Foto Paling Mengerikan Yang Terjadi Sejak Awal Tahun 2017


Tahun 2017 belum genap separuh bergulir, namun sudah banyak kejadian besar yang terjadi di dunia. Selain kejadian dari dunia politik dan juga teknologi yang setia menghiasi pemberitaan media. Kita tentu masih ingat dengan beberapa kejadian pengeboman yang terjadi di kota Manchester, Inggris hingga di Kampung Melayu, Jakarta bulan Mei ini. Semua kejadian ini dengan cepat dan mudah tersebar berkat adanya media sosial. Dengan adanya sosial media, orang jadi lebih mudah untuk berbagi berita maupun gambar kepada siapa saja dan dimana saja. Sayangnya kebanyakan berita yang tersebar sejak awal tahun 2017 ini justu merupakan hal buruk bahkan menyeramkan. Beberapa hal buruk dan menyeramkan ini diantaranya adalah foto-foto dari kejadian mengerikan yang terjadi sejak awal tahun 2017. Nah cerita di balik foto-foto inilah yang kali ini akan anehdidunia.com bagi kisahnya dalam, Foto Paling Mengerikan Yang Terjadi Sejak Awal Tahun 2017, versi anehdidunia.com

Puluhan Kepik yang Menempel di Mulut Anjing

Saat pertama melihat foto di atas, banyak orang awalnya mengira bahwa foto terhebut adalah hoax. Karena dalam langit-langit mulut seekor anjing terlihat menempel puluhan makhluk mengerikan seperti yang ada dalam film horor. Banyak orang berfikir bahwa foto ini merupakan hasil editan photoshop dari orang yang iseng dan ingin membuat kehebohan. Tapi anggapan ini ternyata salah, karena foto tersebut memang asli dan makhluk yang menempel pada mulut anjing itu adalah “Kepik.”

Serangga yang dalam bahasa Inggris biasa di sebut Ladybug ini menempel dalam mulut anjing, karena dimakan secara hidup-hidup oleh anjing dan menempel pada langit-langit mulut saat akan ditelan. Kasus aneh ini ternyata bukanlah hal yang langka karena sudah terjadi berulang kali akibat kebiasaan anjing yang suka menelan serangga hidup-hidup. Tapi meski terlihat mengerikan ternyata masalah ini dapat ditangani dengan mudah, asal pemilik anjing mau dengan telaten melepaskan Kepik yang menempel di mulut anjing peliharaanya. Hanya saja kadang jika sudah menempel terlalu lama, Kepik itu akan makin sulit dilepaskan dan bisa meninggalkan luka di mulut anjing.

Bangkai Makhluk Misterius di Pulau Seram

Awal bulan Mei lalu, warga Maluku, dikejutkan dengan munculnya sebuah bagkai raksasa di tepi pantai Pulau Seram. Warga pulau Seram awalnya tak tahu tentang keberadaan makhluk ini. Namun pagi itu mereka terganggu dengan bau anyir yang sangat menyengat, sampai seorang warga bernama Asrul , Akhirnya memutuskan untuk memeriksa ke arah pantai. Saat tiba di pantai ia dikejutkan dengan adanya benda raksasa yang mengapung di tepi pantai. Saat di dekati benda raksasa dengan panjang 15 meter dan berat kira-kira 35 ton tersebut ternyata adalah bangkai makhluk laut raksasa.

Dilihat dari bentuknya, warga berpsekulasi jika makhuk tersebut merupakan cumi-cumi raksasa yang telah mati sekitar 3 hari. Hanya saja terdapat keanehan pada tubuh bangkai ini. Selain kondisinya yang telah mengering pada tubuh bangkai ini juga ditemukan dua tulang menonjol yang mirip dengan gading gajah. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa makluk ini sebenarnya adalah bangkai Ikan Paus kecil. Pendapat ini diperkuat oleh keterangan Direktur Eksekutif Whale and Dolphin Conservation Executive, Regina Asmutis-Silvia yang dikutip dari situs Tech Times. Menurut Regina dalam foto tersebut terlihat struktur tulang belulang yang menunjukan bahwa makhluk tersebut merupakan hewan vertebrata atau bertulang belakang. Sedangkan cumi-cumi seperti yang sudah kita ketahui merupakan hewan Invertebrata atau tak bertulang belakang. Tapi hal ini juga belum bisa di buktikan karena para ahli yang memeriksa bangkai ini masih bersilang pendapat. Ada yang menganggap kalau bangkai ini merupakan bangkau cumi-cumi raksasa, tapi ada juga yang menganggap bangkai makhluk raksasa ini berasal dari Ikan Paus.

Baca Juga:  Keinginan Pria Tergendut Di Dunia

Transpaltasi Kepala Pada Tikus Laboratorium

Siapapun yang melihat foto di atas pasti akan setuju bahwa foto di atas adalah foto yang amat mengerikan. Dalam foto tersebut terlihat kepala tikus yang di transpaltasikan ke tikus lain yang berukuran lebih besar. Foto aneh ini diklaim berasal dari upaya percobaan yang dilakukan oleh sekelompok ilmuan di China, untuk mengetes kemungkinan menyambung kepala yang telah putus. Penelitian yang dipimpin oleh Professor Sergio Canavero ini telah berlangsung sejak tahun 2013 yang lalu, dengan percobaan awal menggunakan monyet. Hanya saja percobaan tersebut gagal karena monyet tersebut akhirnya mati setelah beberapa jam karena kehabisan darah.

