PLARIUSMODIFIKASI101

Mahluk Dan Benda SCP Paling Berbahaya Dan Mengerikan

Saturday, June 29, 2019
SCP Foundation adalah sebuah organisasi yang dibentuk khusus untuk menangani dan mengawasi makhluk-makhluk atau benda-benda yang dianggap dapat mengancam kehidupan normal didunia kita. Meski SCP Foundation dan semua makhluk serta benda-benda yang ada disini disebut sebagai fiksi atau karangan penulis, banyak orang yang mempercayai bahwa SCP itu nyata. SCP sendiri merupakan singkatan dari Secure, Contain, dan Protect dimana itu juga merupakan slogan dari organisasi misterius ini. Secure berarti mengamankan, Contain artinya menyimpan dan Protect artinya melindungi. 

Setiap makhluk atau benda-benda di organisasi ini dibagi lagi menjadi tiga tingkatan yang berbeda. Tiga tingkatan itu didasari pada pengaruh SCP itu terhadap manusia. Tiga tingkatan itu antara lain Safe – ditingkat ini SCP artinya aman dan tidak berbahaya atau kalaupun berpengaruh pada manusia biasanya dampak yang ditimbulkan tidaklah signifikan. Biasanya yang berada ditingkat ini adalah benda-benda. Lalu Euclid – ditingkat ini SCP merupakan objek yang sudah dicampur dengan mesin dan zat kimia berbahaya. Ditingkat ini ada SCP yang berbahaya ada juga yang tidak. Terakhir ada tingkat Keter – ditingkat ini adalah SCP-SCP yang berbahaya dan mampu mengancam manusia. Mereka sangat ganas dan mematikan. Makhluk SCP ada banyak sekali dan berikut adalah beberapa SCP yang berbahaya dan mengerikan.

SCP 957 Baiting – Keter 

SCP 957 Baiting – Keter
ilustrasi
Ini adalah gambar dari SCP-957 yang berhasil di ambil menggunakan video jarak jauh dan pengawasan sengaja diatur dalam lokasi yang cukup Aman sampai saat ini. Personil yang diperbolehkan mendekati dan mewawancarai SCP-957 sebagai prosedur pengawasan sekaligus perkembangan pola otaknya adalah Unite Elite Class D yang sudah memiliki level karena SCP-957 yang tergambar sangat berbahaya untuk ukuran manusia, untuk itu entetitas dari personel khusus dari SCP Foundation yang diberikan izin sebagai penanggung jawab dari rincian satuan khusus adalah personel Class - D level-4 atau Level-3 itu’pun bila di perlukan karena desakan, namun yang terpenting, Personel memiliki pengalaman di atas 4 tahun bekerja di SCP foundation.

Untuk menghadapi jika SCP 957 memiliki agresifitas yang di anggap berlebihan maka yang akan di kirimkan untuk menangani ke agresifan adalah personel Class-D, dimana Personel ini akan di berikan kepercayaan penuh untuk mengawasi tindakan apapun dari SCP 957 yang terkenal dengan segala tipu dayanya, terutama saat dia melakukan kontak, bahwa dia dalam keadaan kebutaan personal Class D akan tinggal di tempat yang cukup dekat dengan Tahanan khusus SCP-957 namun masih dalam zona aman.

SCP-957 adalah entitas humanoid (Manusia buatan) yang sampai saat ini berada dalam sebuah rumah yang di rahasiakan, untuk menjaga agar Subjek tidak mendekati Manusia sebagai keamanan. Organisme langkah ini memiliki tinggi sekitar 2M dengan berat 75 Kg dan tampaknya dari data yang di dapat, Objek tidak memiliki organ Internal seperti yang di amati melalui lubang besar di badan Ventralnya. Selain itu, SCP 957 tidak memiliki persamaan layaknya manusia normal, karena Subjek tidak membutuhkan makan ataupun tidur.

Dari data yang berhasil di kumpulkan dapat di simpulkan bila SCP 957, mampu untuk berinteraksi dengan menggunakan bahasa Manusia normal, bahkan berada di tahap fasih layaknya manusia yang beradab (Bangsawan), akan tetapi Subjek lebih memilih untuk berbicara menggunakan bahasa yang belum di ketahui ( Kemungkinan bahasa yang di gunakan akan mengungkap banyak Makhluk humanoid sepertinya SCP Foundation sedang mengembangkan bahasa yang di gunakan).

