Film Aneh Unik

Karakter Antagonis Dengan Korban Paling Banyak Dalam Film Horor

22 Aug 2016

Sahabat anehdidunia.com bagi kalian yang menyukai film horor pasti paham betul, jika dalam film bergenre seperti ini, selain kita bisa melihat hantu, monster atauon karakter psikoat yang menyeramkan. Kita juga sering disuguhi adegan pembunuhan sadis dengan korban yang tak hanya satu, dua orang tapi hingga puluhan orang dalam satu film saja. Namun hal ini biasanya luput dari perhatian penonton, karena terlalu fokus terhadap karakter antagonis yang memang merupakan tokoh sentral dalam sebuah film horor. Maka dari kali ini anehdidunia.com akan membagikan jumlah korban terbanyak yang telah di bantai oleh karakter antagonis dalam sebuah film horor. Sebagai catatan jumlah ini tak berasal dari satu film saja melainkan beberapa seri dari sebuah judul film yang sudah di buat sebanyak beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir. Dan berikut ini adalah Karakter Antagonis Dengan Korban Paling Banyak Dalam Film Horor, versi anehdunia.com

43 Korban, Freddy Krueger - A Nightmare on Elm Street

Sahabat anehdidunia.com, kalian pasti sudah tak asing dengan karakter antagonis pertama pada urutan pertama dalam daftar ini. Ia adalah Freddy Kruger, sang mimpi buruk dari film Nightmare on Elm Street. Sejak pertama kali di angkat ke layar lebar pada tahun 1984 hingga terakhir kali di buat remakenya pada tahun 2010 yang lalu. Karakter hantu yang bisa membunuh lewat mimpi ini tercatat telah membantai 43 orang, dalam sembilan film horor yang menjadikanya karakter antagonis utama. Karakter Freddy Kruger sendiri diangkat dari kisah Urban Legend Amerika yang mengisahkan tentang seorang pria yang di bakar hidup-hidup oleh warga Elm Street, karena di duga menjadi dalang dari menghilangnya anak-anak di wilayah tersebut. Sejak kematianya yang tak wajar tersebut arwah Freddy Kruger, di kabarkan terus bergentayangan dan mengincar para remaja di wilayah Springwood, Ohio terutama yang tinggal di Elm Street. Freddy akan menghantui mereka lewat mimpi, hingga orang-orang yang Ia hantui percaya dengan keberadaanya. Saat itula Ia akan memiliki kekuatan untuk merealisasikan apa yang Ia lakukan di dalam mimpi ke dalam dunia nyata. Setelah itu dengan sarung tangan yang ujungnya di pasangi pisau setajam silet, Freddy akan memulai pesta pembantaianya terhadap para korban, yang tentunya akan mati dengan sangat tragis dengan puluhan sayatan.

44 Korban, Puppet Master - The Puppet Master

Sahabat anehdidunia.com, untuk karakter horor yang berikut ini mungkin masih agak terdengar asing di bagi sebagian besar orang Indonesia. Namun sejak pertama kali di angkat kelayar lebar pada tahun 1989 yang lalu. Film yang mengisahkan tentang seorang pengendali boneka bernama Andre Toulon ini, telah di buat ulang sebanyak 10 kali. Sang pengendali boneka yang awalnya merupakan agen Nazi inipun telah memakan banyak korban hingga mencapai 44 nyawa unggul tipis dari Freddy Kruger. Tapi untuk urusan cara membunuh korban-korbanya Puppet Master jelas unggul dari Freddy, karena ia tak hanya bisa menggunakan boneka-boneka sihirnya untuk membantai para korban, tapi Puppet Master juga mampu memanipulasi para korbanya untuk bunuh diri hingga membunuh temanya sendiri. Metode pembantaianya pun cukup beragam, mulai dari mengebor kepala korbanya hidup-hidup, hingga memaksa mereka bunuh diri dengan menembakan pistol ke kepalanya sendiri.

