PLARIUSMODIFIKASI101

Perubahan Wajah Hasil Gagal Operasi Plastik

Sunday, November 12, 2017
Terlihat ganteng dan cantik adalah impian hampir semua orang di dunia. Segala macam usaha dilakukuan untuk memperoleh predikat sebutan ganteng maupun cantik. Salah satu jalan tercepat yang dilakukan adalah dengan cara operasi plastik atau sering disingkat oplas. Pemilihan tempat operasi pun harus diperhitungkan karena jika salah oplas, wajah tidak akan bisa kembali seperti semula sesuai dengan ciptaan Tuhan. Diantara mereka yang menyesal melakukan oplas, inilah perubahan wajah dari model hingga artis yang mengalami gagal operasi sehingga penampilan mereka manjadi mengerikan.

Model Ellowe Alviso


Seorang model pria yang bernama Ellowe Alviso umur 16 tahun telah kehilangan ketampanannya setelah wajahnya rusak karena operasi plastik yang ia lakukan gagal. Sebelumnya, model tampan yang masih sangat muda ini mengaku bahwa ia merasa dirinya kurang tampan. Ia pun mendapat tawaran dari seorang ahli kecantikan untuk melakukan operasi plastik di kliniknya. Alviso pun mengiyakan operasi plastik tersebut dan membayar sebesar 10.74 USD atau setara dengan 141 ribu rupiah.

Alviso mengaku ia melakukan operasi plastik pada hidungnya dan dagu. Ia ingin membuat hidungnya terlihat lebih mancung dan dagunya terlihat lebih runcing. Sesaat setelah melakukan operasi plastik, hidung dan dagu Elviso memang terbentuk dengan sangat indah dan sesuai dengan harapannya. Ia merasa bahwa dirinya menjadi lebih tampan dari sebelumnya.

Namun sayang, setelah dua tahun berlalu, hidung dan dagu Elviso justru menjadi jelek. Hidung dan dagunya mengalami luka yang serius. Ia pun mencoba pergi ke dokter dan melakukan pengobatan. Sayang, apa yang telah dialami Elviso tak bisa diobati dan ia pun harus menerima kenyataan bahwa kini, hidung dan dagunya telah menjadi jelek serta memprihatinkan. Dan lebih parahnya dia tidak lagi menjadi seorang model.

Sosialita Michaela Romanini


Sosialita superkaya asal Italia berusia 45 tahun ini terkenal aktif dalam kegiatan sosial. Hampir tak ada orang Italia yang tidak mengetahui kebaikannya. Sebagai seorang sosialita, ia sebenarnya sudah memiliki wajah yang bisa dibilang menawan. Akan tetapi, sepertinya kenyataan tersebut tidak cukup untuk wanita berkebangsaan Italia ini. Ia masih merasa tidak puas dengan bentuk bibirnya dan mulai berpikiran untuk melakukan operasi plastik.
Michaela akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi tersebut juga. Ia memilih untuk menyuntikkan kolagen pada bibirnya agar terlihat lebih seksi daripada sebelumnya. Sekali suntikan kolagen ternyata belum dirasa cukup oleh wanita ini. Ia terus menyuntikkan kolagen tersebut hingga bibirnya terlihat semakin aneh. Popularitasnya sebagai sosialita baik hati tercoreng karena penggunaan kolagen berlebihan pada bibirnya.

Transgender Amanda Lepore


Terlahir sebagai pria, Amanda Lepore merupakan seorang model bahkan sempat menjadi fashion icon seperti  M.A.C. Cosmetics, Mego Jeans, The Blonds, Swatch, CAMP Cosmetics, dan  Heatherette. Ia dibesarkan dan menjalani hidupnya sebagai seorang lelaki hingga ia berusia 15 tahun ketika ia memutusan untuk merubah jati dirinya menjadi seorang wanita.

