Layanan Jasa Paling Aneh Yang Bisa Di Pesan Secara Online

Sejak mulai berkembanganya era digital yang dimuai sekitar 10 tahun yang lalu. Banyak hal konfensional yang secara perlahan mulai beralih ke ranah digital. Mulai sosialisasi dan interaksi masyarakat yang mulai beralih menggunakan mendai sosial, hingga surat kabar yang hampir semuanya kini telah beralih menjadi media online. Selain kedua hal tadi banyak pula layanan jasa yang dan juga pedagang mulai bermigrasi ke media digital dengan menawarkan jasa maupun barang daagangan mereka secara online.

Saat ini kita dapat dengan mudah membeli segala hal yang kita butuhkan secara online dengan menggunakan ponsel atau komputer. Hal yang sama juga berlaku dalam urusan jasa, sebagai contohnya kini kita bisa dengan mudah memesan jasa ojek maupun taksi dengan menggunakan aplikasi ponsel pintar, tanpa harus jauh-jauh datang ke pangklan ojek ataupun menanti di pinggir jalan.

Uniknya semakin kesini jasa-jasa yang ditawarkanpun makin tak bisanya, diantaranya adalah benerapa jasa unik berikut ini yang akan anehdidunia.com bagikan kisahnya dalam, Layanan Jasa Paling Aneh Yang Bisa Di Pesan Secara Online, versi anehdidunia.com

Jasa Pria Ganteng Penghapus Air Mata

Jasa aneh yang pertama berasal dari Jepang, di negara yang terkenal memiliki banyak wanita cantik ini, terdapat sebuah layanan jasa aneh yangbisa dipesan secara online ataupun menggunakan telpon. Jasa tersebut bernama Ikemeso Danshi, sebuah jasa layanan dimana kita bisa meminta bantuan pria ganteng untuk menyeka air mata kita menggunakan sapu tangan. Jasa unik ini biasanya digunakan oleh para wanita kantoran yang merasa lelah dan membutuhkan teman untuk berbagi kesedihan.

Penyedia jasa ini juga menyediakan berbagai tipe pria ganteng dengan macam-macam kepribadian yang bisa dipilih sesuai dengan selera konsumen. Tapi meski layanan utamanya adalah menyeka air mata, seorang Ikemeso Danshi langsung menyeka air mata konsumenya begitu datang. Kadang mereka juga memberikan layanan ekstra pada konsumen yang merasa sedih namun tak bisa menangis. Layanan tersebut adalah dengan memutarkan film bercerita sedih ataupun menceritakan pengalaman hidup yang menyedihkan, setelah konsumenya mulai bisa mengeluarkan air mata. Barulah para Ikemeso Danshi akan beraksi dan menggunakan sapu tangan mereka untuk menghapus air mata dari pipi konsumenya.

Layanan jasa ini memang terdengar aneh, namun dari pengakuan para konsumen wanita yang pernah menggunakan jasa Ikemeso Danshi, mereka merasa sangat puas karena bisa meluapkan kesedihan yang selama ini terpendam. Tak cuma itu dengan adanya lelaki tampan yang menyeka air mata mereka para wanita ini juga merasa mendapatkan perhatian yang mereka idamkan selama ini.

Jasa Penyewaan Kurcaci

Beralih ke Kanada, negara yang terkenal dengan pohon Mapple ini ternyata juga memiliki jasa layanan aneh yang bisa di pesan secara online. Jasa tersebut adalah Penyewaan Kurcaci untuk pesta bujangan, tentu yang disewakan disini bukanlah kurcaci sunggguhan melainkan orang-orang yang bertubuh mini. Sebuah perusahaan di Montreal Kanada menawarkan jasa para kurcaci ini untuk menjadi penghibur di acara pesta bujangang, dengan menjadikan mereka bartender, DJ hingga penari striptis untuk memeriahkan sebuah pesta.

Dengan tarif sekitar 500 dollar perjam, para kurcaci yang telah terlatih ini, katanya akan membuat pesta yang digelar menjadi sangat meriah. Dan meski terdengar aneh namun layanan jasa penyewaan kurcaci untuk pesta ini, ternyata lumayan populer di Kanada dan bahkan sempat menjadi sebuah trend. Tapi jika kalian ingin memesan jasa layanan unik ini janagan berharap untuk menyewa kurcaci wanita, karena pihak peusahaan yang ada hanya menyewakan jasa kurcaci laki-laki.

