Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menguak Jenis Indigo Kemampuan Luar Biasa Pada Manusia

Pastinya sebagian besar sahabat AnehdiDunia.com sudah mengetahui apa itu gejala indigo. Menjadi seseorang yang dikaruniai kemampuan indigo memang tidak mudah, dan manusia manapun bisa terlahir dalam kondisi ini. Bagi sejumlah insan, kondisi indigo ini tentunya menjadi sebuah kesan dan ternyata bisa memberi dampak positif bagi mereka yang memilikinya, namun tentunya harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, dengan kata lain tidak menyalah gunakan kemampuan tersebut.

Gejala indigo itu seringkali dihubungkan dengan kemampuan manusia yang sifatnya interdimensional, dan juga kemampuan seseorang yang bisa melakukan perjalanan menembus dimensi waktu dan ruang, sehingga tidak sedikit yang dapat melihat serta berkomunikasi dengan makhluk-nakhluk dari dimensi lainnya. Namun, sejatinya mereka yang memiliki kemampuan indigo itu tidak selalu memiliki gejala atau kemamuan yang seperti itu.

Banyak dari para ahli metafisika yang selalu menghubung-hubungkannya fenomena indigo dengan dunia gaib serta mistis. Namun, berbeda dengan sejumlah ilmuwan dari dunia ilmu pengetahuan barat yang mencoba melihat fenomena ini dari sudut pandang sience yang dapat dilogikakan. Para ilmuan itu sampai saat ini masih terus mempelajari fenomena ini dengan kajian dari dasar ilmu pengetahuan. Berikut ini adalah beragamnya jenis kemampuan indigo yang pernah dimiliki manusia :


Kemampuan untuk berkomunikasi dengan Sang Pencipta
Fenomena indigo ini katanya memiliki hubungan dengan sebuah cakra yang ada di bagian atas kepala manusia, di mana cakra itu adalah kunci dan pintu masuk agar bisa berkomunikasi dengan Sang Pencipta. Menurut penelitian dari para ahli metafisika, jenis cakra pada gejala indigo ini memiliki warna ungu dengan intensitas yang kuat, apalagi jika si pemiliki gajala indigo ini sedang melakukan koneksi khusus dengan Sang Pencipta alam semesta. Selain itu, sang pemilik kemampuan indigo ini dipercaya bisa berhubungan atau berkomunikasi langsung dengan beragam makhluk suci lainnya, seperti bicara dengan malaikat atau berkomunikasi dengan makhluk-makhluk yang hidup di dimensi tinggi lainnya.

Kemampuan Telepati
Telepati merupakan sebuah kemampuan khusus untuk bisa membaca pikiran serta perasaan yang sedang dialami orang lain atau makhluk hidup lainnya. Di mana kondisi indigo ini banyak dihubungkan dengan jenis cakra mata ketiga, cakra ini merupakan cajra yang memiliki wujud seperti lubang hitam yang terletak di dalam jiwa manusia yang memilikinya. Letak cakranya bisa dilihat secara khusus dengan posisi yang terletak tepat di depan dahi sang pemiliki kemampuan ini. Cakra mata ketiga ini dipercaya memiliki sumber yang ada di otak manusia bagian depan. Kemampuan dari orang yang memilikinya adalah seperti bisa membaca isi pikiran atau kondisi perasaan orang lain disekitarnya. Kondisi indigo ini bisa nampak ketika manusia masih bayi. Sedangkan untuk tetepati yang bisa secara khusus melakukan komunikasi secara jarak jauh itu biasanya hanya dipunyai oleh orang-orang tertentu.

Indigo Klervoyans
Indigo ini secara khusus memberi sang pemiliknya sebuah kemampuan untuk bisa melihat kejadian-kejadian yang sedang terjadi di tempat lainnya. Kondisi itu adalah pikiran serta perasaan yang secara khusus memancarkan sebuah gelombang kuat dan tak kasat mata. Sobat AnehdiDunia.com, jenis gelombang ini secara alami terpancarkan oleh manusia yang memiliki kemampuan indigo terkait. Di mana kemampuan lainny dari indigo jenis ini adalah kemampuan untuk melihat beragam benda yang ada tersembunyi di suatu tempat tertentu.

