Hal Mengerikan Yang Bisa Di Temukan Dalam Situs Dark Web

Mungkin masih banyak orang yang awam dengan istilah Deep Web ataupun Dark Web. Namun kedua istilah tadi sebenarnya merupakan bagian dari World Wide Web (WWW), sama halnya dengan Surface Web yang biasa kebanyakan orang gunakan saat berselancar di dunia maya. Hanya saja bedanya baik itu Dark Web maupn Deep Web, keduanya tak terindeks atau terdeteksi oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing. Jadi simplenya konten ataupun web yang ada pada Deep Web dan Dark Web, sama sekali tak akan muncul jika kita cari lewat Google atu semacamnya. Padahal Deep Web sendiri sebenarnya menguasai nyaris 90% konten yang ada di World Wide Web. Sedangkan Surface Web hanya memiliki sekitar 4-10% konten yang ada dalam dunia maya.

Situs-situs yang ada dalam Deep Web sendiri kebanyakan merupakan situs perusahaan maupun personal yang terlindung oleh pasword. Karena itu untuk mengakses Deep Web kita tak bisa menggunakan Web Browser biasa macam Mozilla ataupun Crome. Kita hanya bisa mengunakan TOR browser, sebuah broser khusus yang membuat alamat IP penggunanya terjamin kerahasiaanya karena telah melalui berbagai macam filter sebelum memasuki sebuah situs dalam Deep Web. Karena unsur kerahasiaanya ini dalam sisi terdalam Deeb Web yang biasa disebut Dark Web, kita bisa menemukan segala macam hal mulai dari informasi yang bermanfaat hingga hal-hal berbahaya yang sebenarnya ilegal. Segala konten ilegal ini dikemas tanpa sensor apapun, termasuk hal-hal yang mengerikan sekalipun. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan berbagi kisah tentang hal mengerikan yang bisa di temukan dalam Dark Web, versi anehdidunia.com

Resep Untuk Memasak Daging Manusia

Resep Untuk Memasak Daging Manusia

Sesuai dengan namanya, Dark Web yang kurang lebih berarti Web Hitam, orang-orang yang berselancar di situs-situs dalam Dark Web juga bukanlah orang yang biasa. Mereka merupakan orang-orang unik yang akan sangat sulit kita temui di dunia nyata. Salah satunya termasuk para kanibal yang banyak berseliweran di sana. Para kanibal ini sering berbagi kisah hidup mereka tetang dagin manusia mana yang enak dan bagaimana sebenarnya rasa daging manusia. Tapi tentu tak semua orang yang mengaku kanibal dalam Dark Web benar-benar kanibal yang sesungguhnya. Karena sebagian dari mereka biasanya ada juga hanya yang mengaku kanibal agar bisa bergabung di komunitas Dark Web. Sahabat anehdidunia.com diantara sekian banyak kisah kanibal tersebut ada beberapa yang begitu mengerikan karena menggambarkan begitu detail tentang cara memutilasi orang hingga memasak daging mereka. Salah satunya adalah sebuah posting yang diduga dibuat oleh seorang pembunuh berantai yang dengan detail menjelaskan bagaimana cara untuk memasak daging wanita. Dalam resepnya tersebut orang itu menggambarkan secara detail bagai mana cara memotong daging manusia secara benar serta bagaimana membuat korban bertahan hidup cukup lama saat di potong-potoang dagingnya. Postingan mengerikan tersebut bisa d temukan di sebuah Forum bernama Cannibal Cafe yang menang dijadikan tempat olline para kanibal dalam Dark Web.

Alat Untuk Melakukan Vasektomi Sendiri

Alat Untuk Melakukan Vasektomi Sendiri

Mungkin masih banyak orang yang tak tahu apa itu, Vasektomi. Vasektomi merupakan sebuah metode medis untuk “mengebiri” lelaki yang sudah tak ingin memiliki anak lagi. Jadi bisa dibilang ini adalah cara KB khusus untuk Pria. Vasektomi sendiri harus melalui tahap operasi karena harus dilakukan pembedahan untuk memotong vas deferens pria agar sperma tidak bisa memasuki air mani dan mencegah ejakulasi saat melakukan hubungan seksual. Dengan metode ini Pria sudah tak mungkin lagi memiliki anak meski tetap bisa berhubungan sex seperti biasanya. Jadi pada dasarnya Vasektomi tidaklah berbahaya asal dilakukan oleh seorang ahli. Sahabat anehdidunia.com metode ini baru akan jadi berbahaya jika dilakukan oleh orang awam apalagi sendirian. Tapi namanya Dark Web ya isinya aneh-aneh termasuk hal ilegal sekalipun. Salah satunya adalah peralatan lengkap untuk melakukan Vasektomi sendiri di rumah lengkap dengan tutorialnya. Perangkat yang dijual denga harga 20 Dollar ini dilengkapi peralatan seperti gunting, penjepit, jarum, benang dan juga beberapa peralatan termasuk bius yang biasa digunakan dokter gigi. Namun anehnya meski segala peralatan ini tak lazim dan berbahaya jika digunakan oleh orang yang tak ahli. ada saja orang yang membeli dan mencoba melakukan Vasektomi sendirian di rumah, yang hasilnya bisa ditebak akan penuh dengan kucuran darah.

