PLARIUSMODIFIKASI101

Manusia Mutan Berkekuatan Super Di Dunia Nyata

Friday, December 01, 2017
Mengetahui kekuatan super saat kita menonton film adalah sesuatu yang sangat membanggakan. Banyak yang berharap bisa menjadi seperti superhero pada film laga tersebut. namun taukah anda sahabat anehdidunia.com bahwa mutan dengan kekuatan super ternyata ada di dunia nyata. Mereka adalah orang orang terpilih yang bisa melakukan hal yang luar biasa dari mengingat sesuatu secara detail sampai bisa mengendalikan elemen seperti api, listrik dan lain lain. Tanpa panjang lebar lagi, kami akan rangkum dalam manusia mutan berkekuatan super pengendali eleman di dunia nyata versi anehdidunia.com

Marilu Henner Hyperthymesia


Hyperthymesia adalah suatu kondisi dimana seseorang memiliki ingatan super atau sering disebut autobiographycal memory, yang berarti mereka dapat mengingat sebagian besar pengalaman pribadi dan kejadian dalam kehidupan mereka. Manusia yang memiliki kelainan hebat ini adalah Marilu Henner. Ia merupakan salah satu kasus hyperthymesia dari 25 lainnya yang pernah diketahui sepanjang sejarah. Ia mampu mengingat semua yang pernah ia lihat, dengar, alami selama hidupnya bahkan ke detail-detail yang dianggap sangat remeh. Dalam sebuah wawancaranya, ia mengatakan bahwa semua memori itu berjalan di kepalanya seperti menonton film. Jika ia ingin mengingatnya, ia tinggal memutar kembali lagi film yang ditonton tersebut. Ingatan yang sangat luar biasa. 

Debbie Wolf Street Light Interference 


SLI atau Street Light Interference adalah fenomena dimana seseorang diklaim mampu mempengaruhi elektrik terutama lampu jalanan menjadi tidak normal dengan kekuatan pikiran. Istilah yang diciptakan oleh paranormal Hilary Evans ini ternyata terjadi pada banyak orang tanpa sepengetahuan mereka. Julukan para pengidap kekuatan ini adalah SLIder. Seperti yang dialami oleh Debbie Wolf, Ia baru menyadari bisa mempengaruhi elektrik dengan kekuatan pikirannya tanpa sengaja saat emosinya keluar. Ia mengaku mampu mempengaruhi peralatan elektrik lainnya. Bahkan ia mampu mematikan satu deret lampu jalanan ketika melewatinya dengan sepeda motor. Pikirannya memancarkan energi saat ia merasa tertekan atau sedang bersemangat. Kekuatannya tersebut sempat diuji di laboratorium dan membuat para ahli kebingungan dibuatnya. 

Nina Kulagina Telekinesis



Seperti yang kita ketahui telekinesis adalah kemampuan seseorang dalam mempengaruhi obyek untuk bergerak dengan kekuatan pikiran. Salah satu orang di dunia yang mempunyai kekuatan ini adalah Nina Kulagina asal Rusia. Dia mengaku mendapat kekuatan itu dari ibunya. Kulagina pertama kali menyadari tentang kekuatannya saat dia sedang marah dan barang barang di sekitarnya bisa tiba tiba berpindah. Kulagina pernah membuat heboh karena kemampuan telekinesisnya bisa membuat detak jantung seekor katak berhenti di hadapan para ilmuwan di laboratorium, leningrad, Rusia. Dia mengaku perlu meditasi selama beberapa saat untuk mengumpulkan kekuatan telekinensisnya. Sungguh kekuatan yang menakjubkan.

Biba Struja The Electricity


Biba Struja pria asal Pozarevac, Serbia berpenampilan plontos dan kalem ternyata berhasil mengecoh banyak orang. Siapa yang menyangka, ternyata pria 56 tahun tersebut mempunyai kemampuan yang luar biasa, yang tidak semua orang bisa miliki dan tidak semua orang mampu melakukannya. Biba Struja mampu menjadi konduktor dan dengan bakat langkanya tersebutlah ia kemudian dijuluki si manusia listrik. Dengan tenaga listrik yang mampu ia hasilkan dari tubuhnya sendiri, Biba dapat juga melakukan pengobatan dengan mode terapi pijat tentu saja dengan campuran sengatan listrik. Di hadapan tim Guinness World Record dia sempat mendemonstrasikan kemahirannya memanaskan air, bahkan memanggang hot dog dengan cara menusukkan hot dog pada besi di mana ujung besi pada kedua sisinya dipegang oleh Biba. Lewat besi itulah, Biba mengalirkan listrik untuk memanggang hot dog.