Meskipun SCP 957 tidak menunjukkan gejala bermusuhan namun SCP 957 tidak pernah menerima wawancara atau pengujian tahap Safety yang di tawarkan oleh SCP-Foundation, hal ini pernah di ungkapkan dimana SCP 957 menulis di sebuah kertas, bahwa apa yang sedang menahanya sebenarnya tidak berarti apa-apa baginya, yang berarti secara gamblang Subjek sudah memberikan Clue bahwa apa yang di bangun oleh SCP foundation untuk menahanya sebenarnya bisa di musnahkan bila SCP 957 mau.

SCP 957 memiliki ketertarikan yang sama pada sebuah bangunan dengan 1 orang penghuni. Dimana apa yang di lakukan olehnya semacam hipnotis namun langsung menyentuh ke pusat memory dari korban.

Korban akan mengalami kebutaan yang berkepanjangan, dimana dia tidak akan mampu mengingat atau melihat dalam kurun waktu sekitar 4 jam, disini SCP 957 akan melakukan andil, seolah memasukkan memory baru, bahwa dia (SCP 957) akan terlihat seperti seorang yang di kenal, keluarga, saudara atau apapun itu yang membuat korban terhanyut dalam system kebutaan yang permanen dalam statisika Otak. Setelah itu, SCP 957akan terus menerus memantau korban, dimana pada fase ini, tim Khusus dari SCP foundation tidak akan bisa menembus pertahanan yang di buat oleh SCP 957 yang bila di teliti semacam mengeluarkan zat Asam yang sangat berbahaya, bahkan Zat ini belum di kenal sama sekali.

Dalam grafik rekaman, SCP 957 seperti berkomunikasi dengan korban, mengatakan sesuatu dengan bahasanya yang aneh, namun korban tampak mengerti, perlahan perubahan mulai terlihat, dimana SCP  957 mulai mencabik-cabik tubuh korban, memisahkan bagian-bagian organ dalam kemudian melumurinya dengan air liur dalam bentuk cairan berwarna hijau, dan di akhiri dengan SCP 957 yang tersenyum menatap kamera. ( Korban tidak di makan).

SCP 957 memiliki tingkatan bahaya yang lebih tinggi, ketika dia mengasumsikan dirinya dalam fase tumbuh. SCP—957 sampai saat ini, menjadi salah satu kunci untuk mengetahui, SCP lain yang kemungkinan terlibat. Korbanya sampai saat ini menjadi rahasia pihak SCP foundation.

SCP-0001 The Gate Of Guardian –  Resmi Keter

SCP-0001 The Gate Of Guardian –  Resmi Keter
ilustrasi
SCP-0001 merupakan satu-satunya SCP yang diberikan tingkat keamanan super duper tinggi karena tingkat bahayanya jauh diatas akal manusia. Sangking berbahayanya, tidak ada data lebih jauh lagi yang berhasil didapat karena terlalu beresiko untuk menyelidikinya lebih jauh lagi. SCP-0001 ini kini berada disebuah tempat yang dirahasiakan oleh organisasi dan tidak ada upaya untuk melakukan penahanan. Yang dilakukan oleh organisasi adalah mengawasi kalau-kalau SCP ini aktif.

Organisasi membuat jarak tertentu untuk mengawasi SCP-0001 ini karena intensitas keganasan dan agresifnya, dan bahkan SCP-0001 ini bisa membuat sebuah bencana besar yang diberi nama PATMOS-XK Class End Of The World Scenario. Jika nanti SCP-0001 aktif, semua PATMOS akan memberikan pesan darurat ke Unite personil yang berada dalam jangkauan site zona 0 dan akan terhubung langsung ke pusat SCP. 

