Supranatural

Hewan Yang Konon Dapat Merasakan Kedatangan Makhluk Halus

2017-02-11 02:29:31

Meski tak bisa dilihat dan bahkan dirasakan oleh manusia biasa. Namun keberadaan Makhluk Halus di dunia ini sudah tak bisa di bantah lagi. Keberadaan makhluk kasatmata ini telah tertulis dalam beragam literatur kuno hingga beragam kitab suci dari berbagai agama. Karena itu meski tak terlihat banyak yang meyakini keberadaan makhluk halus di dunia ini. Hanya saja yang bisa melihat mereka hanyalah orang-orang khusus yang memiliki indra ke-6 atau biasa disebut Indigo. Selain orang yang lahir dengan bakat alami macam Indogo sangat jarang ada orang yang mampu melihat penampakan makhluk astral yang satu ini.

Tapi kedatangan makhluk halus sendiri niasanya dapat dengan mudah kita peredikini dengan berubahnya suhu menjadi lebih dingin atau adanya perubahan perilaku pada beberapa hewan tertentu. Dalam kasus hewan ini banyak yang mempercayai jika ada beberapa hewan yang memang bisa melihat atau setidaknya merasakan keberadaan makhluk halus di sekitarnya. Entah karena insting mereka atau menag sudah takdirnya seperti itu. Beberapa binatang biasanya akan memberikan reaksi khusus saat merasakan adanya makhluk astral di sekitarnya. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan berbagi kisah dari beberapa hewan yang dapat memprediksi keberadaan makhluk halus di sekitarnya ini dalam, Hewan Yang Konon Dapat Merasakan Kedatangan Makhluk Halus, versi anehdidunia.com


Kunang-kunang

Kunang-kunang

Sebagai salah satu serangga yang dapat mengeluarkan cahaya. Kunang-kunang sering dianggap sebagai hewan yang indah dan dapat memperindah suasana terutama saat malam hari ketika mereka bercahaya. Namun dibalik keindahanya ini kunang-kunang juga menyimpan mitos yang cukup mengerikan. Saat kecil kita pasti pernah mendengar dari kakek-nenek ataupun orang tua kita kalau sebenarnya kunang-kunang itu adalah kuku dari orang mati atau bahkan jelmaan dari iblis. Hal ini kian diperkuat dengan bingingnya para ilmuan dunia menentukan sub spesies kunang-kunang yang akan masuk ke keluarga serangga atau hewan lainya. Selain itu kunang-kunang juga sering di identikan dengan keberadaan makhluk halus. Konon saat kunang-kunang banyak yang berkumpul di suatu tempat maka tempat itu sebenarnya berhantu.


Cicak

Cicak

Meski berukuran kecil, Cicak merupakan hewan yang banyak memiliki mitis gaoib di Indonesia. Mulai dari pertanda akan datangnya kabar buruk hingga kematian kedatangan jicak biasanya selalu identik dengan nasib buruk. Namun tanpa banyak di ketahui orang hewan ini konon dapat merasakan keberadaan makhluk halus khususnya kuntilanak. Konon jika ada cicak yang bersuara di suatu tempat atau ruangan berarti di tempat tersebut sedang ada makhluk halusnya. Ih! serem ya!!


Angsa/Soang

Angsa/Soang

Angsa dan Soang bisa dibilang merupakan hewab yang tak kenal takut, karena siapaun yang mengekati wilayah kekuasaanya pasti akan di patok. Selain kelebihan unik tersenut Angsa dan Soang juga dikenal memiliki suara yang nyaring dan lumayan membengkakan telinga. Soang dan Angsa biasanya hanya kana bersuara saat meresa tedesak. Selain itu hewan ini biasanya hanya kan adem ayem saja di kandangnya. Nah bagi kamu yang memelihara Soang atau Angsa di rumah wajib agak deg-degan ni, kalau Soang atau Angsa yang dipelihara bersuara saat malam. Karena mitosnya jika unggas ini bersuara saat malam maka itu adalah pertanda kedatangan makhluk halus yang tak di inginkan. Selain itu Soang juga dapat menjadi penangkal anti tuyul karena mereka akan langsung bersuara saat melihat hantu gundul pencuri uang ini.


Gagak Hitam

 Gagak Hitam

Selain di kenal sebagai hewan yang cerdas, Gagak khususnya yang berwarna hitam sering di identikan dengan berbagai mitos gaib. Mulai dari dianggap senagai burung pertanda kematian, hingga burung yang dekat dengan para penyihir. Jadi tak heran jika burung gagak juga dianggap bisa melihat wujud dari makhluk halus. Konon saat merasakan adanya makhluk dari dunia astral maka burung gagak akan mengeluarkan suara khasnya sebagai pertanda. Selain itu burung gagak juga dianggap bisa melihat kedatangan malaikat maut, Kono saat burung ini tiba-tiba bersuara dan menjadi gelisah maka itu adalah pertanda bahwa akan ada orang yang mati di dekat tempat burung gagak berada.


Kucing Hitam

Kucing Hitam

Sama halnya dengan burung gagak, Kucing khususnya yang berwarana hitam juga sering di identikan dengan dunia mistis. Bahkan dalam berbagai kisah kuno di Eropa kucing hitam digambarkan sebagai teman setia para penyihir dan juga hewan yang dapat mendatangkan sial. Mitos lain juga menyebutkan jika sampai ada kucing yang berjalan melewati mayat makan akan suatu hal yang buruk akan segera terjadi. Sedikit berbeda dari hewan lain yang akan menjadi sedikit gelisah dan bersuara saat melihat makhluk halus. Kucing biasanya jstru akan pergi meninggalkan tempat yang ada makhluk halusnya. Jadi kalau tiba-tiba kucing pelihraan kita melengos pergi tanpa sebab yang jelans mungkin diruangan itu sedang ada makhluk halus yang kebetulan mampir.


Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa hewan yang konon dapat melihat kemunculan makhluk halus. Dan percaya tak percaya sebagian mitos ini memang benar adanya jadi apa salahnya jika kita sedikit waspada jika hewan-hewan disekitar kita tiba-tiba menunjukan gelagat yangtak biasa karena siapa tahu itu merupakan pertanda kedatangan makhluk halus.

Referensi:
http://www.apakabardunia.com/2013/03/7-hewan-sebagai-tanda-kehadiran-mahluk.html
http://www.wowmenariknya.com/2014/04/10-hewan-ini-katanya-bisa-melihat.html

Related Article

Loading...

Paling Aneh

Loading…