Berita Aneh Unik

Bukti Bukti Kebohongan Teori Evolusi

03 Apr 2016

Sudah 150 tahun lebih teori evolusi didengungkan oleh Charles Darwin, dan selama itu pula teori yang berpendapat bahwa asal-usul makhluk hidup berasal dari materi tak hidup ini masih dipercayai oleh sebagian kalangan.Banyak orang, terutama orang awam yang masih meyakini bahwa manusia berasal dari manusia purba yang diturunkan oleh spesimen kera. Bagi orang beriman, pendapat dari teori evolusi ini tentu bertentangan dengan keyakinan bahwa manusia merupakan keturunan Adam dan Hawa. Meyakini dan membenarkan teori evolusi sama saja dengan menafikan agama dan akan merusak akidah kita semua. 


Tapi untuk mendebat dan menggugurkan teori evolusi kita tidak boleh semena-mena menggunakan dalil-dalil yang terdapat pada kitab suci. Biar bagaimanapun untuk meruntuhkan suatu teori adalah dengan menggunakan teori lainnya yang terbukti secara ilmiah. Dan pada akhirnya perkembangan ilmu pengetahuan telah membuktikan kebohongan dari teori ini. Berikut bukti bukti kebohongan teori evolusi versi anehdidunia.com

Kegagalan Percobaan Pembuatan Kembali Sup Purba

Bukti Bukti Kebohongan Teori Evolusi
Percobaan Miller
Teori evolusi meyakini bahwa kehidupan dimulai dari ketidakhidupan. Teori evolusi mengisahkan bahwa sel pertama mahkluk hidup tercipta oleh campuran dari berbagai unsur seperti: karbon, fosfor, magnesium, kalium, oksigen, besi yang mengumpul selama jutaan tahun dan akhirnya sel pertama tercipta melalui mekanisme tersebut. Sahabat anehdidunia.com jika teori tersebut benar seharusnya peristiwa tersebut dapat diulangi dalam skala laboratorium untuk membuktikan teori tersebut. Akan tetapi sampai sekarang belum ada satupun ilmuwan evolusionis yang mampu menghasilkan sel dari percobaan sup purba tersebut.Walaupun percobaan tersebut ditinggal selama berjuta-juta tahun, hasil yang didapat hanyalah gumpalan zat yang tidak menunjukan perilaku-perilaku kehidupan.

Ledakan Zaman Kambrium

Bukti Bukti Kebohongan Teori Evolusi

Zaman kambrium merupakan masa dimana makhluk hidup pertama muncul. Tidak adanya bukti kehidupan di zaman sebelum zaman kambrium dikarenakan pada masa tersebut kondisi bumi masih belum stabil. Mengapa zaman kambrium dapat digunakan untuk meruntuhkan teori evolusi? Teori evolusi berpendapat bahwa bentuk makhluk hidup akan terus berevolusi sesuai kondisi lingkungan sehingga bisa dikatakan bahwa makhluk hidup pertama memiliki bentuk sederhana untuk kemudian terus berkembang, sampai menjadi manusia seperti sekarang ini dengan struktur tubuh yang rumit. Kenyataaanya pada masa kambrium telah ditemukan makhluk hidup bernama Trilobita yang termasuk filum Arthropoda. Sahabat anehdidunia.com Trilobita adalah makhluk hidup dengan struktur tubuh sangat rumit dengan cangkangkeras, memiliki tubuh yang bersendi, dan organ-organ kompleks. Fakta lainnya adalah organ mata dari Trilobita tersusun dari beratus-ratus faset-faset kecil dengan dua lapis lensa pada mata. Dengan tingkat kompleksitas struktur tubuh tersebut tentunya sudah membuktikan bahwa pada masa awal kehidupan bukan dimulai dari makhluk hidup sederhana, tetapi sejak awal makhluk hidup-makhluk hidup tersebut sudah diciptakan dalam bentuk yang paling sempurna.

Tidak Adanya Catatan Fosil Yang Mendukung

Bukti Bukti Kebohongan Teori Evolusi

Jika memang teori evolusi benar, harusnya ada bukti yang mendukung kebenaran teori tersebut dalam hal ini adalah catatan fosil. Seharusnya ada bukti catatan fosil yang membenarkan adanya makhluk peralihan. Akan tetapi sampai sekarangpun belum ada bukti mengenai keberadaan makhluk peralihan yang digembar-gemborkan oleh para evolusionis tersebut.Yang ada hanyalah bukti-bukti bohong mengenai makhluk peralihan tersebut. Sahabat anehdidunia.com seperti diketahui bahwa kerangka manusia piltdown yang pernah dipajang di British Museum selam 40 tahun lebih dikatakan sebagai nenek moyang manusia yang merupakan peralihan dari kera menuju manusia. Padahal fakta sesungguhnya kerangka manusia piltdown tersebut dibuat dengan menggabungkan rahang orang utan dengan kerangka tubuh manusia. Pembuktian dengan tomografi sinar-Xmenjelaskan bahwa kerangka tersebut disusun dari kerangka dengan umur yang berbeda. Hal ini membuktikan mengenai kebohongan keberadaam manusia piltdown tersebut.

Sudah seharusnya kita menyadari bahwa tidak senua teori yang dikemukakan oleh para ilmuwan ditujukan untuk kebaikan umat manusia, ada sebagian yang diciptakan untuk menjauhkan manusia dari Sang Pencipta-nya. Marilah kita menjadi pribadi-pribadi yang kritis dan cerdas yang tidak menelan mentah-mentah semua dogma yang ada.


referensi:
Yahya, Harun. 2003. Runtuhnya Teori Evoulusi Dalam 20 Pertanyaan. http://www.akfuthrahgp.com

Related Article

Paling Aneh