Supranatural

Mengenal Rawarontek, Ilmu Jawa Kuno Yang Konon Membuat Pemiliknya Abadi

2017-02-26 05:29:03

Rawarontek atau juga dikenal sebagai ajian Pancasona, merupakan ilmu Jawa kuno yang konon dapat membuat pemiliknya hidup abadi dan tak bisa mati. Salah satu jenis ilmu kanuragan kejawen ini konon banyak digunakan oleh pendekar dan jawara asal tanah Jawa tempo dulu untuk memperluat tubuhnya. Selain digunakan sebagai ilmu beladiri, Rawarontek juga dipercaya digunakan oleh beberapa pejuang kemerdekaan saat melawan Belanda. Salah satu yang paling terkenal adalah Si Pitung yang kebal terhadap senjata apapun bahkan pistol hingga nyaris tak pernah bisa dibunuh oleh Belanda.

Orang yang menguasai Rawaronrtek konon bahkan bisa tetap bangkit lagi meski kepalanya telah di penggal ataupun di kubur hidup-hidup. Jadi orang yang menguasai Rawarontek dijamin tak akan mati hingga kiamat nanti atau bisa hidup abadi. Namun dengan kekuatan luar biasa yang di tawarkan, ajian Rawarontek juga meminta timbal balik yang luar biasa. Rawarontek dipercaya merupakan ilmu hitam yang sesat dan erat hubunganya dengan perjanjian dengan iblis. Karena itu syarat untuk menguasai ajian ini konon sangat berat dan berbahaya. Hingga kini ajian Rawarontek belum punah dan dipercaya masih bisa dipelajari oleh orang. Keunikan ajian kuno iniah yang kali ini ingin anehdidunia.com bagi sedikit kisahnya dalam Mengenal Rawarontek, Ilmu Jawa Kuno Yang Konon Membuat Pemiliknya Abadi, versi anehdidunia.com


Ajian Dengan Kemampuan Penyembuhan Yang Luar Biasa

Ajian Dengan Kemampuan Penyembuhan Yang Luar Biasa

Sebagai salah satu ilmu hitam yang paling legendaris, Rawarontek konon memberikan kesaktian yang luar biasa. Pemilik ajian Rawarontek konon tak akan bisa dibunuh dengan cara apapun. Meski kepalanya di penggal di bacok di tembak, konon pemilik ajian Rawarontek selalu dapat bangkit lagi. Hal ini berkaitan dengan khasiatpenyembuhan luar biasa yang diperoleh oleh pengguna Rawarontek. Sahabat anehdidunia.com orang yang memiliki ajian Rawarontek konon dapat menyembuhkan diri mereka dengan cepat dari luka jenis apapun. Luka yang dimaksud di sini tak hanya luka luar seperti di bacok dan di pukul. Namun juga luka dalam seperti penyakit hingga efek guna-guna. Seperti misalnya seorang pemilik ajian Rawarontek terkena bacokan senjata tajam hingga tubuhnya robek, maka luka tersebut akan segera menutup dengan sendirinya. Kemampuan regenerasi tubuh inilah yang membuat pemilik ajian Rawarontek sangat susah dibunuh dan bisa hidup abadi.


Syarat Berat Untuk Menguasainya

Syarat Berat Untuk Menguasainya

Sesuai dengan kemampuan besar yang diberikan, maka syarat untuk memperoleh ilmu Rawarontek juga lumayan berat. Untuk dapat menguasai ilmu hitam ini seseorang harus melakukan tirakat yang cukup berat dan juga menghapalkan beberapa mantra yang cukup panjang. Sahabat anehdidunia.com mantra-mantra ini harus dilafalkan sebanyak ribuan kali setiap malam selama berbulan-bulan sampai ilmu Rawarontek diperoleh. Selama melakukan tirakat ini kita juga harus berpuasa selama tujuh bulan yang dilanjut dengan puasa mutih selama 40 hari berturut-turut. Jika semua hal ini dilakukan dengan baik dan tanpa ada yang kurang barulah ilmu Rawarontek baru bisa diperoleh.


