PLARIUSMODIFIKASI101

Mereka Memelihara Binatang Peliharaan Yang Anti Mainstream

Sunday, November 26, 2017
Memelihara hewan peliharaan adalah hal yang wajar dalam kehidupan manusia. Dari memelihara anjing, kucing atau burung seringkali kita temui dalam masyarakat kita. Namun taukah anda sahabat anehdidunia.com bahwa selain binatang bintang yang biasa dijadikan piaraan, terdapat beberapa orang malah memilih hewan yang tidak biasa atau anti main stream dijadikan sebagai piaraan di rumahnya. Mereka bersikukuh bahwa hewan peliharaan yang tidak masuk akal ini adalah hewan peliharaan terbaik yang pernah mereka miliki. Ada yang galak, ganas berbahaya hingga ada yang menjijikan. Berikut hewan peliharaan yang paling aneh dipelihara manusia.

Pelihara Kadal Raksasa


Adalah Scot seorang pengembang software dan Ice seorang mahasiswa, memutuskan untuk memelihara hewan tak biasa, yakni kadal raksasa Argentina jenis Red Tegu yang dikasi nama MacGyver. Memiliki peliharaan yang terbilang unik, wanita karier dan sahabatnya itu lantas mendokumentasikan kegiatan mereka bersama sang kadal dan mengunggahnya ke media sosial. Kadal raksasa itu bahkan dibuatkan akun instagram pribadi. Diuraikan kisahnya, mulai dari pertama kali mereka mengadopsinya yang baru seukuran telapak tangan hingga beberapa bulan kemudian bertumbuh lebih dari 50 sentimeter panjangnya. Foto-foto kadal Red Tegu dan sang pemilik dengan berbagai pose itu lantas menjadi viral di dunia maya. Saking menariknya, akun IG macgyverlizard telah diikuti, di-like dan dibagikan oleh lebih dari ribuan penggemar. 

Binatang Piaraan Babi


Entah apa yang ada di pikiran gadis cantik asal Tiongkok ini hingga ia rela tidur dengan babi sekalipun. Wanita berkacamata bernama Zhu ini menjadi buah bibir di dunia maya setelah foto mesranya saat tidur dengan seekor babi beredar luas. Zhu tidur bersama dengan babi hitam bernama Wuhuan yang ia pelihara sejak 2012 silam. Zhu mengaku tak tega jika ia membiarkan Wuhua tidur sendirian di dalam kandangnya. Untungnya, hobi aneh Zhu didukung sang suami.  Akan tetapi, Wuhua tidak begitu menyukainya. Ia mungkin khawatir ibunya akan direnggut darinya,” ungkap gadis berkacamata ini. Zhu yang saat ini bekerja sebagai direktur pemasaran di perusahaan penerbit di Distrik Chaoyang, Beijing itu pun mengaku jika Wuhua saat ini seberat 85 kg dan bobotnya akan terus bertambah. Tak hanya  memelihara Wuhua, Zhu juga memelihara hewan lain seperi kelinci dan anjing. Namun, dia mengakui jika babi adalah hewan favoritnya sepanjang masa.

Memelihara Kecoak


Seorang bocah perempuan bernama Shelby Counterman memiliki hewan peliharaan yang tidak biasa. Bocah delapan tahun ini memelihara ribuan kecoa. Shelby menangkar ribuan kecoa di rumahnya yang terletak di Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat (AS). Kebiasaan yang unik ini berawal ketika ia masih tiga tahun. Tetangganya memberi beberapa kecoa kepadanya. Agar ribuan kecoa peliharaannya tidak berkeliaran di rumah, Shelby membuatkan wadah plastik khusus dan akuarium yang dilapisi dengan Vaseline. Hal itu dapat membuat kecoa tidak akan merangkak keluar dari tempat yang telah disediakan. Ibu Shelby, Meg, menyatakan hobi putrinya itu sedikit menyeramkan. Tetapi, mereka sudah terbiasa akan hal itu.

Hewan Peliharaan Lintah


Sebuah video mengerikan yang memperlihatkan seekor lintah raksasa tengah menyedot darah dari lengan seorang pria menggemparkan internet. Namun yang lebih mengejutkan lagi ketika pria tersebut mengaku bahwa lintah raksasa itu adalah peliharaannya dan dia dengan sukarela membiarkannya menyedot darahnya. Identitas pria itu sendiri masih tak diketahui, namun video itu diperkirakan berasal dari Jepang. Lintah dalam video itu terlihat sangat besar, bahkan hampir sebesar lengan pria dewasa. Melihat dari banyaknya bekas gigitan pada lengan pria tersebut, bisa diperkirakan betapa seringnya dia membiarkan lintah itu menyedot darahnya untuk memberi makan. Lintah tersebut tumbuh semakin besar karena mengonsumsi darah dan lebih banyak darah setiap hari. Beberapa spesies lintah bahkan bisa menjadi sangat besar hingga mencapai 16 inci.

Kuda Nil Jadi Piaraan


Ketika bayi, kuda nil yang baru lahir bernama Jesicca ini tersapu banjir hingga ke tepi sungai di halaman rumahnya. Seorang pemandu alam yang mendapatinya tengah sekarat membawanya pulang dan mengobatinya hingga sembuh. Kuda nil betina ini selamat, bertambah berat tubuhnya. Kini dia berpikir bahwa dirinya adalah peliharaan keluarga dan menjadi masalah besar. Dari mulanya sebagai bayi kuda nil yang gemuk dan lucu berbobot 35 pon hingga kini tumbuh berusia tujuh tahun, berbobot hampir tiga perempat ton. Dan sebagaimana remaja yang lainnya, Jessica, mendapati kehidupan di keluarganya terlalu menyenangkan dan tidak ingin meninggalkan rumahnya. Percobaan mengenalkannya pada alam bebas selalu gagal. Dan bebas berkeliaran berbahaya baginya karena ia bisa saja diserang atau dibunuh kuda nil lain, atau ditembak petani lokal yang mempertahankan ternak dan tanamannya.

referensi:
http://www.sooperboy.com/sooper-hot/wow-gadis-ini-tidur-bareng-dengan-babi-150422e.html
http://suryamalang.tribunnews.com/2016/12/08/perhatikan-binatang-peliharaan-wanita-ini-bikin-merinding-hewan-itu-adalah
https://news.okezone.com/read/2015/02/25/18/1110386/bocah-delapan-tahun-pelihara-ribuan-kecoa
https://www.merdeka.com/gaya/pelihara-lintah-raksasa-pria-ini-biarkan-darahnya-disedot.html
https://archive.kaskus.co.id/thread/3125575/1