45 Korban, Luban - Leprechaun

Sahabat anehdidunia.com mungkin Ungkapan yang menyebut ukuran bukanlah suatu jaminan, berlaku untuk karakter horor yang satu ini. Meskipun bertubuh kecil, Luban dari film Leprechaun, yang telah dibuat sebanyak 7 kali dalam kurun waktu 1993-2003 telah mencatatkan 45 korban. Sesuai dengan karakternya Luban yang merupakan seorang Leprechaun, merupakan makhluk kerdil yang konon sangat suka dengan emas sekaligus memiliki banyak emas yang Ia simpan. Karakter yang sebenarnya agak kocak ini, baru akan menjadi murka dan terbilang amat sadis saat ada yang mencuri emas miliknya. Ia akan memburu orang tersebut dengan berbagai cara dan membunuhnya untuk merebut emas miliknya kembali. Dan cara membantai korbanya pun cukup fariatif mulai dari mengelupas kulit wajah korbanya, hingga ada juga yang Ia lempar sampai keluar angkasa. Namun hal ini tak pasti, karena hampir dalam setiap Film remake dari Leprechaun, karakter Luban selalu menampilkan cara baru untuk membantai korbanya yang sekaligus menjadi daya tarik tersendiri dari film ini.

47 Korban, Victor Crowley – Hatchet

Sahabat anehdidunia.com nama Victor Crowley dari film Hatchet, mungkin masih terdengar kurang familiar di kebanyakan telinga orang Indonesia. Namun karakter mayat hidup yang haus akan darah ini, termasuk karakter yang palin sadis yang muncul dalam film horor. Tak hanya karena cara membantai korbanya yang sangat sadis yaitu, menggunakan kapak dan kadang juga gerjaji mesin raksasa. Namun juga karena jumlah korbanya yang terbilang fantasti yaitu 47 nyawa hanya dalam tiga seri film saja. Pertama kali di buat pada awal tahun 80an dan sempat di buat sekuaelnya beberapa tahun kemudian. Pada tahun 2006 Hanchet kembali meramaikan jagat film horor ketika kembali di buat remakenya. Dalam comebacknya ini pula Karakter Victor Crowley, langsung di mencuri perhatian para pecinta film Thriller berdarah, karena dalam film terbarunya ini, para penonton seolah tak di beri ruang untuk bernafas, dengan adegan horor dan pembunuhan yang sangat banyak.

60 Korban, Jigsaw - Saw

Sahabat anehdidunia.com untuk karakter yang satu ini, mungkin merupakan favorit dari seluruh pecinta film horor dan thriller di dunia. Jigsaw dari film Saw arahan sutradara James Wan, merupakan aktor utama dari serangkaian pembunuhan berdarah dingin yang memanfaatkan keinginan manusia untuk bertahan hidup. Jigsaw akan memanipulasi pikiran para korbanya untuk membunuh orang lain demi keselamatan nyawa mereka. Dalam film ini kita akan disuguhkan bagaimana, seseorang bisa bertindak tak manusiawi jika pikiranya sudah begitu disudutkan dengan berbagai teror mental yang mengerikan. Karena itu pulalah film Saw menjadi salah satu masterpiece dalam dunia horor karena sanggup mennghadirkan twist ending yang memukau. Dan untuk urusan korban sendiri karakkter Jigsaw yang idendik dengan boneka badut ini, telah mencatatkan setidaknya 60 korban dalam 7 sekuel fimnya. Meskipun film ini juga memiliki kekurangan karena gaya torture porn, atau siksaan berbau seksual yang sering menerima kritikan, namun bagi pecinta film Saw sepertinya akan senang karena menurut kabar yang beredar film ini akan kembali memunculkan salah satu sekuelnya pada tahun 2017 mendatang. Hal ini selain menggembirakan bagi para penggenar film Saw, tentu juga akan menambah korban dari karakter antagonis yang melegenda ini. Kita tunggu saja kisah baru macam apa yang akan di tampilkan film Saw dan tentunya beraa korban lagi yang akan jatuh di tangan kelicikan Jigsaw.

