PLARIUSMODIFIKASI101

Kisah Dan Fakta Pecahnya Kode Surat Dari Lucifer Sang Raja Iblis DiItalia

Friday, September 15, 2017
Sudah hampir 3.5 abad kaum okultis dan para ilmuwan tidak mampu memecahkan simbol simbol aneh yang berumur lebih dari 300 tahun yang diberi nama surat Iblis yang ditulis oleh seorang suster. Disebut "surat dari iblis" karena sang suster mengklaim bahwa dirinya dirasuki oleh Lucifer saat pingsan dan menuliskan surat tersebut. Kode kode yang terdapat, tidak dimengerti dan menyulitkan  para pemecah kode untuk menguak misteri yang terdapat di dalamnya. Apakah isi dari surat iblis tersebut? berikut kami tampilkan kisah dan fakta surat iblis di Italia versi anehdidunia.com


Kisah Terciptanya Surat Iblis



Suster Maria Crocifissa lahir sebagai Isabella Tomasi di tahun 1645 lalu ia mengganti namanya saat memasuki biara di usia 15 tahun. Singkat cerita, suatu pagi di tahun 1676, Suster Maria Crocifissa della Concezione terbangun dengan keadaan berlumuran tinta dan secara mengejutkan terdapat juga surat-surat menakutkan di hadapannya yang ditulis dalam campuran huruf dan kode-kode aneh dari alfabet kuno.

Suster Maria menceritakan kepada para suster lainnya bagaimana ia dirasuki oleh iblis bernama Lucifer lalu menguasai tubuhnya, memanipulasi tangannya untuk menulis naskah jahat tersebut. Suster Maria diyakini telah menjerit dan pingsan saat menjalani cobaan berat itu. Seiring waktu, mereka menjadi yakin bahwa surat-surat tersebut merupakan bagian dari skema yang rumit oleh Lucifer untuk mengusir mereka dari sisi Tuhan.


Bantuan Darkweb



Seperti yang kita ketahui Deep web merupakan kumpulan konten web yang tidak terindex oleh mesin pencari standar sepeti google, yahoo atau bing dan lain-lainnya. Namun konten deep web tetap bisa di akses menggunakan tool khusus. Sedangkan Dark Web adalah sebagian kecil dari Deep web.

Banyak aplikasi yang aneh dan tidak dimengerti tujuannya bertaburan di deep web, salah satunya adalah aplikasi yang dikatakan telah berhasil menguak arti kode surat iblis yang ditulis 340 tahun yang lalu. Kisah misteri surat iblis ini mulai ramai lagi saat Pusat Ilmu Pengetahuan Ludum di Catania, Sisilia, menggunakan sebuah program yang mereka temukan di dark web, mampu menguraikan pesan yang jadi misteri beratus-ratus tahun.

Mereka menggunakan piranti lunak (software) itu dan melengkapinya dengan bahasa Yunani Kuno, Arab, alfabet Runic, dan Latin untuk mengacak beberapa huruf dan menunjukkan bahwa (isi surat) itu benar-benar bernuansa iblis dan mengklaim telah berhasil menerjemahkan 15 baris kode tersisa dengan menggunakan kode deskripsi. Salah satunya berbunyi "Tuhan mengira dia bisa menyelamatkan manusia, sistem ini tidak bekerja untuk siapa pun," bunyi dari salah satu baris yang diterjemahkan.


Kesimpulan Ilmuwan Modern



Saat ini segala sesuatu yang berbau klenik pasti ada penjelasannya yang disertai oleh bukti bukti versi modern. Para ilmuwan menyimpulkan surat-surat itu adalah gabungan bahasa dan disusun serta ditulis oleh Suster Maria sendiri, dia menjadi sangat mahir dalam linguistik selama bertahun-tahun di biara tersebut. Ilmuwan juga percaya bahwa surat tersebut sebenarnya ditulis dalam bahasa penemuannya sendiri. Penemuan ini adalah sebuah tiruan dari alfabet yang telah dia ketahui.  Dengan menggunakan teori itu sebagai dasar, tim memuat perangkat lunak dengan bahasa apa pun yang mungkin dia temukan.  Ini termasuk bahasa Latin kuno, bahasa Yunani kuno, bahasa Yunani modern dan bahkan bahasa Yazidi. Dengan mengidentifikasi karakter dalam huruf yang mirip dengan alfabet yang diketahui oleh Suster Maria, para ilmuwan bisa mulai memahami kata-katanya.

Seperti yang dikatakan Daniele Abate Direktur Direktur Pusat Ilmu Pengetahuan Ludum "Saya secara pribadi percaya bahwa biarawati itu memiliki komando bahasa yang baik, yang memungkinkan dia untuk menciptakan kode itu, dan mungkin telah menderita suatu kondisi seperti skizofrenia, yang membuatnya membayangkan dialog dengan Iblis". Skizofrenia adalah gangguan mental kronis yang menyebabkan penderitanya mengalami delusi, halusinasi, pikiran kacau, dan perubahan perilaku. Kondisi yang biasanya berlangsung lama ini sering diartikan sebagai gangguan mental mengingat sulitnya penderita membedakan antara kenyataan dengan pikiran sendiri.

Apapun yang ada dalam benak anda sahabat anehdidunia.com, entah itu memilih lebih percaya surat iblis itu adalah peristiwa klenik atau percaya dengan penjelasan modern, hanya anda yang mengetahuinya, singkapi dengan dewasa. Semoga artikel di atas dapat menambah wawasan anda.

referensi:
https://dunia.tempo.co/read/news/2017/09/11/121908142/surat-iblis-di-italia-diterjemahkan-setelah-300-tahun-isinya
http://bali.tribunnews.com/2017/09/11/surat-kuno-yang-disebut-ditulis-iblis-ini-akhirnya-berhasil-diterjemahkan-isinya-bikin-ngeri?page=3
http://www.alodokter.com/skizofrenia
http://style.tribunnews.com/2017/09/11/wanita-ini-bangun-berlumuran-tinta-mendapat-surat-misterius-340-tahun-kemudian-isinya-terungkap