Bendetto Supino Pyrokinetic



Pyrokinesis berada di bawah payung telekinesis dimana seorang praktisi menggunakan pikirannya untuk mempengaruhi dunia fisik di sekitar mereka. Secara tradisional seorang pyrokinetic dapat menyalakan api ketika kondisi sesuai dengan pasokan yang cukup untuk menciptakan api. Fenomena ini terjadi pada Benedetto Supino. Ia adalah bocah lelaki berusia 10 tahun yang dipercaya memiliki kemampuan menakjubkan sekaligus mencengangkan. Dia bisa membakar apa pun hanya dengan tatapan matanya!. Bocah pendiam itu tinggal di daerah Formia, tidak jauh dari Roma, anak seorang tukang kayu sederhana. Kemampuannya yang luar biasa itu pertama kali disadari ketika komik yang sedang dibacanya terbakar tiba-tiba. Sejak itu, ia juga sering mendapati seprai tempat tidurnya berkobar dilalap api, karena tanpa sadar ia menatap gambar di atasnya. Sementara benda-benda yang sedang dipegang orang lain juga mendadak terbakar jika Benedetto tertarik memandanginya. Wow!

Natasha Demkina Fluoroskopi



Fluoroskopi adalah suatu metode pemeriksaan dengan menggunakan sifat tembus sinar rontgen yang kemudian ditangkap oleh suatu penyekat yang memiliki sifat luminansi (terang) apabila terkena cahaya. Metode fluoroskopi ini sering dipakai untuk mengecek organ-organ bagian dalam, seperti: usus, ginjal, jantung, hati, dan lainnya. Hal ini biasanya banyak kita temukan di peralatan dokter. Namun ada seorang anak yang mengalami fenomena ini tanpa alat bantu. Ya Natasha Demkina Bocah Ajaib dengan Kemampuan Fluoroskopi. Ia mampu melihat isi dalam tubuh manusia seperti sinar X. Kehebatan ini ia dapatkan setelah selesai operasi usus buntu dan secara tiba tiba dapat melihat tembus pandang. hingga kini banyak yang menanyakan penyakit kepadanya. Uniknya dari kemampuan Natasya ini adalah bahwa satu-satunya orang yang tidak dapat didiagnosis dengan kemampuan fluoroskopinya ini hanyalah dirinya sendiri. Selain itu, kondisi kesehatan dan vitalitas Natasya akan melemah setelah mendiagnosis orang yang mempunyai penyakit parah. Selengkapnya tentang Natasha Demkina


Jhon Chang Telekinesis



Chan adalah seorang telekinesis yang mampu menggerakkan benda dari jauh, pyrokinesis mampu menciptakan api, telepatis, dan kemampuan lainnya.  Kemampuan Chang ini tidak didapat secara otomatis, tetapi melalui latihan yang diasah dalam waktu yang cukup lama, yaitu 18 tahun. Selain itu, John Chang juga disebut menguasai teknik akupunktur dan thai chi. Dia juga menguasai aliran yang disebut nei kung, yang menyelaraskan aliran yin dan yang dan untuk meningkatkan aliran chi nya tenaga dalam dengan teknik pernapasan. Namun keberadaan Chang sempat menghilang karena beberapa hal untuk selengkapnya silahkan baca tentang telekinesis yang mbahas chang juga disini.

Sahabat anehdidunia.com begitulah manusia dengan kekuatan super yang ternyata kehebatan dan kekuatan mereka digunakan untuk membantu sesama. Ingatlah yidak ada tujuan yang lebih mulia selain membantu sesama tanpa melihat suku ras ataupun agamanya. Karena kita semua ciptaan Tuhan.