PLARIUSMODIFIKASI101

Wajah Menakutkan Setelah Operasi Plastik Kesekian Kalinya

Saturday, December 02, 2017
Pemegang jumlah operasi plastik terbanyak adalah Alicia Douvall dengan jumlah operasi plastik sebanyak 330 kali. Wow!. Sahabat anehdidunia.com untuk mendapatkan predikat cantik atau ganteng, orang orang dibawah ini rela melakukan operasi plastik berkali kali untuk mendapatkan pengakuan cantik pada dirinya sendiri. Mereka merogoh kocek yang tidak sedikit untuk melakukan hal tersebut. Dari ingin memiliki wajah seperti artis ataupun hanya untuk terlihat lebih okay, para pecinta operasi plastik ini tidak mengindahkan bahaya serta efek belakangnya. Namun apa lacur, bukannya terlihat membaik malah perbuatannya mengubah mereka menjadi tampil mengerikan. Berikut orang orang dengan wajah menakutkan setelah operasi plastik kesekian kalinya

Sahar Tabar 50 kali Operasi Plastik


Sahar Tabar perempuan asal Iran yang rela merubah wajahnya agar menyerupai aktris ternama Hollywood, Angelina Jolie. Sahar mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat Jolie dan rela melakukan apa saja agar terlihat seperti mantan istri Bradd Pitt tersebut. Apa yang diucapkannya bukan sekadar omong kosong. Untuk mengubah wajahnya seperti Jolie, Sahar perlu menjalani operasi berkali-kali. Tidak main-main, setidaknya perempuan berusia 19 tahun itu melakukan 50 kali operasi di bagian wajah. 

Bukan itu saja, untuk menjadi Jolie, Sahar juga melakukan diet ketat. Sahar melakukan program diet selama berbulan-bulan untuk menurunkan dan menjaga berat badannya tetap di angka 40 kilogram. Namun, bukannya terlihat mirip dengan Angelina Jolie, gadis ini malah mirip seperti karakter Emily dalam kartun ‘Copse Bride’ tahun 2005 lalu. Mata yang lebar, bibir tebal, serta garis pipi yang begitu terlihat membuat dirinya nampak menyeramkan. Meskipun mendapatkan julukan tersebut, ia terkenal di akun instagram pribadinya. Ia rajin mengekpos dirinya dan saat ini telah memperoleh pengikut sebanyak 300 ribu orang.

Nileen Namita 51 Kali Operasi Plastik


Bila wanita lain rela melakukan berbagai operasi plastik demi mirip artis seksi seperti Pamela Anderson, itu tidak berlaku bagi Nileen Namita. Wanita asal Inggris ini justru rela melakukan lebih dari 50 kali operasi demi mirip Ratu Mesir Nefertiti. Nileen Namita (52 tahun) rela merogoh kocek hingga US$ 320.000 (Rp 3 miliar lebih) dan menjalani 51 kali operasi plastik demi bisa mirip Ratu Mesir Kuno Nefertiti kira-kira sudah berumur 3.300 tahun. Transformasi bedah plastik Nileen yang luar biasa dimulai pada tahun 1987, ketika ia tiba-tiba memutuskan untuk hidup sebagai Nefertiti.

Untuk mencapai tujuan ini, ibu tiga anak ini rela menghabiskan ratusan ribu dolar dan menjalani lebih dari 50 prosedur operasi plastik untuk mereformasi wajahnya menjadi replika yang mirip Ratu Nefertiti. Berbagai operasi plastik yang telah dijalaninya antara lain 3 kali facelift (operasi wajah), 8 kali operasi hidung, 1 kali operasi alis, 3 kali implan dagu, 6 kali mini facelift, 5 kali operasi mata, 2 kali operasi bibir dan 20 kali minor tweak.  Barulah pada usia 23 tahun, Nileen menjalani psikoanalisis dengan konselor. Perlahan ia menyadari bahwa mimpi-mimpinya merupakan wujud dari reinkarnasi dari Nefertiti. Mulai saat itulah, Nileen ingin hidup seperti Ratu Nefertiti.

Fulvia Pellegrino 154 Kali Operasi Plastik


Pria yang bernama Fulvia Pellegrino asal Peveragno, Italia ini setidaknya telah menghabiskan biaya sebesar 52 ribu poundsterling atau setara dengan 1 miliar untuk operasi plastik agar ia terlihat seperti wanita sesungguhnya. Menurutnya, ia telah melakukan operasi payudara sebanyak 4 kali dan 150 kali untuk bibir, rahang, hidung, pipi atau wajahnya. Ia juga telah melakukan sedot lemak sebanyak 2 kali. Sebenarnya, Vulvia masih memiliki istri. Saat ini, ia pun masih tinggal bersama dengan sang istri (Marisa). 

