PLARIUSMODIFIKASI101

Kejadian Tragis Ular Makan Manusia Beserta Foto Dan Video

Saturday, October 07, 2017
Kejadian tragis seperti kisah manusia dimakan ular bukanlah hal yang baru. Banyak kejadian manusia diserang dan dicoba untuk dimangsa oleh ular raksasa namun tidak terekam oleh kamera dan tersiarkan viral seperti yang pernah terjadi di indonesia. Di pedalaman yang kerap kali ditemukan ular besar, kemungkinan selain binatang besar lainnya, ular tersebut bisa saja telah berhasil memangsa manusia. Biasanya ular sensitif terhadap getaran, kebisingan dan panas dari lampu, sehingga mereka biasanya menghindari pemukiman manusia. nah pertayaannya mengapa sampai terjadi hal seperti dibawah ini yang kami rangkum dalam kejadian tragis ular makan manusia yang disertai video dan fotonya. bagi yang tidak kuat untuk menyaksikan, silahkan pilih berita menarik lainnya dari anehdidunia.com


E Heng Chuan Ular Makan Manusia Di Malaysia


 E Heng Chuan saat dimangsa ular via redditmedia.com
E Heng Cuhan yang berumur 29 tahun ditemukan tewas terbelit ular piton raksasa yang mencoba menelannya. Kejadian pada 4 September 1995 itu, ditandai menjadi peristiwa hitam paling tragis yang langsung membuat warga di sekitar tak nyenyak tidur. Ular raksasa, konon kerap berkeliaran dan mencari mangsa di kawasan yang banyak ditumbuhi pohon karet itu.



 foto E Heng Chuan dimangsa ular via eberita.org
Kejadiannya  Heng Cuhan terakhir diketahui pamit pergi ke gudang untuk mematikan saklar pompa air pada pukul 8 malam. Namun 30 berselang, korban tak kunjung kembali. Kakaknya, E Seng Guan lantas pergi menyusul ke gudang pada pukul setengah sembilan malam. Namun ia tidak mendapati adiknya berada di sana. Lalu pada pukul sepuluh malam Seng Guan memutuskan kembali mencari adiknya di gudang. Ia malah mendapati seekor ular piton yang sedang membelit dan mencoba menelan adiknya. Ular itu baru berhasil menelan kepala Heng Chuan namun tertahan oleh bahunya.  Atas bantuan lima orang polisi dan 4 tembakan akhirnya ular tersebut berhasil dilumpuhkan, namun Tulang Heng Chuan telah remuk karena dililit ular piton dengan waktu yang lama.


Akbar Salubiro Ular Memangsa Manusia Di Sulawesi Barat


Tubuh Akbar Salubiro saat perut ular dibelah via Congnghe.vn

Akbar Salubiro adalah seorang petani sempat dikabarkan hilang sebelum ditemukan tak bernyawa dalam perut ular piton sepanjang 7 meter. Sontak, penemuan tersebut menggegerkan publik, terutama masyarakat Provinsi Sulawesi Barat. Sahabat anehdidunia.com tak jua pulang hingga keesokan harinya, warga pun memutuskan untuk mencari Akbar.  Lalu sekitar pukul 22.00 WITA warga menemukan ular piton yang terlihat kekenyangan setelah menelan benda besar, sehingga sulit bergerak.


Warga curiga Akbar ditelan ular piton tersebut. Pasalnya, kelapa sawit yang habis dipetik ditemukan berserakan di sekitar lokasi penemuan si ular. Dari kecurigaan tersebut, warga akhirnya sepakat membelah perut ular tersebut menggunakan peralatan seadanya. Dan menemukan jasad Akbar dalam perut ular raksasa tersebut. Kejadian itupun berhasil terekam dalam video berdurasi 5 menit 43 detik. Rekam gambar insiden ular makan manusia ini pun langsung viral di media sosial.


Ular Memakan Anak 10 Tahun Di Durban Afrika


 ilustrasi anak dimakan ular "boy attacked by snake as photographers watch"[/caption]
Seekor Ular besar jenis African rock python sepanjang 6 meter menelan seorang anak berumur 10 tahun dekat Durban tahun 2002. Ini merupakan kejadian ular makan manusia pertama untuk species ular jenis ini. Kejadian menggenaskan tersebut disaksikan oleh seorang anak bernama Khaye Buthelezi berumur 11 tahun yang bersembunyi di atas pohon mangga dekat perkampungan Lamontville. Dia terlalu takut untuk melarikan diri dan menyaksikan bagaimana ular tersebut meremas anak tersebut hingga pingsan lalu menelannya secara utuh.

Sontak kejadian tersebut memicu kepanikan penduduk kota disana dan tentu saja menjadi daya tarik untuk kalangan herpertologis diseluruh negeri. Polisi dan ahli ular tidak menemukan jejak anak yang dimangsa ular tersebut kecuali jalan setapak yang mengarah ke sungai. Sahabat anehdidunia.com Khaye Buthelezi saksi hidup menceritakan bagaimana sang ular melilit anak tersebut tanpa ada teriakan hingga lemas lalu ular tersebut membuka mulutnya sangat lebar dan menelan mangsanya secara pelan. sangat mengerikan!


Ular Peliharaan Melilit Dan Mencoba memakan Shaianna Balita 2 Tahun


 Jaren Hare dan Charles Darnell serta ular python peliharaannya via Pinterest[/caption]
Seorang Ibu Jaren Hare 21 tahun dan pacarnya Charles Darnell 34 tahun dijatuhi hukuman 12 tahun penjara setelah kejadian ular peliharaannya melilit anak perempuannya berusia 2 tahun hingga mati. Kasus tersebut pembunuhan karena mengabaikan anak. Kisahnya pada bulan juli 2009, anak perempuan Hare, Shaianna ditemukan tewas di tempat tidurnya dengan ular Python Burma Albino peliharaannya melilit disekeliling anaknya dengan taring tajamnya tertanam di keningnya, ular tersebut mencoba untuk menelan Shaianna. Penyidik mengatakan bahwa ular tersebut tidak diberi makan berbulan bulan hingga kelaparan dan berhasil keluar dari kandangnya. Ular tersebut beratnya hanya 13 kg pedahal seharusnya beratnya sudah mencapai 150 kg.

Ular memangsa manusia sangat jarang terjadi, apakah ini karena keserakahan manusia juga yang mengambil lahan dan makanan mereka sehingga terjadi mata rantai yang terbalik? Sahabat anehdidunia.com hormati mahluk lain termasuk jika anda mempunyai peliharaan ular, sayangi mereka dengan memberi makan dan perhatikan kesehatan mereka. Sehingga tidak terjadi hal mengerikan seperti artikel diatas. Semoga artikel ini membantu rasa penasaran anda akan ular memakan manusia.

referensi:
http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/africaandindianocean/southafrica/1414171/Hunt-for-giant-snake-that-ate-10-year-old-Durban-boy-whole.html
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2029884/Parents-12-years-jail-starving-foot-pet-python-kills-year-old-daughter.html
http://www.bintang.com/lifestyle/read/2903911/kronologi-insiden-ular-makan-manusia-di-sulawesi-barat
http://citizen6.liputan6.com/read/2869867/kisah-laki-laki-yang-dimangsa-ular-piton-22-tahun-yang-lalu