Dengarkan Suara Hantu Paling Menyeramkan Yang Berhasil Direkam


Suara atau bunyi adalah salah satu hal yang mampu membawa perasaan ke berbagai suasana. Jika mendengar suara happy, tanpa disadari bawaan kita akan menjadi senang dan riang. Bagaimana jika suara yang kita dengar itu adalah suara hantu, sesuatu zat astral yang tidak nampak namun bisa didengar bahkan ada yang terekam. Apakah perasaan takut akan muncul? silahkan anda buktikan sendiri. Berikut suara hantu paling menyeramkan yang berhasil direkam versi anehdidunia.com

Enfield Poltergeist

Pada tahun 1977 silam, sebuah rumah kecil di Enfield, London menjadi berita utama di surat kabar dunia ketika muncul fenomena supranatural yang sulit dijelaskan. Sebuah rekaman dokumenter kasus paranormal paling menyeramkan telah terekam di Inggris dengan disaksikan oleh 30 saksi mata. Mereka mengamati setiap kejadian mengerikan. Dimulai dari kursi yang berpindah tempat sejauh 1 meter disaksikan oleh seorang polwan ketika menyelidiki sekitar rumahnya. Lalu perabot rumah yang bergerak secara tiba-tiba, hingga melayangnya mainan lego dan kelereng ke arah penyelidik hingga menyentuh dan menyebabkan alisnya terluka.

Peristiwa aneh dan menakutkan di rumah keluarga Hodgson ini diungkap oleh penyelidik Maurice Grosse, anggota dari Society for Psychical Research bersama jurnalis Guy Lyon Playfair yang kemudian diangkat ke dalam buku berjudul “This House Is Haunted”. Fenomena yang paling mengerikan adalah sebuah rekaman suara yang dipercaya merupakan suara Bill Wilkins seorang pria tua yang pemarah dan suka berbicara kasar. Pria itu mati beberapa tahun sebelumnya di rumah di Enfield. Rekaman ini muncul beberapa tahun setelah Bill mati sehingga disebut suara dari kubur. “Sesaat sebelum saya mati, saya menjadi buta dan saya mengalami pendarahan dan saya tertidur dan saya mati di kursi di pojok tangga,” ujar suara itu. Hingga sekarang suara ini bisa didengar di rekaman

Raudive evp

Konstantin Raudive merupakan seorang dokter dan murid dari Carl Gustav Jung, salah satu psikiater paling berpengaruh dalam sejarah. Tapi apa yang menjadi obyek penelitian Konstantin sulit dikategorikan sebagai sebuah karya ilmiah. Pada 1969, dokter yang lahir di Latvia, negara kecil di tepi Laut Baltik, itu tiba di Gerrards Cross, sebuah kampung di Buckinghamshire, Inggris. Konstantin mengklaim dia telah membuat eksperimen untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang telah mati. Walaupun klaimnya bisa membuat orang geli, Konstantin tak main-main. Dia punya ‘bukti’ berupa 72.000 rekaman percakapannya dengan para arwah itu. Di antara ‘arwah’ yang berhasil dia ajak bicara adalah para pemimpin negara Eropa saat Perang Dunia II seperti Adolf Hitler, Benito Mussolini, Joseph Stalin, dan Sir Winston Churchill.

Baca Juga:  Jenis Jenis Ilmu Kejawen

Konstantin mengatakan, dia menggunakan teknik Proyeksi Suara Elektronik (EVP) untuk mendengarkan bisikan orang-orang yang telah meninggal puluhan tahun itu.  Pada 1997, Imant Baruss, psikolog dari University of Western Ontario, mencoba membuktikan metode yang dipakai Konstantin. Dia memasang frekuensi radio di gelombang kosong dan menghasilkan rekaman sepanjang 60 jam dan 11 menit. Dengan bantuan seorang parapsikolog, dia mencoba berkomunikasi dengan orang-orang yang sudah meninggal. Namun rekaman yang didapat sangat sulit disimak.

