Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Anak Yang Hamil Di Bawah Umur

Foto anak anak yang hamil masih dibawah umur 10 tahun ini sangat mengejutkan kita karena kehamilan menurut perhitungan medis hanya bisa terjadi setelah terjadi menstruasi yang biasanya terjadi saat umur 11 tahun. Foto foto yang mengejutkan ini terdapat bahwa anak anak yang masih kecil ini bisa hamil dalam usia 5 tahun. Pertanyaannya siapakah yang tega menghamili anak kecil ini? dalam penjelasan wikipedia yang menjelaskan list ibu termuda di dunia ini, ada beberapa yang telah dijadikan ayahnya. Namun mirisnya, ayah dari anak anak tidak berdosa ini, sebagian besar dihamili oleh keluarganya sendiri seperti ayah, paman dan saudaranya. Berikut sahabat anehdidunia.com kami urutkan anak anak yang hamil di usia dini atau kadang beberapa web menyebutnya dengan julukan Ibu Paling Muda Di Dunia.

Lina Medina Ibu Paling Muda Di Dunia Umur 5 Tahun


Manusia hamil paling muda pertama menurut wikipedia adalah Lina Medina. Tahun 1933 di Ticrapo, Peru, ada kasus yang bikin heboh dunia. Lina Medina (5) yang awalnya diduga mengidap tumor perut ternyata positif hamil. 14 Mei 1939,  Medina melahirkan bayi laki-laki seberat 2,7 kg dan diberi nama Gerardo. Ia pun tercatat sebagai ibu termuda sepanjang sejarah medis

Kata dokter, Medina memang mengalami pertumbuhan nggak wajar, tulang pinggul dan dadanya udah terbentuk sejak usia 4 tahun. Diduga terjadi pelecehan seksual, ayah Medina akhirnya dipenjara dan akhirnya bebas karena lemahnya bukti. Gerardo percaya kalau Medina itu kakaknya, Namun sahabat anehdidunia.com dalam usia 10 tahun ia baru mengetahui Lina adalah ibunya. Ia tumbuh sehat namun pada tahun 1979 ia meninggal dalam usia 40 tahun karena penyakit sumsum tulang.

Uniknya, dari hasil penelitian, dinyatakan bahwa Medina mengalami menstruasi teratur sejak berusia tiga tahun. Dan pada usia lima tahun, ia memiliki organ seksual yang sudah sepenuhnya matang.. Banyak orang menganggap kasus ini gosip, tapi dokter punya hasil tes biopsies dan sinar-X yang meyakinkan kalau Medina memang benar hamil dan masih belum terungkap ayah kandung dari bayi si Lina Medina.

Yelizaveta 'Liza' Gryshchenko dan 'H' Hamil Di Umur 6 Tahun

Ilustrasi ZeinaYelizaveta 'Liza' Gryshchenko dan 'H'
Ada dua orang yang hamil pada umur 6 tahun, yaitu Yelizaveta 'Liza' Gryshchenko dan 'H'. Yelizaveta Gryshcenko, atau akrab dipanggil Liza berusia 5 tahun saat kakek kandungnya yang berusia 69 tahun memperkosanya. Dan di ulang tahun keenam, ia melahirkan bayinya lewat operasi caesar yang sekaligus membahayakan nyawanya kala itu. Ia melahirkan di Kharkov, Ukraina, dengan bantuan forceps dan retraktor. Bayi perempuan seberat 3 kilo dan sepanjang 52 cm ini akhirnya meninggal karena keracunan air ketuban.

Insiden sedih lainnya datang dari gadis berinisial "H" dari India, nama aslinya tak pernah terungkap di publik, dan hanya dikenal dengan inisial H. Gadis 6 tahun ini melahirkan dengan operasi caesar, seorang bayi dengan berat 1,9 kilo. Awalnya orang tuanya menganggap bahwa ini adalah tumor karena ia sering mengeluh kesakitan di bagian bawah perut. Ia tidak pernah menstruasi, payudaranya masih jauh dari perkembangan, namun ia sudah mampu menyusui anaknya selama 9 bulan. Hingga saat ini tidak pernah terungkap mengapa ia bisa mengandung dan melahirkan di usia yang sebelia itu.

Hilda Trujillo Tercatat Hamil Pada Umur 8 Tahun

Foto Trujillo dari google
Bukan hanya Hilda Trujillo yang hamil pada umur sekecil itu, di wikipedia dijelaskan bahwa ada sekurangnya sembilan orang dengan kehamilan di umur 8 tahun yaitu Anna Mummenthaler, Mum-Zi, Zi, Griseldina Acuña, Zulma Guadalupe Morales, Anna "Anya". 

