PLARIUSMODIFIKASI101

Situs Cari Jodoh Paling Aneh Di Dunia Part II

Saturday, February 11, 2017
Banyak cara untuk mendapatkan jodoh, mulai dari meminta bantuan teman ataupun keluarga hingga menggunakan jasa makcomblang jika memang di rasa sudah kepepet. Semua car tersebut sah-sah saja dilakukan agar kita bisa mendapatlkan jodoh yang cocok. Dan seiring dengan perkembangan jaman, cara untuk menemukan jodoh pun kian beragam mulai dari cara yang konvensional seperti berkenalan lewat sosial media. Hingga yang lumayan unik yaitu dengan mendaftar ke situs Cari Jodoh Online. Belakangan ini situs cari jodoh bahkan kian banyak jumlahnya menyusul banyaknya orang yang malas untuk menggunakan jasa makcomblang karena alasan kurang praktis. Banyak pula orang yang telah berhasil mendapatkan jodoh lewat website cari jodoh yang secara tak juga turut membuat situs cari jodoh online menjadi bisnis yang lumayan menggiurkan. Karena itu mulai muncul situs-situs cari jodoh yang cukup nyeleneh untuk dan tak masuk akal di dunia saat ini. Situs cari jodoh yang tak lazim inilah yang kali ini akan anehdidunia.com bagikan kisahnya dalam Situs Cari Jodoh Paling Aneh Di Dunia Part II, versi anehdidunia.com


Situs Cari Jodoh Untuk Pecinta Popok



Meski terdengar tak lazim namun pada kenyataanya terdapat sebuah situs cari Jodoh, bagi mereka yang senang memakai popok dan bertingkah layaknya bayi meski sudah berusia tua. Situs semacam ini bahkan tak hanya ada satu tapi banyalk dengan tiga situs yang lumayan besar yaitu dailydiapers.com, diapermates.com dan abdlmatch.com (Adult Baby Diaper Lovers/Bayi Tua Pecinta Popok). Sahabat anehdidunia.com dalam situs ini orang akan memanerkan koleksi popok mereka baik yang masih baru ataupun yang sudah bekas. Selain itu mereka juga tak lupa berbagi foto saat sedang mengenakan popok yang jelas akan membuat mata orang yang masih waras merasa tak nyaman. Dengan memamerkan koleksinya ini para anggota situs cari jodoh unik ini konon akan dapat menemukan pasangan sesama pecinta popok yang berselera sama dengan dirinya. Situs ini sendiri tak hanya didominasi oleh lelaki karena nyatanya banyak pula wanita yang terdaftar. Salah satu wanita tersebut bahkan menulis hal yang lumayan unik dalam keterangan profilnya. Tulisan tersebut kurang lebih berbunyi "Aku adalah bayi dewasa, yang senang diperrlakukan layaknya seorang bayi dan ingin disayangi selama 24 jam penuh setiap harinya." Kalinamt wanita ini tentu akan terdengar konyol ditelinga orang normal, tapi itu belum apa-apa karena di situs ini masih banyak hal gila lainya yang sulit untuk ditelaah dengan akal sehat.


Situs Cari Jodoh Untuk Vampir



Mungkin hal ini sulit dipercaya namun terdapat beberapa situs online cari jodoh yang khusus dibuat untuk para Vampir. Tentu yang dimaksud disini bukanlah Vampir sungguhan melainkan orang-orang yang merasa dirinya adalah vampire dan menyukai darah. Nama dari beberapa situs tersebut diantaranya adalah vampirepassions.com, datevampires.com dan vampersonals.com. Sahabat anehdidunia.com situs-situs ini berkembang lumayan pesat karena ternyata banyak orang yang merasa dirinya adalah vampir dan mendaftar ke situs cari jodoh aneh ini. Menu yang ada di situs-situs ini pun semuanya berbau vampir mulai dari diari vampir, game tentang vampir dan tentunya fasilitas chatting bagi para vampir wanna be ini untuk saling mengenal dan menemukan jodohnya.


Situs Cari Jodoh Untuk Pecinta Zombie



Setelah situs cari jodoh untuk vampir satu lahi situs cari jodoh yang bisa dibilang tak kalah nyeleneh yaitu stus cari jodoh untuk para pecinta zombie. Situs ini sendiri nampaknya terinpirasi oleh suksesnya salah satu serial tv bertema zombie "The Walking Dead" hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi wadah untuk berkumpul bagi para pecinta zombie. Situs yang bernama Zombiepassions.com ini 100% gratis bagi seluruh penggunaya dan dirancang seperti facebook. Namun bedanya isi dari situs ini merupakan para pecinta zombie yang sedang ingin mencari jodoh dan juga segala hal berbau zombie lainya.


