PLARIUSMODIFIKASI101

Fenomena Yang Tidak Dapat Dijelaskan Pernah Terjadi Di Langit

Sunday, October 15, 2017
Teka teki fenomena alam yang aneh sangat banyak kita jumpai terjadi di dunia, beberapa bisa dijelaskan beberapa masih tetap menjadi misteri. Kejadian aneh yang terjadi entah akibat manusia ataupun memang rahasia alam ini ada yang membawa keuntungan namun ada juga membawa petaka, hingga para ahli berlomba lomba untuk menguak rahasia fenomena alam yang terjadi. Seperti yang akan kami ulas berikut ini fenomena yang tidak bisa dijelaskan pernah terjadi di langit versi anehdidunia.com


Yekaterinburg Fireball



Cahaya yang menyilaukan tiba-tiba muncul seperti ledakan besar di langit dekat kota Yekaterinburg, Rusia, merubah malam menjadi sangat terang dalam beberapa detik. Memicu dugaan adanya ledakan rudal, meterorit, hingga kemunculan UFO. Seorang pengendara yang membuat rekaman video, mengatakan tidak ada suara yang terdengar saat cahaya misterius itu muncul, pada Jumat 14 November tahun 2014. Dia meragukan itu merupakan ledakan rudal. Otoritas Rusia menolak berkomentar terkait cahaya misterius itu. Beberapa orang mengaitkan cahaya misterius itu dengan peristiwa ledakan meteorit yang di Rusia, pada Februari 2013.


Bell Island Boom



Pada tahun 1978 sesuatu yang aneh telah terjadi di pulau Bell Newfoundland Canada. Pada saat itu cuaca sangat cerah setelah suara ledakan besar membelah langit yang menghancurkan kaca dan meledakan tv serta peralatan elektronik lainnya. Dua lubang sebesar cangkir ditemukan di dekat tempat yang diduga terjadinya benturan, dan laporan ledakan misterius tersebut getarannya masih dirasakan dan terdengar sampai jarak 55 km. Ahli meteorologi mengatakan bahwa pada saat itu kondisi atmosfir tidak menghasilkan petir dan surat kabar mencurigai keterlibatan militer. Penyidik menunjukan bahwa kandungan zat padat di pulau tersebut telah memicu superbolt atmosfer. Jejak petir besar dan langka tersebut terekam oleh satelit vela Nuclear tapi kesimpulan dan jawaban pasti tidak pernah muncul hingga sekarang.


Oakville Blobs


Pada tanggal 7 Agustus 1994 di Oakville, Washington, USA, wilayah dengan populasi sebanyak 665 jiwa tersebut dikejutkan dengan sebuah fenomena aneh yang terjadi di wilayah mereka. Hujan turun dengan deras, namun bukan hujan biasa melainkan hujan subtansi misterius yang berupa jel. Keanehan tidak sampai disitu saja, setelah hujan misterius itu reda, beberapa penduduk mulai mengalami gejala flu. Apakah hujan misterius itu penyebabnya? Banyak teori yang digunakan untuk membuka misteri tersebut.

Dari kotoran manusia yang dibuang pesawat hingga teori yang paling populer adalah teori chemtrail. Seorang penduduk mengatakan jika banyak pesawat militer yang terbang rendah di daerah mereka, bahkan terkadang ada helikopter hitam yang juga terbang rendah melewati kawasan Oakville. Mereka menduga bahwa subtansi misterius tersbeut berasal dari pesawat dan helikopter tersebut.

Sayangnya, teori mereka sampai saat ini masih belum dapat dibuktikan, meskipun terdengar menyakinkan. Bagaimanapun juga, hujan substansi misterius yang terjadi di wilayah Oakville masih menyimpan misteri hingga saat ini, dan pertanyaan terbesar yang menghantui penduduk Oakville adalah Darimana, bagaimana, dan mengapa peristiwa aneh itu melanda wilayah mereka.


Seattle Windshield Pitting



Pada tanggal 15 april 1954 telah terjadi kejadian aneh di Bellingham Seattle dan beberapa daerah Washington. Terdapat lubang lubang kecil di depan kaca mobil yang tampaknya dilubangi oleh benda dengan kecepatan tinggi, namun tidak sampai tembbus. Pada awalnya kekacauan ini dianggap akibat ulah pengacau, namun lubang lubang ini ditemukan di banyak tempat yang mengakibatkan kepanikan. Isu yang muncul saat itu antaralain sinar kosmik, akibat telor kutu pasir hingga akibat pecahan uji H-Bomb. namun apa yang sebenarnya terjadi? sementara hasil kesimpulan yang diambil adalah fenomena tersebut adalah histeria massal. Orang orang yang melaporkan tentang lubang dikaca mobil mereka hanya tidak mengetahui bahwa lubang tersebut memang sudah ada dari dulu. Sejak adanya isu ini barulah mereka memeriksa kaca mobilnya dan meneukan ada lubang lubang kecil. Setuju?


Kentucky Meat Shower



The Kentucky meat shower adalah fenomena hujan daging yang terjadi di Kentucky pada 3 Maret, 1876. Gumpalan-gumpalan seukuran 5-10 cm yang menyerupai daging jatuh dari langit dan bergelimpangan di tanah. Menurut Scientific American, daging yang jatuh dari langit tersebut sebenarnya adalah nostoc, sejenis bakteri yang tubuhnya mengembang hingga berkali-kali lipat jika bersentuhan dengan air. Namun penjelasan tersebut belum bisa dibuktikan keabsahannya. Selain di Kentucky, meat shower juga terjadi di beberapa daerah lain di Amerika Serikat, antara lain Tennessee, Simpon County, Los Nietos Township, dan Olympian Springs. Daerah Messignadi di Calabria, Italia juga pernah dilanda hujan daging ini.

Semoga semua yang terjadi entah itu fenomena yang menguntungkan ataupun membawa bahaya, agar menjadi perhatian kita bahwa kerakusan manusia dengan merusak alam akan ada efek sampingnya. maka dari itu, mulai sekarang, sayangi alam sebagai tempat kita untuk hidup.