Berita Aneh Unik

Ketika Operasi Plastik Jadi Ajang Undian

29 Apr 2012


Sarah Burge, seorang sosialita kaya asal Inggris kembali membuat sensasi. Setelah beberapa waktu lalu memberikan voucher implan payudara kepada buah hatinya, kinii dia mengadakan pesta undian berhadiah operasi plastik.

Ajang undian operasi plastik ini berlangsung di klub malam di London Timur. Dan ini merupakan kegiatan 'gila' pertama kalinya yang mendapat kecaman keras dari ahli bedah plastik dan kelompok wanita.

Meskipun mendapat banyak ejekan, Miss Burges dan Beryl Atkins, Direktur Klinik Bedah Kosmetik di Birmingham, membela acara itu dan menjelaskan bahwa pemenang perlu lulus skrining ketat sebelum menjalani operasi apapun. "Yang kita lakukan ini bukan iseng," kata Miss Atkins, seperti dikutip Dailymail.

Ia juga mengatakan pemenang bebas memutuskan prosedur yang dipilih dan perusahaan tidak akan mengejar pemenang untuk datang melakukan operasi.

Ahli bedah mengecam kontes tersebut. Bahkan Konsultan Ahli Bedah Plastik dan Presiden British Association of Aesthetic Plastic Surgeons (BAAPS) Dr Fazel Fatah menjuluki kontes itu 'gila' dan 'rusak'.

Sementara itu Burges mengatakan klub malam itu penuh dengan orang yang tertarik memenangkan berbagai prosedur kosmetik, termasuk keluarganya dengan empat anak perempuan dan suaminya Tony Burges.

Baca juga Kongo Jadi pusat Pemerkosaan Dunia


Dapatkan Update Terbaru dari Kami atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini,  Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih


Related Article

Paling Aneh