Binatang Yang Diketahui Sebagai Hewan Maniak Sekss

Sama halnya dengan manusia, sex juga merupakan kebutuhan wajib bagi hewan. Baik bagi manusia maupun hewan sex merupakan ritual wajib untuk mendapatkan keturunan. Hanya saja bedanya dengan manusia yang tak hanya menggunakan sex untuk meneruskan gen mereka ke generasi selanjutnya, tapi juga untuk urusan kesenangan. Hewan biasanya hanya melakukan hubungan sex saat tiba masa kawin dengan hanya satu tujuan untuk meneruskan gen mereka ke generasi berikutnya. Setidaknya itulah yang kita pikirkan, tapi anggapan ini ternyata tak sepenuhnya benar, karena ternyata ada juga beberapa jenis hewan yang juga menikmati sex layaknya manusia. Beberapa diantaranya bahkan bisa dikategorikan sebagai maniak sex karena prilaku sex mereka yang unik. Fakta inilah yang kali ini akan anehdidunia.com bagi kisahnya dalam, Hewan sekss maniak, versi anehdidunia.com

Panda

Lucu dan menggemaskan, itulah kesan pertama yang akan kita dapati saat melihat Panda. Hewan yang menjadi simbol negara China ini memang terkenal lucu dan menggemaskan dengan tubuhnya yang gempal dan corak hitam putih pada tubuhnya yang terlihat begitu imut. Tapi di sisi lain Panda dikenal sebagai hewan yang lamban dan hanya menghabiskan sebagaian besar waktunya ntuk makan dan mencerna makanan. Karena itu hewan imut ini begitu susah untuk di kembangbiakan saat berada dipenangkaran. Setidaknya itu dulu yang banyak dipikirkan orang. Padahal hewan ini ternyata memiliki selera sex yang cukup unik. Hal inilah yang ditemukan oleh sebuah fasilitas penangkaran Panda yang ada di China. Fasilitas ini menemukan fakta menarik bahwa nafsu sex Panda, ternyata bisa dipengaruhi lewat sebuah stimulasi tertentu. Stimulasi yang dimaksud adalah dengan mendandani Panda betina dengan sebuah kostum khusus. Percobaan unik ini tak disangka-sangka berhasil karena saat melihat Panda betina memakai kostum, Panda jantan pada umumnya akan menunjukan reaksi meningkatnya libido. Hal ini berarti Panda ternyata juga memiliki fantasi sex layaknya manusia yang akan meningkat gairah sexnya saat melihat lawan jenis dengan kostum tertentu. Wah Panda ternyata lumayan mesum ya..

Antelop Topi

Musim kawin merupakan saat yang membahagian bagi para Antelop Topi jantan. Karena dalam peristiwa yang terjadi sehari dalam setahun ini, mereka bisa melakukan pesta sex sepuasnya dengan betina manapun yang mereka mau. Berbeda dengan mamalia pada umumnya yang hanya akan kawin dengan satu pejantan pilihan, Antelop Topi betina biasanya akan kawing dengan hingga lebih dari 5 pejantan secara bergantian. Jadi saat proses kawin ini, biasanya akan ada beberapa pejantan yang “mengantri” untuk kawin dengan seekor betina secara bergantian. Wah mirip harem ya, cuma versi betina saja.

Ular Garter Timur

Proses kimpoi pada ular sering kali lebih mirip sebuah ajang pemerkisaan massal, karena seekor ular betina biasanya akan kawin dengan puluhan ekor ular jantan yang akan berlomba-loba untuk kimpoi denganya. Terdengar gila kan? tapi masih ada yang lebih gila lagi, karena pada salah satu jenis ular yaitu Ular Garter Timur, proses kimpoi ini tak hanya dilakukan oleh puluhan ular sekaligus melainkan lebih dari 30 ribu ular. Puluhan ribu ular jantan ini akan terlibat pertarungan sengit untuk dapat kimpoi dengan si betina dengan cara saling berdesakan satu sama lain dan berusaha sedekat mungkin dengan betinanya. Sedangkan si ular betina biasanya akan diam saja dan pasrah sambil menunggu ular jantan yang akan kimpoi denganya.

