Artikel Wikipedia Paling Menyeramkan Baca Kalau Berani


Apa itu Wikipedia? wikipedia adalah sebuah website yang berisikan ensiklopedia yang artinya adalah situs web di internet yang bisa ditulis dan juga diedit oleh siapapun yang telah disetujui. Wikipedia berisi kumpulan informasi penting dan berbagai macam ilmu pengetahuan yang ditulis secara terperinci. Situs ini didirikan oleh warga Amerika Serikat Jimmy Wales dan Larry Sanger tahun 2001. Biaya untuk situs ini dihasilkan dari donasi sehingga tidak ada iklan di dalamnya. Dari semua artikel penting yang ada di dalamnya, ada beberapa artikel yang akan membuatmu terkejut, karena ternyata hal janggal ataupun sangat mengerikan pernah ditulis disana. Berikut halaman wikipedia paling mengerikan membuat mata terbelalak versi anehdidunia.com

Timeline Of The Far Future


Artikel dalam wikipedia ini membahas tentang kejadian kejadian yang akan terjadi masa depan bumi, tata surya dan alam semesta waktu mendatang. Salah satunya adalah membahas waktu 10ribu tahun dari sekarang dimana bintang superbesar Antares akan meledak di supernova, hal tersebut akan membuat bumi terang benderang seperti saat siang hari. Perubahan drastis pada dunia juga diprediksi seperti erosi air terjun Niagara serta erupsi supervolcano 50 ribu tahun kemudian. Perkiraan bumi bertabrakan dengan black dwarf sun karena peluruhan orbitnya melalui emisi radiasi gravitasi. Yang paling menyeramkan adalah prediksi big bang ledakan super besar yang akan melahirkan alam semesta baru.

Chris Benoit


Salah satu catatan kelam WWE adalah kematian Chris benoit. Peristiwa tragis yang terjadi tanggal 24 juni 2007 tersebut sangat mengerikan karena pegulat profesional itu ternyata membunuh istrinya Nancy Benoit serta mencekik anaknya yang berusia 7 tahun. Setelah melakukan hal diluar akal sehat tersebut, Chris Benoit bunuh diri dengan gantung diri. Sahabat anehdidunia.com banyak spekulasi dihasilkan dalam kasus tersebut seperti penyalahgunaan steroid. Namun hal yang paling mencengangkan adalah terjadi pada halaman wikipedia. Ternyata kematian Chris Benoit telah ditambahkan ke dalam wikipeda 14 jam sebelum polisi menemukan jasad Benoit dan keluarganya. Bagaimana bisa wikipedia menuliskan hal tersebut? Polisi telah menemukan alamat IP editornya yang ternyata berlokasikan di kantor pusat WWE. Setelah berita pemberitahuan kematian yang lebih awal ini masuk media massa, sang editor anonim menulis di wikipedia bahwa suntingannya adalah kebetulan yang luar biasa. anda percaya?

Baca Juga:  Misteri Penduduk Hilang Di Angikuni

March 27


Tahun 2015 seorang penulis Jennings Brown dan Matan Gilat menerbitkan investigasi kepada wikipedia halaman “March 27” menemukan phenomena yang aneh dimana beberapa orang yang tertera ternyata lahir dan meninggal di tanggal yang sama. Sahabat anehdidunia.com para sejarawan meminta untuk mereview data yang dikonfirm pada halaman tersebut dan ternyata data tersebut benar adanya. Dan ditemukan fakta bahwa lebih dari 500 edit pada halaman tersebut berasal dari IP 86.5.161.217. Pertanyaannya adalah kenapa IP tersebut sangat terobsesi dengan March 27, dan pelakunya tidak bisa diidentifikasi sebelum di banned dari wikipedia tahun 2012.

The Silent Twins


Halaman wikipedia June and Jennifer Gibbons menayangkan tentang kehidupan pasangan kembar jennifer dan june gibbons yang lahir tahun 1963 memiliki hubungan yang amat rahasia, mereka tidak mau berbicara dengan orang lain dan hanya berkomunikasi dengan saudarinya memakai kode rahasia yang hanya mereka yang mengerti. Ketika mereka beranjak dewasa umur 14 tahun, serangkaian terapi dicoba namun tidak berhasil membuatnya berbicara. Saudari kembar identik inipun dipisahkan untuk membuat mereka berbicara. Namun saudara kembar tersebut malah berubah menjadi katatonik setelah dipisah hingga mereka dipertemukan kembali. Sahabat anehdidunia.com yang mencengangkan adalah mereka mempunyai kesepakatan bahwa seseorang dari mereka harus meninggal maka salah satunya akan bisa bicara kepada orang lain. Dan ternyata jennifer lah yang disepakati untuk meninggal dalam kesepakatan saudari kembar tersebut. Pada bulan Maret tahun 1993 Jennifer meninggal dengan tiba tiba tanpa ada obat atau racun ataupun penyakit dalam tubuhnya. June akhirnya berbicara dan berkata “saya akhirnya bebas, jennifer merelakan nyawanya untuk saya.” hingga kini kematian Jennifer masih diselimuti misteri.

Baca Juga:  7 keajaiban Dunia Yang Luput Dari Perhatian Dunia

Markovian Parallax Denigrate


Tragedi ini terjadi pada tahun 1996, masa dimana hanya orang orang tertentu saja yang punya akses ke internet.
Markovian Paralax Denigrate sebenarnya adalah pesan SPAM, seperti spam email yang mengirimkan sesuatu ke banyak akun. Pada jaman tersebut, terdapat sebuah fasilitas bernama Usenet semacam mailing list atau forum diskusi jaman dulu. Pesan misterius ini dikirimkan kepada seluruh pengguna Usenet pada masa itu, yang berisikan kalimat yang tidak teratur dan tidak diketahui artinya.

Kode cryptic yang dulunya diperkirakan adalah sebuah puzzle menghilang dalam ingatan hingga didokumentasi dalam halaman Wikipedia tahun 2006. Komunitas Wikipedia menemukan hal yang aneh dari pengirim spam tersebut, yaitu Susan Lindauer yang dikait-kaitkan dengan mantan jurnalis yang ditangkap pada tahun 2004 setelah diduga menjabat sebagai agen pemerintahan Saddam Hussein. Sahabat anehdidunia.com Lindauer juga mengklaim pada tahun 1990 bekerja untuk CIA dan mengetahui banyak konspirasi pemerintahan. Tapi dia dan wanita lain yang bernama sama, membantah memiliki andil dalam kasus Markovian Parallax Denigrate. Beberapa orang masih percaya mungkin itu adalah kode mata mata, karena wikipedia menghapus halaman tersebut secara misterius setelah terhubung dengan Lindauer. Apakah yang sedang terjadi?

kasus diatas merupakan beberapa kejadian yang akan terjadi maupun yang sudah terjadi di dunia dengan beberapa misteri yang masih meyelimutinya. Semoga dengan berjalannya waktu, rahasia apapun yang ada di dunia akan terbuka secara nyata, entah dari penyelidikan seseorang ataupun terkuak dengan sendirinya. Semoga dengan artikel di atas, sahabat anehdidunia.com dapat wawasan baru.

Referensi:
https://en.wikipedia.org
https://www.youtube.com

Berita Aneh Unik