Game Sad Satan

Game Sad Satan

Bagi para penggemar game pasti tahu atau setidaknya pernah mendengar game yang bernama Sad Satan. Ya, game indie bergenre horor ini merupakan salah satu game langka yang hanya bisa di temukan dalam situs Dark Web. Dirilis pada tahun 2015 oleh produsen game indie Obscure Horror Corner, Sad Satan pertama kali mencuri perhatian publik saat perilisanya lewat Youtube berisikan link-link menuju Dark Web. Hal ini membuat banyak orang langsung bisa menebak seperti apa isi dari game ini. Dan benar saja game ini berisikan konten yang sangat ektrim dan mengerikan. Sahabat anehdidunia.com salah satunya adalah beberapa foto adegan pelecehan sexual yang dilakukan oleh Jimmy Savile, sang predator anak asal Inggris. Selain itu juga terdapat foto kematian JFK dan masih banyak lagi konten mengerikan lainya. Dalam game ini kita diharuskan untuk menelusuri berbagai lorong gelap bersama seorang karakter anak yang misterus. Selama menelusuri lorong ini kita akan di suguhkan nyanyian yang berbunyi “I can track you, kill kill and kill again, and hail 666.” Hime ini sendiri kurang lebih berarti “Aku bisa melacakmu, membunuhmu berkali-kali dan puja 666.” Angka 666 sendiri merupakan angka keramat yang sering di identikan dengan Setan dan para pemujanya.

Jasa Penyewaan Payudara

Jasa Penyewaan Payudara

Seperti yang sudah kita tahu Dark Web menyediakan beragam situs yang menjual jasa prostitusi dengan beragam tipe, yang tak akan ditemukan di situs Web biasa. Orang-orang yang menjalankan situs prostitusi dalam Dark Web biasanya akan menyanggupi apapun permintaan dari pelangganya, bahkan jika itu adalah hal yang nyeleneh sekalipun. Sahabat anehdidunia.com selain itu situs Dark Web juga banyak menyediakan jasa aneh lainya. Salah satu contonya adalah sebuah situs bernama Black Ban yang menawarkan jasa penyewaan payudara. Situs yang dimiliki oleh seorang wanita muda ini, mengijinkan siapapun yang ingin menulis sebuah kalimat di payudara miliknya dengan mahar 20 dollar. Jika ada yang menyewa jasanya wanita ini akan datang ketempat pemesanya dan mengijinkan orang tersebut untuk menulis apapun yang ia inginkan di payudaranya tak peduli seaneh apapu kata yang ditulis.

Jasa Pesan Antar Narkoba

Jasa Pesan Antar Narkoba

Karena menggunakan jaringan anonim yang sangat susah dilacak, para peselancar dalam situs Dark Web, bisa dibilang kebal akan hukum. Karena itu dalam situs Dark Web selain barang-barang yang aneh, juga terdapat beragam barang yang secara hukum ilegal, dapat dijual dengan bebas. Salah satu contohnya adalah Narkoba, di situs Dark Web kita akan dengan mudah menemukan orang yang menjual Opium murni atau bahkan Heroin dengan kadar 99%. Tak hanya itu para bandar narkoba ini juga bersedia melayani jasa pesan antar. Yang berarti seorang yang ingin membeli narkoba tak perlu repot-repot mendatangi sipenjual karena mereka akan mengantarkan langsung barang yang dipesan ke tempat yang telah disetujui. Sahabat anehdidunia.com metode pembayaranya pun lumayan bersih dan susah dilacak karena biasanya para bandar ini hanya menerima BitCoin, sebuah mata uang digital yang kerahasiaan penggunanya sangat terjamin. Dengan metode seperti ini, tentu akan sulit bagi pihak yang berwajib untuk melacak pembeli maupun bandar yang bearksi dalam situs Dark Web.

Jasa Pembunuh Bayaran

 Jasa Pembunuh Bayaran

Dalam film biasanya saat seseorang ingin menyewa jasa pembunuh bayaran, mereka harus datang kesebuah organisasi mafia atau melalui jasa perantara khusus yang bisa menghubungkan mereka dengan sang pembunuh bayaran. Suatu hal yang tentu sangat merepotkan bagi orang awam, namun hal ini tak berlaku bagi para peselancar dunia maya yang sering mengunjungi situs Dark Web. Karena dalam Dark Web kita akan dengan mudah menemukan sebuah situ yang menyewakan jasa pembunuh bayaran. Situs-situs ini juga bukan situs palsu yang akan menipu pelangganya, karena mereka memiliki semacam garansi tertentu jika targetnya gagal dibunuh. Sebagian besar situs ini tak akan pilih-pilih dalam urusan target, mereka bersedia membunuh siapapun asalkan maharnya cocok. Sahabat anehdidunia.com sebagai gambaran, jasa pembunuh bayaran ini biasanya memansang tarif sekitar 45 ribu dollar untuk membunuh orang biasa, 200 ribu dolaar untuk tokoh masyarakat dan harga khusus untuk Polisi, Politisi dan bahkan anak-anak. Diluar kriteria tersebut biasanya mereka akan menambahkan biaya khusus jika Clientnya meminta pembunuhan yang terkesan natural dan tanpa adanya jejak pembunuhan.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa hal mengerikan yang ada dalam situs Dark Web. Pada dasarnya Dark Web ataupun Deep Web sebenarnya hanyalah sebuah wadah situs internet biasa, namun yang membedakan hanyalahkonten yang ada didalamnya. Situs dalam Dark Web kebanyakan juga aman untuk sekedar dikunjungi walau tentu ancaman serangan malware atau hacker tetap ada. Dan satu hal yang wajib kita lakukan sebelum mengunjungi situs Dark Web adalah tahu benar informasi tentang Dark Web dan hanya menggunakan perangkat yang tepat Seperti Tor Browser. Karena kalau tidak maka resikonya adalah komputer kita bisa hangus atau bahkan meledak.

Referensi:
therichest.com/shocking/15-freaky-af-things-found-on-the-dark-web/

Artikel Pilihan, Berita Aneh Unik