PLARIUSMODIFIKASI101

Anda Tidak Akan Percaya Pria Pria Menakjubkan Ini Ada Di Dunia

Wednesday, October 04, 2017
Manusia paling aneh di dunia mungkin itu yang ada dibenak anda ketika melihat daftar pria yang memiliki kelebihan dan ciri ciri yang tidak sama seperti manusia lainnya. Lumrahnya seperti paling tinggi, paling besar, terpendek terpanjang dan lain lain. Namun disini kami akan membuat list yang berbeda dengan yang lain. kami akan sajikan dalam pria pria aneh yang ada di dunia yang sulit untuk dipercaya.


Valery Smagliy Bulu Mata Pria Panjang



Para wanita akan dibuat iri oleh pria asal kota Kiev yang berusia 58 tahun in. Valery Smagliy menyadari bahwa bulu matanya mulai tumbuh panjang dan cantik setelah memutuskan sebuah program diet dan makan makanan tertentu. Dengan bulu mata yang sangat cetar, Smagliy harus rela menjadi pusat perhatian. Sementara untuk wanita pemegang rekor dunia bulu mata terpanjang masih dipegang oleh You Jianxia, seorang wanita 49 tahun asal Shangai, China.


Henry Damon Red Skull Dunia Nyata



Sahabat anehdidunia.com Henry Damon adalah seorang pria asal Venezuela, yang terobsesi dengan tokoh Red Skull, musuh Captain America. Saking terobsesinya, Henry pun merubah fisiknya habis-habisan agar menjadi sama dengan Red Skull. Ia mentato wajahnya berwarna merah, mentato mata untuk membuatnya lebih hitam, memasang implan di dahi sehingga menyerupai tengkorak serta memotong sebagian hidungnya. Meski demikian, kabarnya Henry belum juga puas. Ia masih akan melakukan beberapa implan silikon dan mentato seluruh wajahnya dengan warna lebih merah agar benar-benar mirip Red Skull sepenuhnya.


Gary Turner Kulit Paling Elastis



Gary Turner  atau sekarang dikenal Gary 'Stretch' Turner memiliki kulit yang sangat elastis. Kondisi tersebut disebabkan karena ia menderita sindrom Ehlers-Danlos yang ekstrem, yaitu gangguan genetik langka yang melemahkan kulit. Saking elastisnya, kulit leher Turner bisa digunakan sebagai penutup mulut dan kulit perutnya sebagai meja penyanggah botol minuman. Kulitnya begitu longgar bahkan bisa dimelarkan menjadi sebuah meja dan mampu menyanggah hingga 1,4 liter bir. Karena itu, Gary Turner pun disebut-sebut sebagai pria dengan kulit paling elastis di dunia.


Francisco Domingo Joaquim Si Mulut Lebar



Francisco Domingo Joaquim, selain mendapat julukan si mulut besar juga mendapat julukan si mulut karet, karena begitu besarnya mulutnya bisa membuka sehingga seolah-olah mulutnya menjadi sedemikian lentur dan elastis bagaikan karet. Apabila mulutnya ditarik menyamping maka bila diukur bisa mencapai 17cm lebarnya! Luar biasa bukan? Dalam sebuah pertunjukan di sebuah acara TV, Francisco Domingo Joaquim memamerkan kemampuannya memamasukkan sebuah kaleng softdrink kedalam mulutnya.


Mehmet Ozyurek Hidung Termancung Paling Besar



Mehmet Ozyurek adalah orang Turki bertempat tinggal di Arvin Turki, ketenarannya dimulai saat tahun 2005 Mehmet Ozyurek mengikuti kompetisi hidung terbesar, saat itu dia juara pertama yang menjuarai perlombaan hidung terpanjang dengan rekor 8.8 cm dan kemancungannya mencapai 3.5 cm. Sahabat anehdidunia.com pada bulan maret 2010 Mehmet Ozyurek kelahiran 1949 dinobatkan oleh buku rekor dunia Guinness World Records sebagai orang yang memiliki hidung terpanjang di dunia pada saat diukur di Roma Itali.


Chandra Bahadur Dangi Orang Terpendek Di Dunia



Chandra Bahadur Dangi adalah orang terpendek dalam sejarah dengan tinggi 0,546 m. Dia memecahkan rekor Gul Mohammed (1957-1997), manusia dewasa terpendek sebelumnya yang tingginya 0,57 m. Chandra menjadi berita utama dari media lokal ketika kontraktor kayu melihatnya di desanya. Tiga dari lima saudara-saudaranya memiliki tinggi kurang dari 1,2 meter, sementara dua saudara perempuannya dan dua saudara lainnya memiliki tinggi normal. Pria asli Nepal ini meninggal pada Jumat, 4 September 2015 pada usia 75 di sebuah rumah sakit Samoa Amerika. Dangi menderita pneumonia dan dirawat di Lyndon B. Johnson Tropical Medical Center di Pago Pago


Dede Koswara Manusia Akar



Dede Koswara atau yang lebih dikenal dengan nama Dede manusia akar menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung pada tanggal 30 Januari 2016 lalu. Dede manusia akar disebut sebagai manusia akar karena mengidap penyakit yang dikenal dengan Epidermodysplasia verruciformis yaitu penyakit langka yang diwariskan dan ditandai dengan kerentanan terhadap infeksi tak biasa dengan jenis tertentu dari human papilomavirus.


