PLARIUSMODIFIKASI101

Transformasi Radikal Perubahan Manusia Yang Beda Dengan Yang Lain

Sunday, December 24, 2017
Melakukan tranformasi pada tubuh seperti pierching, tattoo atau operasi plastik jadi hal yang biasa di jaman sekarang. Perubahan bentuk badan maupun wajah sekarang ini seringkali dilakukan dengan operasi plastik. Telah banyak kami tampilkan perubahan perubahan akibat operasi plastik tersebut. Disini sahabat anehdidunia.com akan kami suguhkan sesuatu perubahan akibat operasi plastik dan suntik silikon yang mungkin belom pernah anda lihat sebelumnya. Berikut transformasi perubahan manusia yang berbeda dengan yang lain versi anehdidunia.com

Transformasi Pria Brazil Berubah Menjadi Orang Korea


Pria dengan nama asli Max yang kini dikenal sebagai Xiahn Nishi tersebut dikatakan melakukan operasi plastik sebanyak 10 kali untuk bisa terlihat lebih Asia. Hal ini cukup ironi mengingat banyak orang Korea operasi plastik justru ingin terlihat seperi orang Barat. Keinginan untuk mengubah wajah seperti artis KPop pun muncul setelah menghabiskan satu tahun di Korea untuk pertukaran pelajar. Xiahn melakukan 10 prosedur kecantikan untuk mendapat tampilan wajah seperti orang Korea, termasuk membuat kelopak matanya jadi monoloid. Operasi itu sebenarnya sempat ditolak beberapa dokter. Untungnya, ada dokter yang mau melakukan prosedur berisiko yang mengharuskannya menutup kelopak mata bagian dalam itu.

Pria 29 tahun itu juga mengecat rambutnya dengan berbagai warna, seperti pink, cokelat, dan biru seperti artis K-Pop. Ia pun menyesuaikan gaya berpakaian serupa mereka hingga mentato lengan dengan huruf Korea. Tak heran jika banyak orang menanyakan di Facebook, apakah Xiahn orang Korea atau China. Operasi plastik untuk mengubah tampilan wajah memang sering mendatangkan sejumlah cercaan. Namun Xiahn merasa lebih bahagia dengan tampilan seperti itu sehingga tak mempedulikan. Xiahn pun sekarang jadi banyak dihubungi orang-orang yang ingin tampil seperti dia. Berkat perubahan wajah itu, ia juga telah dikontak oleh perusahaan Amerika Selatan yang menjual busana bergaya Asia untuk jadi model.

Ingin Berubah Menjadi Alien


Vinny Ohh, seorang make-up artist dan juga model pria paruh waktu dari Los Angeles, California menghabiskan sebagian besar uangnya untuk operasi plastik. Namun operasi plastik ini bukan dilakukan untuk membuat wajahnya jadi lebih tampan. Sebaliknya, Ohh justru melakukan operasi plastik untuk membuat dirinya terlihat seperti seorang alien aseksual. Sampai saat ini dia sudah menghabiskan US$50 ribu (Rp670 juta). Uang ini digunakan untuk melakukan 110 operasi plastik.
Dari sekian banyak alasan orang melakukan operasi plastik, alasan untuk jadi mirip dengan alien adalah hal yang paling aneh. Ohh mengaku, transformasinya jadi alien ini adalah untuk menggambarkan apa yang dirasakan dalam dirinya.

Dia memulai proyek tak biasanya ini pada usia 17 tahun. Saat itu dia mulai mendapatkan perubahan wajah pertamanya yaitu filler bibir. Hal ini pun diikuti dengan dua kali operasi rhinoplasty (operasi hidung), operasi pipi dan filler tulang alis. Namun prosedur paling ekstrem belum dilakukannya. Ohh berencana untuk melakukan operasi pada area kelamin, puting payudara, menghilangkan pusar, dan menyesuaikan tulang dahinya. Operasi ini akan membuat dia menjadi seorang 'alien' tanpa kelamin. Perubahan diri ekstrem ini akan menghabiskan dana US$160 ribu (Rp2,1 miliar).

Ohh mengatakan dia tak ingin orang beranggapan kalau dia ingin berubah jadi perempuan. Ohh mendeskripsikan dirinya sebagai ekstra-terrestrial, hot mess, dan terobsesi pada dirinya, selalu menggunakan lensa kontak hitam, dan mengecat rambut dalam warna yang tak biasa.  Dia juga mencukur habis alisnya untuk tampilan mirip alien. Ohh mengatakan bahwa tampilannya ini sering mengundang banyak reaksi dari banyak orang. Selain pandangan aneh, dia juga sering mendapat perlakuan yang kasar termasuk dilempar kereta belanja. Orang lainnya menganggap dia sebagai seorang yang menginspirasi.

Tranformasi Dari Berkulit Putih Menjadi Hitam Legam


Banyak orang mendambakan kulit putih, tubuh langsing dan rambut indah. Namun, wanita ini memiliki selera kecantikan yang berbeda. Alih-alih senang memiliki kulit putih dan wajah langsing yang sudah dimilikinya, dia malah ingin menjadi cantik dengan caranya sendiri: kulit  hitam dan tubuh tambun. Wanita aneh tersebut adalah Martina Big. Big adalah wanita asal Jerman yang telah menghabiskan £ 50.000 setara Rp 750 juta untuk operasi plastik pembesaran payudara dan penghitaman kulit. Bahkan, payudara hasil operasi Big, disebut sebagai terbesar di Eropa.

