PLARIUSMODIFIKASI101

Bocah Berotot Paling Kuat Di Dunia

Monday, November 20, 2017
Masa kanak kanak adalah masa bahagia dengan banyak bermain, melakukan apa yang mereka sukai, menggambar, nonton film kartun dan lain lain. berbalik dengan apa yang bocah bocah dibawah ini lakukan. Mereka memilih menghabiskan waktunya untuk membentuk otot badan mereka dan menambah kekuatannya dengan berlatih berat seprti yang dilakukan orang dewasa. Memang aneh jika kita melihat anak kecil berpostur badan berotot seperti binaraga, mereka tidak memperdulikan itu. Hanya satu tujuannya untuk menjadi anak yang terkuat. Berikut anak kecil berotot paling kuat di dunia versi anehdidunia.com

Andrey Kostash


Namanya melambung jadi terkenal saat memecahkan rekor push up 4000 kali nonstop yang ia selesesaikan dalam waktu 2 jam 29 menit, pada saat usianya masih 7 tahun. Bocah berotot ini berasal dari Ukraina dan sudah melakukan latihannya semenjak umurnya 5 tahun dibawah pengawasan ayahnya. Btw sahabat anehdidunia.com jika 4000 kali itu menurut anda sudah mengesankan, Kostash sebenarnya merasa kecewa dengan hasil tersebut. Ia mengakui bahwa waktu terbaiknya adalah 6000 push up nonstop. Gila!

Liam Hoekstra


Liam Hoekstra adalah anak yang terlahir prematur dan menderita sindrom langka bernama Myostatin-Related Muscle Hypertrophy, yang membuat otot-otot ditubuhnya tumbuh lebih cepat, bila dibandingkan dengan anak-anak seusianya. Pada usia 5 bulan Liam sudah mampu menopang berat badannya sendiri, usia 8 bulan dia sudah bisa melakukan pull up dan usia 9 bulan sudah bisa naik turun tangga. Pada usia 3 tahun dia sudah bisa melakukan push up dengan cepat hingga dia tampil dalam acara World's Strongest Toddler.

Varya Akulova



Varya Akulova adalah salah satu manusia luar biasa di dunia. Dua kali memegang rekor Guinness World Records, gadis terkuat di dunia ini mampu mengangkat beban hingga empat kali lipat berat tubuhnya sendiri. Lahir tahun 1992 di kota pertambangan Krivoy Rog, Varya Akulova menunjukkan kemampuan fisik yang luar biasa sejak usia yang sangat muda. Ketika berusia 12 tahun, Varya Akulova bisa mengangkat tubuh kedua orang tuanya dan mengangkat tiga kettlebell pada waktu yang bersamaan. Dia memecahkan rekor Guinness pertamanya pada tahun 2000, ketika dia mengangkat beban 100 kilogram, meski berat badannya hanya 40 kg. Pada tahun 2006 dia berhasil mengangkat beban 300 kg, lebih dari empat kali berat tubuhnya.

Richard Sandrak



Richard yang dilahirkan disuatu desa terpencil di suatu desa didaratan Ukraina, bermigrasi bersama kedua orang tuanya ke Amerika Serikat dan menetap di Pennyslavia. Richard Sandrak memiliki julukan 'The Little Hercules', karena bentuk tubuhnya yang sangat kekar berotot, lengkap dengan perut berkotak-kotak. Sandrak sudah berlatih sejak usia 2 tahun, langsung di bawah bimbingan sang ayah. Ia mengaku rutin melakukan push up sebanyak 600 kali, dan squat sebanyak 300 kali setiap harinya. Tak heran, kadar lemak dalam tubuhnya kini hanya tersisa, di angka 1 persen saja bahkan kurang. Kini, Sandrak berprofesi sebagai stuntman di Waterworld Show Universal Studio.

Stroe Bersaudara



Nama 2 orang bocah berotot dari romania ini adalah Giuliano Stroe umur 9 tahun, dan adiknya Claudia berumur 7 tahun. Mereka mengejutkan dari pemberitaan media karena bodinya yang berotot layaknya orang dewasa. Berawal dari sang kakak yakni Guiliano, yang sudah gemar melatih ototnya, sejak masih kelas 1 sekolah dasar. Ia mengaku terus berlatih, di sepanjang liburan musim panas, agar dapat mengesankan teman-temannya saat masuk sekolah. Pada tahun 2009 lalu, Guliano memecahkan rekor hand-stand tercepat sepanjang 10 meter, dengan beban di kedua kakinya serta melakukan posisi 'human flag'. Lalu diikuti adiknya yang bisa melakukan vertical push up dan human Flag selayaknya yang hanya bisa dilakukan orang dewasa.

referensi:
https://www.therichest.com/shocking/meet-the-15-strongest-kids-in-the-world/