PLARIUSMODIFIKASI101

Jangan Iri Mblo Pria Pria Ini Menikahi 2 Wanita Sekaligus

Tuesday, October 31, 2017
Perjalanan cinta semua orang pada akhirnya adalah menikah. Memilih seseorang yang benar benar dicintai dan dipercaya dapat diajak berjalan diatas suka maupun duka. Memilih pasangan hidup susah susah gampang karena terbukti ada yang belum mendapat pasangan hingga kini, dan ada juga yang mendapat pasangan lebih dari satu. WOW! ya mereka ini adalah pria yang beruntung mendapatkan balasan cinta dari dua orang wanita. Kisah yang terjadipun diluar dugaan. Berikut Pria pria yang menikah dengan dua wanita sekaligus. Jomblo jangan ngiri ya!?

Razul Timbukong Asal Filipina Menikahi 2 Wanita



Seorang pemuda bernama Razul Timbukong umur 22 tahun ini pernah menjadi bahan pembicaraan banyak orang setelah dipaksa menikahi dua gadis sekaligus. Entah dianggap sebagai rezeki atau bencana, yang jelas pemuda asal Sampao Lutayan, Sultan Kadarat, Filipina, ini harus mengawini dua gadis. Dua wanita yang sebelumnya bertengkar satu sama lain untuk memperebutkan cintanya. Tak pelak, pesta pernikahan unik yang dijalani Razul dengan kedua istrinya, Jarah Mendoza Labangin umur 20 tahun dan Thelma Guipal umur 24 tahun, membuat heboh kampung halamannya itu. Belakangan diketahui bahwa Razul sebenarnya sudah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan Jarah. Dan mereka akhirnya melanggengkan hubungan itu dalam sebuah pernikahan.

Namun ketika akan mengucapkan janji nikah, tiba-tiba muncul Thelma dengan orangtuanya yang mengklaim bahwa Razul juga pernah berjanji untuk menikahinya. Karena itu Thelma melarang pernikahan Razul dengan Jarah dilanjutkan. Melihat Razul telah membohongi putrinya, orangtua Thelma marah dan tidak mau putrinya itu menikah dengan pemuda tersebut. Tak mau kalah, keluarga Razul juga marah dengan terus melanjutkan upacara pernikahan. Alasan keluarga Razul menolak permintaan keluarga Thelma untuk menghentikan pernikahan karena mereka telah mengeluarkan biaya besar untuk pesta dan mas kawin. Namun, setelah melakukan pembicaraan cukup lama, akhirnya diputuskan bahwa cinta segitiga itu diakhiri dengan memaksa Razul menikahi kedua gadis tersebut.
Selama beberapa bulan, kehidupan rumah tangga Razul dan kedua istrinya berjalan aman, meski mereka tinggal dalam satu atap. Namun pada akhirnya, salah satu istri Razul rupanya tidak betah dan memutuskan pergi ke luar negeri untuk selamanya.


Ardiansyah Petani Asal Sumatera Selatan Menikahi 2 Wanita Sekaligus



Setelah ramai beredar foto seorang pria menikahi dua wanita, yang akhirnya ditemukan asal dari kisah tersebut. Pria tersebut bernama Ardiansyah yang berprofesi sebagai petani karet asal Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Meskipun tak berkecukupuan, Ardiansyah tetap menjalankan pernikahan tersebut dengan dua orang istri. Satu orang istrinya merupakan perempuan yang telah enam tahun dipacarinya. Perempuan tersebut bernama Ria.

Empat tahun menjalin kisah cinta, Ardiansyah rupanya kecantol dengan Pegi saat datang ke pesta pernikahan. Keduanya pun berpacaran setelah pertemuan tersebut. Hubungan ini terjadi diam-diam di belakang Ria. Berpacaran selama enam tahun, Ria dan Ardiansyah lalu mempersiapkan pernikahan. Sayangnya, Pegi mengetahui berita ini dan meminta Ardiansyah untuk menikahinya juga. Awalnya Ardiansyah bimbang dengan pilihan dua wanita tersebut. Namun, pria berusia 25 tahun ini akhirnya melamar kedua pacarnya tersebut. Lalu terjadilah pernikahan antara Ria, Ardiansyah, dan Pegi pada Minggu 14 mei 2017.


Senum Pemuda Lombok Menikahi 2 Pacarnya Sekaligus



kisah cinta Senum, pemuda asal Dusun Selangaran, Desa Bilelando, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah yang menghebohkan jagat maya warga Lombok. Tepatnya, Selasa, 27 Juni 2017 Senum dikabarkan menikahi dua gadis sekaligus. Liana dan Jani, demikian nama dua gadis yang duduk mengapit Senum dalam foto-foto yang beredar di Facebook. Duduk beralaskan tikar, Senum dengan kopiah di kepala dan dua gadis pujaannya dalam balutan jilbab mengikuti acara ‘mangan merangkat’. Dimana kedua gadis ini bersedia dinikahi Senum.