Operasi kelamin yang kemudian dilakukannya tersebut bukan merupakan operasi satu-satunya yang ia lakukan. Setelah itu, ia masih menjalani banyak sekali operasi lain yang tidak terhitung jumlahnya, mulai dari hidung, mata, bibir dan entah bagian tubuh mana lagi yang telah menjadi korban operasi plastik yang dilakukan oleh Amanda Lepore ini. Meskipun begitu, bukan wajah cantik layaknya seorang wanita yang ia dapatkan dari operasi-operasi yang ia telah lakukan tersebut. Wajahnya berubah menjadi mengerikan.

Desainer Donatella Versace


Donatella Versace merupakan perancang busana dari Italia yang lahir tanggal 2 Mei 1955. Ia adalah adik dari perancang busana Italia terkenal lain, Gianni Versace, pendiri perusahaan Versace. Kini Donatella adalah Wakil Presiden Grup Versace dan Ketua Perancang di Versace. Setelah mendapat rekomendasi dokter bedah palstik ternama asl Italia dari almarhum kakaknya yang ditembak di depan rumahnya, Gianni Versace, Donatella pun melakukan beberapa kali percobaan operasi plastik untuk mempercantik penampilannya.

Beberapa operasi pertamanya berjalan mulus, penampilannya berubah lebih baik. Namun sayangnya ketika wanita berusia 54 tahun ini menjalani operasi plastik untuk membesarkan bibir dan mengencangkan wajahnya, terjadi kegagalan. Kini wajah Donatella justru terlihat aneh dan kerap kali menjadi celaan media.

Sosialita Jocelyn Wildenstein


Sosialita super kaya asal Swiss, Jocelyn Wildenstein telah lama menjadi sorotan karena kecanduan yang dimilikinya. Itu lantaran Wildenstein merupakan pecandu operasi plastik dan sangat senang membiarkan alat bedah menari mengubah postur wajahnya. Seumur hidupnya, Wildenstein telah melakukan sedikitnya tujuh kali operasi pengencangan wajah. Itu dilakukan agar dirinya tampak lebih mudah dan cantik. Wanita berusia 72 tahun ini juga melakukan operasi rekonstruksi wajah yang sangat drastis. Kolagen juga disuntikkan ke bibir, pipi dan dagu Wildenstein. Akibat wajahnya yang berubah total paska operasi berulang-ulang, Wildenstein dijuluki sebagai `CatWoman`.
Awalnya Wildenstein merupakan wanita biasa yang sudah tampil cantik meski tanpa guratan pisau operasi. Namun karena merasa takut sang suami akan meninggalkannya, Wildenstein lantas memutuskan melakukan operasi plastik untuk pertama kalinya. Wildenstein meminta bentuk wajahnya diubah seperti kucing liar eksotis karena dirinya memang penggemar kucing. Dia pikir sang suami akan lebih mencintai dan menganggapnya cantik jika wajahnya terlihat lebih seperti kucing. Apalagi mengingat sang suami, Alex Wildenstein merupakan miliarder di bidang karya seni.
Sayangnya, perceraian tetap terjadi setelah dia menemukan sang suami sedang tidur dengan wanita lain. Kala itu, suami Wildenstein berselingkuh dengan model wanita Rusia berusia 19 tahun.

Wajah cantik maupun ganteng itu relatif, yang terpancar dari dalam hati yaitu kebaikan dan pengertian adalah kecantikan dan ganteng sebenarnya. Memiliki wajah yang biasa saja namun kelakuan dan perkataan yang baik akan menaikan derajat ketampanan maupun kecantikan mengalahkan yang kecantikan karena oplas. Setuju?

referensi:
http://bisnis.liputan6.com/read/2146526/jocelyn-wildenstein-wanita-super-kaya-yang-doyan-permak-wajah
https://www.vemale.com/ragam/97509-operasi-plastik-gagal-wajah-model-tampan-ini-jadi-memprihatinkan.html