Wanita yang terobsesi ingin berkulit lebih gelap ini diduga menggunakan suntikan melanin untuk membuat penampilannya kian menarik. “Saya hitam. Itulah ras saya. Saya tidak sabar untuk pergi ke Afrika karena saya mendengar makanannya enak. Saya lebih memilih menjadi hitam apabila hal tersebut membuat saya lebih nyaman. Terkait sejumlah komentar miring yang menyayangkan perubahan warna kulitnya, Martina mengaku dia melakukannya untuk dirinya sendiri. Jadi dia memilih tak ambil pusing dengan omongan orang-orang yang menyudutkannya.

Ingin Terlihat Seperti Hulk



Binaragawan asal Brazil bernama Valdir Segato terobsesi untuk bisa seperti idolanya, artis Arnold Schwarzenegger atau tokoh Hulk. Pria yang telah berusia 48 tahun tersebut ingin memiliki otot tubuh dan lengan yang kekar dan terlihat keren. Supaya memiliki kemiripan bentuk tubuh seperti Hulk, dalam beberapa waktu terakhir ia nekat menyuntikkan sedikitnya 25 kg cairan synthol yang menyakitkan ke dalam tubuhnya. Tentu saja yang dilakukan tersebut selain menyakitkan juga sangat berbahaya bagi kesehatannya.

Meski ada bahaya semacam itu, Valdir mengaku nyaman dalam melakukannya. Ia berfikir jika dirinya bisa seperti Hulk maka itu sebuah kebahagiaan yang tak tertandingi. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku sangat bahagia dan kagum dengan bentuk tubuhku yang sekarang. Aku akan terus menyuntikkan cairan itu ke tubuhku dan dapatkan tubuh yang lebih baik dari ini. Aku sebenarnya masih belum puas dengan apa yang aku miliki saat ini.” katanya.

Ia mengaku menyuntikan cairan berbahaya tersebut semenjak lima tahun belakangan. Hasilnya, ia lengannya semakin kekar dan membesar. Bahkan ukurannya bisa dua kali lipat dari ukuran normalnya. Karena bentuk tubuhnya tersebut, orang-orang disekitarnya memanggilnya sebagai Hulk atau Schwarzenegger. Ia juga sering dijuluki sebagai He-Men atau manusia raksasa di jalan. Pria yang berprofesi sebagai pekerja kontruksi tersebut merasa sangat bahagian dengan sebutan tersebut. Bahkan ia terus berusaha agar tubuhnya terus membesar hingga orang-orang akan terus memanggilnya sebagai Hulk atau manusia raksasa.

Wanita Vampire



Banyak sekali manusia unik dan aneh yang ada diluar sana, salah satunya adalah Maria Jose Cristerna yang telah berubah sepenuhnya menjadi Vampir dengan merubah tubuhnya mirip dengan Vampir. Tidak hanya itu, banyak yang berpendapat Maria malah lebih mirip Naga karena tattoo, tanduk serta taringnya, ia juga sering disebut Maria the Lady Dragon. Sarjana hukum sekaligus ibu dari empat anak ini, bernama lengkap Maria Jose Cristerna. Ia dijuluki "Wanita Vampir"di Meksiko, memiliki dua tanduk pada kepalanya dan 98% tubuhnya ditutupi dengan gambar tato warna-warni.

Maria Jose Cristerna berkata telah melewati fase yang sulit dalam hidupnya setelah perceraian antara kedua orang tuanya, ini menyebabkan Maria untuk berlindung dalam dunia tato. Ini itu semua berawal saat ia bertemu ayah empat anaknya, yang ia nikahi saat usia 17 tahun, tetapi tidak pernah membayangkan akan terjadi masalah dengan suaminya disuatu saat. "Aku menikah karena Aku masih lajang, orang tuaku hanya satu namun telah bercerai dan ketika seseorang yang Kamu cintai bisa membuat Kamu tertawa." "Pada saat itu kami saling mencintai, namun ketika perkawinan telah menginjak pada usia satu tahun, suamiku mulai kasar padaku, menampar, menendang dan menyebabkan putri saya harus lahir dengan usia kandungan masih tujuh bulan, " ujarnya.

Tapi, saat kelahiran putra keempat mereka, sikap suaminya malah makin kasar, terus-menerus menyakitinya. Akhirnya Maria Jose Cristerna telah memutuskan pergi meninggalkan suaminya untuk tinggal sendirian dengan keempat anaknya. "Aku sedang melukis ketika suamiku membanting tape recorderku hingga pecah, kemudian sibrengsek itu menendangku dan semua anak-anakku yang sedang menonton TV. Itulah titik krusial bagiku untuk meninggalkannya jauh. Aku hanya ingin hidup bersama anak-anakku jauh darinya" ujar Maria Jose Cristerna. Dan meskipun akhirnya penampilannya sekarang sudah seperti vampire atau naga, Maria Jose Cristerna akan tetap mengajarkan sopan santun serta nilai-nilai kebaikan untuk anak-anaknya.

referensi
https://www.vebma.com/unik/Maria-Jose-Cristerna/167
https://wolipop.detik.com/read/2017/08/03/173240/3585341/234/transformasi-pria-brazil-yang-operasi-plastik-agar-mirip-orang-korea
https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20170309135821-277-198989/kisah-pria-yang-terobsesi-operasi-wajah-demi-mirip-alien
https://news.idntimes.com/world/rizal/model-ini-operasi-plastik-supaya-jadi-buruk-rupa/full
http://www.suratkabar.id/38924/kesehatan/gila-ingin-terlihat-seperti-hulk-pria-ini-lakukan-sesuatu-yang-mengerikan
https://www.vebma.com/unik/Maria-Jose-Cristerna/167


close