Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukti Keberadaan Mesin Waktu Di Dunia

Konspirasi perihal mesin waktu telah ada sejak berdekade-dekade yang lalu. Dalam teori konspirasi tersebut dijelaskan bahwa seseorang dapat melakukan perjalanan lintas waktu atau berjelajah dari satu masa ke masa yang lainnya. Mungkin diantara anda sahabatanehdidunia.com ada yang langsung teringat dengan serial animasi kartun Doraemon yang diceritakan bahwa ia adalah robot kucing dari abad 22 yang dikirim ke masa abad 21 untuk membantu Nobita. Kurang lebih contoh teori mesin waktu adalah demikian.

Hingga saat ini teori tersebut masih terus bermunculan dan menjadi perdebatan yang tak kunjung menemui titik temu untuk dibahas. Apalagi ditambah dengan beberapa bukti penemuan yang semakin memperkuat kecurigaan perihal keberadaan mesin waktu memang benar-benar ada seperti yang akan dijelaskan melalui bukti keberadaan mesin waktu di dunia versi anehdidunia.com.


Pengakuan Andrew D. Basiago’s Menjelajah Waktu



Seorang pria yang berasal dari Vancouver, Washington bernama Andrew D. Basiago adalah seorang pengacara yang juga memiliki organisasi kelompok bernama Pegasus Project. Dimana pada kelompok tersebut fokus untuk pada sesuatu yang berhubungan dengan penjelajahan waktu. Andrew D. Basiago pun mengaku sebagai satu-satunya orang yang berhasil menemukan kehidupan di Mars. Bahkan ia pernah membuat makalah perihal bukti-bukti keberadaan alien di Mars untuk National Geographic Society namun pihak National Geographic Society tidak mau mempublikasikannya dengan alasan isi makalah tersebut hoax alias merupakan hasil khayalannya saja. Selain iu, Andrew D. Basiago juga mengaku sebagai time traveller atau penjelajah waktu. Pengakuan tersebut muncul saat ia menjadi salah satu bagian dari misi perjalanan penjelajahan waktu oleh DARPA. Pada misi tersebut Andrew D. Basiago mengatakan bahwa ia telah menjelajahi waktu dan mengunjungi tahun 2045. Dia juga mengaku pernah pergi mengunjungi tahun 1970 dan ia buktikan dengan keberadaan foto yang menurutnya berhasil ia jepret sendiri.


Penemuan Jam Tangan Di Kuburan China Yang Berusia 400 Tahun



Sebuah penemuan mengejutkan di Cina berhasil membuat geger tak hanya bagi masyarakat Cina saja namun juga dunia. Penemuan tersebut tak lain adalah sebuah penemuan kuburan di daerah Si Qong, kuburan tersebut diperkirakan telah memiliki usia lebih dari 400 tahun. Penemuan yang terjadi pada bulan Desember 2008 ini memperlihatkan sebuah peti mati, namun yang menjadi aneh bukanlah peti mati tersebut melainkan barang lain yang ditemukan di dalam peti mati tersebut. Barang lain tersebut adalah sebuah logam kecil mirip dengan jam tangan. Logam kecil mirp jam tangan tersebut tak sengaja ditemukan saat peti mati tersebut dibersihkan. Pada jam tangan tersebut menunjukkan waktu 10.06. uniknya lagi setelah diteliti, pada jam tangan tersebut juga ditemukan sebuah tulisan “SWISS”. Karena bukti-bukti itulah yang diyakini oleh para arkeolog dan ilmuwan lainnya bahwa telah hadir seorang penjelajah waktu yang datang dari masa depan dan meletakkan jam tangan tersebut di dalam peti mati tua itu.


