Julukan Nenek Tercantik Paling “Hot” Di Dunia


Dalam hidup selalu terjadi yang namanya fase bertambahnya usia. Ketika hal itu terjadi baik perempuan maupun laki-laki pasti dihadapkan dengan hal-hal yang berbau tua. Mulai dari gaya hidup, tingkatan kesehatan, penampilan, kulit wajah dan lain sebagainya lambat laun akan berubah menyesuaikan usia yang baru. Hal tersebut seolah sudah menjadi pola yang melekat hampir di seluruh masyarakat dunia.

Namun sepertinya hal itu tak berlaku bagi wanita paruh baya alias nenek-nenek berikut ini. Kita sebut nenek karena mereka berusia diatas 45 tahun, meski beberapa masih memiliki anak-anak yang berusia dewasa namun juga sudah ada yang punya cucu tak mengurangi sedikitpun kecantikan dan kemolekan tubuh mereka. Dan berikut adalah daftar nenek-nenek paling hot di dunia!

Elle Machperson


Daftar pertama yang mengisi deretan nenek-nenek paling hot di dunia adalah Elle Machperson. Wanita kelahiran Sydney, New South Wales, Australia ini adalah seorang model, aktris dan pengusaha yang sukses menjalankan bisnis-bisnisnya. Jika anda melihat penampilan Elle pasti banyak yang tertipu mengira dia adalah wanita berusia 30 tahunan. Pendapat tersebut wajar-wajar saja mengingat wajahya yang sangat cantik dan tubuhnya yang selalu tampak bugar telah berhasil menyembunyikan usia aslinya yakni 52 tahun! Wanita dengan dua orang anak ini mengungkapkan bahwa rahasia awet mudanya adalah istirahat cukup, air putih seimbang, olahraga teratur dan banyak-banyak tertawa. Hingga saat ini Elle Machperson masih aktif di dunia model dan menjalankan bisnisnya di bidang fashion.

Candy Law


Setelah dari Australia mari bertolak menuju Hong Kong untuk menemui nenek hot berikutnya. Dia adalah Candy Law seorang pekerja seni yang sudah berusia 51 tahun namun wajahnya masih mulus dan tubuhnya masih bohai layaknya perempuan berusia 25 tahun. Profil Candy Law semakin banyak dicari dan diperbincangkan setelah beberapa foto seksinya tersebar di dunia maya. Candy Law yang dulunya memang berprofesi sebagai model dan pernah bermain dalam suatu judul film terlihat memukau dan tak ada yang mengira kalau usianya telah memasuki setengah abad lebih.

Mantan peraih Miss Asia’s Peagent 1991 ini beberapa waktu lalu meluncurkan buku yang berisikan kumpulan foto-foto dirinya dan diberi judul Timeless. Dalam kumpulan foto tersebut Candy Law berujar bahwa meski di usia paruh baya, wanita masih bisa tampil mempesona. Tak hanya sekedar cantik dan seksi, Candy Law juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal itu terlihat dari hasil penjualan Timeless yang seluruhnya disumbangkan untuk organisasi peduli anak dan perempuan korban kekerasan.

Baca Juga:  Inspiratif, Ini Dia Remaja Pengubah Dunia Menjadi Lebih Baik

Michelle Yim


Michelle Yim adalah seorang aktris senior yang juga dari Hong Kong dan disebut-sebut sebagai salah satu nenek-nenek hot di dunia. Wanita yang memulai karirnya semenjak tahun 1975 ini sering wara-wiri di pertelevisian Hong Kong. Michelle Yim memang sudah terkenal di negaranya namun nama dia mendadak semakin diperbincangkan di internet setelah dia mengunggah foto pribadinya menggunakan baju renang di tepi kolam renang. Banyak yang mengira bahwa Michelle Yim masih berusia 20 tahunan, padahal dia sendiri lahir pada tanggal 2 September 1955 yang artinya saat ini hampir memasuki umur 61 tahun!

Michelle Yim sendiri adalah blasteran Tionghoa dan Kanada, tak heran juga dia mewarisi darah campuran Asia dan Amerika. Jika ditanya mengenai resep awet muda dan kecantikannya, Michelle Yim hanya mengutarakan bahwa dari remaja sudah terbiasa dengan pola hidup sehat. Setiap akan makan sesuatu dia sudah terbiasa menghitung kadar lemak dan kolesterol yang ada dalam makanan tersebut dan pastinya sayuran dan buah berhasil membantu menjaga kecantikan wajahnya.