Bentuk SCP-0001 ini mirip dengan manusia pada umumnya dan memiliki tinggi 700 hasta, terletak disebuah tempat yang dirahasiakan atau disebut dengan persimpangan sungai Tigris dan Efrat.  Ada sebuah pengakuan dari penemu SCP-0001, dia mengaku menemukan SCP ini disebuah gerbang megah bercorak dan terdapat ukiran Babilonia kuno dengan serat yang dilingkari oleh gulungan perisai laut mati. Tidak ada siapapun yang bisa memasuki gerbang tersebut. Bahkan mustahil untuk mendekatinya. Ada beberapa subjek yang menderita trauma ketika mencoba untuk memasuki gerbang tersebut dan akan terus menjerit jika mendengar sebuah kalimat tentang gerbang yang dijaga.
Ada yang hampir berhasil sekaligus gagal dalam mendekati gerbang tersebut, yaitu ekspedisi Code OMEGA-VI yang bertujuan untuk memperpendek jarak dengan gerbang, tetapi ketika itu terjadi, tiba-tiba saja SCP-0001 mengeluarkan suara dengan bahasa yang tidak diketahui, kemungkinan adalah bahasa Ibrani kuno yang diperkirakan telah punah seperti isyarat ancaman.

Menurut data yang didapat visual SCP-0001 terlihat seperti muncul sesuatu yang bercahaya muncul diarea belakang yang diperkirakan adalah sayap. Lalu memiliki sebuah senjata kuno yang terlihat seperti pedang atau pisau panjang. Senjatanya dilapisi api yang suhunya sangat panas dan kemungkinan mampu menandingi suhu panas matahari. Meski tidak terlihat tanda kerusakan akibat senjata tersebut, tapi objek yang berusaha mendekati dari jarak 1 km, akan langsung tersambar panas senjatanya. Dan mendekati SCP-0001 sebenarnya bukanlah ide yang bagus jika ingin hidup lebih lama didunia ini. SCP-0001 berdiri dengan posisi kepalanya tertunduk dengan senjata yang tertancap di depannya. Sampai saat ini SCP-0001 hanya dibiarkan begitu saja tanpa pengamanan apapun dan hanya diawasi setiap detik pergerakannya selama itu tidak menyimpang dan menimbulkan bencana bagi manusia.

SCP-352 - Keter

ilustrasi
SCP-352 adalah seorang wanita tua yang sangat tua dan kurus, dengan usia dan ras yang tidak diketahui. SCP-352 berbicara bahasa Rusia Kuno, namun aksennya membuat upaya penerjemahan sangat sulit. SCP-352 menolak berkomunikasi, dan upaya komunikasi sejauh ini hanya ditunjukkan obyek lewat ancaman atau pernyataan ingin membalas dendam. SCP-352 tak pernah menyebut dirinya dengan nama tertentu, dan karena sikapnya sangat agresif, mustahil memperkirakan informasi latar belakangnya.

SCP-352 memiliki kekuatan fisik dan kecepatan yang jauh lebih besar daripada perkiraan, mengingat usia dan fisiknya, dan pernah terlihat memindahkan berbagai beban seberat 200 kg tanpa susah payah, serta dapat bergerak dengan kecepatan 70 km/jam. SCP-352 mampu memulihkan diri dari cedera yang terhitung mematikan bagi manusia normal, termasuk pemenggalan kepala dan luka koyak. Proses regenerasi lukanya berlangsung selama beberapa hari hingga beberapa minggu, tergantung tingkat keparahannya. Secara fisiologis, SCP-352 nampak seperti wanita biasa, dengan otot, tulang dan organ tubuh dalam proses penuaan yang konsisten. Belum ada hasil yang pasti dari tes jaringan fisiknya.

SCP-352 mampu menumbuhkan helai-helai rambut yang sangat tipis dari berbagai bagian tubuhnya, sesuai keinginannya. Helai-helai rambut ini bisa tumbuh hingga beberapa meter dalam 1 jam, dan nampaknya dikendalikan oleh SCP-352 sendiri, dan pernah terlihat "merayap" sepanjang lantai, dinding, serta struktur fisik lainnya. Rambut-rambut tersebut transparan dan nyaris tak terlihat, dan nampaknya sedikit lebih rapuh daripada rambut manusia biasa. Helai-helai rambut ini juga dilapisi oleh semacam enzim kimiawi yang identik dengan enzim di dalam air liur SCP-352.