Percobaan yang sama kemudian di coba lagi beberapa kali, tapi kali menggunakan tikus laboratorium. Cara transplantsinya pun sedikit berbeda karena tak sekedar menyambung kepala yang telah putus. Kali ini para ilmuan gila ini justu memutuskan untuk menyambung kepala tikus yang berukuran lebih kecil pada tikus yang berukuran lebih besar. Anehnya percobaan ini terhitung lumayan berhasil karena kedua kepala tikus tersebut berhasil bertahan hidup selama kurang lebih 36 jam, sebelum akhirnya mati karena kekurangan pasokan darah.

Penyusup Misterius yang Terekam Oleh Nanny Cam

Nanny Cam atau kamera pengasuh merupakan alat bantu bagi orang tua untuk mengawasi kamar bayi mereka saat malam. Teknologi ini sudah banyak digunakan di Amerika dan Eropa, karena dinilai sangat membantu. Dan memang benar alat ini sangat membantu, karena selain bisa mengawasi anak saat tidur, Nanny Cam juga tak jarang berhasil merekam kejadian aneh di rumah. Dalam beberapa kasus Nanny Cam berhasil mengungkap kejahatan dengan merekam wajah perampok yang menyusup kerumah. Beberapa kasus lain bahkan lebih mengerikan dimana Nanny Cam kadang berhasil merekam penampakan makhluk halus.

Salah satu contohnya adalah yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Dalam sebuah foto yang diperoleh dari hasil rekaman Nanny Cam, terlihat sosok misterius yang ada di kamar bayi saat malam hari. Sosok misterius yang terlihat seperti seorang wanita tua terlihat mengendap ke kamar bayi dengan tujuan yang tak di ketahui. Untungnya masuk ke kamar bayi itu, sosok misterius ini tak sengaja menyalakan alarm, hingga orang tua bayi tersebut bangun. Menyadari aksinya ketahun, orang itu pun langsung lari meninggalkan rumah tersebut. Sedangkan orang tua bayi tersebut tak lama kemudian memanggil polisi untuk memeriksa hasil rekaman yang ada. Sayangnya meski telah memeriksa hasil rekaman tersebut, hingga saat ini identitas sosok misterius dan tujuanya menyusup ke kamar bayi tersebut belum terungkap.

Baca Juga:  Keanehan Di Danau Galilee Israel

Pembunuh yang Terekam Dalam Snapchat Korbanya

Pada akhir bulan Februari, 2017 yang lalu negara bagian Indiana, Amerika, dihebohkan dengan kasus pembunuhan misterius yang menimpa dua orang gadis, Liberty German (14th) dan Abigail Williams (13th). Kedua remaja yang sedang melakukan kegiatan Hiking bersama teman-teman sekolahnya ini, awalnya dilaporkan menghilang saat pendakian dan baru ditemukan satu hari kemudian dalam keadaan sudah tak bernyawa. Mayat kedua gadis ini ditemukan di sebuah sungai rtak jauh dari lokasi pendakian yang mereka lakukan. Polisi yang memeriksa kasus ini, awalnya sempat kesulitan untuk mengungkap apa yang terjadi pada dua gadis malang ini.

Namun titik terang kemudian muncul saat Polisi memeriksa aku Snapchat salah satu korban, Liberty. Sesaat sebelum keduanya dilaporkan menghilang, Abigail dan Liberty ternyata sempat mengunggah foto dan video mereka saat tengah mendaki gunung ke akun Snapchat. Dalam hasil rekaman Snapchat inilah ditemukan foto dan juga rekaman suara dari seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan. Sosok pria yang mengenakan pakaian dan celana jeans tersebut terlihat mendekati kedua korban tepat sebelum mereka menghilang. Polisi meyakini pria inilah yang menjadi tersangka pembunuhan kedua gadis malang ini, hal ini kian diperkuat dengan adanya rekaman suara seorang pria dalam video Snapchat tersebut yang terdengar seperti tengah mengancam kedua korban. Hingga saat ini Polisi masih melakukan pemeriksaan untuk mengungkap identitas pelaku menggunakan tes DNA, pelaku yang tertinggal di tubuh korban.

Photobomb Hiu di Belakang .Seorang Surver Cilik

Seorang surver cilik berusia 10 tahun, hampir saja mengalami hal yang mengerikan saat seekor hiu muncul tepat di hadapanya saat ia tengah berselancar di pantai Australia. Ayah bocah tersebut, Chris Hasson mengaku awalnyamengaku ia hanya bermaksud mengambil beberapa foto dari putarnya yang sedang berselancar. Namun saat memeriksa hasil foto tersebut, ia menemukan hal yang sangat mengejutkan. Pada foto kedua yang ia ambil ternyata terlihat seekor Hiu Putih berukuran lumayan besar tepat di dekat anaknya yang tengah berselancar. Untungnya hiu tersebut hanya terlihat melintas dan tak menyerang bocah tersebut. Menurut James Cook seorang peneliti dari Universitas Australia, dari foto yang ada hiu tersebut tampak juga terkejut dengan kejadian yang ada jadi hewan tersebut akhirnya hanya pergi begitu saja. Kejadian serupa ternyata juga pernah terjadi pada tahun 2015 yang lalu, hanya saja saat itu seorang turis asal Jepang dikabarkan tewas setelah seekor hiu menyerangnya di sebelah utara pantai New South Wales Australia.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa foto paling mengerikan yang berhasil tertangkap kamera selama awal tahun 2017. Menurut kalian foto mana yang paling menyeramkan?

Referensi:
therichest.com/shocking/the-15-scariest-pictures-taken-so-far-this-year/
global.liputan6.com/read/2949830/monster-misterius-terdampar-di-maluku-ini-kata-ilmuwan-dunia
independent.co.uk/news/science/head-transplant-rat-china-sergio-canavero-xiaoping-ren-a7709161.html
nbcnews.com/news/world/shark-photobombs-10-year-old-aussie-surfer-n712571

 

Foto Aneh Unik