Jasa Memutuskan Pacar

Saat sebuah hubungan pacaran sudah tak lagi menemukan kecocokan, maka jalan satu-satunya adalah putus. Meski sederhana namun memutuskan hubungan dengan pacar seringkali bukanlah urusan yang mudah. Karena bagaimanapun pasangan kita merupakan orang yang pernah kita cintai. Jadi seringkali orang tidak sampai hati untuk mengucapkan kata perpisahan dan memutuskan hubungan pacaran.

Hal inilah yang sepertinya dilihat sebagai peluang bisnis oleh sebuah situs bernama The Breakup Shop. Situs ini menyediakan jasa untuk memutuskan pacar, melalui SMS, Email dan juga telpon. Dengan membayar uang sejumlah 10 – 30 dollar, situs ini siap membantu siapapun yang ingin mengakhiri hubungan dengan pacarnya. Hal ini sepertinya akan sangat membantu bagi orang yang sulit untuk mengungkapkan perasaanya, tapi apakah ini cara yang benar untuk memutuskan pacar? Rasanya tidak juga..

Jasa Penyewaan Ibu

Menyewa seorang Ibu, mungkin terdengar aneh karena pada dasarnya semua orang pastilah memiliki Ibu mereka sendiri. Tapi layanan jasa ini memang benar ada, digagas oleh seorang wanita bernama Nina Keneally, situs Need A Mom, menyewakan jasa seorang ibu dengan bayaran antara 30 – 40 dollar. Ibu-ibu yang disewakan secara online ini biasanya berusia di atas 30 tahun dengan ciri-ciri memiliki sifat keibuan.

Jadi apa yang dilakukan para Ibu ini setelah di sewa? ternyaya yang mereka lakukan bukanlah hal-hal yang aneh, melainkan hanya memberikan perhatian layaknay seorang Ibu pada penyewanya. Ibu-ibu ini biasanya hanya di ajak ngobrol oleh para pelangganya. Namun tak jarang pula ada yang meminta untuk dimasakan makanan favoritnya. Layanan ini sepertinya sangat cocok bagi orang yang sedang rindu rumah namun terlalu jauh untuk pulang. Menurut Nina Keneally, jasa Penyewaan Ibu yang ia gagas ini bisa sangat membantu bagi mereja yang tengah merasa kesepian dan butuh kehangatan seorang Ibu, namun dia juga menegaskan kalau jasa layanan yang ditawarkanya ini bukanlah jasa pembantu.

Les Bahasa Mandarin Dengan Wanita Seksi Sebagai Peraga

Bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa tersulit di dunia, karena tak hanya perbendaharaan katanya yang amat banyak, salah nada saat mengucapkan kata saja kadang sudah merubah arti kata tersebut. Jadi belajar bahasa Mandaris sudah pasti akan sangat melelahkan dan terasa membosankan bagi mereka yang kurang telaten. Tapi anggapan ini sepertinya akan segera berubah, karena baru-baru ini muncul sebuah layanan jasa belajar bahasa Mandarin yang cukup unik, dengan menggunakan wanita cantik sebagai peraganya. Munculnya les bahasa unik ini tentu langsung menjadi kehebohan di sosial media, menyusul beredarnya video promosi yang memperlihatkan dua wanita muda nan cantik menggunakan pakaian dalam seksi yang menjadi guru dari les unik ini. Untuk videonya bisa anda cari di youtube.

Dalam video tersebut kurang lebih bisa kita lihat metode belajar yang ditawarkan, yaitu dengan mengajarkan satu persatu kata dalam bahasa Inggri yang kemudian dilanjutkan dengan peragaan dari wanita seksi yang mengucapkan artinya dalam bahasa Mandarin. Layanan jasa ini tentu merupakan hal yang nyeleneh, namun meski begitu mereka ternyata tak asal memilih ewanita cantik sebagai guru dari les ini. Para wanita yang berminat untuk mendaftar menjadi guru tetap harus memiliki Ijazah bahasa, sebagai salah satu syarat selain menyertakan foto seluruh tubuh. Kaoru Kikuchi yang merupakan pencetus ide dari les nyeleneh ini, mengatakan kalau idenya untuk membuat les gengan guru seksi ini muncul dari pengalaman pribadinya yang merasa kesulitan saat belajar bahasa Mandarin, yang disebabkan oleh rasa bosanya saat di ajari dengan cara yang biasa. Karena itu ia kemudian berfikir mungkin ia bisa belajar lebih giat lagi kalau guru yang mengajarinya merupakan wanita seksi. Karena itu ia kemudian memutuskan untuk membukan jasa les bahasa Mandarin secara online dengan mentor-mentor yang seksi.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa jasa layanan online paling aneh yang pernah ada. Menurut kalian mana yang paling aneh?

Referensi:

listverse.com/2017/05/31/top-10-bizarre-services-you-can-buy-online/

Cinta