Wisatawan Asing Dari Masa Depan



Inilah salah satu bukti keberadaan mesin waktu di dunia yang berasal dari sebuah foto misterius. Foto misterius tersebut tak lain merupakan salah satu koleksi dari Virtual Museum of Canada dimana museum tersebut khusus menyimpan bukti-bukti sejarah dan budaya Kanada secara online. Dalam foto berwarna hitam putih yang menunjukkan sekumpulan orang bergerombol dan ditengarai melihat sesuatu tersebut tampak satu pemandangan yang sangat aneh. Dalam foto yang tak lain ternyata diambil pada saat pembukaan South Fork Bridge pada tahun 1940 tersebut memperlihatkan orang-orang yang hidup di masa 40-an itu berpakaian khas seperti mengenakan jas, berdasi dan menggunakan topi. Namun pada saat yang bersamaan ditengah-tengah keramaian orang-orang yang mengenakan pakaian khas era tersebut, ada dua orang yang justru mengenakan pakaian yang kesannya sangat jauh lebih modern lengkap dengan kacamata dan kamera canggih yang dipegangnya. Foto ini menimbulkan kontroversi karena menimbulkan berbagai macam teori konspirasi terait dengan keberadaan penjelajah dan mesin waktu!


Pengakuan Hakan Nordkvist



Ternyata tak hanya Andrew D. Basiago’s saja yang mengaku pernah menjelajahi waktu dengan mesin waktu. Seorang pria yang berasal dari Swedia  bernama Hakan Nordkvist mengklaim dan mengaku bahwa telah melakukan perjalanan lintas waktu. Pada saat itu di tahun 2006, Hakan Nordkvist merekam sebuah video yang direkam melalui kamera ponselnya dan memperlihatkan secara singkat penjelajahannya melintasi waktu dari tahun 2006 ke tahun 2045. Bahkan pada video tersebut Hakan memperlihatkan dirinya sedang bertemu dengan dirinya sendiri di masa depan. Cara dia meyakinkan orang-orang bahwa pada video tersebut merupakan dirinya dengan dirinya di masa depan alias dua orang yang sama adalah dengan cara menunjukkan gambar tattoo yang berada di pergelangan tangannya sebelah kanan. Video yang viral tersebut dipublikasikan pula di Youtube dan diberi nama I Have Met Myself In The Future.


Kisah Misterius Rudolph Fentz



Bukti lain dari keberadaan mesin waktu selanjutnya adalah berasal dari seorang pria asal Amerika Serikat bernama Rudolph Fentz. Kisah misterius dari Rudolph Fentz ini sendiri bermula pada saat beredarnya kabar bahwa ia tiba-tiba hilang di tahun 1876. Sejak itu sudah tak ada lagi kabar mengenai keberadaan bahkan keadaannya hingga pada suatu hari di tahun 1950, di jalanan New York terjadi kecelakaan yang menewaskan satu pria dan tak lain juga bernama Rudolph Fentz. Keanehan terjadi bahwa pada saat pihak keamanan menggeledah segala isi tasnya, mereka menemukan sejumlah koin antik yang digunakan pada tahun 1800-an. Tak hanya itu saja, pihak keamanan juga menemukan kartu nama serta sebuah surat pribadi yang ditujukan untuk Rudolph Fentz dan tertanggal di tahun 1876! Selain bukti-bukti aneh tersebut, hal lain yang semakin memperkuat dugaan orang-orang semakin meyakini bahwa Rudolph Fentz telah melintasi mesin waktu adalah karena di tahun 1950an tersebut ia mengenakan mantel panjang berwarna hitam lengkap dengan rompi kuno yang tidak diproduksi di tahun itu.

Itulah beberapa bukti keberadaan mesin waktu di dunia yang hingga saat ini masih menimbulkan misteri dan juga kontroversi. Dari lima bukti tersebut, meski dugaan mesin waktu semakin kuat nyatanya taka da satupun yang benar-benar berhasil membuktikan kepada semua orang bahwa mesin waktu dan penjelajah waktu memag benar-benar ada. Menurut sahabatanehdidunia.com sendiri apakah mesin waktu benar-benar ada?

Sumber referensi:
http://rationalwiki.org/wiki/Andrew_Basiago
http://terselubung.in/10-bukti-adanya-mesin-waktu-di-dunia-nyata/
https://id.wikipedia.org/wiki/Rudolph_Fentz