Meski ia adalah seorang transgender dan melakukan puluhan kali operasi plastik, Marisa tetap setia mendampinginya. Marisa juga menjadi orang pertama yang selalu mendukung keputusan Vulvia untuk menemukan jati dirinya yang sesungguhnya sebagai seorang wanita. Dengan penampilannya yang sekarang, Vulvia mengaku bahwa ia belum merasa puas. Ia mengaku bahwa akan terus melakukan operasi plastik dan perubahan untuk benar-benar terlihat sempurna dan puas. Sementara itu, ia juga masih tinggal bersama sang istri. Bukan lagi seperti seorang suami dan istri, mereka berdua terlihat seperti dua saudara yang saling sayang dan melindungi satu sama lain. 

Pixee Fox 200 Kali Operasi Plastik


Pixee Fox yang berasal dari North Carolina, telah menghabiskan lebih dari Rp9 miliar untuk operasi plastiknya, termasuk merelokasi rahangnya, melepaskan enam tulang rusuk, mengubah warna mata, dan masih banyak lagi. Wanita berumur 27 tahun ini berharap bisa meluncurkan serial komiknya sendiri, dan membintangi dirinya sebagai tokoh protagonis. Pixee sendiri muncul di ITV's This Morning pada hari Senin, 18 September, untuk memperlihatkan obsesinya tentang operasi plastik. 

Pixee menjelaskan bahwa alasan pembedahan ekstrem itu berasal dari sebuah visi yang dia miliki saat kecil, dan dia sekarang ingin mewujudkannya. Pixee baru-baru ini juga mengunjungi Seoul, Korea Selatan untuk mendapatkan rahang impiannya meskipun dia tidak dapat berbicara atau makan selama seminggu hingga sembuh. Dia juga menjelaskan bahwa dia telah mengunjungi India agar warna matanya berubah menjadi biru cerah, dalam operasi yang sangat berbahaya dan 'intens' yang tidak tersedia di Amerika Serikat atau Inggris. Pixee mengklaim bahwa keluarganya senang dengan penampilannya saat ini, dan ia mengungkapkan bahwa dia berharap bisa mengecilkan pinggangnya lebih jauh lagi untuk mengalahkan rekor dunia.

Pete Burns 300 Kali Operasi Plastik


Vokalis band lawas Inggris Dead or Alive, Pete Burns, mengungkap pernyataan mengejutkan dalam sebuah wawancara di Channel 5's Celebrity Botched Up Bodies. Pria 57 tahun itu mengatakan sangat terobsesi operasi plastik dan nyaris meninggal. Obsesi untuk mengubah wajahnya itu terjadi sejak dua dekade silam saat sukses dengan lagu "You Spin Me Round" yang mendunia. Saat itu ia ingin memperbaiki hidungnya. Namun nahas, operasi membuat hidup Pete terus berlumuran darah. Hal ini membuat dokter memintanya untuk melakukan korektif, termasuk set implan tulang pipi dan bibir. 

Dan lagi-lagi, operasi bibir gagal. Filler yang disuntikkan padanya justru membuat wajahnya cemberut dan bengkak. Setelah menggugat ahli bedah dan menerima kompensasi, Pete bukannya kapok. Ia lantas menjalani sekitar 200 operasi selama waktu dua tahun untuk memperbaiki masalah di wajahnya. Di titik itu pula, dia merasa sangat depresi melihat wajahnya. Di sisi lain, dia meminum obat anti nyeri yang memiliki efek samping. Setelah 10 hari berjuang di rumah sakit dan dimasukkan pengencer darah, kondisi Pete semakin membaik. Namun giginya membusuk karena pengaruh obat. 

Tidak ada yang lebih baik dari wajah ataupun bentuk badan pemberian Tuhan. Mengubahnya hanya akan membuat terpuaskan sesaat. Tampilkan kecantikan ataupun kegantengan anda dari dalam yang merupakan kecantikan sejati tak akan hilang oleh jaman.

referensi:
http://health.liputan6.com/read/2601706/300-kali-operasi-plastik-penyanyi-pete-burns-nyaris-tewas
http://www.balabala10.com/2017/09/dulu-cantik-usai-200-kali-operasi-begini-penampilannya.html
https://health.detik.com/read/2012/11/14/112813/2091354/763/demi-secantik-ratu-mesir-nefertiti-wanita-ini-51-kali-operasi-plastik
https://lifestyle.okezone.com/read/2017/11/30/194/1823243/mau-mirip-angelina-jolie-dan-operasi-plastik-50-kali-wanita-asal-iran-malah-seperti-zombie-corpse-bride
https://www.vemale.com/ragam/90403-puluhan-kali-operasi-plastik-demi-jadi-wanita-pria-transgender-ini-bikin-kaget.html