iklan

Kumpulan Foto Hantu Terkenal Di Seluruh Dunia

Posted by Aneh Unik

Kumpulan foto mahluk halus yang terkenal di dunia. Fenomena mahluk halus tidak pernah bosan di bahas ataupun di teliti. Seperti di Indonesia sendiri, banyak juga orang yang secara tak sengaja mengambil gambar kehadiran mahluk halus itu di foto. Dan di beberapa Negara juga demikian. Sahabat anehdidunia.com banyak orang yang mengambil foto, tak sengaja ikut merekam kehadiran mahluk halus tersebut. Ingin tahu seperti apa foto mahluk halus dari Negara lain ? Persiapkan mental anda lebih dahulu :


Diambil di Corroboree Rock at Alice Springs, Northern Territory, Australia pada tahun 1959, foto ini muncul untuk menunjukkan seorang wanita memegang tangan ke arah wajahnya, mengintip keluar ke kejauhan

www.anehdidunia.com

Warga dari Quezon City, Filipina, mengarahkan jelas kamera di Drive Balete di malam hari. Mereka mengatakan seorang wanita di putih dengan rambut hitam panjang, wajahnya berlumuran darah, berdiri di tengah jalan.

www.anehdidunia.com

Wanita ini mengunjungi Pusat Fleet Air Arm di Yelverton, Somerset, pada tahun 1987. Berpose untuk difoto, dia bilang dia merasa aneh dingin, meskipun itu hari yang panas. Dia juga mengklaim dia adalah satu-satunya di pesawat ... jadi, siapa itu duduk disebelah kanan?


Chloe adalah seorang budak rumah di sebuah perkebunan Myrtle di St Francisville, Louisiana. Setelah tertangkap mengintip percakapan pribadi tuannya, sang majikan memotong telinganya. Mencari cara balas dendam, Chloe lalu memanggang kue dari daun oleander beracun, dimaksudkan untuk bos yang kejam , tapi salah sasaran ke istri dan putri majikan yang memakan kue itu. Chloe melarikan diri tetapi digantung oleh sesame budak. Dia masih menghantui perkebunan sampai hari ini

www.anehdidunia.com

Ini foto awal abad 20 dari Queen Anne yang indah gaya biro diambil atas permintaan dealer furnitur oleh Montague Cooper. Cooper bingung, namun, untuk menjelaskan tangan transparan yang muncul untuk beristirahat di dekat bagian atas biro.

www.anehdidunia.com

Foto-foto ini diambil oleh Guy Winters ketika ia dan teman sedang menyelidiki rumah O'Hare di Greencastle, Indiana. Foto-foto di atas adalah hasil yang luar biasa dari Guy gambar mengambil dari salah satu jendela lantai atas. Citra seorang wanita hantu uap merah muda agak jelas.


Foto ini diambil selama Perang Saudara Amerika. Hantu, diyakini bahwa seorang prajurit tewas, ditangkap berjalan naik tangga ini di ruang bawah tanah

www.anehdidunia.com

Diane dan Peter Berthelot mengunjungi Worstead Gereja di Norfolk pada tahun 1975. Peter mengambil foto istrinya berdoa diam-diam di bangku. Mereka tidak menyadari sampai kemudian bahwa dia tidak sendirian. Pendeta Pettit, vikaris gereja. menjelaskan kepada Diane tentang legenda Lady Putih. Dipercayai bahwa hantu itu adalah seorang penyembuh yang muncul ketika seseorang dekat sangat membutuhkan penyembuhan. Dan memang saat itu Diane dalam keadaan sakit dan sedang mengonsumsi antibiotik. Diane sembuh setelah mengunjungi gereja itu. Kini gereja telah berubah fungsi menjadi sebuah pub.

www.anehdidunia.com

Foto ini diambil pada 16 November 1968 ketika Robert A. Ferguson, penulis Telemetri Psikis: New Key to Health, Wealth, dan Hidup Sempurna, sedang memberikan pidato di konvensi Spiritualist di Los Angeles, California. Samar-samar muncul di samping Ferguson adalah sosok yang ia kemudian diidentifikasi sebagai saudaranya, Walter, yang meninggal pada tahun 1944 selama Perang Dunia II.