Apasra Hongsakula


Rupanya kecantikan alami wanita Asia masih mendominasi di daftar nenek-nenek hot di dunia ini. Apasra Hongsakula adalah wanita asal Bangkok yang masih terlihat sangat cantik meski usianya terbilang sudah tak muda lagi. Mari bermain teka-teki sebentar, Apasra Hongsakula adalah wanita pertama dari Thailand yang berhasil menyabet gelar Miss Universe di tahun 1965! Belum memasuki era 70-an wanita berbadan ramping ini sudah menyandang gelar ratu kecantikan dunia dan bahkan sempat didapuk menjadi juri tamu dalam perhelatan Miss Universe tahun 1973 dan 1979.

Coba sahabatanehdidunia.com tebak kira-kira berapa usia wanita cantik ini? Jawabannya adalah 69 tahun! Mungkin banyak diantara anda yang tak yakin ketika melihat parasnya bak perempuan 30 tahunan ternyata usianya dua kali lipat dari itu. Apasra Hongsakula bahkan membantah dugaan bahwa dirinya tak pernah melakukan operasi plastic. Dirinya bisa tetap awet muda karena pola hidup sehat yang ia jalani terutama melakukan olahraga untuk menunjang penampilannya.

Liu Xiaoqing


Sahabat anehdidunia.com nama Liu Xiaoqing beberapa waktu lalu sempat menghebohkan media dan dunia berkat penampilannya yang terlihat masih belia di usia 60an. Bahkan, Liu sempat mendapat predikat wanita kedua tercantik di dunia yang melebihi usia 40 tahun oleh salah satu acara televisi di Jepang. Wanita yang lahir pada 30 Oktober 1950 di Fulling Distrik di Chongqing, China itu, merupakan salah satu aktris yang sempat merajai layar lebar di era 1980an. Banyak yang menduga kecantikannya di usia senja itu merupakan hasil dari operasi plastik yang kemungkinan pernah dijalaninya.

Baca Juga:  Ectomorph Mesomorph Endomorph Genetik Pengaruhi Bentuk Badan Manusia

Sebelum menjadi aktris, ia mengawali kariernya dengan bekerja sebagai buruh tani. Kiprahnya di dunia hiburan pertama kali muncul setelah ia naik ke atas panggung Chengdu Military Drama Group. Awal kariernya sebagai aktris itu, bisa dibilang bagian dari propaganda militer China. Kesuksesan Liu di dunia perfilman bermula setelah ia bermain di banyak film sebelum usianya memasuki 30 tahun. Ia pun meraih berbagai penghargaan di festival film China dan memenangkan kategori aktris terbaik.

Beberapa contoh film yang membuatnya sukses di dunia sinema China antara lain adalah The Great Wall of the South China Sea pada 1976, Qiao Zhe Yi Jia Zi pada 1979, dan Xiao Hua pada 1980. Sayangnya, pada 1990 Liu berhenti sejenak dari jagad hiburan di China karena lebih memilih dunia bisnis. Meskipun pada 1999 ia disebut sebagai salah satu pebisnis terkaya di China, namun Liu Xiaoqing ditahan selama satu tahun karena penggelapan pajak perusahaannya pada 2002.

Saat dunia bisnis mulai membuatnya sulit berekspresi, ia lalu kembali berakting di awal tahun 2000. Salah satu film yang membawanya sebagai pemeran utama di era 2000an adalah Plastic Flowers yang dirilis pada 2004.
Pada 2009, kecantikan Liu yang terlihat seperti masih belia, membuatnya meraih peran sebagai gadis 19 tahun di sebuah film biografi tentang seniman China berjudul Xu Beihong. Selain berakting dan berbisnis, Liu Xiaoqing juga sempat menulis sebuah buku otobiografi yang diterbitkan pada 1983 dengan judul I Did It My Way (Weo De Lu). Pada 2011 ia juga bermain sebagai Princess Chai dalam film berjudul Legendary Amazons

Bagaimana pendapat sahabat anehdidunia.com membaca fakta tentang nenek-nenek paling hot di dunia tersebut? Kunci kecantikan dan awet muda yang mereka dapatkan bukan dari hal instan seperti operasi plastik melainkan melakoni pola hidup sehat dan selalu menikmati hidup. Itu artinya mereka selalu berupaya agar tidak stress. Diantar nenek-nenek paling hot di dunia diatas, kira-kira manakah yang punya banyak penggemar?

sumber referensi:
https://en.wikipedia.org/wiki/Elle_Macpherson
http://news.okezone.com/read/2015/07/20/18/1183465/candy-law-perempuan-seksi-berusia-50-tahun
http://health.detik.com/read/2013/09/23/141913/2366672/1202/usia-58-tahun-tapi-tampak-seperti-20-tahun-apa-rahasianya
http://showbiz.liputan6.com/read/2035619/liu-xiaoqing-artis-cantik-berwajah-remaja-ini-usianya-63
https://id.wikipedia.org

Motivasi