Desain Tempat Tidur Paling Unik Yang Kamu Pernah Lihat


Selain di tempat kerja, Tempat tidur ataupun kita biasa menyebutnya kasur merupakan tempat paling lama bagi seseorang untuk menghabiskan waktunya. karena itu orang-orang biasanya akan membuat tempat tidur mereka menjadi tempat yang senyaman mungkin, sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri..berikut ini adalah Tempat Tidur Dengan Desain Unik versi anehdidunia.com yang mungkin bisa menjadi referensi untuk memilih tempat tidur idaman kalian.

Tempat Tidur Magnetik

Jika membicarakan tentang Tempat Tidur dengan desai yang unik maka kita tak boleh melewatkan sebuah Tempat Tidur unik yang di desain oleh seorang desainer asal Belanda, Janjaap Ruijssenaars, berbeda dengan Tempat Tidur pada umumnya yang membutuhkan 4 kaki-kaki penyangga,  Desain karya Janjaap sama sekali tak membutuhkan peyangga karena Tempat tidur ini bisa melayang di udara. Hal ini bisa terjadi karena Tempat Tidur ini dibuat dengan magnet yang cukup banyak sehingga bisa membuat Tempat Tidur seberat 900kg ini tetap bisa melayang di udara dengan cukup stabil.

Untuk menjaga agar Tempat Tidur unik ini tak bergerak kemana-mana saat tertiup angin ataupun tak sengaja tersenggol, di sediakan empat set tali untuk mengikatkan Tempat  tidur ini dengan lantai, meskipun dijual secara bebas tapi bagi kalian yang ingin membeli Tempat Tidur ini harus merogoh kocek dalam-dalam, ini disebabkan karena satu buah Magnetik Bed di bandrol dengan harga 1.2 Euro, atau setara dengan 21 Milyar Rupiah.

NapShell.


Jika kita lihat sepintas desain dari Tempat Tidur ini mirip dengan sebuah telur, Tapi Napshell bukan di desain berdasarkan sebuah telur, Tempat Tidur yang khusus di desain bagi para pekerja kantor untuk sejenak menghabiskan istirahat siang mereka dengan tidur siang agar kembali Fit saat bekerja lagi. NapShell di desain dengan sangat futuristik, dilengkapi dengan lampu LED, MP3 player juga dinding kedap suara, yang dijamin akan membuat orang yang didalamnya merasa nyaman dan dapat tertidur dengan lelap. Tapi bukan hanya itu saja desain dari Tempat Tidur ini juga dibuat se-Ergonomis mungkin, sehingga bagus untuk relaksasi  punggung dan terutaman tulang belakang, terutama bagi orang kantor yang biasaya menghabiskan banyak waktu mereka duduk diam di depan layar komputer.

Baca Juga:  Maskapai Penerbangan Dengan Pelayanan Paling Unik

Tempat Tidur Molecular.


Tempat Tidur yang di desain oleh Animi Causa memiliki bentuk yang sangat tak biasa. di buat dengan 120 bola-bola yang ditutupi kain yang elastis Tempat Tidur ini dijamin sangat nyaman untuk di gunakan berbaring atau hanya duduk-duduk santai saja. Aimi mengaku desain uniknya ini terinspirasi oleh Stuktur Molecular yang menjadi dasar dari seluruh Obyek yang ada di alam semesta. Tempat Tidur ini sangat cocok bagi kalian yang senang bereksperimen , karena bentuknya yang fleksibel dan bisa di ubah-ubah sesuai dengan kebutuhan kalian.

Quantum Sleeper, Tempat Tidur “Anti Teroris.”


Quantum Sleeper, merupakan sebuah Tempat Tidur yang di desain untuk segera terkunci dengan rapat begitu orang yang di dalamnya telah tertidur. Quantum Sleeper juga dilengkapi dengan penangkal senjata kimia, yang akan menjamin orang di dalamnya aman terhadap serangan terorist atapun penculik, dengan cermin satu arah “Anti Peluru” yang di tempatkan pada tempat tidur ini, orang yang didalamnya bisa mengawasi orang yang ada diluar dan jika ada bahaya tersedia juga ponsel yang dilengkapi dengan gelombang radio CB yang bisa di gunakan untuk mengubungi polisi terdekat. selain diklaim sebagai “Tempat Tidur Anti Teroris” Quantum Sleeper juga bisa di gunakan sebagai tempat perlindungan saat terjadi bencana alam karena dilengkapi dengan sebuah ruang penyimpanam cadangan makanan, microwave, bahkan juga ada pemutar CD dan DVD sebagai alternatif hiburan saat berada di dalamnya. bagi kalian yang berminat Tempat Tidur multi fungsi ini di bandrol dengan harga 160 ribu dollar atau kalau di Rupiahkan sekitar 2.1 milyar.

Scoop!


Bagi kalian yang memiliki ruang yang terbatas di rumah kalian, atau bagi anak kost tempat tidur hasil Desain dari Guido Rosati yang berasal dari Saba, Italia. Dengan bentuknya yang bulat, Tempat Tidur unik ini sebenarnya di buat dengan dua buah sofa berbentuk setengah lingkaran yang bisa dirubah bentuknya sesuai dengan kebutuhan penggunanya, Saat ingin tidur dua buah sofa ini bisa di satukan menjadi sebuah ranjang, dan jika sedang ada tanu atau hanya ingin di gunakan saat bersantai, tinggal geser saja salah satu sofanya, maka Scoop! sudah berubah menjadi satu set sofa yang tampak luwes di pandang mata.

Baca Juga:  Isi Museum Paling Menyeramkan Dan Aneh Yang Pernah Ada

Bed-Up “Tempat tidur yang bisa dinaikan ke plafon”


Tempat Tidur yang berasal dari galery furnitur Decadrages, ini memiliki desain yang unik karena dinaikan ke plafon saat sedang tak digunakan, bagian bawah dari tempat tidur ini juga di buat semirip mungkin dengan palfon rumah, agar tak menggangu keindahan rumah. Para desainer dari galery furnitur Decadrages, mendesain Bed-Up agar bisa digunakan senyaman mungkin, dengan sebuah lift hindrolik yang memudahkan Bed-Up saat ingin diturunkan tanpa khawatir akan merusak furnitur lain yang ada dibawahnya.

Coffin Bed


Tempat Tidur yang di desain oleh perusahaan Casket Furnitur, cocok bagi orang yang menyukai hal yang tak biasa dan ingin merasakan sensasi tidur di perti mati, di situsnya bahkan perusahaan Casket memberi label pada desain mereka ini dengan sebutan “Item yang sudah lama dinantikan”, dibuat dari kayu pinus yang kuat dengan bagian atas yang bisa dibuka dan juga di pernis hingga tampak mengkilat, produk yang nyeleneh ini diklaim akan membuat yang tidur didalamnya merasa nyaman, apalagi setiap Coffin Bed, merupakan buatan dari tangan ahli para tukang kayu yang terlatih.

Referensi :
http://www.oddee.com/item_96623.aspx
http://www.bedup.fr/new/

Foto Aneh Unik