Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Permen Aneh Menjijikan Yang Pernah Diproduksi

Siapa yang tidak tahu apa itu permen? hampir semua orang pernah memakan permen ataupun melihat iklan - iklannya di TV. Makanan manis berbahan dasar gula ini memang selalu menjadi favorit anak – anak, bahkan orang dewasa. Permen pun biasanya disajikan dalam berbagai varian rasa yang lezat dan dalam kemasan yang menarik, sehingga permen rasa apapun pasti akan selalu memiliki pecintanya tersendiri. Namun ternyata ada beberapa produsen permen yang memiliki ide “jenius” untuk produk – produk mereka, dimana mungkin ide “jenius” ini akan membuat produk mereka terlihat menjijikan dan aneh di mata sebagian (besar) orang, bahkan akan membuat orang lain berfikir, ”apa sebenarnya yang ada di pikiran sang produsen”. Berikut adalah Permen Aneh Dan Nyeleneh Yang Pernah Diproduksi versi anehdidunia.com

Permen Kotoran Kuping


Oke, permen yang satu ini benar – benar permen yang aneh dan jorok sekali, dimana bungkus permen ini berbentuk seperti telinga, dan jika dibuka, kita akan melihat permen yang dibentuk seperti kotoran kuping (entah apa rasanya!). Dan permen ini semakin terlihat lengkap dengan sendok permen yang berbentuk seperti cotton bud, mungkin kita akan merasa mual sebelum mencoba rasa permennya.
Ingin tahu bagaimana cara memakannya? Kita akan mencelupkan sendok yang seperti cotton bud tadi kedalam permen (yang teksturnya pun seperti kotoran kuping basah!), diputar – putar perlahan seperti sedang mengorek kuping sungguhan, lalu kita emut – emut permen tersebut. Antara mual dan enak? Entahlah

Permen Kalajengking


Permen kalajengking ini adalah salah satu produk permen dari Hotlix. Sesuai namanya, permen ini memang menggunakan kalajengking sebagai bahannya, tapi bukan bahan campurannya loh, melainkan dijadikan isian dari permen. Kalajengking utuh yang ujung ekornya sudah di potong, di masukan kedalam cetakan permen, sehingga kita bisa melihat “wujud” sang kalajengking sebelum kita melahap permennya. Ekstrem sekali ya? Namun permen yang menyelimuti kalajengking ini rasanya enak loh, sekarang permen ini memiliki berbagai varian rasa seperti stroberi, pisang, bluberi, dan apel. Dan setelah kita menikmati rasa – rasa ini, kita akan “melahap” si kalajengking perlahan – lahan. Mau coba?

Permen Upil Gorila


Tenang, permen kali ini tidak terbuat dari upil gorila sungguhan kok, tapi dikemas dalam merk yang membuat kita berfikir kalau permen ini adalah upil gorila. Permen dengan merk Gorilla Boogers ini bisa sahabat jumpai di Korea Selatan, dimana ini sebenarnya lebih mirip dengan manisan meskipun tanpa tambahan gula. Gorilla Boogers berbahan dasar Kacang Hitam yang dikeringkan dan tidak diberi tambahan gula, sehingga rasanya akan sedikit aneh untuk dijadikan cemilan. Mungkin karena bentuk dan warnanya yang bulat kehitaman, sehingga diciptakanlah trademark upil gorila untuk produk ini, mungkin agar produk mereka ini cepat terkenal dan laris dipasaran.

Permen Sperma


Menurut saya, ini adalah permen paling aneh dan nyeleneh yang pernah dibuat. Bagaimana tidak? Permen ini dibentuk menyerupai sel sperma dan berwarna putih. Tag line yang digunakan pun tidak kalah nyelenehnya, “The Candy You Love To Swallow” (Permen yang kamu cintai untuk di telan), benar – benar mencitrakan permen yang vulgar dan tidak pantas ya.

Permen Kantung Darah


Dari kemasannya, sepertinya permen cair ini dibuat untuk mendapatkan kesan horor ya, dimana selain permennya yang dibuat dalam bentuk cair, kemasannya pun menirukan kantung darah sungguhan, sehingga permen ini seperti didapat dari bank darah PMI ya. Meskipun permen ini menyerupai darah, namun permen ini rasanya bukan darah loh, melainkan rasa buah ceri yang manis. Permen ini mungkin akan sangat diminati saat musim Halowen atau dijadikan kado unik. Drakula modern harus coba nih. Simpel.

Permen Urin


Jika sahabat pernah melakukan pemeriksaan urin di rumah sakit ataupun laboratorium, pasti sahabat tidak akan merasa asing lagi dengan rupa dari permen nyeleneh yang satu ini. Sesuai namanya, permen ini dibuat sedemikian rupa sehingga tampak seperti cairan urin plus dikemas dalam wadah berbentuk wadah spesimen. Jika kita tidak fokus, mungkin permen ini akan terlihat seperti urin sungguhan yang disimpan dalam wadah. Permen ini memiliki tekstur kental (tidak cair seperti urin sungguhan) dan memiliki rasa lemon yang segar. Versi lain dari permen urin ini adalah permen urin zombie, dimana urinnya berwarna hijau yang terbuat dari asparagus. Semua unik dan nyeleneh. Luar biasa.

Permen Jantung


Pernah mendengar gombalan yang satu ini, “Kau lah jantung hatiku”? mungkin permen yang satu ini akan melengkapi gombalan tersebut. Permen ini bernama “Gummy Heart”, permen kenyal yang dibentuk menyerupai jantung manusia, dan ukurannya pun hampir sama seperti jantung sungguhan loh. Permen ini dibuat untuk merayakan hari Valentine dalam dua varian rasa, Stroberi dan Ceri. Dimana tag line yang tertulis dikemasan permen ini pun sungguh puitis, “Cintaku itu Murni, Cintaku ini Sungguhan, Kamu bisa memiliki Jantung Hatiku, dan memakannya juga!”. Kalimat terakhirnya sungguh “Romantis” ya.

Permen Ikan Tuna


Ikan tuna adalah salah satu ikan yang sangat baik untuk dikonsumsi, selain kandungan omega 3 nya, ikan tuna juga banyak mengandung vitamin B, mampu menjaga kadar kolesterol, penyakit jantung, meningkatkan daya tahan tubuh. Tapi maukah sahabat anehdidunia.com memakan tuna dalam bentuk permen yang manis? Entah apa ya rasanya. Namun keanehan ini tidak membuat sang produsen mundur dalam memproduksi permen ini, dimana dengan bahan – bahan tertentu, mereka dapat membuat daging ikan tuna dan gula menjadi sebuah permen yang bisa dan layak untuk dikonsumsi. Namun kita masih belum tahu, apakah manfaat dari ikan tuna masih bisa didapatkan dari permen ini atau tidak.

referensi
21food.com/products/tasty-tuna-tidbit-seafood-snack-1838134.html
neatorama.com/2007/02/14/anatomically-correct-gummy-heart-candy/
laughingsquid.com/sour-yellow-liquidy-candy-packaged-in-urine-sample-bottles/
crimson-exorcist.deviantart.com/art/Candy-Blood-471023396
thesun.co.uk/living/2656915/15-hilariously-inappropriate-sweet-names-including-camel-balls-nips-caramel-and-ding-dong/
mightysweet.com/mesohungry/2009/04/20/the-dragons-claw-premiere/04-gorilla-boogers-sweetened-black-beans/
hotlix.com/candy/index.php?route=product/product&product_id=86/
bookofjoe.com/2005/02/ear_wax_candy.html