Pernikahan Senum dengan Liana dan Jani diawali dengan kunjungan Liana ke rumah Senum. Telah lama berpacaran, Liana lulusan bangku SMA ini berniat bekerja di luar daerah. Janji Senum, tak masalah Liana bekerja di tempat jauh, karena ia akan tetap mengajaknya menikah. Singkat cerita, Liana kembali ke Bilelando membawa THR untuk sang pacar. Namun, sambutan Senum tak lagi hangat. Bahkan ia mengaku akan menikah dengan gadis lain. Tak ingin kehilangan Senum, Liana juga berkeras untuk dinikahi. Tak kuasa menolak, akhirnya pemuda belasan tahun ini bersedia menikahi Liana. Setelah angin pernikahan Senum dan Liana berhembus, datanglah Jani. Gadis asal Dusun Kidang ini juga menuntut untuk dinikahi Senum.

Manum Pria Asal Lombok Nikahi 2 Perempuan Sekaligus



Pria asal dari Mertak Pujut, Lombok Tengah, Lombok, Jumat 28 Okotober 2016 menikah dengan dua wanita sekaligus dihadapan petugas KUA setempat. Sungguh beruntung, mungkin itulah yang bakal diucapkan semua orang ketika melihat pernikahan Manum dengan kedua istrinya, Suarni dan Mariati. Kedua wanita itu tampak akur-akur saja meski duduk di pelaminan yang sama, bahkan dengan kostum yang sama. Sontak saja pernikahan tersebut jadi buah bibir di warganet di dunia maya. Pasalnya, foto-foto pernikahan tersebut menyebar dan viral. Melihat pernikahan unik itu, banyak para jomblo yang berkomentar bahwa Manum memang pria yang luar biasa, karena di luaran sana banyak pria yang kesulitan menikahi satu perempuan, eh Manum malah bisa mendapatkan dua sekaligus. Namun yang terpenting adalah Manum berjanji akan membahagiakan kedua istrinya.


Winchao Tao Pria Thailand Menikahi Wanita Saudara Kembar Sekaligus



Seorang pria di Thailand telah menikahi dua gadis kembar dalam satu waktu. Bagi pria bernama Winchao Tao ini, nampaknya sangat sulit untuk memilih satu dari dua saudara kembar tersebut. Kedua wanita kembar Sirintara dan Thipawan merupakan teman masa kecil Tao dan keduanya memiliki perasaan yang sama terhadap Tao. Tidak ingin menyakiti salah satu wanita, Tao memutuskan untuk melamar keduanya. Hingga beberapa waktu setelah prosesi lamaran, mereka akhirnya menggelar pesta pernikahan. Pada tahun 2011 di provinsi Samun Songkram, Thailand, pernikahan ketiganya digelar. Pada saat itu, Tao berusia 24 tahun sedangkan Sirintara dan Thipawan berusia 22 tahun.

Ketiga orang ini sudah saling kenal satu dengan yang lain sejak mereka kecil. Bahkan di waktu masih anak-anak, dua perempuan kembar tersebut telah bersumpah untuk menikah dengan Tao saat mereka dewasa. Awalnya, pihak keluarga sempat kaget dengan keputusan Tao. Tapi akhirnya pihak keluarga bisa menerima saat Tao mengatakan bahwa ia mencintai kedua saudara dan yakin bisa membahagiakan keduanya. Setelah menikah, mereka tinggal di rumah keluarga Tao. Sang ibu menyiapkan dua kamar untuk kedua saudara kembar dan Tao. Untuk hari senin sampai rabu, Tao menjadwalkan untuk tidur satu kamar dengan Thipawan. Sedangkan untuk hari kamis sampai sabtu, Tao menjadwalkan tidur satu kamar bersama Sirintara. Dan untuk hari minggu, mereka bertiga memutuskan untuk tidur dalam satu kamar yang sama.

referensi:
http://style.tribunnews.com/2017/05/17/petani-asal-sumatera-selatan-ini-menikahi-2-wanita-sekaligus-apa-rahasia-sukses-dapatkan-dua-istri?page=all
http://www.suarantb.com/news/2017/06/28/240961/Ini.Kisah.Senum,Pemuda.yang.Nikahi.Dua.Gadis.di.Lombok.Tengah
http://jogja.tribunnews.com/2016/10/31/bikin-iri-para-jomblo-pria-di-lombok-ini-nikahi-dua-wanita-sekaligus
https://www.dream.co.id/your-story/pemuda-ini-dipaksa-menikahi-dua-gadis-sekaligus-160530b.html
https://www.vemale.com/love/80084-bingung-pilih-yang-mana-pria-thailand-nikahi-dua-wanita-kembar-sekaligus.html