekasih. Tapi kisah pernikahan sedarah pasangan paman dan keponakan ini, berubah menjadi sebuah tragedi 2 tahun kemudian, ketika Timothy ditemukan sudah tak bernyawa di rumah mereka yang ada di Belize dengan luka tembak di kepala bagian belakang. Sahabat anehdidunia.com kejadian yang terjadi pada tahun 2014 yang lalu itu, awalnya dikira sebagai peristiwa bunuh diri. Namun karena arah tembakan yang berasal dari belakang kuat dugaan jika Timothy, memang sengaja dibunuh. Tak berselang lama Tracy kemudian di tahan atas tuduhan pembunuhan tersebut, karena dialah satu-satunya yang ada di rumah tersebut saat kejadian. Anak-anak dari Timothi juga meyakini bahwa sepupu sekaligus ibu tirinya iniah yang telah membunuh Ayah mereka dan menganggap Tracy mendekati Ayah mereka hanya karena mengincar harta milik Timothy.


Pernikahan Incest Lesbian

Pernikahan Incest Lesbian

Kasus pernikahan Incest yang satu ini tak hanya aneh tapi juga menbingungkan. Bagi orang norma pernikahan antara orang tua dan anaknya saja sudah merupakan hal yang luar biasa aneh. Apalagi jika yang menikah sedarah itu adalah Ibu dan anak perempuanya sendiri? sangat tak bisa diterima oleh akal sehat bukan? Tapi iutlah yang terjadi pada kasus pernikahan sedarah yang dilakukan oleh Patricia Spann. Wanita berusia 43 tahun ini kedapatan menikahi putrinya sendiri Misty Spann yang masih berusia 25 tahun. Tindakan tak wajar Patricia ini mengakibatkan ia ditangkap oleh pihak kepolisian Oklahoma atas tuduhan pernikahan Incest yang memang di larang di negara bagian tersebut.

Dalam pemeriksaan pihak Kepolisian tersebut ditemukanlah fakta mengejutkan lain bahwa pada tahun 2010 yang lalu, Patricia juga pernah menikahi putra sulungnya Jody Calvin Spann, namun pernikahan itu kemudian di batalkan. Tentang kebiasaan tak lazimnya yang suka menikahi anak kandungnya sendiri baik itu laki-laki ataupun perempuan. Sahabat anehdidunia.com Patricia berdalih bahwa ia sudah kehilangan hak asuh anaknya sejak masih muda dan sejak saat itu anak-anaknya di asuh oleh nenek dari pihak Ayah. Dia baru bertemu lagi dengan putrinya tersebut tahun 2014 yang lalu. Dan secara hukum dia juga bukan Ibu dari anak-anak tersebut karena namanya tak ada dalam akta kelahiran mereka. Jadi menurutnya pernikahan yang ia lakukan dengan anak-anaknya bukanlah ssuatu yang salah dan melanggar hukum. Namun apa yang dikatakan Patricia ini nampaknya bertolak belakang dengan hukum di Oklahoma yang jelas-jelas melarang adanya pernikahan sedarah apalagi yang juga sesama jenis. Karena itu pasangan tak lazim ini kini tengah menunggu persidangan dengan acaman hukuman hingga 10 tahun penjara.


Anak Kembar Yang Tak Sengaja Menikah

Anak Kembar Yang Tak Sengaja Menikah

Pada tahun 2008 yang lalu sepasang Suami Istri asal Inggris, harus di hapadkan dengan kenyataan pahit bahwa mereka ternyata bersaudara dan tak hanya saudara biasa mereka ternyata merupakan anak kembar. Pasangan yang dirahasiakan namanya ini telah dipisahkan sejak lahir karena diadopsi oleh dua keluarga yang berbeda. Sahabat anehdidunia.com keduanya yang tak tahu kalau mereka merupakan anak adopsi kemudian bertemu kembali setelah dewasa. Setelah pertemuan ini, keduanya merasakan ada ikatan yang sangat kuat diantara keduanya yang membuat mereka akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius dan akhirnya menikah.