Hilda Trujillo adalah ibu termuda ketiga yang melahirkan pada usia 9th. pada bulan November Hilda masuk Rumah Sakit Maternity sebagai pasien dari Dokter kandungan Rolando Colareta, dibawah pengawasan oleh team yang terdiri dari 16 dokter kandungan, kelenjar spesialis, ahli radiologi, psikiater dan dokter umum. Mereka melaporkan bahwa Hilda adalah gadis normal, dan hanya sedikit terlihat berbeda dari gadis seusianya. Setelah satu bulan, pada Desember 1957 dia melahirkan seorang bayi perempuan. Sepupunya yang berusia 22 th ditangkap, dengan tuduhan pemerkosaan.

Hamil Pada Umur 9 Tahun Wanwisa Janmuk, Leyla Mafi Dan Zeina

foto Wanwisa Janmuk
Wanwisa Janmuk umur 9 tahun melahirkan seorang gadis pada bulan Februari 2001 di sebuah rumah sakit di Phetchabun, sebuah provinsi utara Thailand. Suami Janmuk berusia 27 tahun, hukum Thailand memungkinkan untuk perjodohan anak di bawah umur oleh orang tuanya.

Sementara Leyla Mafi menurut informasi yang dikumpulkan oleh Amnesty International, Leyla Mafi telah dijual oleh ibunya sejak usia 8 tahun. Leyla memiliki keterbelakangan mental dan ibunya memanfaatkannya untuk mencari uang. Ia dikabarkan diperkosa beberapa kerabat laki-laki hingga memiliki tiga anak, yang pertama pada saat ia usia 9 tahun, dan yang kedua saat ia berusia 14 tahun dan membuahkan bayi kembar.

Pada usia 19 tahun, ia dihadapkan pada hukuman mati untuk pelanggaran moral, pesta pora, inses, dan ibu tidak sah. Tuduhan yang sangat mengenaskan dan disebabkan bukan karena kesalahan yang sengaja dilakukannya. Namun, seorang pengacara bernama Shadi Sadr sangat peduli pada kasusnya. Ia melakukan pembelaan terhadap Leyla dan akhirnya berhasil mengirimnya ke pusat rehabilitasi dan bukan hidup di penjara. Sahabat anehdidunia.com selain 2 bocah yang hamil di masa anak anak tersebut, disebutkan juga di wikipedia masih ada 27 anak lagi yang hamil di usia 9 tahun. Sungguh Miris.

Zeina adalah seorang yatim piatu yang kemudian dirawat oleh nenek dan bibinya. Neneknya menyewa sebuah rumah dari seseorang, dan paman si penyewa rumah kerap kali memperhatikan Zeina. Usianya sudah 60 tahun, tetapi tega melakukan tindak asusila dan memperkosa Zeina, si gadis yatim piatu hingga hamil. Sadar bahwa cucunya tidak menstruasi dan berat badannya bertambah, nenek dan bibinya kemudian melakukan interogasi pada cucunya yang ternyata sudah hamil. Pada usia kehamilan 5 bulan. Zeina melahirkan dengan operasi caesar di rumah sakit Grand Yoff. Ia menolak mengakui dan menyusui anaknya karena trauma yang dialaminya.

Kehamilan Di Usia 10 Tahun
Setidaknya tercatat 59 nama anak anak yang sudah hamil di usia 10 tahun. Bisa anda bayangkan bahwa melihat anak kecil berumur 10 tahun sudah hamil. wow!! sungguh dunia yang kejam. Seharusnya mereka masih menikmati masa kecil dengan kasih sayang orang tua dan keluarga di dekatnya. Contohnya seperti kisah Elena Chiritescu di Jerez de la Frontera, Spanyol, seorang gadis asal Rumania melahirkan bayi. Ibu dari gadis itu mengklaim bahwa melahirkan pada usia muda adalah umum di Rumania. Ayah dari bayinya adalah Gheorghe Mecic, sepupu Elena yang berusia 13 tahun.

Itulah urutan anak anak yang hamil di usia sangat muda yang di juluki ibu paling muda di dunia. Sahabat anehdidunia.com anak adalah titipan Tuhan, yang memerlukan kasih sayang dan ajaran yang benar oleh orangtuanya. Tanya diri anda sendiri apakah anda siap menjadi orang tua yang baik? Ajarkan dan perlakukan mereka dengan baik dan penuh cinta kasih.


referensi:http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_youngest_birth_mothers/http://viola.bz/the-youngest-mother-on-earth/http://randomstory.org/8-the-worlds-youngest-pregnant-mothers/http://www.leenks.com/link481817.html/http://tipscantix.blogspot.com/2014/01/kisah-ibu-termuda-di-dunia-bahkan.html/