Situs Cari Jodoh Untuk Pekerja di Industri Kematian



Sebuah situs bernama deadmeet.com, mengkhususkan website mereka bagi orang-orang yang bekerja dalam bidang kematian seperti perias mayat, pemilik rumah duka hingga tukang gali kubur. Meski begitu situs ini juga bisa dikunjungi oleh orang biasa meski mereka bukan orang yang bekerja di industri kematian. Pendiri dari situs ini sendiri Clara menyatakan jka situs miliknya ini merupakan wadah bagi mereka yang menjali profesi sebagai pengurus mayat. Menurutnya profesi mereka ini sering kali di cap kurang baik hingga sulit untuk mendapatkan pasangan. Karena itu dengan membuat wadah dalam sebuah komunitas yang sama ia berharap agar orang yang berkecimpung di profesi unik ini dapat mendapatkan pasangan yang mengerti profesi mereka. Clara sendiri juga wanita yang bekerja dalam bidang kematian karena ia merupakan seorang ahli Patologi.


Situs Cari Jodoh Bagi Yang Naksir Adik Ipar



Beberapa tahun lalu kita dunia sempat dikejutkan dengan kasus perselingkuhan pesepakbola Ryan Giggs yang ketahuan selingkuh dengan adik iparnya sendiri. Kabar ini lumayan mengejutkan dunia mengingat winger Manchester United ini sebelumnya di kenal sebagai "family man" yang begitu dekat dengan keluarganya dan nyaris tak pernah tertimpa gosip tak sedap. Nah kasus yang dialami oleh Giggs ini nampaknya bukanlah hal baru karena ternyat ada sebuah situs cari jodoh online yang mengkhususkan diri mereka bagi orang yang naksir dengan adik iparnya sendiri. Sahabat anehdidunia.com situs yang bernama Sisterwives.us ini akan memeriksa kecocokan antara seorang suami dan adik iparnya untuk melihat apa mereka bisa menjadi pasangan. Ini artinya situs ini akan menganjurkan para membernya untuk berpoligami dengan menikahi adik ipar sendiri. Sebuah hal yang terdengar gila, namun yang lebih aneh lagi dari daftar orang yang mengunjungi situs ini ternyata mayoritas berasal dari Amerika dan Eropa, dua wilayah besar yang secara terang-terangan menolak keras praktek poligami.


Situs Cari Jodoh Untuk Hantu



Situs cari jodoh yang satu ini mungkin adalah yang paling aneh di dunia ini. Jika situs meski aneh namun masih tetap digunakan manusia untuk cari jodoh. Maka situs bernama ghostsingles.com berbeda jauh, karena situs ini bukanlah situs untuk mencari jodoh bagi manusia yang masih hidup melainkan situs bagi manusia yang telah mati dan masih bergentayangan di dunia ini alias hantu untuk mencari jodoh. Dalam situs yang berbahasa Inggris dan Spanyol ini, tak ada batasan umur karena konon penghuninya bahkan ada yang sudah mati selama ratusan tahun. Sahabat anehdidunia.com situs ini juga tak memungut bayaran sedikitpun, mengingat para membernya yang sudah berbeda alam. Entah siapa yang membaut situs ini namun dalam deskriksi situsnya tertulis jika situs ini dibuat untuk para arwah gentayangan yang selalu sendiri didunia ini agar dapat menemukan pasangan mereka dan tak sendirian lagi selama masa penantian menuju akhir dunia. Dalam situs ini para penggunanya tak hanya bisa menulis data diri dengan lengkap, namun juga waktu kematian dan sifat sebagai hantu seperti mampu mendatangkan hawa sejuk dan lain-lainya. Jika data-data ini dinilai tak valid maka seseorang akan ditolak saat mendaftar karena dianggap belum menjadi hantu dan masih merupakan manusia yang hidup.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa situs cari jodoh online paling aneh di dunia ini. Keberadaan situs-situs aneh tersebut nampaknya telah membuktikan bahwa orang saat ini memang kebanyakan mengalami kendala untuk menemukan pasangan hidup yang cocok. Hanya saja jika kecocokan itu dalam hal yang aneh dan nyeleneh mungkin kita harus berfikir ulang tentang kriteria pasangan idaman kita agar tak menyesal di kemudian hari.

Referensi:
therichest.com/shocking/17-creepiest-dating-sites-that-actually-exist/