Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adegan Film SAW Yang Paling Sadis

Mari kita katakan bahwa film Saw adalah salah satu film paling sadis di dunia perfilman. Berikut daftar Terbaik Top 10 (atau Terburuk, tergantung pada sudut pandang anda) perangkap dari lima film Saw. (Kami belum melihat Saw VI, dan VII Saw (Saw 3D) keluar pada bulan Oktober - kami akan menunggu untuk merevisi daftar ini)

10. See No Evil Speak No Evil Saw IV


Pengacara Art Blank telah dijahit mulut dan harus melawan orang lain yang telah dijahit matanya. Keduanya dirantai ke perangkat yang perlahan menyeret mereka ke arah itu. Tentu saja, ide dari mereka bekerja sama untuk melarikan diri dibuat sulit oleh fakta bahwa yang satu tidak bisa melihat dan yang satu tidak bisa bicara.

9. Husband/Wife Trap Saw IV

http://anehdidunia.com

Besi-besi tajam dan panjang di pasang di tubuh kedua suami istri yang sering bertengkar ini. Besi-besi itu dipasang oleh Jigsaw dengan tidak melukai bagian-bagian fatal tubuh. Mereka harus berjuang melepaskan besi-besi itu, egoisme hanya akan mengirim mereka ke arah kematian yang menyakitkan.

8. Judge in Pig Remains Saw III

http://anehdidunia.com

Menonton hakim tenggelam pada cairan babi. Babi-babi busuk di giling dengan mesin penghancur dan di masukan ke sebuah tank silinder yang berisi korban. Korban ditenggelamkan di cairan babi sampai mati.

7. Freezer Trap Saw III

http://anehdidunia.com

Danica, wanita yang malang ini adalah orang yang membantu kabur pelaku pembunuh anaknya (pada film SAW III). Wanita malang ini di ikat di sebuah ruangan freezer dengan suhu di bawah 0 derajat celcius. Wanita ini disemprotkan air yang bersuhu -50 derajat celcius lebih. Dia mati membeku hanya dalam hitungan menit.

6. Ice Block Head Smash Saw IV


Menjaga keseimbangan agar jangan sampai jatuh dari balok es, atau korban disebelahnya akan di diayunkan dua balok es ke kepalanya. tapi itu sulit karena lama-kelamaan balok es akan mencair dan pijakan menjadi tidak seimbang. dan bisa dilihat terjadi eksekusi mati dengan balok es.

5.Pendulum Trap Saw V

http://anehdidunia.com

Perangkap pertama Hoffman pengganti Jigsaw dan Amanda menunjukkan dia memiliki garis sadis seperti mereka.

4. Classroom Trap (Chain Death) Saw III

http://anehdidunia.com

Troy memiliki banyak rantai menempel ke tubuhnya. dia harus melepaskan rantai rantai itu sebelum bom yang ada didepannya meledak , tetapi seperti yang kita tahu, perangkap ini dirancang oleh Amanda.

3. Angel Trap Saw III

http://anehdidunia.com

Agen Kerry - korban lain dari Amanda. Setup dari perangkap ini tidak ada yang istimewa - ia hanya dicoba untuk mengambil kunci di dalam cairan asam. Namun hasilnya adalah kematian.

2. Rack Trap Saw III

http://anehdidunia.com

Orang ini terjebak dalam perangkat sangat keji, penyiksaan yang perlahan-lahan mematahkan sendi-sendi anggota tubuhnya sampai dia meninggal. Bagian terburuk adalah bahwa dia harus mengandalkan bantuan Jeff - dan sebagaimana telah kita lihat, Jeff adalah ayah dari anak yang orang hitam ini bunuh (meskipun tidak sengaja tertabrak)

1. Needle Tub Saw II

http://anehdidunia.com

Xavier melempar Amanda ke dalam lubang raksasa penuh jarum. Coba bayangkan anda dilempar ke sebuah lubang yang berisi ratusan bahkan ribuan jarum yang mungkin sebagian besar adalh jarum bekas yang kotor, penuh penyakit atau virus. Tapi bukan itu yang membuat Trap ini nomor satu, tanpa perlu bicara orang-orang pasti meringis melihat orang yang ada di dalam sumur jarum ini.


.