www.anehdidunia.com

Seorang wanita bernama Mrs Andrews mengunjungi makam putrinya di sebuah pemakaman di Queensland, Australia pada tahun 1946 atau 1947. Putrinya Joyce telah meninggal sekitar setahun sebelumnya, pada tahun 1945, pada usia 17. Ketika film dicetak, Mrs.Andrews terkejut melihat gambar anak kecil duduk dengan gembira di makam putrinya. Menyelidiki kasus ini, Australia paranormal peneliti Tony Healy mengunjungi pemakaman di akhir 1990-an. Dekat makam Joyce ia menemukan kuburan dari dua bayi perempuan.

www.anehdidunia.com

Pada tahun 1924, SS Watertown sedang dalam perjalanan ke Terusan Panama dari New York City ketika James Courtney dan Michael Meehan dibunuh oleh asap gas dalam sebuah kecelakaan saat membersihkan tangki kargo. Segera setelah itu, awak melihat dua wajah dalam air mengikuti kapal

www.anehdidunia.com

Dua orang terlihat bekerja pada renovasi untuk rumah sakit tua dan 'kosong' pada tahun 1918 - tapi di balkon paling kiri, mereka tidak sendirian

www.anehdidunia.com

Ini foto yang menarik, yang diambil pada tahun 1919, pertama kali diterbitkan pada tahun 1975 oleh Sir Victor Goddard, seorang perwira RAF pensiunan. Foto tersebut adalah potret sekelompok skuadron Goddard, yang pernah bertugas di Perang Dunia I di fasilitas pelatihan HMS Daedalus. Wajah hantu ekstra muncul di foto. Di belakang pilot diposisikan pada baris atas, keempat dari kiri, jelas dapat melihat wajah Freddy Jackson, seorang montir udara yang telah terbunuh oleh baling-baling pesawat dua hari sebelumnya. Anggota skuadron dengan mudah mengenali wajah itu sebagai Jackson. Tampaknya Jackson, tidak menyadari kematiannya, memutuskan untuk muncul untuk foto grup.


Ini potret "The Lady Brown" hantu yang paling terkenal dan dianggap baik yang pernah diambil. Hantu ini dipercaya adalah Lady Dorothy Townshend, istri dari Charles Townshend, 2nd Viscount dari Raynham, warga Raynham Hall di Norfolk, Inggris pada awal 1700-an. Ada rumor bahwa Dorothy, sebelum pernikahannya dengan Charles, telah menjadi nyonya Lord Wharton. Charles menduga Dorothy berselingkuh. Meskipun menurut catatan hukum dia meninggal dan dimakamkan pada tahun 1726, diduga bahwa pemakaman adalah palsu dan bahwa Charles telah mengunci istrinya pergi di sudut terpencil rumah sampai kematiannya bertahun-tahun kemudian.

www.anehdidunia.com

Ini foto dari Combermere Abbey perpustakaan diambil pada tahun 1891 oleh Sybell Corbet. Sosok pria samar-samar terlihat duduk di kursi di sebelah kiri. Hal ini diyakini sebagai hantu Lord Combermere. Lord Combermere adalah seorang komandan kavaleri Inggris di awal 1800-an. Combermere Abbey, terletak di Cheshire, Inggris, didirikan oleh biarawan Benediktin di 1133. Pada tahun 1814, Sir Stapleton Cotton, keturunan Sir George, mengambil gelar "Lord Combermere" dan pada tahun 1817 menjadi menjadi Gubernur Barbados. Lord Combermere meninggal pada tahun 1891, yang telah dipukul dan dibunuh oleh kereta kuda. Pada saat Sybell Corbet mengambil foto di atas, pemakaman Combermere yang sedang berlangsung sekitar empat mil jauhnya.