107 Korban Michael Myers – Halloween

107 korban? gak salah ni? mungkin itu yanga ada dalam pikiran kalian, tapi ya kalian memang tak salah lihat, Sahabat anehdidunia.com, karena karakter Michael Myers dari film Halloween telah membantai 107 nyawa dalam sepuluh sekuel filmnya sejak pertama kali diangkat kelayar kaca pada tahun 1978. Dengan jumlah yang fantastis ini hampir dipastikan dalam satu filmnya setidaknnya Michael Myers, membantai 10 orang. Karakter ini juga sering disebut sebagai nenek moyangnya, karakter pembunuh berantai dalam sejarah film horor, karena telah menginspirasi berbagai film horor modern yang kebanyakan memang mengadaptasi alur cerita dan kemiripan tokoh dari Film Halloween ini. Didalam filmnya sendiri karakter Michael Miyers digambarkan sebagai seorang anak yang tumbuh besar dalam pasungan dan kesendirian akibat memiliki wajah yang buruk rupa. Sepanjang masa hidupnya Ia tinggal di sebuah basemen dari rumah tua doi daerah Haddonfield, Illinois. Di wilayah ini pula, Ia mulai menemukan kesenangan dengan membunuh orang-orang yang ada disekitar wilayah tempat tinggalnya dengan terlebih dulu membuntuti mereka. Dengan topeng putih yang nyaris tanpa ekspresi dan sebuah pisau besar, karakter ini dengan sukses menggambarkan sosok monster misterius selaigus menyeramkan yanga ada dalam tubuh Michael Myers. Dan bagi kalian yang pernah melihat Film Halloween pasti menyadari kalau karakter ini, sebenarnya sudah di bunuh berkali-kali, tapi entah bagaimana Ia selalu bisa bangkit kembali, hal itu masih merupakan misteri sekaligus daya tari utama dari filn Halloween, yang menjadi perbincangan hangat hingga saat ini.

158 Jason Vooehees - Friday the 13th

Sahabat anehdidunia.com untuk urutan pertama yang ada dalam daftar ini adalah, Jason Vooehees dari film Friday the 13th. Karakter monster yang identik dengan topeng hoki, sudah membunuh belasan remaja sejak kemunculan film pertamanya pada tahun 1981. Sejak saat itu pula Film Friday the 13 sudah tercatat dibuat ulang sebanyak 12 kali antara tahun 1981 hingga 2009, dengan jumlah korban yang di bantai oleh Jason mencapai 158 nyawa. Kebanyakan korban Jason di bantai di sekitar Camp Crystal Lake, yang juga sekaligus merupakan tempat sentral dari keseluruhan film ini. Dalam Filmnya Jason digambarkan sebagai anak yang selalu menerima pembulian, dari teman-temanya hingga suatu hari akhirnya tewas karena di tenggelamkan di danau yang ada di Camp Crystal Lake. Kisah ini kian bertambah getir ketika Ibu Jason, bernama Pamela, yang berusaha mencari keadilan atas kematian putranya justru dibunuh oleh pengurus Camp Crystal Lake. Karena hal tersebutlah Jason, bangkit dari kuburnya dan mulai membunuh tiap orang yang berada di Camp Crystal Lake, untuk membalas demdam. Dalam Filmnya karakter Jason sebenarnya mampu di bunuh, namun entah bagaimana Ia selalu bisa bangkit lagi dari kematian dan menyebarkan teror maut di Camp Crystal Lake.


Sahabat anehdidunia.com itulah daftar monster pemakan korban terbanyak dalam film horor, apakah ada yang menjadi favorit kalian, kalau ya silahkan berkomentar pada kolom komentar kami, agar kami tahu siapa yang menurut sahabat anehdidunia.com merupakan yang terseram.

Referensi :

http://www.therichest.com/expensive-lifestyle/entertainment/15-movie-monsters-with-the-highest-body-counts/
https://en.wikipedia.org/wiki/Puppet_Master_(film)


Related Article

Paling Aneh