Superdeep Borehole

Kola Superdeep Borehole, merupakan sebuah lubang yang digali sangat dalam, sehingga membuatnya mendapat julukan lubang terdalam yang pernah digali oleh manusia. Lubang ini terletak di antara Arctic Circle di bagian barat laut di ujung Rusia. Sahabat anehdidunia.com pada tahun 1970, saat ilmuwan dari Soviet mulai menggali permukaan tanah, semata-mata mereka melakukan hal tersebut untuk mengetahui isi dari inti bumi.  Setelah melakukan penggalian selama 24 tahun tersebut, ternyata para ilmuwan tidak mendapatkan hasil yang selama ini mereka cari. Oleh karena itu, pada tahun 1994 mereka menghentikan penggalian sampai sedalam 12 km saja.

Di sisi lain, alasan atas berhentinya percobaan tersebut bukan karena masalah dana, tapi orang-orang yang terlibat dalam program tersebut bersumpah bahwa mereka mendengar suara jeritan dari neraka yang nyata!  Saat pengeboran mencapai kedalaman 9600 meter, mereka melihat sesosok makhluk aneh melesat dari dalam, dan ketika memasang beberapa peralatan untuk merekam suara yang aneh di dalam lubang ini. Mereka merekam suara yang hingar bingar suara teriakan, yang tak bisa dijelaskan secara ilmiah. mereka menyebutnya teriakan neraka!

Spiricom

Spiricom merupakan alat legendaris untuk komunikasi dengan roh. Alat ini dikembangkan oleh George Meek dan Bill O’Neal dari tahun 1979 hingga 1982. George adalah seorang pria mandiri yang telah menjadi penjelajah dunia spritual sementara Bill adalah pria dengan kemampuan psikis yang cukup mumpuni. Rekaman hasil spiricom masih ada hingga saat ini. Alat tersebut menggunakan gelombang suara sebagai signal pengantar suara dari arwah orang mati. Rekaman yang terkenal adalah saat O’Neal mengklaim bahwa ia telah mengadakan pembicaraan dengan George Mueller seorang scientist yang telah lama meninggal dimana ilmuwan tersebut yang memberikan spesifikasi Spricom. Meskipun banyak percobaan dilakukan, ternyata ilmuwan lainnya tidak bisa mengulangi hasil supranatural dari o’Neal.

Baca Juga:  Cara Mahluk Halus Menakuti Kita

Anneliese Michel

Anneliese Michel, lahir pada 21 September 1952 di Klingenberg, Bavaria, Jerman. Keluarganya merupakan penganut Katolik yang taat dan Michel dididik secara ketat. Karena didikan agama dari keluarganya yang ketat, Michel sering berdoa untuk menghapuskan dosa – dosanya saat dia pernah mengalami kecanduan akan narkoba. Pada tahun 1968, saat Michel masih SMA, ia mengalami kejang – kejang. Beberapa temannya berpendapat bahwa Michel menderita Epilepsi. Saat itu, seorang ahli saraf dari klinik psikiatri Wurzburg mendiagnosis Miichel menderita Epilepsi Gran Mal.

Setelah kejadian itu, Michel sering berhalusinasi ketika berdoa. Dia mengaku kerap mendengar suara yang mengatakan bahwa dirinya telah dikutuk. Pada tahun 1973, Michel mengalami depresi berat dan berniat untuk bunuh diri. Perilakunya menjadi semakin aneh, ia pernah merobek pakaiannya sendiri, makan batu bara dan laba – laba di lantai, bahkan meminum urinnya sendiri. Terkadang, ia menjerit histeris secara tiba – tiba, dan menyalak seperti seekor anjing. Pada tahun 1975, orang tuanya yakin bahwa putrinya telah dirasuki oleh roh halus. Mereka lalu mencoba cara lain untuk menyembuhkan Michel, yaitu dengan ritual pengusiran roh jahat atau biasa disebut exorcist. rekaman yang berhasil di rekam masih bisa kita dengarkan. Namun sayang akhirnya gadis cantik ini meninggal.

Sahabat anehdidunia.com itulah kumpulan suara hantu yang berhasil direkam. Apakah anda takut untuk mendengarkannya? Sepertinya janganlah takut, sebab kita boleh takut apabila kita tidak bisa membahagaiakan keluarga dan sahabat. Hoax atau tidaknya rekaman diatas, jadikan hal tersebut sesuatu yang baik untuk anda pembaca berita menarik anehdidunia.com.

referensi:
https://www.youtube.com/watch?v=ERrGV33slBc

Supranatural