Rev Ralph Hardy, seorang pendeta pensiunan dari White Rock, British Columbia, mengambil foto ini di tahun 1966. Dia memotret tangga spiral elegan (dikenal sebagai "Tangga Tulip") di bagian House Ratu Museum Maritim Nasional di Greenwich, Inggris. Setelah pembangunan, namun foto tersebut mengungkapkan terselubung sosok menaiki tangga, tampak untuk memegang pagar dengan kedua tangan. Kejadian-kejadian hantu lainnya termasuk paduan suara dijelaskan nyanyian anak-anak, sosok seorang wanita pucat panik mengepel darah di bawah Tangga Tulip (itu mengatakan bahwa 300 tahun yang lalu pembantu terlempar dari pegangan tertinggi, terjun 50 meter berakhir pada kematian), membanting pintu, dan bahkan wisatawan yang terjepit oleh jari tak terlihat.

www.anehdidunia.com

Foto ini diambil selama investigasi Bachelor Grove pemakaman dekat Chicago oleh Penelitian Ghost Masyarakat (GRS) . Pada tanggal 10 Agustus 1991, beberapa anggota dari GRS berada di pemakaman, kuburan, kecil ditinggalkan di tepi Rubio Woods Forest Preserve, di dekat pinggiran kota Midlothian, Illinois. Terkenal sebagai salah satu kuburan paling berhantu di AS, GRS anggota Mari Huff mengambil foto hitam dan putih dengan kamera kecepatan tinggi inframerah di daerah di mana kelompok itu mengalami beberapa anomali dengan hantu-berburu peralatan mereka. Kuburan itu kosong. Ketika dikembangkan, gambar ini muncul: apa yang tampak seperti seorang wanita kesepian yang tampak muda berpakaian putih duduk pada batu nisan. Bagian tubuhnya yang transparan sebagian dan gaya berpakaian tampaknya sudah ketinggalan zaman.

www.anehdidunia.com

Mrs Mabel Chinnery mengunjungi makam dari ibunya pada tahun 1959. Dia membawa kamera untuk mengambil foto-foto kuburan tersebut. Setelah memotret beberapa gambar nisan ibunya, ia mengambil foto dadakan suaminya, yang sedang menunggu sendirian di mobil. Ketika film dicetak, pasangan ini terkejut melihat sosok berkacamata duduk di kursi belakang mobil. Mrs Chinnery segera mengenali gambar ibunya - wanita yang kuburan mereka telah dikunjungi pada hari itu.

www.anehdidunia.com

Pada tanggal 22 Januari 1985, Coventry Freeman organisasi memiliki acara makan malam di Guildhall St Mary di Coventry, Inggris. Setiap orang dalam kelompok terlihat kepala tertunduk dalam doa saat foto ini diambil - termasuk berdiri, tokoh besar misterius kiri atas. sosok aneh tampaknya mengenakan pakaian seperti rok seorang biarawan dari waktu lain. Lord Mayor Walter, yang hadir pada makan malam, mengatakan tidak ada seorang pun di acara yang berpakaian seperti biawan. Guildhall St Mary didirikan di abad ke-14 dan menjadi penjara untuk Mary, Ratu Skotlandia.

www.anehdidunia.com

Pada tahun 1982, fotografer Chris Brackley mengambil foto interior Gereja St Botolph London, tapi tidak pernah berharap apa yang akan muncul di film. Tinggi di loteng gereja, terlihat di sudut kanan atas fotonya, merupakan bentuk transparan apa yang tampak seperti seorang wanita.
www.anehdidunia.com

Menurut Brackley, hanya ada tiga orang di dalam gereja pada saat foto itu diambil, dan tidak satupun dari mereka berada di loteng itu.Menurut Records London database Paranormal, "Mr Brackley kemudian dihubungi oleh seorang tukang bangunan yang mengakui wajah yang ia lihat dalam peti mati di gereja."

Baca juga Eksekusi Mati Koruptor Wanita Pertama China

Silahkan Share dengan teman anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih

Baca Ini Juga:

iklan
iklan