PLARIUSMODIFIKASI101

Maskapai Penerbangan Dengan Pelayanan Paling Unik

Tuesday, August 22, 2017
Saat ini Pesawat terbang merupakan sarana transportasi yang sudah tak tergolong sebagai layanan transportasi yang mahal lagi, dan hampir semua golongan mampu menjangkaunya, dengan persaingan yang kiat ketat ini banyak maskapai penerbangan yang menawarkan berbagai layanan untuk dapat memikat hati para pemunpangnya, mulai dari harga yang murah, diskon pada akhir tahun, dan berbagai tawaran lainya, tapi diantara kian menjamurnya maskapai penerbangan ada beberapa maskapai penerbangan yang berani memberikan tawaran paket penerbangan yang tak umum dan cenderung unik, berikut ini adalah Beberapa Maskapai penerbangan yang menawarkan paket penerbangan yang unik versi anehdidunia.com

Vietnam Airline dengan Pramugari berbikini



VietJet Air merupakan satu-satunya maskapai penerbangan pribadi di Vietnam yang berani menawarkan layanan penerbangan dengan dilayani oleh para Pramugari yang berbikini. perusahaan penerbangan yang tergolong masih baru di Vietnam ini berani melakukan tidakan yang tergolong berani, Para Pramugari di Maskapai ini di wajibkan untuk mengenakan bikini yang berwarna-warni dan melakukan semacam parade penyambutan pada para penumpang sesaat sebelum penerbangan pertama mereka dimulai.


Acara yang diklaim oleh tim marketing perusahaan telah mendatangkan banyak keuntungan, ini banyak mendapat kritikan dari masyarakat. Layanan penerbangan dengan Pramugari berbikini sebenarnya bukanlah layanan tetap dari maskapai asal Vietman ini, ini lebih seperti layanan bonus untuk rute tertentu saja, seperti pada penerbangan pertama maskapai ini pada tahun 2012 dari kota Kota Ho Chi Minh ke kota pesisir Nha Trang. Meskipun berhasil menyenangkan para penumpang tapi tidakan VietJet Air mendapat teguran resmi dari Otoritas penerbangan Vietnam (CAAV) dan juga denda $ 1.000 atas "Pertunjukan Tanpa Izin". beberapa maskapai penerbangan di negara Thailand, Meksiko, dan bahkan Inggris , juga menampilkan Pramugari berbikini dalam kalender promosinya tapi belun ada yang berani menampilkan pertunjukan pramugari berbini dalam penerbanganya seperti yang dilakukan VietJet Air.


Maskapai Jerman yang meluncurkan layanan penerbangan Bug!l



Pada tahun 2008, Dinas Pariwisata Jerman mencoba untuk menunjukan keramahan pariwisata di negaranya dengan sebuah program kampanye yang berusaha mereka sampaikan lewat udara, yaitu dengan sebuah layanan penerbangan yang membolehkan para penumpangya untuk menaggalkan segala pakaian yang mereka saat tengah dalam penerbangan, meskipun dalam selebaran yang disebarkan mewajibkan semua penumpang untuk berpakaian lengkap saat naik ataupun turun dari pesawat, tapi mereka bebas untuk berkeliaran di dalam kabin dengan berbug!l ria setelah pesawat lepas ladas dan juga selama dalam penerbangan yang menuju ke sebuah resor liburan musim panas yang populer di Laut Baltick.


Maskapai penerbangan dari Islandia yang meluncurkan sebuah pesawat Pink yang di beri nama "GAY"



Maskapai penerbangan asal Islandia WOW Airline, sepertinya tak ingin ketinggalan dengan kehebohan pelegalan LBGT yang baru-baru ini terjadi, mereka meluncurkan sebuah pesawat baru dengan warna Pink yang di beri nama "GAY" pada bulan Februari 2016, pesawat bertipe new Airbus A330, ini direncanakan akan melayani rute menuju San Francisco, dan ditujukan untuk mendukung gerakan para kaum GAY.


CEO dari perusahaan penerbagan ini Skuli Morgensen menjelaskan alasan dia menamai pesawat barunya TF-GAY, menurutnya itu merupakan ide dari salah satu pilotnya dan menganggap itu keren lalu memakainya. Saat ditanya bagaimana jika tak ada yang mau menaiki pesawatnya karena namanya yang nyeleneh itu Skuli hanya menjawab "Jika saat menakutan pemikiran orang lain maka WOW Airline tak akan pernah mengudara sebelumnya"


Malta Air yang menawarkan pijat refleksi pada penumpang kelas ekonomi.



Dengan berpegang pada prinsip bahwa tak hanya penumpang kelas satu yang berhak mendapatkan pelayanan dari terapis pijat pribadi, pada tahun 2015 tepatnya pada bulan Juni Maskapai Malta Air memanjakan para penumpang pada penerbangan dari Malta menuju Gatwivk dengan sambutan para terapis pijat, dan juga sampel dari prodik kecantikan serta sebuah voucher dari sebuah spa bernama Myoka yang bernilai €20 ($35).


Jika pada penerbangan kelas ekonomi di maskapai penerbangan lain kita biasanya akan melihat kursi kecil yang berdekatan serta anak-anak kecil yang berkeliaran, maka pemandangan berbeda akan terlihat pada penerbangan kelas Ekonomi yang ditawarkan oleh Malta Air, di sini kabin sudah ditata sedemikian rupa untuk kenyamanan penumpang dan juga para terapis pijat profesional yang siap memberikan pijatan dengan tangan ahli mereka kapanpun dan semuanya sepenuhnya gratis. bahkan menurut pemilik dari maskapai Malta Air ini hanyalah permulaan saja, karena mereka akan meluncurkan program lain demi memberi pengalaman terbang yang berbeda pada para penumpangnya.


Qantas Air yang menawarkan Headset Virtual Reality



Pada tahun 2015, maskapai penerbangan asal Australia Qantas Air bekerjasama dengan Samsung untuk menawarkan sebuah Headset VR pada para pemunpang kelas satu untuk memberikan sensasi hiburan Virtual Reality pada penerbangan kelas satu Qantas Air dari Sydney menuju Melbourne dan juga penerbangan Pesawat A380 mereka dengan Rute Australia menuju Los Angeles.


Headset VR yang di produksi oleh produsen Gear VR Oculus ini diklaim dapat memberikan sensasi terbang pada penumpang sepanjang jalur penerbangan yang dilalui lewat visualissasi pada Headset VR ini yang begitu nyata, cara pegoperasianya juga sangat mudah karena sudah dihubungkan dengan tablet Samsung Galaxy. pemandangan yang ditawarkan oleh Headset VR ini terbilang cukup mumpuni karena dapat menampilkan pemandangan di luar pesawat saat perjalanan secara real.


Bagaimana sahabata anehdidunia.com apa kalian berminat dengan tawaran unik dari Maskapai Penerbangan di atas ?

Referensi :
http://www.oddee.com/item_99664.aspx