Ajian Yang Dapat Diwariskan

Ajian Yang Dapat Diwariskan

Meski cara mendapatkanya lumayan repot dan susah, namun ternyata ilmu Rawarontek ternyata dapat diwariskan pada orang lain. Jadi jika ada orang yang memiliki ilmu ini dapat memberikan ilmu miliknya pada orang lain. Pewarisan ilmu ini berkaitan dengan keabadian yang diberikan ilmu ini pada pemiliknya. Jadi saat ingin mengakhiri hidupnya maka ilmu ini harus diberikan pada orang lain. Saat ilmu ini telah diturunkan pada orang lain, maka kekebalan yang dimiliki orang tersebut akan hilang dan kesaktianya akan hilang dan dapat dilukai lagi seperti manusia biasa.


Ajian Yang Menyimpan Kutukan

Ajian Yang Menyimpan Kutukan

Rawarontek dapat memberikan khasiat yang luar biasa, karena ilmu ini sebenarnya merupakan ilmu hitam tingkat tinggi yang amat terlarang. Ilmu ini akan memberikan semacam tuah atau kutukan pada orang yang memilikinya. Pemilik ajian Rawarontek di percaya harus menanggung semacam timbal balik yang berat atas kemampuan yang dimilikinya. Sebagai timbal balik atas kekebalan dan keabadian yang mereka dapatkan kutukan yang mengerikan. Sahabat anehdidunia.com hal ini akan diterima saat pengguna ilmu ini dikalahkan, ya meski pemiliknya di beri kemampuan untuk meregenerasi tubuh, namun dalam kondisi tertentu pengguna Rawarontek dapat dikalahkan. Nah, setelah mati baru kemudian pemilik ajian Rawaroontek akan menerima kutukanya. Kutukan ini berupa penyusutan tubuh hingga berbentuk minim dan mengering layaknya jenglot. Nah wujud jenglot inilah yang dipercaya merupakan wujud akhir dari pengguna Rawarontek yang telah di kalahkan dan menerima kutukan.


Cara Mengalahkan Pengguna Rawarontek

Cara Mengalahkan Pengguna Rawarontek

Seperti yang sudah disebutkan tadi, meski ilmu ini amat sakti namun bukan berati Rawarontek tetap dapat dikalahkan. Menurut orang-orang jaman dulu terdapat sebuah cara untuk mengalahkan pengguna Rawarontek. Konon sumber kekuatan ilmu ini pada dasarnya terletak di tanah. Jadi untuk dapat mengalahkan pengguna Rawarontek cukup dengan membuat kaki pengguna Rawarontek tak menyentuh tanah. Hal ini bisa dilakukan dengan cara mengikat pengguna Rawarontek di atas pohon ataupun menggantungnya hingga mati. Karena tak lagi menyentuh tanah maka saat digantung kekebalan yang dimiliki pengguna akan menghilang dan dapat dilukai bahkan dibunuh.


Ilmu Yang Banyak Digunakan Para Pejuang Kemerdekaan

Ilmu Yang Banyak Digunakan Para Pejuang Kemerdekaan

Selain digunakan oleh para pendekar untuk ajang unjuk kekuatan dalam berbagai pertarungan-pertarungan antar para jawara. Rawarontek konon juga banyak digunakan oleh para pejuang kemerdekaan untuk melawan tentara Belanda pada masa perjuangan. Menurut cerita pada leluhur banyak pejuang kemerdekaan yang mengunakan ilmu Rawarontek sebagai perlindungan diri guna menghadapi penjajah. Sebagain besar masyarakat Indonesia tentu masih ingat dengan cerita Bang Pitung asal Betawi yang konon begitu sakti mandraguna saat melawan Belanda. Bang Pitung konon memiliki ilmu kebal hingga tak mempam ditembak. Kesaktian inilah yang konon diperoleh Bang Pitung dari ajian Rawarontek yang dia miliki. Tokoh Betawi ini menurut cerita para sesepuh konon tak bisa mati karena memiliki ajian Rawarontek.


Sahabat anehdidunia.com itulah fakta-fakta tentang ajian Rawarontek yang begitu sakti. Menurut cerita yang beredar ilmu kanuragan ini masih eksis hingga saat ini dan masih banyak dimiliki orang saat ini.

Referensi:
http://www.boombastis.com/ilmu-rawarontek/81366

Related Article

Loading...

Paling Aneh

Loading…