Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percayalah Ini Adalah Wanita Paling Cantik Di Dunia

Definisi dari cantik itu ada bermacam macam tergantung siapa yang melihat dan apa yang dilihat. Mengenai pertanyaan wanita tercantik di dunia ini mungkin sudah menjadi pertanyaan abadi yang selalu berbeda. Seperti saat kita melihat seseorang sangat cantik pada saat dia tersenyum, atau melihat seseorang sangat cantik saat dia mengasuh anaknya dengan kasih sayang. ataupun perempuan itu sangat cantik dan seksi dengan kepintarannya ataupun wanita hot dan seksi dari fisiknya. Menurut sebagian besar manusia, cantik itu dilihat dari mata saat dia memakai pakaian seksi, atau melihat dari segi fisik. Sahabat anehdidunia.com. begitu banyak definisi cantik yang ada di muka bumi ini.


Terkait dengan kecantikan seorang wanita yang dikatakan tercantik di muka bumi, artikel ini sebenarnya ditujukan kepada wanita di seluruh dunia terutama wanita pengunjung blog anehdidunia.com ini. Jika anda Pria, share lah artikel Wanita Tercantik Di Dunia ke wanita yang anda sayangi. Coba kalian tebak, siapakah orang tercantik di dunia yang sangat beruntung menerima penghargaan sebagai wanita tercantik di dunia? Bacalah perlahan dan mengertikan bahasanya wanita yang paling cantik dari segala aspek menurut www.anehdidunia.com.

Katy Perry Penyanyi Wanita Paling Cantik Di Dunia


Ia adalah penyanyi wanita tercantik di dunia saat ini dan juga memiliki suara yang menakjubkan di atas rata-rata. Banyak lagu-lagunya yang telah masuk dalam Billboard Top 100 dan banyak mendapat penghargaan-penghargaan di dunia musik. Kecantikan yang dimiliki Katy Perry adalah lebih alami dibanding kebanyakan penyanyi di luar sana, dan itulah yang membuatnya berada dalam urutan pertama dalam daftar penyanyi tercantik ini.

Tanith Belbin Olahragawan Wanita Tercantik Di Dunia
 
Wanita cantik berkebangsaan Kanada-Amerika ini juga adalah seorang atlet penari es alias figure skater. Uniknya adalah walaupun ia dilahirkan di Kanada, ia memiliki kebangsaan ganda sebagai orang Kanada dan juga Amerika. Oleh karena itu ia juga berkompetisi untuk Amerika dalam duo skating bersama Benjamin Agosto. Di samping kecantikannya ini, ia telah memenangkan banyak sekali medali yang menandakan kesuksesannya sebagai atlet profesional dimana termasuk di dalamnya adalah 5 kali peraih medali emas US Champion.

Aishwarya Rai Artis Tercantik Di Dunia


Kecantikan Aishwarya Rai kembali menjadi sorotan dunia. Itu semua setelah namanya tercatat sebagai wanita paling cantik di dunia, nomor dua setelah Angelina Jolie. Namun bagis kami Aishwarya Rai lah yang tercantik. Hasil ini didapatkan oleh sebuah survei yang dilakukan oleh Hollywood Buzz. Mengambil nama wanita cantik dari beberapa negara, survei ini fokus pada siapa yang dianggap paling cantik di seluruh dunia oleh para pembaca dan mendapatkan hasil 30 orang di daftar teratas.

Candice Swanepoel Model Paling Cantik Di Dunia


Inilah salah satu model berpenghasilan tertinggi di dunia dimana pada tahun 2013 ia berada di urutan ke-9 model terkaya Forbes. Sebelumnya juga pernah masuk dalam daftar 10 Wanita Tercantik Dunia tahun 2013, kini ia kembali lagi sebagai salah satu deretan wanita-wanita cantik dunia itu. Seperti yang telah dikatakan dalam artikel sebelumnya, Candice Swanepoel adalah model asal Afrika Selatan yang terkenal sebagai Victoria's Secret Angel. Dalam survey FHM, Swanepoel adalah salah satu dari 100 wanita terseksi dunia dan ia adalah wanita tercantik nomor 1 menurut Maxim.

Yuri Fujikawa Politikus Tercantik Di Dunia


Yuri Fujikawa, merupakan politikus dan anggota DPRD Kota Hachinohe, Prefektur Aomori, Jepang dari jalur independen. Keinginannya untuk maju menjadi politisi usai lulus dari Universitas Teikyo ditentang ayahnya yang juga politikus, karena berharap Yuri menjadi ibu rumah tangga biasa.

Saat ayahnya kampanye untuk menjadi anggota parlemen tahun 2003, Yuri menjadi juru kampanye. Ayahnya pun berhasil menjadi Ketua DPRD Hachinohe. Kekalahan ayahnya saat mencalonkan lagi pada 8 April 2008, melecut Yuri untuk maju. Pada 10 April atau 2 hari setelah ayahnya dinyatakan kalah, Yuri menyatakan maju untuk anggota DPRD dari jalur independen.

Tapi Siapa Sebenarnya Wanita Paling Cantik Di Dunia ini?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8YYFbVYba2Ro9k5tARxYexwnAGoMU3G77mG53qq06-RmAtDIyuoighXjE0rICCR8o1Eu9ppQIG84fBSCnSZjCg9KIbwK0XUShXdLC_MPPiFk025-4UC00CTgVtHlM3y4a-ieeTSFH0A/s400/wanita+paling+cantik+di+dunia.jpg

Anda pasti tertanya-tanya bahkan mungkin terkejut, siapakah gerangan sebenar wanita yang paling beruntung di dunia ini, yang mempunyai kecantikan yang luar biasa? Dan inilah jawabannya, orang yang paling cantik di dunia ini adalah:

A N D A

Saya ulangi Anda. Ya Anda sendirilah orang yang tercantik di dunia ini. Jangan bertanya, kenapa saya mengatakan bahwa Anda lah sahabat wanita anehdidunia.com yang paling cantik di dunia ini. Anda adalah pejuang keluarga yang artinya sangat luas dan beguna bagi semuanya. Artikel ini hanya untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa dalam menikmati kehidupan di dunia ini, kriteria pertama dan utama adalah rasa percaya dan yakin dengan diri kita sendiri.

Jadi mulai dari sekarang, yakinlah pada diri anda sendiri, bahawa anda adalah wanita tercantik atau jika anda adalah kaum Adam, maka anda adalah pria paling tampan di dunia ini. Dengan begitu, anda akan sentiasa berpikiran positif dan menerima hakikat kemampuan anda di atas segala yang dianugerahkan oleh Tuhan. Yakinlah, Tuhan Maha Pencipta, Maha Mengetahui dan Ia selalu menciptakan yang terbaik untuk hidup kita.

Sebarkanlah kepada teman atau saudara anda dengan memakai tombol share di bawah blog ini agar dia mengetahui bahwa dialah wanita tercantik di dunia.