Melvin Boothe Pria Kuku Terpanjang





Melvin Boothe berasal dari Michigan, ia resmi menyabet rekor dunia pada tahun 2010 dengan panjangan kuku hingga 9,85 meter. Namun, Melvin Boothe yang lahir pada tanggal 28 November 1948 ini meninggal pada tanggal 21 Desember 2009 di umurnya yang ke 61 tahun. Sahabat anehdidunia.com Melvin bertugas di Angkatan Darat Amerika Serikat dan pensiun setelah baktinya selama 27 tahun. Melvin juga diakui oleh The “Guinness Book of World Records” sebagai pemilik kuku terpanjang di sepasang tangannya.


Lucky Diamond Rich Pria Tattoo Terbanyak



Namanya adalah Lucky Diamond Rich yang merupakan nama publik yang dimilikinya yang notabene adalah seorang penghibur jalanan. Ia telah mentato seluruh tubuhnya termasuk mulut, leher, hidung, sampai kupingnya. ketika ia masih kecil, ia membaca sebuah buku yang menceritakan tentang rekor dunia yang diberikan kepada sepasang wanita dan pria yang dinyatakan memiliki tatto yang begitu banyak yang tergambar ditubuh mereka. Ia menggangap bahwa tatto pada tubuh mereka terlihat sangat eksotis dan berharap memiliki hal yang sama seperti kedua orang tersebut sehingga ia melakukan pentatoan pada tubuhnya untuk pertama kali dan merasakan sensasi yang begitu luar biasa sehingga ia ketagihan


Carlos “Halfy” Rodriguez Cowok Berkepala Setengah



Penampilan Carlos ‘Halfy’ Rodriguez tampak sangat aneh karena ia tidak memiliki dahi dan kepala bagian belakang lebih menonjol, persis seperti manusia alien yang digambarkan di film-film. Carlos yang juga dijuluki ‘manusia separuh kepala’ telah kehilangan sebagian besar otak dan tulang tengkoraknya akibat kecelakaan dramatis yang disebabkan karena penggunaan narkoba dan alkohol saat mengemudi. Saat kecelakaan terjadi, tubuhnya sempat terlempar keluar mobil melalui kaca depan dan mendarat dengan bagian kepala depan terlebih dahulu. Dokter berjuang dengan memotong sebagian besar daging dan tulang di kepala untuk membantunya bertahan hidup.


Sajad Gharibi Hulk Dari Iran



Sahabat anehdidunia.com selain dijuluki Hulk, Sajad Gharibi asal Iran itu juga kerap dipanggil Hercules. Tokoh dewa dengan kekuatan luar biasa dalam mitologi Yunani, orang penyebut Sajad dengan panggilah “Persian Hercules”. Semua julukan Sajad memang tak jauh dari penampilan fisiknya yang besar dan kuat. Di umurnya yang baru 24 tahun, berat Sajad mencapai 152 kg. Tubuh besarnya didapat Sajad karena ia menekuni olahraga binaraga dan angkat berat, dimana ia mampu mengangkat beban hingga 175 kg.


Amoo Hadji Pria Paling kotor Di Dunia



Amoo Hadji, pria yang berumur 80 tahun. Sejak tahun 1954, ia tidak pernah lagi membersihkan dirinya, alias mandi. Maka tidaklah mengherankan jika hal tersebut membuat dirinya menjadi pria terkotor dunia. Amoo Hadji sendiri berasal dari salah satu kota kecil di Iran dan sekarang hidup sendirian di Desa Dehzagh, Fars, Iran. Ia hidup sendiri secara primitif dengan alasan ingin hidup membumi, yakni mengikuti gaya hidup manusia pra sejarah. Walaupun kerabat ataupun sanak keluarga sudah membujuknya untuk mandi, ia kabur dan menolak hal tersebut. Ia mengatakan alasannya tidak mandi adalah karena jika ia mandi maka ia akan merasa sakit.


Patrick Deuel Orang Paling Gemuk



Patrick Deuel mempunyai berat badan sekitar 510kg dan dia tidak pernah meninggalkan tempat tidurnya selama 7 tahun kerana tidak mampu bergerak. Dia menjalani pembedahan pintasan gastrik, dan untuk pergi ke rumah sakit demi menjalani pembedahan, sebuah lubang terpaksa dibuat di dinding rumahnya untuk membolehkan dia keluar dari rumah. Berat badan terkininya adalah 167kg

referensi:

http://www.maxviral.com/fun/15-men-you-wont-believe-exist/