SCP-352 memproduksi enzim yang terkonsentrasi pada air liur dan rambutnya, namun juga ditemukan di semua jaringan tubuhnya. Belum diketahui bagaimana enzim ini diproduksi dan bahan kimia apa yang tergantung di dalamnya. Enzim ini berekasi saat kontak dengan jaringan tubuh manusia dan menyerang sistem syaraf pusat. Gejala-gejalanya nampak nyaris seketika, seperti halusinasi, euforia, ketidakmampuan berpikir logis, dan penekanan fungsi resptor rasa sakit. Kondisi ini bertahan selama beberapa hari jika target hanya terkena sedikit, namun bisa permanen ketika target terkena banyak enzim tersebut. Gigitan SCP-352 bisa menyebabkan dampak permanen dalam 99,9% kasus.

SCP-352 memiliki pola makan karnivora (pemakan daging), dan memilih memakan daging manusia. SCP-352 akan menciptakan "jaring" rambut, menunggu korbannya terekspos oleh enzim yang dihasilkannya sehingga menjadi lebih jinak. SCP-352 kemudian akan mengoyak dan memakan tangan dan kaki korbannya, mencegahnya melarikan diri, dan bisa menghabiskan beberapa hari untuk memakan satu korban utuh. Korban ini akan terus berada dalam kondisi euforia, dan tak mampu memahami sekitarnya walaupun mereka kehilangan tangan, kaki dan organ tubuh lain.

SCP-2206 – Keter

ilustrasi
Ini merupakan SCP yang datanya sudah dihapus atau dimusnahkan oleh organisasi. Pada awalnya SCP-2206 ini tidak begitu popular. SCP ini merupakan benda yang terlalu sulit untuk dipahami nalar dan tingkatannya yang masuk kategori extream. Awalnya SCP-2206 ini berada di tingkat Ecluid tapi ternyata SCP ini masuk kedalam tingkat Keter karena tingkat berbahayanya. SCP ini berada didalam sebuah bunker khusus, dan dijaga dengan super ketat.

Tempat SCP ini berada dilapisi dengan baja juga kedap suara. Secara visual SCP-2206 adalah sebuah buku kuno bersampul kayu pohon yang tidak diketahui asalnya dibumi. Rumornya pohon yang digunakan sebagai sampul merupakan pohon adam. Dan bagi siapapun yang sudah membaca buku itu akan tewas ketika menutup buku tersebut. 

Tidak diketahui secara pasti apa isi buku tersebut, tapi banyak yang mengatakan bahwa buku tersebut berisi perjanjian antara iblis dan malaikat, segala jenis pengetahuan tentang alam semesta dan banyak lagi, tapi sampai saat ini tidak ada yang bisa memastikan kebenaran tersebut karena orang yang selesai membaca atau melihat isi buku tersebut akan langsung tewas seketika. Seseorang pernah menulis alasan mengapa setiap orang yang membuka dan membaca buku tersebut akan langsung tewas adalah karena ketika orang membuka buku ini otomatis otot pada mata tidak akan bisa pindah dari SCP-2206 serta akan langsung melumpuhkan pita suaranya. Otakpun akan mengatur system saraf pada tingkat tertinggi, pembaca akan mengalami lumpuh, dan akan selalu tertuju pada SCP-2206 sebelum akhirnya tewas karena gagal jantung.

Setelah naik tingkat menjadi Keter, SCP-2206 merupakan buku yang amat sangat dijaga kerahasiaannya dan selalu berada dalam pengawasan Unite Elite organisasi. Yang sampai saat ini menjadi pertanyaan dan selalu membuat orang lain penasaran adalah ada berapa korban dari SCP ini dan juga katanya setiap korban dari SCP ini selalu tewas dengan kondisi mereka yang dalam mata terbuka, bibir yang mengukir senyum juga air mata yang menetes dari matanya. Dan sampai kini pun buku itu akan terus menjadi rahasia yang akan selalu dijaga.

Anda Percaya?

referensi
https://monster.fandom.com/wiki/SCP-173
https://kaskus.co.id


close