Indigo Prekognision
Kondisi indigo yang satu ini memiliki hubungan erat dengan kemampuan seseorang untuk bisa memprediksi sebuah kejadian atau peristiwa yang akan terjadi jauh di masa yang akan datang. Kemampuan khusus dalam memprediksi peristiwa masa depan ini memang secara khusus dapat si pemiliki kemampuan mendapatkan gambaran khusus di dalam sebuah cermin jiwa mengenai beragam peristiwa yang akan benar-benar terjadi di masa depan, sedangkan kemampuan dalam membuat sebuah peristiwa itu maksudnya adalah menetapkan kejadian-kejadian yang hendak terjadi di masa yang akan datang.

Kemampuan prediksi dari indigo ini biasanya diperoleh dengan 2 macam cara, yaitu melihat langsung kejadian-kejadian yang tengah terjadi di masa depan, kemudian juag dengan cara membaca serta menyimpulkan beragam data yang terdapat di masa sekarang, guna bisa menyimpulkan kemungkinan-kemungkinan besar yang bisa terjadi di masa yang akan datang.

Indigo Retrokognision
Kemampuan dari indigo ini adalah adanya kemampuan untuk melihat sekaligus membuat sebuah peristiwa yang ada di masa lalu. Yang kami maksud dengan kemampuan membuat kejadian adalah kemampuan untuk bisa menetapkan sebuah kejadian yang sedang terjadi jauh di masa lalu, dan tentunya itu akan mempengaruhi segala aspek yang terjadi masa sekarang dan segala aspek di masa depan. Kondisi ini juga ada hubungannya dengan jalur spiral di dimensi ruang waktu. Namun, kemampuan yang ini amat sangat jarang dimiliki manusia di dunia. Pada umumnya, yang dilakukan orang indigo itu seperti hanya melihat beragam peristiwa yang terjadi jauh di masa lampau, guna untuk bisa menjelaskan suatu gejala yang sedang terjadi pada masa sekarang.

Indigo Mediumship
Orang dengan anugrah indigo ini mempunyai sebuah kemampuan untuk bisa menggunakan rohnya serta roh orang lain sebagai sarana medium. Orang dengan indigo ini juga mampu melakukan komunikasi dengan roh-roh dari alam kematian dengan tujuan-tujuan tertentu. Roh merupakan berkas cahaya dan energi yang hidup yang tidak memiliki bentuk tentunya. Roh juga menyimpan segala macam energi dan beragam kenangan ketika roh itu masih menghuni raga seorang manusia. Nah, segala macam kenangan yang tersimpan oleh roh itu asalnya adalah dari pengetahuan yang hakiki yang sifatnya bersumber dari Sang Pencipta. Kemampuan lainnya dari indigo ini adalah melihat dan berkomunikasi dengan makhluk-makhluk yang berasal dari dimensi lainnya.

Indigo Psikometri
Kemampuan isitimewa dari indigo ini adalah menggali informasi serta berkomunikasi dengan objek atau benda apa pun di sekitarnya. Kondisi ini memungkinkan, karena pada setiap benda itu juga ada terdiri susunan-susunan atom yang telah membentuk kumpulan molekul. Molekul yang ada di benda padat, benda gas ataupun benda cair itu memiliki getaran yang  menghasilkan sebuah gelombang khusus. Kemudian kumpulan molekul serta atom itu dapat merekam sebuah peristiwa, dan dari rekaman-rekaman itulah sanga pemilik indigo ini dapat menggali informasi serta membaca gejala sebuah peristiwa.

Kemampuan untuk melakukan Telekinetik
Kemampuan telekinetik itu memiliki arti dan makna kemampuan dalam menggerakkan benda-benda dengan kendali jarak jauh. Pada umumnya, kemampuan dari indigo ini sangat berhubungan erat dengan kemampuan untuk melakukan telepati lainnya, seperti dapat melakukan sugesti melalui cara hipnosis pada orang lain. Kemampuan dari indigo ini juga bisa merubah perilaku pada orang lain, yaitu katanya dengan cara mengubah bentuk susunan unsur genetik di bagian spiral DNA manusia bersangkutan, setelah itu menggerakkan sel-sel, kelenjar, serta organ-organ dalam, serta komoditas dalam menggerakkan sistem metabolisme dalam tubuh.

Referensi :
http://www.mediametafisika.com/2013/06/jenis-jenis-indigo.html
https://bramardianto.com/fakta-sebenarnya-tentang-anak-indigo.html