Gajah Laut Utara

Gajah Laut Utara merupakan salah satu spesimen anjing laut dengan ukuran terbesar di dunia. Kawanan Gajah laut ini biasanya akan terlihat berjemur di wilayah sepanjang pantai California. Hewan berukuran jumbo ni sudah terkenal sebagai maniac sex, karena sepanjang hidupnya seekor gahaj laut jantan bisa kawin dengan 50-100 betina dan menghasilkan lebih dari 500 ekor anak. Selain itu proses kimpoi gajah laut ini juga terlihat seperti pemerkosaan karena, saat kimpoi seekor gajah laut jantan biasanya akan menggigit tengkuk betina yang berukuran hanya sepertiga ukuran tubuhnya dan memaksanya kimpoi sampai puas.

Bonobo

Bonobo merupakan spesimen kera yang mirip dengan simpanse hanya saja berukuran sedikit lebih kecil. Hewan ini dikenal sebagai primata paling maniac sex di dunia, karena tak hanya menggunakan sex sebagai bagian dari masa kawin. Bonobo sepertinya merupakan hewan yang bisa menikmati sex, karena mereka tak hanya berhubungan sex saat masa kawin namun juga kapanpun mereka mau. Hewan ini juga mengenal prilaku oral sex yang biasa dijadikan sebagai salam perkenalan terhadap anggota baru dalam koloninya. Bagi Bonobo sex sama pentingnya seperti makanan, bahkan mungkin lebih karena itu mereka akan melakukan apapun untuk mendapatkanya meski harus berkelahi hingga mati.

Lumba – Lumba

Lumba-lumba sering disebut sebagai mamalia laut paling pintar di dunia. Anggapan ini tak sepenuhnya salah, karena mereka memang salah satu hewan laut yang bisa di ajak untuk berinteraksi dengan manusia. Namun tahukah kalian kalau hewan yang sering di gambarkan sebagai makhluk lucu dalam film-film ini sebenarnya merupakan maniac sex nomor wahit di laut. Lumba-lumba jantan ternyata memiliki dorongan sex yang begitu kuat, bahkan bisa dibilang rakus. Dengan alat kelaminya yang bisa digulung dan di tarik masuk, hewan ini sering kali mencoba untuk berhubungan sex dengan spesies lain hinga benda-benda mati. Wah walau kelihatan lucu tapi lumba-lumba ternyata lumayan mengerikan juga ya.

Tikus Antechinus

Inilah raja dari segala raja dalam urusan sex di kerajaan binatang. Tikus Antechinus merupakan salah satu hewan marsupial berukuran kecil yang biasa aktif di malam hari ini. Bagi seekor tikus Antechinus jantan kimpoi adalah segalanya dan mereka bahkan rela mati untuk itu. Seekor Tikus Antechinus jantan biasanya akan berusaha kimpoi dengan sebanyak mungkin betina pada saat masa kawin. Mereka bahkan bisa menghabiskan waktu hingga 14 jam dalam sehari hanya untuk kimpoi saja. Hal ini juga akan berlangsung selama 2 minggu lebih sampai akhirnya tikus jantan merasa kelelahan dan akhirnya mati. Tikus Antechinus sebenarnya mampu hidup hingga usia 1 tahun namun, ia baru aktif berhubungan sex pada dua minggu terakhir dalam hidupnya, jadi sex sudah seperti ritual akhir bagi Tikus Antechinus, sebelum akhirnya mereka mati.

Sahabat anehdidunia.com itulah hewan-hewan paling maniac sex yang ada di dunia ini. Kalau kita lihat dari sudut pandang manusia, mungkin hewan-hewan ini memang terlihat seperti makhluk yang sangat menggandrungi sex. Namun jika kita pikirkan lagi, mungkin anggapan ini tak sepenuhnya benar, karena apa yang kita lihat dalam sudut pandang kita sebagai manusia belum tentu, merupakan senuah keanehan pada hewan-hewan ini. Bagaimana menurut kalian?

Referensi:
http://newspopcorn.com/10-weird-animal-sex-habits/
https://plus.kapanlagi.com/matcont-ups-8-hewan-ini-ternyata-penggila-seks-8672f7-1.html
http://sains.kompas.com/read/2013/10/13/1955381/Bagi.Antechinus.Pesta.Seks.adalah.Perayaan.Sebelum.Kematian

Berita Aneh Unik