Namun setelah menikah pasangan ini kemudian menemukan keanehan pada perasaan yang mereka miliki dan karena sebuah peristiwa yang tak dijelaskan secara rinci, pasangan ini akhirnya megetahui kalau mereka merupakan anak kembar yang telah terpisah sejak lahir. Menyadari kesalahan ini keduanyapun dengan berat hati membatalkan pernikahan mereka dan memilih untuk menjadi saudara ketimbang suami-istri. Kisah keduanya ini tertuang dalam buku Twins and Triplet Psychology, karangan Audrey Sandbank, seorang terapis keluarga sekaligus penulis yang merupakan psiater bagi pasangan tersebut. Audrey menambahkan fakta mengerikan yang di alami pasangan tersebut telah meninggalkan trauma yang begitu dalam, mengingat mereka harus kehilangan satu sama lain sekali lagi. setelah sempat dipisahkan saat masih bayi, hal ini menurut Audrey, telah meninggalkan luka yang begitu dalam pada pasangan kembar tersebut.


Menikahi Anak Sendiri Untuk Mempertahankan Ilmu Sihir

Menikahi Anak Sendiri Untuk Mempertahankan Ilmu Sihir

Seorang dukun asal Zimbabwe bernama Killon Moyo arus berurusan dengan hukum setelah kedapatan memaksa anaknya sendiri yang masih remaja untuk menikah denganya hingga memiliki 2 anak. Pria yang berprofesi sebagai ahli pengobatan tradisional ini berdalih tindakanya tersebut adalah untuk memenuhi wasiat sang Istri sebelum meninggal. Menurut Moyo, sebelum meninggal Istrinya berpesan untuk hanya menikah dengan wanita di keluarganya saja untuk menjaga ilmu pengobatan keluarga tersebut. Jadi karena itu Ia menikahi putrinya sendiri yang kala itu masih berusia 14 tahun hingga anaknya tersebut melahirkan sebanyak 2 kali.

Tindakan tak beradab Moyo ini baru terungkap setelah putrinya tersebut berhasil kabur dan melapor pada Polisi. Gadis muda tersebut kabur karena selalu berada dalam tekanan dan paksaan dari Moyo untuk berhubungan badan. Sahabat anehdidunia.com kasus ini kemudian kian berkembang setelah dua gadis lain yang juga anak Moyo ikut melapor kalau selama ini mereka dipaksa menikahi Ayahnya sendiri. Kedua gadis ini juga di ketahui telah melahirkan senayak 2 kali. Tindakan Moyo memperistri anak-anaknya ini sendiri sebenarnya sudah di ketahui oleh warga sekitar, namun mereka takut melapor karena Moyo dikenal sebagai dukun sakti. Moyo juga terus menakut-nakuti warga jika sampai ada yang melapor maka dewa yang di sembah Moyo akan mendatangkan mala petaka bagi mereka. Hal serupa juga ia lakukan pada anak-anaknya dengan memakaikan sebuah gelang jimat untuk menakut-nakuti anaknya agar tak melapor pada Polisi. Namun semua ancaman tersebut nampaknya hanya bualan Moyo saja, karena bahkan setelah pria berusia 65 tahun ini ditangkap oleh Polisi tetap tak ada kejadian buruk yang menimpa desanya.


Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa kisah aneh, dari pernikahan sedarah yang berhasil diramgkum oleh anehdidunia.com. Dan atas dasar apapun yang namanya menikah dengan saudara yang masih memiliki ikatan darah adalah sebuah perbuatan yang salah terlebih lagi itu sangatlah beresiko bagi keturunan yang dihasilkan oleh pasangan sedarah yang sangat rentan terhadap resiko cacat genetik. Jadi sebaiknya saat mencari pasangan kita harus benar-benar memastikan ada tidaknya ikatan darah antara kita dan pasangan kita, agar tak menyesal di kemudian hari.

Referensi:
http://www.therichest.com/shocking/15-shocking-cases-of-people-actually-marrying-family-members/
http://www.nydailynews.com/news/national/siblings-cousin-killed-dad-incestuous-relationship-article-1.2351023
http://www.dailymail.co.uk/news/article-3782374/She-tried-son-woman-married-son-daughter-claims-tried-start-relationship-well.html
http://www.chronicle.co.zw/two-kids-with-own-daughter-spirits-ordered-incest-says-inyanga/

Related Article

Loading...

Paling Aneh

Loading…