PLARIUSMODIFIKASI101

Benda Benda Aneh Yang Pernah Di Jual Di eBay

Tuesday, May 22, 2012
Siapa yang tidak mengenal Ebay? Pusat lelang online terbesar yang ada di bumi. Banyak sekali barang barang yang dilelang disana dari harga murah hingga yang mahal, namun dibawah ini kami akan memberkan list barang unik dan aneh yang pernah dilelang disana. Berikut Ulasannya


Menjual Nenek 



Zoe Pemberton, 10 tahun, melelang neneknya yang masih hidup. Situs ebay sudah jelas melarang penjualan manusia. Banyak kritik diberikan pada kasus ini, walaupun sang cucu tidak benar-benar ingin menjual neneknya yang sudah berusia 61 tahun. Banyak orang mengajukan beberapa penawaran harga dalam lelang. Bahkan nilai tertinggi adalah Rp 200 juta, harga yang bisa dikatakan besar. Namun lelang ini dihentikan dan ditutup karena kebijakan ebay tidak mengizinkan lelang manusia.

Rudal Nuklir


Rudal Nuklir 1 silo terletak di Central Washington Larsen Air Force Base,keluasan tempat ini 57 hektar di atas tanah dan memiliki ruang besar yang terdiri dari 16 bangunan dan ribuan kaki yang terhubung dengan terowong bawah tanah. Rudal tersebut ditawar sehingga $1,5 juta.

Negara Belgium
Merupakan salah satu negara yang pernah dijual di ebay. Namun pada akhirnya negara tersebut tidak jadi dijual setelah tawaran mencapai 10 juta Euro ($ 14 juta).

Menjual keperawanan


Carys Copestakes menjual keperawanannya dengan cara lelang. Hal ini dilakukan karena Carys harus melunasi biaya kuliahnya. Penawaran dibuka dengan harga sekitar Rp 100 juta. Lelang ini dimenangkan oleh seorang pebisnis. Namun pebisnis itu tidak mengambil keperawanan Carys. Dia memberi bantuan cuma-cuma karena kasihan dengan situasi Carys.

Menjual pakaian dalam selingkuhan suami


Wanita dari Australia ini melakukan balas dendam dengan menjual pakaian dalam selingkuhan suaminya. Sang istri memotret celana dalam merah muda berenda yang dia temukan di tempat tidur setelah suaminya selingkuh. Sang istri dengan nama ID annastella007 sengaja mempermalukan suaminya sendiri dengan bukti perselingkuhan ini. Tujuan wanita ini tampaknya memang tidak 100 persen menjual barang, tetapi lebih kepada pelampiasan sakit hatinya akibat perselingkuhan sang suami. Lagipula, siapa yang mau membeli celana dalam bekas wanita idaman lain?

Menjual nyawa


Biasanya yang dijual di ebay adalah barang-barang atau benda mati, berbeda dengan pria berusia 40 tahun ini yang menjual "nyawanya" di ebay pada tahun 2008 silam. Pria bernama Ian Usher itu menghargai nyawanya di ebay seharga USD 309,292 atau sekitar Rp 3,6 milliar.

Teman khayalan


Kalau menjual nyawa seseorang sudah cukup aneh, bagaimana dengan yang ini? Menurut Cracked, ada pihak yang benar-benar menjual teman khayalan dengan harga 3.000 dolar.

Celana dalam nenek bertubuh besar


Dengan harga USD 14,99, kamu bisa mendapatkan celana dalam lucu yang super raksasa "nenek". Hahaha...

Perlengkapan pembunuh vampir


Jika kamu membutuhkan perlengkapan pembunuh vampir, datanglah ke ebay dengan kocek $4550


close