Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anjing - Anjing Penjaga Yang Paling Top Di Dunia

Anjing paling top yang pernah ada di dunia, spesies 


1. Bullmastiff
Pencinta ras anjing, Anjing ini bukan anjing yang terlalu cerdas, staminanya juga tidak terlalu baik, dan jarang menggonggong. Namun dia pemberani, cukup lincah untuk ukurannya, dan memiliki protective instinc yang kuat. Pengunjung anehdidunia.blogspot dia anjing yang aman dan setia, bisa akur sama kucing peliharaan (percuma punya anjing penjaga kalo dia makan kucing sendiri) dan aman karena gak suka gigit, dia lebih suka pake besar tubuhnya untuk mendorong orang jatuh dan menahannya. Tidak akan menggigit kalo orang tersebut tidak melawan dan Bullmastiff selalu siaga.

2. Doberman pinscher
Louis Doberman adalah seorang penagih pajak. Dia kemana-mana bawa uang banyak, karena itu dia butuh pengawal yang murah (maklum penagih pajak). Jadi dia menkimpoikan Rottweiler, Greyhound, dan Terrier. Jadilah anjing cerdas dan protective, cepat, dan berstamina OK.

3. Rottweiller
Sangat kuat, stamina bagus, cerdas dan ramah sama keluarga. Sangat protektif, jadi berbahaya buat orang asing. Perlu pelatihan sejak kecil supaya besarnya tidak liar.

4. Komodor
Yang ini adalah puli versi besar, lebih besar dari puli biasa dan lebih agresif. Tentunya bisa lebih baik lagi untuk dijadikan anjing penjaga.

5. puli
Meskipun keliatan lucu dan menggemaskan, jangan remehkan anjing ini. Dibiakkan sebagai anjing penggembala, seperti kuvasz, yang ini punya sesuatu yang lebih, yaitu sifat waspada yang tinggi, bagus buat anjing penjaga.

6. Giant Schnauzer
Kayak punya kumis, mereka sangat dominan, maunya menang. Tapi anjing ini sangat loyal, mereka biasanya suka mengikuti tuannya di rumah, kesetiaannya itu yang bikin dia jadi salah satu anjing penjaga terbaik. http://anehdidunia.blogspot.com

7. German Sheperd
Anjing favoritnya polisi, protective insting yang kuat, cerdas, stamina bagus, gampang dilatih. Bisa dilihat dari kenapa polisi milih anjing ini sebagai anjing polisi.

8. Rhodesian Ridgeback
Dibiakkan sebagai anjing pemburu, mereka berburu singa, jadi jangan remehkan keberaniannya. pengunjung anehdidunia.blogspot, anjing ini juga memiliki insting pemangsa, pemberani dan kalo gonggong bikin merinding. Lumayan cerdas, jadi seperti anjing cerdas lainnya, mereka butuh sesuatu untuk dilakukan. Jangan ditinggal sendirian lama-lama karena bisa jadi sangat destruktif kalau bosan.

9. Kuvasz
Yang ini emang cantik banget, mirip domba. Ya, karena anjing ini emang aslinya anjing penggembala. Protective instincnya bagus sama teritorial, bikin anjing ini masuk daftar top ten. Sebenarnya yang bikin anjing penggembala bagus buat penjaga adalah: mereka gak akan meninggalkan posnya. Seperti saat menggembala, kalo mereka pergi dari pos untuk mengejar coyote misalnya terus dombanya bisa diserang dari belakang. Dan itu menjadi insting mereka untuk tetap di pos. 

10. American staffordshire terrier
Ini memang pitbull, tapi tdak sama dengan pitbull terrier (pitbull ada 3 jenis anjing, Amerikan pitbull terrier, staffordshire terrier, atau staffordshire bull terrier). ini adalah staffordshire terrier. Yang ini tidak seagresif pitbull terrier, lehernya lebih pendek. Lumayan baik buat jaga rumah dari maling.